10
vote
Gambar preview 5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari

Morning bees..

Hepi friday.. :)

Hari jumat nih, bentar lg weekend. Biasanya sih klo udah hr jumat gini suka rada2 semangat menjalani aktivitas. Ga tau itu sugesti ato ngga, tp yg pasti klo kerja di hari jumat tuh auranya gimanaaa gitu.. :D

Nah..selain karena faktor mw weekend juga, ada juga hal-hal tertentu yg bikin kita semangat menjalani aktivitas. Mungkin tiap orang beda2, tapi 5 hal ini yg paling ngga bisa kita semangat:  


1. Cewek
Wah..makhluk Tuhan yang satu ini nggak dimana-mana emang paling bikin semangat yaa. Yg tadinya males brgkt, tp klo ngebayangin ntar bisa ketemu doi jd bikin semangat dong pastinya. Buat yang belum punya pasangan tenang aja, seorang cewek gebetan pun bisa bikin semangat. Gebetannya rada banyak jg gpp qo, biar semangatnya jg banyak. X_x


2. Hobi
Semangat adalah melakukan hobi yang kita sukai. Misalnya hobi kita ngeband ato main futsal n udah ada rencana untuk melakukannya di hari Sabtu. Nah, pasti kita akan dirasuki semangat dan udah gak sabar menunggu hari besok deh.


3. Udara sejuk
Menghirup udara pagi atau udara pegunungan yang sejuk, maka semangat akan merasuk ke dalam tubuh dan jiwa. Kebetulan pagi ini juga jakarta diguyur hujan, agak sedikit seger sih tp tetep aja macetnya paraah >.<


4. Kabar gembira
Kabar gembira, apapun itu secara otomatis pasti akan menstimulasi sel-sel adrenalin dari dalam tubuh dan semangat pun akan muncul dalam jiwa raga kita. Misalnya, hr ini denger kabar si bos ga masuk kantor ato lg keluar kota. Klo buat gw sih itu kabar gembira, soalnya ga ada yg ngerecokin. :p  


5. Olahraga
Melakukan olahraga, apalagi olahraga yang kita sukai akan mengeluarkan penat dan stress yang kita hadapi sehari-hari dan tentunya membuat semangat. Dengan berolahraga, tiada lagi kata lesu dan tidak semangat!
Olahraga yg ringan aja lah pagi2 mah, misalnya olahraga mata siih .. >.<


Yaph..itu dia 5 hal yg bikin semangat pagi, klo versi bees semua gimana, beda ato sama?? Share di sini yuuk.. :)
5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
52 komentar
Keep coming back
Kabar gembira ini yang paling buat semangat, baru sesuai urutan yang di atas. hehehehe
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Kabar gembira tuh misalnya nomer yg semalem tembus yaah dra?? Bagi2 doong >.<
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Wani piro ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ  
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Cew sll jadi motifasi saya mbikin puisi , :)
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Korbannya udah banyak belum nih.. :p
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Hmm ,, bebrara puluhlah,,,

#modus
bertahun-tahun yang lalu
ristygd #26063
Req. Satu lagi yg bisa bikin kita semangat, Orangtua
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Orang tua ada di nomer 0 qo, paling prioritas., ga keliatan yaah.. :p
bertahun-tahun yang lalu
ristygd #26063
Oia ada, td lupa ga pake kacamata
bertahun-tahun yang lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Ane sll semangat
Semangat bt tidur !!!
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Mau jadi apa negeri ini klo generasi penerus bangsanya seperti ini..ckck


===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  aah..... :d
bertahun-tahun yang lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Masa ane hrs blng yg bikin semangat no 1 sih ?!?
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) jerukMakanJeruk
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Ga harus cwe juga ci, itu kan versinya gw..siapa aja gebetannya achi ato seseorang yg bikin hati dag dig dug deh.. :)
bertahun-tahun yang lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Kasur,  bantal, guling plus selimut semangat nih ujan2 galau gini
Semangat !!!
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Ahahahahaa..temanya sleeping beauty yaa ci..
bertahun-tahun yang lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Yg bikin ane semangat ntuh minuman ____gon hydro
*sruput
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Duuh..spgnya promo di marii.. X_x
bertahun-tahun yang lalu
-my all-
Friday I'm in love :))
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Ciyee..yg udah jadi penulis..
*winkwink
bertahun-tahun yang lalu
-my all-
Ssstttt hehehe :p
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Ngga ada press confrence nih re?
bertahun-tahun yang lalu
-my all-
Tuh, babang denoz yg bikin, dia jubir saya ~_~
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Kripik puedesss...harus selalu ada, bikin mata melek & pedesnya bikin semangat :)
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Kripiknya dimakan kan bjie, jangan dicocolin ke mata jugaa.. :p
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Ide bagus tuh, cobain dulu ke angga deh... :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Musik selalu bikin gw semangat menjalani hari tig... :-)
bertahun-tahun yang lalu
Keep coming back
Idem
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Toss... :-)
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Same-same.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
haqsyarif #18265
Cibubur, kota wisata
Hahaha kok tau sihhh?? :p
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Biasalah..hasil penerawangan gw semalem.. :p
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Semangat krn mau gajian : (¬_¬")

Masuk kategori no.4 kah??
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Wkwkwkwkwk=))
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Wah...jadi bertambah semangatku (¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Skrg kan masih awal bulan omteeeng.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Oh iyahh...lupa >.<
bertahun-tahun yang lalu
mayasetiawan #25939
Bosen ma TCV
Yg bikin semangat ku bnyk duit jd semangat dEch  Ħ¡Ħ¡Ħ!i!
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Banyak duit tp jgn recehan juga yaah.. :p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Mau ny tiap hari bisa olahraga \(ˆ▽ˆ)/
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Pasti olah raga billiard :p
*sotoy
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
>.<" No way.. gw mau naik sepeda.. *healthy* :^P
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Mbonceng y...
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Tuuh..kan berujung dgn modus nih omteeng.. X_x
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Namanya juga usaha tig..:)

Y ud.., bro efce ama gw mbocengan naik sepeda, elo nyang dorong yah tig...(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Ganteng.. Yeeee.. >.<".. Elu ga bs dayung kah?? Kasian sih tig yg dorongi.. >.<"..
Tig, kamu bebas.. Wkwkwk=))
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Pasti bisa bro fc..!
Klo cuma nge-dayung, apa susahnya sih: D

Y ud....tig, elo jadi sepedanya yah??

*piss tigwa ^_^
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Pancan olahraganya paling juga maen catur di komputer yaah.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Bukan tig, main tenis di lapangan bulutangkis >.<: p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
T.T iya.. sedih banget.. tig jga main catur?
ganteng, tau aja gw suka bulutangkis ^___^
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Iyaa..suka olahraga tp kadang2 nih..kadaaang2 banget malaah.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Tig, olahraga sendiri ga seru - bosan..
Cari temen nemenin.. Pasti lbh seru \(ˆ▽ˆ)
bertahun-tahun yang lalu
tigwangga #4122
Music is my escape..
Haloow..efce, gutten morning.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
tigwangga #4122
Music is my escape..