4
vote
Gambar preview 50 pertanyaan sederhana yang susah untuk di jawab

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

50 pertanyaan sederhana yang susah untuk di jawab


Meskipun terkesan sederhana, kehidupan ternyata menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan hingga kini.Ada begitu banyak pertanyaan yang sukar atau bahkan mustahil untuk dijawab. Satu pertanyaan singkat: “Apa itu hidup?” bisa mengakibatkan perdebatan di antara teman dan introspeksi diri selama berjam-jam. Dan ketika semuanya lelah, mungkin kita belum bisa menemukan jawaban yang pasti.
Berikut ini adalah 50 pertanyaan sederhana yang memerlukan perenungan yang mendalam untuk bisa mengetahui jawabannya.

1. Siapakah aku ini?
2. Apakah benar ada Tuhan? (Jika benar, siapa Tuhan?)
3. Bagaimanakan awal mula alam semesta?
4. Apa makna dari kehidupan?
5. Apa tujuan dari keberadaanku di alam semesta?
6. Apa itu cinta?
7. Apa itu benar dan salah?
8. Dapatkah perdamaian dunia bisa dicapai?
9. Apa itu kesadaran?
10. Akankah kemiskinan bisa diatasi?
11. Bagaimana aku bisa bahagia?
12. Bagaima aku bisa membuat orang lain bahagia?
13. Apa kodrat dari kenyataan?
14. Kenapa aku mengalami penderitaan?
15. Apa sebenarnya peran dari pemerintah?
16. Dari manakah asal kreatifitas seseorang?
17. Apakah kamu mau rela melanggar hukum demi menyelamatkan seseorang yang kamu cintai?
18. Apa bedanya hidup dan sekadar ada di dunia?
19. Apa yang akan menjadi kata-kata terakhirmu?
20. Apakah kamu bisa meraih cita-citamu?
21. Apa sebenarnya yang akan terjadi setelah kita meninggal?
22. Apa ketakutan terbesarmu?
23. Siapakah inspirasi hidup terbesarmu?
24. Apa saja nilai-nilai pribadimu?
25. Apa itu kebebasan sejati? Apakah itu ada?
26. Apa yang tidak akan kamu berikan untuk mendapatkan uang 1 triliun rupiah tunai?
27. Bagaimana kamu mengartikan kata “sukses”?
28. Apa itu masyarakat yang ideal?
29. Berapa sebenarnya uang yang kamu butuhkan untuk bisa hidup nyaman dalam sebulan?
30. Jika kamu tahu bahwa kamu akan meninggal esok, apa yang akan kamu lakukan?

next>>

bertahun-tahun yang lalu
di
18 komentar
Bone, South Sulawesi
31. Mau jadi apa kamu dalam 20, 30 atau 50 tahun ke depan?
32. Apakah hantu itu ada?
33. Apa momen yang paling menentukan dalam hidupmu di masa lalu?
34. Kamu mau orang-orang mengenangmu dengan cara apa setelah kamu meninggal?
35. Apakah memang lebih baik mencintai seseorang dan kemudian kehilangannya, daripada tak pernah mencintai sama sekali?
36. Kapankah keheningan bisa lebih berarti ketimbang kata-kata yang terucap?
37. Apa yang pertama kali kamu pikirkan di pagi hari, dan apa yang kamu pikirkan di malam sebelum tidur?
38. Apakah ada aspek-aspek kehidupan yang tak bisa kita pahami?
39. Apakah kelak mesin bisa memliki kesadaran?
40. Apakah suatu hari kita akan hidup di bulan ataupun planet lain?41. Apakah memang benar ada alien?
42. Manusia akan berevolusi menjadi bagaimana?
43. Apakah manusia akan punah?
44. Apakah kebenaran sejati itu ada?
45. Apakah ada hewan yang percaya pada Tuhan atau pada makhluk gaib?
46. Seberapa banyak keputusan yang kita buat yang didasarkan pada kehendak bebas?
47. Bagaimana caraku menerima dunia bila aku terlahir cacat?
48. Bagaimanakah kehidupanmu apabila kamu terlahir sebagai lawan jenismu?
49. Bagaimanakah kehidupanmu apabila kamu terlahir di negara lain?
50. Apabila kamu bisa berpindah ke tempat dan waktu yang berbeda, kamu mau tinggal di mana dan kapan?

Adakah pertanyaan sederhana lain yang sukar untuk dicari jawabannya? Mungkin salah satunya, apakah anggota DPR kita bakal benar-benar memperjuangkan nasib rakyat?
bertahun-tahun yang lalu
idanx sawunx #6046
TCVer
(⊙_◎) ωëω (◎_⊙)

(._. ) ('-' ) clingak ( '-') ( ._.)

('-' ) (._. ) clinguk ( ._.) ( '-')

bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
Posternya isi dulu dong :p
Xixixi
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
Yg nyuruh gw ngisi juga isi dulu dong :p
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Tidak mau hahaha
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
Tuh si rat udah jawab :p
Padahal posternya cuma share 50 pertanyaan, ga nyuruh kita ngejawab :p
Mwahahaha
bertahun-tahun yang lalu
Bone, South Sulawesi
yg mau di isi poster apaan...bingung nih......
#poster mana poster#
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
1. Siapakah aku ini? Aku ya aku
2. Apakah benar ada Tuhan? (Jika benar, siapa Tuhan?) Tuhan itu Dzat
3. Bagaimanakan awal mula alam semesta? Jika ada telur (alam) pasti ada ayam (sang Pencipta)
4. Apa makna dari kehidupan? Saat raga dan nyawa msh tergabung
5. Apa tujuan dari keberadaanku di alam semesta? Hidup
6. Apa itu cinta? Cinta itu Krupuk, kalo kena air melempem
7. Apa itu benar dan salah? Benar, saat kamu berkata itu benar, dan salah saat kamu berkata itu salah! Tiada kebenaran dan kesalahan yg hakiki
8. Dapatkah perdamaian dunia bisa dicapai? Tidak
9. Apa itu kesadaran? Saat kamu tidak tertidur dan/atau gila
10. Akankah kemiskinan bisa diatasi? Jika yang dimaksud miskin harta, tidak bisa, Jika yang disebut miskin hati, masih bisa
11. Bagaimana aku bisa bahagia? Menyukai apa yang kamu kerjakan
12. Bagaima aku bisa membuat orang lain bahagia? Tersenyumlah
13. Apa kodrat dari kenyataan? (Ane gk tau artinya kodrat)
14. Kenapa aku mengalami penderitaan? Apesmu
15. Apa sebenarnya peran dari pemerintah? Pemerintah ya Memerintah bawahannya
16. Dari manakah asal kreatifitas seseorang? Dari otak masa dr dengkul
17. Apakah kamu mau rela melanggar hukum demi menyelamatkan seseorang yang kamu cintai? Hukum apa dulu, kalo hukum buatan manusia msh boleh, tp kalo hukum Allah, g brani
18. Apa bedanya hidup dan sekadar ada di dunia? Manusia di Dunia itu cuma sekedat mampir, msh ada kehidupan lain setelah Roh dicabut dr raganya, luruskan Pandangan ttg Hidup,
19. Apa yang akan menjadi kata-kata terakhirmu? Laillahailallah muhammadurrosulullah
20. Apakah kamu bisa meraih cita-citamu? Cita-cita, terdiri dari dua suku kata, jika tak dapat meraih Cita yang pertama, msh ada cita yg kedua, dan seterusnya :)
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
Btw topiknya gw pindahin ke renungan aja ya :)
bertahun-tahun yang lalu
Bone, South Sulawesi
Silahkan...(Masih lebah cilik nih)....:)
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Ojo
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
21. Apa sebenarnya yang akan terjadi setelah kita meninggal? Ketika kamu meninggal maka tubuhmu akan membusuk (pasti, mau bukti?)
22. Apa ketakutan terbesarmu? Ketakutan terbesarku dimana "saat aku mencoba utk berani"
23. Siapakah inspirasi hidup terbesarmu? Myself
24. Apa saja nilai-nilai pribadimu? Ada nilai A, B, C, dan D tanda kutip "tiada yg sempurna"
25. Apa itu kebebasan sejati? Apakah itu ada? Sejati, emang bikin bangga
26. Apa yang tidak akan kamu berikan untuk mendapatkan uang 1 triliun rupiah tunai? Ane gak bakalan ngasi uang 10 trilyun hanya utk uang 1 trilyun
27. Bagaimana kamu mengartikan kata “sukses”? Sukses = warkop DKI (nggak sukses sukses sukses)
28. Apa itu masyarakat yang ideal? Tinggi badan di kurangi berat badan sisa 110 itu Ideal
29. Berapa sebenarnya uang yang kamu butuhkan untuk bisa hidup nyaman dalam sebulan? Secukupnya
30. Jika kamu tahu bahwa kamu akan meninggal esok, apa yang akan kamu lakukan? Aku ingin tidak tau jika besok mau meninggal
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
31. Mau jadi apa kamu dalam 20, 30 atau 50 tahun ke depan? Jadi manusia aja
32. Apakah hantu itu ada? Yang ada Jin dan Iblis, terserah mau diartikan yg mana
33. Apa momen yang paling menentukan dalam hidupmu di masa lalu? Saat lahir
34. Kamu mau orang-orang mengenangmu dengan cara apa setelah kamu meninggal? Do'a
35. Apakah memang lebih baik mencintai seseorang dan kemudian kehilangannya, daripada tak pernah mencintai sama sekali? Mending tidur
36. Kapankah keheningan bisa lebih berarti ketimbang kata-kata yang terucap? Saat kamu kebanyakan ngomong!!!!
37. Apa yang pertama kali kamu pikirkan di pagi hari, dan apa yang kamu pikirkan di malam sebelum tidur? Pagi = Jam berapa ya, malam sebelum tidur = jam berapa ya
38. Apakah ada aspek-aspek kehidupan yang tak bisa kita pahami? Ada
39. Apakah kelak mesin bisa memliki kesadaran? Tidak
40. Apakah suatu hari kita akan hidup di bulan ataupun planet lain? Iya, tp di Film
41. Apakah memang benar ada alien? Yang ada Alieboy
42. Manusia akan berevolusi menjadi bagaimana? Tikus
43. Apakah manusia akan punah? Ya
44. Apakah kebenaran sejati itu ada? Ada, dan hanya milik Allah SWT
45. Apakah ada hewan yang percaya pada Tuhan atau pada makhluk gaib? Hewan bisa mendengar suara jeritan di alam kubur
46. Seberapa banyak keputusan yang kita buat yang didasarkan pada kehendak bebas? Sewidak rolas
47. Bagaimana caraku menerima dunia bila aku terlahir cacat? Semangat
48. Bagaimanakah kehidupanmu apabila kamu terlahir sebagai lawan jenismu? Disyukuri
49. Bagaimanakah kehidupanmu apabila kamu terlahir di negara lain? Yowes
50. Apabila kamu bisa berpindah ke tempat dan waktu yang berbeda, kamu mau tinggal di mana dan kapan? Di rumah hari ini, ngumpul ma keluarga *kangen*
bertahun-tahun yang lalu
KINNOY #6001
Paris Van Java
Lieur inoy mah..
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
35. Apakah memang lebih baik mencintai seseorang dan kemudian kehilangannya, daripada tak pernah mencintai sama sekali?

Ini cukup sulit mnrt si guehh..
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Dibuat gampang ajah, hidup sudah sulit, jgn lg mempersulit diri sendiri :D

Lamken ma bro
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Slank banget :) lamken jg sob :)
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Bone, South Sulawesi