32
vote
Gambar preview Anak Tahun 90an

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Anak Tahun 90an

Yang merasa masa kanak-kanak nya di tahun 90 an pasti ngerti deh kedua pic di bawah ini...

Ada yang merasa??
Anak Tahun 90an (Gambar 1) Anak Tahun 90an (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di ,
121 komentar
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Hahaha
Pic 1 bungkusnya biasanya dibuka dpat hadiah pistol dll, kalo niupnya udah gede, buru2 ditempel ke kepala teman wakaka
Pic 2 sering, anak2 sd skrang jg masih naruh botol di ban biar jadi motor wkaka
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Wahahaha..bener tuh yg suka dapet hadiah..
Trs kdang2 suka dibuka dr blakang tuh
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Iya, masih ingat aja hahah
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Speda lu ksih gtuan aja vroh ^_^
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Ahhh,,, gw kan udah tempoe doeloe gituan,,, giliran, yg bocah2 lagi :d
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ya udh sni speda'y
*siul siul tanpa ototex
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Ahahha mw ditaruh botol yak
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Di taroin drum om >.<
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Hahaha dikira mau takbiran lagi
tahun lalu
imanda #24535
Jakarta
Hahahaha iya tuh, bahagia gue
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hha..jd kangen maenan jaman dulu
tahun lalu
things #33671
Xixixi..Pic1 mainan aku jaman kecil dulu..^^
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Sekarang udh jarang bgt yah -_-
tahun lalu
things #33671
Iya..^^
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Berarti ojan blom ada yah >.<

Tp qo prnh mainin yah >,<)?
tahun lalu
things #33671
Beda kali Jan..

tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Lah qo?
Permen karet yg mana di emut (¬_¬")
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Pic 1 yg di emut2 itu yah >.<

Pic 2 skrg msih ada cma beda'y skrg pake motor dan knalpot yg dibubut jd mkin berisik >.<
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Diemut2?wow wew..bkn nya ditiup?
Skr masi ada pic 2 tp udh jarang sih ya..
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Emut dlu baru tiup
Hhhuuuufffftttttt dooorrr >.<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iyap, betul di emut2 dulu, biarpun pait tetep aja diemut sblm ditiup =D
tahun lalu
things #33671
Kalo ojan mau emut boleh sih...>_<

*ga tanggungjawab kalo keracunan...(ʃƪ˘˘ﻬ)
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ish itu kan di emut dlu baru di tiup kak >.<
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Ojan bener :D d emut dulu baru d tiup :D
Trus ada triknya biar balon berbentuk mangga
tahun lalu
things #33671
Kalo di emut mah permen karet kali...

Itukan bau nya nyengat bgt
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Pppffttt papoy >.<

Permen karet mah di kunyah >.<
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Huahahahahahahaha
Gw ingat banget tu ma kelakuan pic 2.....
Kl pic 1 itu bukan hanya th 90 an,tp tahun 80 an jg dah ada tuh balon2an...hadiahnya pistol2an ma permainan bongkar pasang
Wkwkwkwkwkwkwkwk
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Owh bner brti ya thn 80an udh ada..
Ane sih suka dpt gasing..
Sama henpon galaxy note.. #eh
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Huaaaaa >< bongkar pasangkan mainan yg dr kertas bergambar animasi,trus bajunya bisa d ganti2 ^_^
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Wahaha..maenan cewe itu sih
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Haha... itu balon yg baunya g enak.
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Emang ada balon yg enak bau'y (¬_¬")
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Ad, balon yg alat pengaman itu... #abaikan
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ga ngerti >.<
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Ada Jan, rasa jeruk dan rasa melon.
*ngaco
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ini pd ngmongin apaan sih (¬_¬")
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Balon kan?
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Balon qo ada pengaman'y kaya geranat aja (¬_¬")
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
*balon balon.....
~(‾⌣‾~) ♬ye ye ye ♬(~‾⌣‾)~  
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Hahahahahahaha koplak
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Kan balon ada lima Ojaaan... Supaya gak meletus musti pake pengaman. Gitu aja pake gak ngarti segala deh ah ><
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Balonku ada lima,
Pura-pura warna'y,
Hijau, kuning kelabu, merah muda dan biru.
Meletus balon hijau doooorrr
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat
Kupegang erot erot

Ojan baru pahaaaaaammm. Kan dilagu diatas balon ada 5 tp pas disebutin warna ada 4 meletus satu tinggal 4 harus'y tinggal 3, nah ternyata balon yg satu itu dr awal sbgai pengaman yah maka'y pas disebutin warna cuma ada 4 yg satu buat pengaman. Jd pas dong yeeeeeeyyy papoy
(^,^)/

#IniBahasApaanPanjangBener
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Pegang Erot Erot? >_________<"
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Bahahahaha papoy :p

Ada yg salah ya om dr lagu diatas
tahun lalu
koplak77 #45425
Tempat terlarang
Mainan jaman TK dapet uang saku 100 perak buat beli pict no. 1 :D
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hahha..murah amad yah..
tahun lalu
koplak77 #45425
Tempat terlarang
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ murah bro...
tahun lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
Wkwkwkwk mainan aku banget tuh yg pict 1.. Ampe skg kalo masih nemu itu, pasti beli deh.. Suka dpt hadiah pistol2n/ gangsing..
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
(¬_¬")
tahun lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
(¬,¬")ƪ(˘-˘) Abang Ojaaan kunaon?? ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Mana pistol'y?
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Nah ini..gw jd br inget kl sering bgt dpt gasing..wkwkwk
G apernah k warung lg..jd g pernah liat sih..hha
tahun lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
ƗƗɑ =DƗƗɑ =))ƗƗɑ =DƗƗɑ =))ƗƗɑ =DƗƗɑ =)) dulu aku pernah beli 1 pak biar hadiahnya semua jd milikku... hahahahaha *ketawa jagoan menang*
tahun lalu
AdrianDistra #47017
So Far Away
Pict 1 gara-gara dulu beli tuh barang diwarung cuma 1 doang, jadi yg punya warungnya cemberut karena kebangun dari tidurnya hoho :D
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oowwhhh jd ini yg dlu sring bangunin emak gw cuma beli mainan entu >.<
tahun lalu
AdrianDistra #47017
So Far Away
Hohohhoho -____-
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hayo tanggung jawab..
tahun lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
pict 1 sekarang pun masih suka nemu ko :D

Pict 2 maenan cowo itu :p
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Nitip yah ^_^
tahun lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
cibu dulu om :)
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ngutang dulu ^,^)/
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Ternyata masi ad yg jual yah...g pernah ke warung lg -_-
tahun lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
di mall atau hypermart ada ko ka,, xixixi malah lengkap ada bola bekel, ada baju2 desain yang dari kertas dLL... :D
tahun lalu
willie90s #36766
OK
Haha...

Sepeda gw kayak motor..
°•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Motor gw malah kaya sepeda (¬_¬")
tahun lalu
whydhie #49060
Banten
Ada lagi di smaping aqua,ada balon yg panjang itu......indahnyo!!!
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
Untung gw masih kecil... :D
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Bulu matanya kali Ɣαήƍ kecil...

"̮ ‎​‎​"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮ ‎​‎​"̮
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
Kelingkingnya yg kecil mpok..
•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
ajor69 #45909
Jakarta
Nice PICT
tahun lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Suka bngt maenin yg pict 1
ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hhe..dulu harga nya brapa ya?
tahun lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Haha iya lupa, seratus perak
tahun lalu
uyatmdpl #47877
Serang, banten
Ya amplooop..
Jadi inget jaman nya msi ingusan dulu..
tahun lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Emng skrng udah nnggak prnh ingusan lg gtu klo lg flu?
ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hha..jd bahas ingus
tahun lalu
Mr.xpatriate #24943
Lagi males serius ah
Indahnya masa2 itu
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Keknya pic 1 jaman 80 an dah ada deh...

tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Oiya?sy anak 90 sih..hehehe
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kita iyakan saja yg angkatan 80an
Xixixixi
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Ojaaaaan....(¬.¬)ƪ(¯.¯”)
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Mhihihi papoy ^_^
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Apaan lagi tuh... ┐(´˛`“)┌

tahun lalu
erikardono #48933
Seneng. Ad yg kreatif .
tahun lalu
edigumes #30717
Batam
Pic.1 gua banget...

╬╬ϱϱ╬╬ϱϱϱ╬╬ϱϱϱϱ
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hhe..maenan masa kecil dulu..
tahun lalu
ikam1990 #48603
Bandung city
Pic no 1 paling inget
tahun lalu
daud99 #48663
pomalaa
Pic 1= 500 perak dpt 3 balon....
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Mw beli 700an bisa ga..
tahun lalu
daud99 #48663
pomalaa
ngak ah....
tahun lalu
anugah #49039
Indonesia
Pic yg ke 1 Masih ada ga Ï七凹 Barang nya
tahun lalu
daud99 #48663
pomalaa
msh ada...
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
>< Itu mainan aq banget waktu kecil
Sekarang ad lg ngak ya -_-
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Ada ternyata..dan kayanya banyak pabrik yg reproduksi barang2 jaman dulu deh
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Syukur :)
tahun lalu
MayBie #14299
it's my life
Sangat rindu masa 90an dulu :(
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Andai ada mesin waktu....
tahun lalu
MayBie #14299
it's my life
Sepakat #colongalatdoraemon *_*
tahun lalu
GhinaPearl #38631
Heaven
AKU! aku masih suka main begituan XD XD XD apa lagi yg pict pertama XDXD
tahun lalu
daud99 #48663
pomalaa
ow...hihihi
tahun lalu
Kempes #30216
Balon ajaib...klo bocor bisa ditempel lagi..klo dah besar bisa ditempelin dikepala..trus dipecah2in dikepala.bisa juga main kutu2an...

Pic:2
ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ  
Berisssiiiiiiikkkkkkkk
tahun lalu
alfi87 #46472
Pekanbaru_Riau
Hahahahahha,,, yg pic 1 itu mainan untuk anak permpuan,,
Pic 2 itu baru laki,,hihihi
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Yg ke 1 jg laki2 juga boleh ko..hha
tahun lalu
abahyoke #49028
Bandung
Pasti atuh...pic 1
tahun lalu
aldoaf #40502
Gw bukan ank 90an tp dlu mainin ityu
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Psti thun 80an yah om?
tahun lalu
aldoaf #40502
2002 dah main gtuan,usia gw 14
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hhhmmm iya aja deh
tahun lalu
[closed] #unknown
Pic 1 : jaman skrq jarank nampak yg begituan,, wkwk

Pic 2 : mainan abang que tuh ,, bangga rasanya klo d'boncenq.. "̮ƗƗίƗƗίƗƗίί..."̮ƗƗίƗƗίƗƗίί.
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Iah jarang, tp bnyak yg bilang masi dijual tuh..
Hha..sm abang nya suka ditegur tetangga ga tuh..
tahun lalu
[closed] #unknown
Mank masih d'jual tpi jrq nampak lagi ,,

Iya ribut Bʊǟƞбεε† ,, wkwkwkwk

tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ya ampun postmu manis banget siiih, hahaha :D

Pict 1 itu isinya warna-warni gitu ya, dulu sampe beli satu karton/kotak biar ga beli eceran mulu. Dan sedotan kuningnya itu, ahahaha, gokil deh jd inget jaman dulu :D

Pict 2 sering liat anak2 'bandel-kreatif' dulu yg melakukan kegiatan tsb, atau selain aqua bisa jg pake balon, hihihi
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Pake balon?balon yg pic 1 bukan..hahha
tahun lalu
Freedanella #45064
Bandung
Omaigad!!!!! Serius! Pic kedua itu paling sering aku lakuin! Berasa keren tau gak sih suara sepedahnya hahahahahahaha!!
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hahha..tp kebagusan suara nya tergantung bgt jago ga masang nya..hahha
tahun lalu
Freedanella #45064
Bandung
Jago dong =)) udh mahir sampe suaranya keren gt hahaha
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Haha..suaranya ada vibrato nya ga
tahun lalu
MizuRaiNa #49617
Majalengka
Wkwkwkwk...
Ngerasa bangeeettt..
Aduduh, itu gambar yg pertama suka ditiup sampe gede, terus udh itu malah ditempelin ke kepala temen, wkwkwk

Yang keduanya itu loohhh~
Bikin ribut di siang hari. Sampe tetangga pada protes karena merasa bising XD
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Hahha..ternyata banya juga yg doyan jail yaa..
Pd suka nya ditempelin k kepala temen..hha

Jgn2 smpe skr maen sepeda masih gitu ya?hha :)
tahun lalu
MizuRaiNa #49617
Majalengka
Haha, soalnya seru dan asyik banget kalo ngejailin temen. Ujung2nya malah balas tempel2in balonnya ke rambut xD

Ituu...
Di aku udh jarang, hiks
Ga pernah denger lagi deh sepeda pake akua gelas gitu.
Kalo diinget, dulu kok rasanya seneng banget ya kalo suaranya itu nyaring, haha
tahun lalu
jidinzero #49721
Banjarbaru
Pic 1 bikin sakit mulut niupnya, emang masih ad yg jual ya sekarang ?
Pic 2, itu idenya dr mana sih ?
Klo diliat2 kelakuan kaya gto ad di semua tempat, mungkin itu asal mula genk motor
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
mokomichi13 #9622
#JUVEX3