8
vote
Gambar preview ALAT KOMUNIKASI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

ALAT KOMUNIKASI

Seiring dengan perkembangan Zaman Kominikasi sangat di perlukan.                                              Alat ini tanpa Pulsa tanpa harus daftar.                                   Dan asli buatan dalam negeri.                                     Karya anak Bangsa.               Tanpa putus sinyal.                  Cepat segera miliki.                
ALAT KOMUNIKASI  (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
13 komentar
kingbonie #159
Heroicity
Waw ada bluetoothnya jg hehe
tahun lalu
Rush.Aja #21917
Jakarta
Bukan Bluetoot lagi tapi Blueband....
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Bisa bikin dari kaleng apa aja
tahun lalu
Rush.Aja #21917
Jakarta
Kaleng apa aja bisa itu sambungan 2 arah.....
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Btl cari yg besar kaleng biyar nyaring bunyinya
tahun lalu
pengeran #17584
moscow
Maaf aku pindah ke humor. Salken ^^
tahun lalu
Rush.Aja #21917
Jakarta
Salken juga pindah kemana kasih tahu alamatnya ya...
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Gile tuh kaleng, udah pake blutut, ada wifi juga.. Cakeppp ^^
tahun lalu
Rush.Aja #21917
Jakarta
Ya Cakep donk... Siapa dulu.... Lam kenal
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Yoo, salam kenal juga :)
tahun lalu
agnesaja #21903
Mertua's Home
Bukan NOKIA mestinya KOQ KUWI merknya :p
VU ˆ⌣ˆ
tahun lalu
hendra777 #17675
ˆ ⌣ˆ Surabaya
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ :p
tahun lalu
balikpapan city
╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Rush.Aja #21917
Jakarta