26
vote
Gambar preview Ada Wanita Di Balik Seorang Pria

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Ada Wanita Di Balik Seorang Pria

Malam Bee's

Mungkin semua udah pada pernah mendengar atw membaca "Ada Wanita Dibalik Kesuksesan Seorang Pria".

Walaupun hal tersebut tidak bersifat universal..namun ada polemik yg terjadi dibalik kalimat diatas.

Di sisi yg lain, Kehancuran seorang Pria juga bisa disebabkan oleh Wanita.

Menurut bee's....mana sih yg lebih sering terjadi sekarang ini?

♉(^0^)♉
tahun lalu
di
152 komentar
FanChan #84
m ("w") m
Gw ngerasa di balik pria ganteng, biasa ad wanita jelek spt betty la fea.. Sapa yg se7??..
Wkwkwkwk=))
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª

Bisa aja nie FC :p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
MD ngerasa juga ya.. ^_^
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ngerasa jelek
#jleb
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Jah, kalau pria jelek, biasa banyak tuh d deketnya wanita cantik :^)
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
*nangis di pojokan bareng supir bajaj :'(
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Lah, kalau d sktr supir bajay.. Elu ntar makin jelek MD, harusnya d dkt pangjay sana.. Kan smua pada ud jdi setengah cewe.. Elu mgkn d anggap paling ganteng.. :^D *j/k*...
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Panciiiiiiiiiiii

(¬̩̩ ̯¬̩̩)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Wwkwkkwkwkw=))
tahun lalu
elgareva #11408
Tp si jelek betty berubah jd cantik lho.    :))
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
>_<
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Hihi.. suatu saat.. Amin.. ^_^
tahun lalu
pempoii #873
Dan di balik pria beruang ada wanita cakep :p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
beruang? Serem dong poii... :p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
ber - uang.. wkwkwkwk=)) bener" deh pempoi serba tersembunyi....
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Fan Chan, ngapa nama uwe ada di mari brouw?? >.<

*pria ngganteng :P
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nah lohhh...
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
mana betty la fea nih!?
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Ngacung
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Jempol kaki atw jempol tangan...
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jempol semua
*kaburrrrrrrr
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
terima kasih naem panda.. ^_^..
(^_^)/\(^_^) toss
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Kecantikan yg sesungguhnya itu terpancar dari hati.

*kata orang*
Hahaha
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Cieeeeeeeeee
Ciieeeeeeeee

♉(^0^)♉
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Ini kan menanggapi betilafea :D
tahun lalu
pempoii #873
Wanita memang bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda x_x
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Iya poii...itu dia inti nya..

:pHêhê °˚°˚:phêhê °˚°˚:p
tahun lalu
pempoii #873
Makanya gw masih belajar untuk memahami wanita :p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Cooo cwwwwiiiitttt
tahun lalu
elgareva #11408
Hmmm.... Apa yaa?
tahun lalu
pempoii #873
Gpp baik2 aja :)

Salken elga!!
tahun lalu
elgareva #11408
Salken jg...   :)
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Gapapa poi,,asal ga lagi main bola ga masalah beda beda.

Makanya poi,,
dikejar poi  :p
tahun lalu
pempoii #873
Apanya yg dikejar? --___--
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Ituuu -_____-
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ini .. >_<
tahun lalu
pempoii #873
Anuuu x_x
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
sapa tuh!?
tahun lalu
pempoii #873
Ada deh panchan :)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Pempoii jg mister-rius
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Cucok booooo kalian berdua... :pHêhê °˚°˚:phêhê °˚°˚:p

ĸαbuurrr.. 
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Dr mana?? Dr ciputat kah??
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Dari cipulir :p
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Masih lebih banyak : "Ada Wanita Dibalik Kesuksesan Seorang Pria".

*klo nggak, dunia ini sudah hancur lebur alias babak belur

#bener ga seh kalimat nya?? °\(^▿^)/°
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Dapet 99 bang :p
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Nyaris sempurna °\(^▿^)/°
tahun lalu
andalemi #8603
Miss U ♥
Akur... ;)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Makasih otong..
#eh..:P
tahun lalu
Si-Regar #3227
Poto Tano....
Wah, pria dan perempuan itu kan dwitunggal brur...
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Orang ketiga..gimana?
tahun lalu
Si-Regar #3227
Poto Tano....
♈ƍ ketiga bkn orang tapi...*sambungan komen ini sudah dihapus*
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Wanita racun dunia O_o makanya guwa gak pacaran ma wanita!!!!!! Sumpah!!!
tahun lalu
pempoii #873
Panda juga pemilih ya? :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Pempoii pilih siapa???
Jokowi ya.. :d
tahun lalu
pempoii #873
hahaha :D
jadi ajang kampanye ini mah >.<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kaburrrr ahhhh...
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Jiaaajjj kampanye di marii ..pempoii make batik juga??? :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Pempoii make kumis palsu :p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Lezbo dong klo panda sama cewe >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_O
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
×_×
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Tapi ibumu kan wanitaa x_x

Dirimu jugaa kaa :O (seharusnya) :p
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Saya masihh ragu kebelakang #cek -,-
tahun lalu
vicriz #17133
Cikarang
Bijaklah dlm memilih wanita gan
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Terutama dalemannya >.<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Emang gw sering dengar kalimat itu.. "Ada Wanita Dibalik Kesuksesan Seorang Pria"..

Tp kayanya itu cuma kiasan doang, kan yg bener ada kerja keras dan niat dibalik kesuksesan seseorg (pria / wanita).. Bnr ga?
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Benar buanget noy...

Dan sudah merupakan kewajiban pasangan untuk memotivasi lebih.
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ga harus punya pasangan dulu untuk sukses kan :)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Punya pasangan jauh lebih bagus

Cariin dung noy..:D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
masa udah ngganteng msh minta dicariin >_<
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Kurang ganteng kali noy...>.<

Harusnya pan...nnnnngggggganteeengggg °\(^▿^)/°
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Kerja keras dan niat, utk syapa? Utk diri sendiri? Org lain? Utk keluarga?
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Untuk Keluarga

*keluarga oemar bakri :D

#kabur
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Yg jelas untuk diri sendiri dan keluarga, tanpa merugikan org lain (seharusnya begitu >_<)
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Dan kehendakNya

#aseek
*pasang_muka_alim*
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Apaaa...pasang muka lima?

>_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Udah pasti itu adik >_<

Dia tau mana yg terbaik ko ~.~
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Wanita disini bisa berarti Ibu, Istri dan Anak perempuan...
Mana satu dari mereka yg menjadi motivator utk seorang laki" dalam menggapai kesuksesannya,
Kira" itu maksud dari "Ada Wanita di Balik Kesuksesan Seorang Pria",

That's my opinion, Emdy...  >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bener tya,,,ga musti selalu harus pasangan.
nenek juga masuk itungan loh :d
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Yups

Juga kakak ato adik perempuan :P
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
;)Śyi º°⌣ (y)⌣ º° Śyi;)™ , Noz n Ngganteng...
Pan disitu juga gak disebutin spesifik wanitanya syapa, jadi bisa syapa aja, yg penting msh ttp wanita, bukan maho... #ehh
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Sudah pasti semua perempuan di sekeliling si lelaki.

Cakep bund, di perjelas
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
♓‪Λ◦♓‪Λ◦♓‪Λ◦=)) ,

Ntar lagi si Zlopeh pasti ngamuk" neh...wkwkwk
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Pan disitu juga gak disebutin spesifik wanitanya syapa --» Wanita disini bisa berarti Ibu, Istri dan Anak perempuan
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Denoz# maksud gw tuh yg di ungkapannya, bukan komeng gw,
Haizzz...!!!!
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Ibu !

Vote up untuk ibu !
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████  
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Yup...good oppinion :)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
†Ђӓηk Ɣ☺ύ ツ ,  >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
tahun lalu
miamia #7212
dmn2 hati q senang..
Di sisi yg lain, Kehancuran seorang Pria juga bisa disebabkan oleh Wanita.

Tergantung bgmn si prianya jg...
tahun lalu
pempoii #873
Jadi si pria harus memperlakukan wanita seperti apa biar sama2 sukses? ^^

Salken mia :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Pertanyaan bagus :)

*nyimak
tahun lalu
Ya pada intinya gini, seharusnya juara pertama indonesian idol itu bukan regina melainkan yoda, berhubung banyak pihak yang merasa sirik terhadap bakat dan kemampuan yoda,maka yoda hanya dijadikan juara ketiga,miris sekali bung!
tahun lalu
Si-Regar #3227
Poto Tano....
Post n komen saling silang
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Jadi dibalik ya ada pria di balik kesuksesan wanita

udah jaman emnasipasi
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
nadiraa sadarlaaaah !
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Cieeee
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Diroooooooooottttttt

(╯‵□′)╯”"┻━┻☆(>○<)
tahun lalu
pempoii #873
Masih aja nad x_x
tahun lalu
Trus klo yg jadi juara si Yoda, gw harus lari keliling komplek 7x sambil angkat barbel gitu?
tahun lalu
Trus kalo lu angkat barbel gw mesti tenggelam dalam lautan luka dalam lalu berubah menjadi butiran debu gitu?
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Terus si mansur kerjaan nya apa selepas yoda out nad???
tahun lalu
Cariin kutu si yoda (¬̩̩ ̯¬̩̩)
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Trus ..gw harus rebondingin tuh sarang lebah yg ada di kepala yoda gituuuu?? >_<
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
.'"‎=))"''                                                              <<3>  Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0
tahun lalu
(¬̩̩ ̯¬̩̩)
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Sabar y nad  ヽ(´ー`)  *tertawa di pojok'an
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Jangan kudo..tp lu harus bawa poster mansur dengan tulisan go yoda..go yoda..go..

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム...
tahun lalu
Kesian Mansyur-nya Denoz di sama2in ama Yoda
tahun lalu
Ini masih mau berlanjut kudo?
tahun lalu
Trus klo lanjut, guweh harus bilang "yippe kay yey" sambil kayang sepanjang jalan, gitu?

*mute notif :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tergantung nadira...# ehhh
kudo yahh yg ditanya
*berlalu
tahun lalu
Terus gueh mesti bilang "denoooz kudoooo peliiiis jangan tinggalkan akuuuh" sambil joget india di tengah lapang basket gitu?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
joget india di tengah lapang basket O_O --> pantesan ga masuk cirlider..hahahhaaa
tahun lalu
Trus klo lo joget india di tengah lapang basket, gw harus minum pokari swet sambil koprol di jalur busway gitu?


Udah ah, akoohhh kamohhhh end!!
tahun lalu
Trus ngapain juga coba lu masih comment katanya udah di mute notifnya :p wkakakakakakakakak ~
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Jadi klo kudo minum ponari..gw harus heavy rotation pake wig nya yoda gituu?
tahun lalu
APGothan84 #17264
Majalengka,Jatiwangi
Wanita bagai racun dunia,semakin d cuekin cewe semakin penasaran...... ªϑª pepatah ĴƱƓΛ ...Ƈîи̲̮̣̥̅̊†̥̥ȁ d tolak mas dukun bertindak#hehehe....
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Dukun?

Masih jaman yah?

:pHêhê °˚°˚:phêhê °˚°˚:p
tahun lalu
APGothan84 #17264
Majalengka,Jatiwangi
♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣ Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ  ....katanya itu ĴƱƓΛ .....:pχį!•◦°:pχį!°◦•:Dχį!•◦°:pχį!°◦•:pχį!•◦°:Dχį!°◦•:pχį!•◦°χį!:p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Hari gini pake dukun??? ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew!

tahun lalu
APGothan84 #17264
Majalengka,Jatiwangi
mungkin  MΛSĪĤ  ªϑª Ƙȃƪȏ berfikiran ϞƔª sempit alias pake jln pintas,Βîڪä ªЈa̐ bunuh diri juga#kan Ľɑ̣̣̝̇̇G̲̣̣̣̥i musim tuh SҠŔИƓ ....ihihihihi....
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Musim lompat2 dr gedung tinggi yaa
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Dibalik kesuksesan Pirlo ada Nyonya Tua
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
salah kalau ini :p
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
ooh salah ya, harusnya..
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Ibunya >.<
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
>.< neneknya, masih ada g ya
tahun lalu
vicriz #17133
Cikarang
Apaan sih ini? Geje
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
FORZA LA VECCHIA SIGNORA !!!

*\(^o^)/*
tahun lalu
Forza!!! :D
tahun lalu
APGothan84 #17264
Majalengka,Jatiwangi
Wah pirlo doyan nenek" dunk....:pχį!•◦°:pχį!°◦•:Dχį!•◦°:pχį!°◦•:pχį!•◦°:Dχį!°◦•:pχį!•◦°χį!:p
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Masih sama aja.. Ada pria yg sukses krena dukungan wnita dan banyak juga yg hancur krna wanita..
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Bahan obrolan yg cerdas. Menurut gw dua2nya benar. Gw sangat yakin faktor penting kesuksesan org adalah orang di sekeliling yg mendukung. Tentunya bagi seorang pria, dukungan terpenting datang dari istrinya.
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Aiiihh...ada oom kacamata hitam.... :D

Bener oom...klo untuk pria yg sudah menikah..istri adalah lingkaran terdekat.. :)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Jah.. istrinya.. mana nih? mana? mana?









#2!?
tahun lalu
Calon Playboy
Wanita membuat saya trauma
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
*sabar geng :D
tahun lalu
Calon Playboy
Hiksss butuh pundak
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
*sodorin gorilla
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
*ngakak guling"
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
*tangkap yg lg guling ²
*ceburin ke empang

♉(^0^)♉
tahun lalu
Calon Playboy
Jgn gulung2 nanti bajunya kotor
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Emdy# (¬_¬") ĦΑΊΪZZ......‎​‎​‎  , Emdy jahat, (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Ugeng# guling"nya di t4 tidur, bweeee :p
tahun lalu
pempoii #873
Dan akhirnya pindah ke sesama x_x
Ngeri bener geng :p
tahun lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Wkwkwkkwkw galauers efek..
tahun lalu
Calon Playboy
Poi jgn sampe gue buktiin kalo gue masih normal yah (¬_¬͡)
tahun lalu
Calon Playboy
Naem tukang galaw di bambu
tahun lalu
pempoii #873
Waduh jangan buktiin ke gw geng. Gw masih seneng ma cewe :p
tahun lalu
Calon Playboy
Siapa juga yg mau ngituin lo poi

»ƗƗααªāªªªÐe̲̅e̲̅e̲̅ƗƗº°˚X_X
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ngakak baca kuman poii & ugeng

Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Tragis X_x
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
emdiikey #3748
Fino Alla Fine