22
vote
Gambar preview 10 Tanda Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Kita

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

10 Tanda Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Kita

Tak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.

Nah, ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Anda tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?

Tanda 1:

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding.

Tanda 2:

Aroma wewangian bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

Tanda 3:

Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

Tanda 4:

Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.

Tanda 5:

Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

Tanda 6:

Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

Tanda 7:

Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus.

Tanda 8:

Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.
tahun lalu
di
49 komentar
trofa. #10497
Kediri - Surabaya
Tanda 9:

Saat lewat di persimpangan jalan atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan Anda.

Tanda 10:

Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.

Apakah Anda ada yang pernah mengalami kejadian di atas? Kalau ada, yuk bagikan cerita lewat komentar artikel di bawah ini.
tahun lalu
jayaprl #41427
Banjarmasin
Kalau tidur berasa ditindih org ga bisa gerak dan ngomong apa gan..?? Apa kita ditindih hantu..??
tahun lalu
alimustakim #41020
Kediri
Iya, itu setannya bener2 dudukin kamu bro.. makanya kita kalo mau tidur dianjurkan berdoa dolo, biar selama tdr dijaga malaikat,
tahun lalu
Fallent #41358
Jakarta
Klo yg nindihin cantik y enak dunk...
tahun lalu
jayaprl #41427
Banjarmasin
Klo cewe tapi ketawa cekikikan gimana bro...
tahun lalu
renaldo40 #41501
Jakarta
Tp mnurut biologis, ketindih itu gara2 kecapek'an gan. Katanya sih gitu, tp klo mnurut cerita dri jaman dulu percaya/tdk itu gara2 setan yg tdur di atas kita.
tahun lalu
jayaprl #41427
Banjarmasin
Iya gan aku pernah baca juga yg mnrt ilmu biologis nya itu.. Cuma lupa apa namanya. Seperti otot tegang kaya gitu
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Ketindihan,,, berdoa broo
tahun lalu
jayaprl #41427
Banjarmasin
Sudah berdoa
tahun lalu
jayaprl #41427
Banjarmasin
Iya bro gua berdoa komat kamit malah makin berat.. Dan dulu pernah ada suara cekikikan ditelinga gua suara cewe gitu..  Sering banget klo tidur ditindihin kaya gitu
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
berhubung pngen tidur nuliznya dikit aja dah....tanda 1 baru aja gw alami....dan tanda 10 jg sering terjadi ke saya akir akir ini....
tahun lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Semoga seumur hidup ku, gak akan alami hal2 tersebut
tahun lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Jadi merinding ni....
tahun lalu
johanescmp #37785
Jakarta
Pengalaman pribadi bro ?
tahun lalu
[closed] #unknown
Serem. Jadi degdegan
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Hyolo nntar ddatengin
tahun lalu
Abangg #29933
Nomor 10 seringgg..
Dan kata orang tua abang emang bener
tahun lalu
endang83 #41480
Surabaya
Kalo misalnya mencium bau kopi gtu bgaimana? Pdhal jga tdk åðå akses org membuat kopi. Soalnya tmptnya di sekolah dan hanya saya ýğ mencium baunya..
tahun lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Wah berati ℓaĝ! ª∂a disamping situ bro
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Nah klo itu ada pnjaga skolah lg ngopi hahaha
tahun lalu
Kriezz #40739
Palangka(Kalteng)
Hahaha
tahun lalu
AdityaPrayudi #29098
Bandung
Paling no 10
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Kalau kuping ada yg bisikin tndanya apa gan ?
tahun lalu
PunkPrincess #33747
Bandung
Yg no 6 pernah tuu,, serrem siiy tp sugestiin diri ga ada apa2.. Padahal takut,,haha
tahun lalu
087895880811 #37871
Panti sumatra barat
Baca ayat nya ,,biar hantunya pada kebakar ,,,hehehe
tahun lalu
PunkPrincess #33747
Bandung
Tp hantu skg katanya pinter2.. Dibacain ayat al-qur'an malah ngikut dia.. Malah lebih hafalan dia ktanya.. :D
tahun lalu
Fallent #41358
Jakarta
Bacain surat redlabel ayat 3 botol pasti takut dech tu hntu...
tahun lalu
087895880811 #37871
Panti sumatra barat
Hahaha,,
Tu karna pengaruh Global,,
Hantu sekarang modern2,, ada yg berprofesi sebagai suster,, tu dia suster ngesot ,,hahhaa
tahun lalu
dwistiadi #41945
Pasuruan
Baca do'a mau makan aj,,djamin tuh mkhluk bkalan kbur,soalnya tkut qt makan,hahaha
tahun lalu
AliaAmira #41524
Semarang
Aku pernah waktu tidur rasanya kaya berat, terus kalo mau melek, bangun gitu susah. Istilahnya kata nyokap ane, ketindien namanya. Ada yg bilang didudukin setan, ada juga yg bilang darahnya kurang lancar. Yang bener yg mana gan?
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Yg bener ada urat saraf yg terjepit saat anda tertidur, sehingga aliran darah sdkt terganggu.
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Anda benar
tahun lalu
trofa. #10497
Kediri - Surabaya
Darahhnya kurang lancar karena di tidurin hantu hehehhe
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Bukan ditidurin hantu, tp tidur satu ranjang ama hantu.,hehehehe
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Anda benar
tahun lalu
dwistiadi #41945
Pasuruan
Coba klo dh sdar diliat d bwh ranjag,,klo beruntung yg dudukin km bisa keliatan.
tahun lalu
zhafar.gaara #28380
Doping, SulSel
Yg nom 9 pernah ngalamin, tiba2 motornya kayak oleng pas liat di kaca spion kayak ada kain putih dibelakang tertiup angin......
tahun lalu
moch84bdg #41149
Tangerang
Sekedar nambahin, klo di dalam 1 ruangan terdapat sarang laba2 yg tetap ada walopun sering dibersihkan ada kemungkinan diruang itu ada mahluk lain.
tahun lalu
moenmadsufi #8004
Θί hati-mu ...
No 10
Saat ada kupu2 tiba2 masuk keruangan ibuku dirawat Θί RS kmrn tgl 13 April 13 pk 01.00 wib
Saat itu ibuku sedang sakaratul maut dan akhirnya wafat pkl 01.30 wib
Aq percaya kupu2 itu bukan kupu2 biasa karena dia hinggap didinding ruangan pas diposisi ibuku terbaring lemah tanpa daya krn koma.
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
adiiee #41937
Bekasi , Indonesian
Kyaknya itu kebanyakan MITOS warga INDONESIA deh ...
tahun lalu
syifadhillah #41811
Indonesia
Kalau aku sih kalau tidur tengkurep trus pas mau bangun tidur, kepalaku gak bisa diangkat malah gak bisa bernafas karena ditutupin bantal. Dan pernah hampir pingsan tapi pas ucap basmallah langsung lepas
tahun lalu
Bandung
Kalo denger suara anak ayam tengah malem, katanya ‎​sih ɑ̤̥̈̊∂ɑ̤̈̊ kuntilanak
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Itu namanya ada yg bunting ,,hahaha
tahun lalu
aliyahzp #41348
Jakarta,Indonesia
Serem amaaattt
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Tanda 3:

Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.


Utk point 3 agak sering neh sy tmuin kl pagi2 liwat pasar, bukan cm bau amis darah aja. Tp bau amis ikan jg nyengat bgt tuh.., kl itu tandanya apaan tuh??? :p

Salken gan
Piss ahhh :)
tahun lalu
Viandriard #41511
Harapan Indah,Bekasi
Itu tandanya idung ente msh brfungsi hahahaha
tahun lalu
aliyahzp #41348
Jakarta,Indonesia
Serem bgttt....mesti was-was nih
tahun lalu
087895880811 #37871
Panti sumatra barat
heheheheheh
tahun lalu
GhinaPearl #38631
Heaven
aku pernah liat kaya gituan.. tapi ga ada tanda2 di atas..
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
trofa. #10497
Kediri - Surabaya