10
vote
Gambar preview 5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari

Morning bees..

Hepi friday.. :)

Hari jumat nih, bentar lg weekend. Biasanya sih klo udah hr jumat gini suka rada2 semangat menjalani aktivitas. Ga tau itu sugesti ato ngga, tp yg pasti klo kerja di hari jumat tuh auranya gimanaaa gitu.. :D

Nah..selain karena faktor mw weekend juga, ada juga hal-hal tertentu yg bikin kita semangat menjalani aktivitas. Mungkin tiap orang beda2, tapi 5 hal ini yg paling ngga bisa kita semangat:  


1. Cewek
Wah..makhluk Tuhan yang satu ini nggak dimana-mana emang paling bikin semangat yaa. Yg tadinya males brgkt, tp klo ngebayangin ntar bisa ketemu doi jd bikin semangat dong pastinya. Buat yang belum punya pasangan tenang aja, seorang cewek gebetan pun bisa bikin semangat. Gebetannya rada banyak jg gpp qo, biar semangatnya jg banyak. X_x


2. Hobi
Semangat adalah melakukan hobi yang kita sukai. Misalnya hobi kita ngeband ato main futsal n udah ada rencana untuk melakukannya di hari Sabtu. Nah, pasti kita akan dirasuki semangat dan udah gak sabar menunggu hari besok deh.


3. Udara sejuk
Menghirup udara pagi atau udara pegunungan yang sejuk, maka semangat akan merasuk ke dalam tubuh dan jiwa. Kebetulan pagi ini juga jakarta diguyur hujan, agak sedikit seger sih tp tetep aja macetnya paraah >.<


4. Kabar gembira
Kabar gembira, apapun itu secara otomatis pasti akan menstimulasi sel-sel adrenalin dari dalam tubuh dan semangat pun akan muncul dalam jiwa raga kita. Misalnya, hr ini denger kabar si bos ga masuk kantor ato lg keluar kota. Klo buat gw sih itu kabar gembira, soalnya ga ada yg ngerecokin. :p  


5. Olahraga
Melakukan olahraga, apalagi olahraga yang kita sukai akan mengeluarkan penat dan stress yang kita hadapi sehari-hari dan tentunya membuat semangat. Dengan berolahraga, tiada lagi kata lesu dan tidak semangat!
Olahraga yg ringan aja lah pagi2 mah, misalnya olahraga mata siih .. >.<


Yaph..itu dia 5 hal yg bikin semangat pagi, klo versi bees semua gimana, beda ato sama?? Share di sini yuuk.. :)
5 Hal yg Bikin Semangat Menjalani Hari (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
52 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
tigwangga #4122
Music is my escape..
Diskon/voucher terpopuler