19
vote
Gambar preview 5 Film Horor Yang Berdasarkan Kisah Nyata

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

5 Film Horor Yang Berdasarkan Kisah Nyata

Film Horor Terinspirasi dari Kisah Nyata yang mengerikan, Film merupakan salah satu dari sekian banyak media hiburan yang banyak disukai orang-orang di seluruh dunia. Salah satu genre film yang diminati adalah horor, banyak sutradara film horor yang terinspirasi membuat film dari cerita rakyat,dongeng masa lalu dan yang paling unik adalah film horor tersebut terilhami dari kisah nyata yang benar- benar terjadi, bahkan penjualan film tersebut terbilang sukses.

Berikut 5 film horor yang berdasarkan kisah nyata:

1. The Amityville Horror (Pic 1)
Sejauh ini, The mityville merupakan film horor terseram yang di ambil dari sebuah kisah nyata. Bermula dari seorang pemuda yang rentan terhadap penyalah gunaan narkoba Ronald deFeo jr (alias “Buth”) yang membantai seluruh anggota keluarganya pada suatu malam 14 November 1974 dengan mengunakan senjata api, disaat anggota keluarganya tertidur, pertama ia menembaki ayah dan ibunya yang sedang tidur di kamar mereka, diteruskan dengan membunuh saudaranya yang lebih muda. Menurut polisi, deFeo membunuh seluruh anggota keluarganya untuk mendapatkan sejumlah uang, tetapi banyak isu-isu yang berdar bahwa Defeo melakukan pembunuhan keji itu dikarenakan dia mendengar bisikan-bisikan gaib dari arwah yang ada di rumah tersebut.
Beberapa tahun setelah kejadian tersebut rumah yang menjadi peristiwa pembantaian keluarga itu didiami oleh keluarga Lutz. Mereka menemukan sebuah ruangan rahasia yang diyakini menyimpan sebuah misteri dari kejadian pembunuhan keluarga DeFeo dan tak lama setelah itu keluarga Fatz melarikan diri dari rumah tersebut tanpa alasan yang jelas.

http://duoberry.co/core/1493/The-Amityville-Horror-Movie-Full-English

* lanjut di komentar...☺
5 Film Horor Yang Berdasarkan Kisah Nyata (Gambar 1) 5 Film Horor Yang Berdasarkan Kisah Nyata (Gambar 2) 5 Film Horor Yang Berdasarkan Kisah Nyata (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
88 komentar
zw.st. #29250
2. The Exorcism Of Emily Rose (Pic 2)
The Exorcism Of Emily Rose merupakan salah satu film horor yang terbilang sangat sukses dari sisi penjualannya. Film ini terinspirasi  dari kisah seorang gadis remaja Annelise Michel, yang sebelumnya adalah gadis remaja biasa. Kejadian aneh dimulai ketika usianya 17 tahun pada 1968 ia kejang-kejang dan mengalami serangan epilepsi pertamanya pada 1969, pada saat itulah Annelise mulai berhalusinasi tentang setan ketika ia sedang berdoa. Pada tahun 1975, dia ditetapkan menderita depresi dan hingga sering sekali melukai dirinya sendiri sampai beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.
Seseorang yang pertama mendiagnosis bahwa Annelisse mengalami kerasukan adalah seorang perempuan tua yang menemaninya saat ia berziarah. Dia melihat Anneliese berjalan menghindar melewati gambar tertentu dari Yesus, dan ia menolak untuk minum air yang berasal dari mata air suci.
Kemudian seorang pengusir setan dari kota terdekat memeriksa Anneliese dan menyimpulkan bahwa ia dirasuki. Setelah pengobatan medis yang selalu gagal, akhirnya ritual eksorsisme dipilih yang dilakukan oleh seorang Uskup. Pada saat itu Annelise mulai melukai dirinya sendiri dan menolak untuk makan. Anneliese melakukan sejumlah tindakan yang sangat aneh. Ia menjilat urinnya sendiri dari lantai.

Dia memakan lalat, laba-laba, dan batubara. Dia menggigit kepala burung mati. Annelise pernah merangkak di bawah meja dan menggonggong seperti anjing selama dua hari. Ia sering mendengar teriakan melalui dinding selama berjam-jam. Merobek pakaian dan kencing di lantai. hingga mengakibatkan tubuh dan wajahnya terlihat mengerikan, orang di sekitarnya hampir tidak mengenalinya. Annelise meninggal pada tahun 1 juni 1976 yang diakibatkan karena dehidrasi dan malnutrisi, dan hampir selama satu tahun menderita semi kelaparan ketika ritual exorcism dilakukan.

http://duoberry.co/index.php?tag=1&k=The+Exorcism+Of+Emily+Rose+full+movie

* lanjut di level 2...☺
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
3. The Entitiy (Pic 3)
Film ini mengambil cerita dari seorang ibu rumah tangga bernama Dorris Bither yang tinggal bersama putra remaja dan kedua putrinya. Ia sering sekali mengalami kejadian seperti halusinasi dan gangguan fisik. Brian Harris, putra remaja Bither mengatakan sering mendengar ibunya ditampar, dipukuli hingga dilempar didalam kamar, ia juga pernah melihat luka memar pada paha ibunya, yang menurut Bither karena malam sebelumnya ia diperkosa oleh setan.
Film ini terinpirasi oleh seorang ibu, Carmen Reed, yang diwawancarai CNN tentang cerita seram yang dialaminya. Bermula pada 1980 saat Reed beserta keluarganya menempati sebuah rumah kolonial lama di Southington, Connecticut, agar dekat dengan rumah sakit dimana dia dan anak 13 tahunnya itu menerima pengobatan kanker.
Segera setelah itu, dua keponakannya bergabung dengan mereka di rumah yang mereka tau pernah menjadi rumah duka. Tidak lama sebelum anaknya yang mulai bercerita tentang suara-suara yang didengarnya, termasuk salah satu “pria jangkung, kurus dengan panjang rambut hitam pekat” yang sering dilihatnya setiap malam.
Pernah ia juga membawa anaknya ke psikiater dan mendapati anaknya semakin gelap dan gelap pada setiap harinya. Hingga akhirnya dia membawa anaknya ke rumah sakit jiwa.

http://duoberry.co/index.php?tag=1&k=The+Entitiy+full+movie

4. An American Hunting
Ini adalah film horor modern yang mengambil cerita dari masa lampau. Bermula ketika Yohanes Bell mangambil paksa tanah milik Kate Batts, yang dikenal memiliki ilmu sihir. Dan setelah insiden itu, Bell dan putrinya sering mengalami kejadian supranatural, dan yang terparah ia melihat putrinya penuh luka dan putrinya mengaku telah diperkosa oleh mahluk tak berwujud. Pada tahun 1886, seorang sejarawan pernah menulis tentang penyihir batts ini yang sangat terkenal pada masa kepresidanan Andrwe Jackson. Disinyalir, keberadaan keluarga Bell memang ada.

* lanjut di level 3...☺
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
http://duoberry.co/index.php?tag=1&k=An+American+Hunting+full+movie+

5. Audrey Rose 1977
Ini adalah salah satu film horor berdasarkan pada peristiwa yang diduga benar. Film menceritakan seorang gadis bernama Ivy dan keluarganya yang sedang diteror oleh seorang pria misterius yang percaya bahwa Ivy adalah reinkarnasi dari putrinya, Audrey Rose, yang meninggal dalam kecelakaan mobil beberapa menit sebelum Ivy lahir (setelah sebelumnya mendapatkan jawaban sama dari dua paranormal). Apa yang berikutnya terjadi adalah serangkaian kejadian aneh (beberapa sangat mirip dengan yang di ‘The Exorcist’), termasuk Ivy mengalami mimpi buruk yang mengerikan dan membakar tangannya di jendela.

http://duoberry.co/index.php?tag=1&k=Audrey+Rose+1977+full+movie


Pic ƴƍ lain silakan lihat di link http://unicnya.blogspot.com/2013/03/Inilah-5-Film-Horor-Terinspirasi-dari-Kisah-Nyata.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter&m=1
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
Belum ada satu pun yg pernah saya tonton.. :)
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Biasanya bro suka ntn film apa? ☺
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sinengtron

#eh >_<
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
@mami: hahhh, si-wet suka ntn sinetron? Ƴƍ melankonis? Waduhhh, lembut banget donk hati-nya....☺
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
Iya om.. hehe. Tersanjung 1 sampe 10 saya udah tamat nontonnya >.<
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
"Tersanjung" sinetron ƴƍ selalu diikutin kaum ibu2 kalo gak salah. Btw bro wet ikutan nangis donk ntn-nya ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Curiga wet ini ibu2 >,<"
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Hahhh....masa sih? Perlu di cek ulang nih ☺
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Gak ada satu pun yg sy kenal judulnya :)
Ini film abad berapa bro?
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Udah lewat setahun berarti jadul bro, tuh udah gw lampirkan link video-nya ☺
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Heheh.gk kok bro.gw aja yg jarang ntn film :)
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250

╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  

Kalo film horor & film action gw gak pernah absen bro ☺
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Owh..pantesan
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Paan pantesan hahhh.....
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Pantesan u horor bngt bro.hahah..sshh..ada cindy,anaknya kulkas
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Yups, betul...tuh emang anaknya bro, minat?
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Minat apa bro??gk bro gw dah om2.. Lgan gw bs dibacok kulkas ntar :D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Kalo dr segi umur kyk_nya bro ama cindy beda jauh ϑεн. Kalo gak salah inget si cindy se_umuran anak gw, cmn beda bulan aja. Btw sepertinya si_kulkas gak galak2 amat juga tuh ☺
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Jiahh..serius amat bro..hahah..gw dah om2 bro..dah lupa gmana rayu cew.lol
#pokdat
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Bahhh, pain jg pake rayuuu......langsung aja LOL ☺
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Haii uncle zack,still remember me? Cindy......:D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Sure cindy, long time no see...how r ƴᵒᵕ baby? ☺
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Astagaa...neh satu lg.haizz.. :D
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Fine uncle zack......so uncle zack masih tinggal di jakarta ya?
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
@cindy: ya, om msh netap di jkt. Kalo sabtu-minggu (*hari libur) baru nginap di bandung. Btw kapan cindy dtg ke jkt? ☺


@ken: napa astaga? Ada apa nih....☺
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Cindy masih sekolah Om ,papa tidak suka ke jakarta Om.:D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Cindy bareng abang & mama ϑεн ke jkt, tar om jemput. Biarin papa dirumah aja kalo gak mau ikut, bilang aja kalo om ƴƍ ngomong.
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Saya tidak berani om,papa orangnya tegas dan disiplin.mama sama koko ke singapore Om,minggu ini saya kembali ke singapore.tunggu liburan sekolah saja ya Om? :D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Boleh, kapan cindy mau ke jkt ✆ om aja ☺

Ternyata papa cindy masih nerapkan sistem jadul ya...bilang ke papa,  bentar lagi 2014 so pola pikirnya harus ƴƍ lebih maju, jgn jadul truz ☺  
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
iya om,cindy pamit dulu ya om,sudah mau bobok.good night om.:D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Ok, °•۰☆★‎​ƍőºϑ ηı̲̮̲̅͡ƍђt̶̲̥̅★‎​☆۰•° have a nice dream baby ☺
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
Vote up,,
Exorcism udh beberapa x ditayangin di TV koq,,
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Kalo di tv gw kagak pernah ntn, ntn-dvd ☺
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
Pdhal udh beberapa x loh ditayangin di TV,,
Saya sllu ntn,gak pnh bosen kl di TV ditayangin,,
Bnr" hororr
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Sabtu kemaren ☺ btw link itu khusus live streaming ya...gw udah save. ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺

Kalo ntn di tv banyakkan iklan ☺
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
Ya atuhh resikoo lah ntn tv mah bny iklan ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa
Kl gak ada iklan/jeda pas ntn,,
Susah jg kl tiba" mo ambil cemilan/mo ke kamar mandi..
✗ί✗ί✗ίټ.. ✗ί✗ί✗ίټ.. ✗ί✗ί✗ίټ..
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Iya jg sih, cmn pas lg seru_nya ehhh nongol iklan ĦªªªԃёёёħħħX_X
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Komik bro gk ada iklannya..serius gw
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
"̮ "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk wk°wk (′▽`) wk°
Biar makin tegang n penasaran ituu..
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
Kenaotak@ ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
@ken: gak sekalian aja bacaan "paman gober ato donal bebek"
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  


@Tya: gregetan jadi_nya ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
Awas ada yg patah giginya ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa
Akibat gregetan ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
gak bakal copot sob, kan udah di patriii......


╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
bertahun-tahun yang lalu
TyAdrian #39116
Indonesia
ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa² ..ƗƗa²..ƗƗa²..ƗƗa
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Keren" filmnya...:)
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Udah ntn semua? Btw jam segini baru nongol...☺
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
semalem signal asem bener...baru lancar subuh gitu.
dan spertinya warga insome udah mabur semua....hiiiikkksss
baru ntn nomer 1 & 2 aja....kalo mau tanya film horor yg udh ditonton sejibun, om...cuma gak true story :(
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Betul, film horor emang banyak...tp ƴƍ menarik sedikit. Karna bisa ketebak endingnya seperti apa...☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
pernah ntn Shutter, om? film horor thai
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
Kalo shutter sy pernah..masa itu termasuk horor seh? :D
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Kalo judul sih banyakan gak hapal, begitu jg isi ceritanya. Tp kalo diputer kembali filmnya, baru ϑεн inget...kalo lanjutan seperti apa. ☺  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
@ otak : ga nanya weeeekkk :p
@ om zw : wkwkwkwk yah begitulah saya jg suka lupa judulne...ini aja blm lama abis ngobrol" ama temen baru inget lg judulnya haahaa...apa efek minum racun nih >,<
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
@ken: kalo film thai rata2 ada unsur mistik bro ☺


@zee: barusan mau bilang, tumben kita bs komen serius, ehhh nongol lagi sarapnya. Emang gak bakal sembuh dah sarap kita
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
bertahun-tahun yang lalu
kenaotak #28635
#nyimak,malam beli dvd
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
@cutie : shutter menurutku film terhoror >_< ,,, males bgt ingat dia gendong hantu cewe k mana".. Ikutan pegel aja ni tengkuk ,, hehe

@z.t : film horor thai lebih ngena seramnya,, iya, kdg mistik" gituu,,
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Ƴƍ bajakan sering error bro ☺
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
abis ada warga RSJ...auranya mancing" kesarapan kita wkwkwkwk
iya bnr om, kalo thai mix antara legend ama mistik....justru hantu" yg gak keliatan itu rasanya lbh bikin deg"an pas dia nonggol hiiiii
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Pantesan kalo komen gaib semua pd tau semua,
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
@momtia: beneer...kyknya pembuatan filmnya sih simpel aja tp gak tau deh kok rasanya kebayang' aja seremnya kalo diinget lg ya

@ om zw : -_____-* yah begitulah om
bertahun-tahun yang lalu
galangfox #7372
Banjar, jawa Barat
Wow
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
.....\\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
        0          "" WoW ""   
     _/( )\_
     _ / \_  juga...☺
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
An American hunting aq dah nonton om...lumayan serem dan seru ceritanya..
Ternyata diangkat dari kisah nyata yaa :)
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Iya, ke-5 film diatas semuanya merupakan kisah nyata ☺
bertahun-tahun yang lalu
roiapriyanto #21646
Pekanbaru
3 nya lagi mana?
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Dikomentar pertama, level 2 & level 3 ☺
bertahun-tahun yang lalu
Razgriz #36228
the exorcism of emily rose kl ga salah minggu2 kmrn tayang di trans tv..
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Tepatnya sabtu kemaren sob ☺
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Amityville sm exorcism sdh pernah nonton...

Pelem nya keren!!!
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Gak menakutkan toh ☺
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Kalo sendiri pasti ga nonton... :p
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Ketahuan penakut-nya
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Ssssssttttttt >,<"
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
(*hening) ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
Aryanaarik #29663
Denpasar bali
Kuntilanak juga dari kisah nyata ga ya ? Haha
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Maybe kisah nyata versi Indo...☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
Aryanaarik #29663
Denpasar bali
Hahaha
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Asal Indo... ☺
bertahun-tahun yang lalu
lee361 #39679
Bandung
Semuanya film kesukaan ge muantaaap
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Makasih ya sob dah suka film-nya ☺
bertahun-tahun yang lalu
lee361 #39679
Bandung
Sama2 I like
bertahun-tahun yang lalu
cyberlink #35612
Jakarta - Tanggerang
Ini baru 2, katanya 5?
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Dilevel 2 dan level 3 sob, penghematan kolom ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
cyberlink #35612
Jakarta - Tanggerang
Level 3?
bertahun-tahun yang lalu
failed #55344
Bandung
Belum nonton sama sekali
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
zw.st. #29250