9
vote
Gambar preview Anak sendiri di PERKOSA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Anak sendiri di PERKOSA

MALANG - Seorang pria di Kabupaten Malang, Jawa Timur, diciduk polisi karena memerkosa anak tirinya. Perbuatan asusila itu dilakukan berkali-kali. Korban, Mt (15), selama ini hanya bisa tutup mulut karena diancam akan dibunuh bila melapor.

Aksi bejat Yy (30), warga Desa Segaran, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, berakhir setelah ibu korban melapor ke Polres Malang.

Yy mengaku tergoda dengan kemolekan tubuh putrinya. Awalnya, dia mengajak anaknya membeli jamu. Namun, di perjalanan, Mt diarahkan ke tempat sepi dan dipaksa melayaninya. Perbuatan itu dilakukan sebanyak empat kali selama beberapa bulan terakhir.

“Empat kali juga di lokasi berbeda,” tutur Yy.

Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Soleh Masudi, mengatakan, kasus ini terungkap setelah ibu korban curiga dengan perut putrinya yang terus membesar.

Setelah didesak, Mt mengaku telah diperkosa ayahnya. Ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Malang.

Sementara itu, untuk keperluan penyelidikan, petugas mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan pakaian dalam korban. Tersangka diancam hukuman penjara 14 tahun apabila terbukti melanggar Pasal 81 atau 82 UU Perlindungan Anak.
(Tutus Sugiarto/Sindo TV) (ton)


Anak sendiri di PERKOSA (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
10 bulan yang lalu
di
20 komentar
andiodang #46041
Bogor, indonesia
Kreeeji !!!
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Komentar ini sudah dibuang
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Emang
10 bulan yang lalu
Williamdunbar #46829
Di Lyoko
Maksud nya keji bro
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Gila kliii''
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
kejam amat broo
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Hmmm.....iya
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
VU
10 bulan yang lalu
magdajung #46237
Indonesia
Maaf deh kalo komen gw bakal kasar..
BIADAB tuh bapak2.. Kasihan anaknya, beban sampe dewasa..
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Hahahaha......iya
10 bulan yang lalu
wardah #38801
Welcommeee Ramadhan
Ngerriiii
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Enak tuch,,,,,,,bukan ngriii....hhihihihi
10 bulan yang lalu
Williamdunbar #46829
Di Lyoko
yek ngeres
10 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Hajar !!!!!!,tangkap orangnya!!!!!.........bawa kesini!!!!........langsung dikebiri!!!!!!.......hahahhaah

#tangan bawa pisau dapur....:)
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Hahahahaha blom ktangkep
10 bulan yang lalu
dolofvera #41738
Perum poris indah
Matiin ªjª ! G̸άќ berhak ( ‾▿‾)-σ hidup dya! Sama kya anjing.
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Baik bozz
10 bulan yang lalu
anharbhone #45228
Tagas estate
Naudzu billah min dzalik
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Allahumma
10 bulan yang lalu
baru8520 #46632
Tangerang
Mau jajan nggak punya duit kali.
10 bulan yang lalu
aswans2 #45858
Kangean
Hahahahhahha
10 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
aswans2 #45858
Kangean