32
vote
Gambar preview Anak Tahun 90an

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Anak Tahun 90an

Yang merasa masa kanak-kanak nya di tahun 90 an pasti ngerti deh kedua pic di bawah ini...

Ada yang merasa??
Anak Tahun 90an (Gambar 1) Anak Tahun 90an (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
9 bulan yang lalu
di ,
121 komentar
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Hahaha
Pic 1 bungkusnya biasanya dibuka dpat hadiah pistol dll, kalo niupnya udah gede, buru2 ditempel ke kepala teman wakaka
Pic 2 sering, anak2 sd skrang jg masih naruh botol di ban biar jadi motor wkaka
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Wahahaha..bener tuh yg suka dapet hadiah..
Trs kdang2 suka dibuka dr blakang tuh
9 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Iya, masih ingat aja hahah
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Speda lu ksih gtuan aja vroh ^_^
9 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Ahhh,,, gw kan udah tempoe doeloe gituan,,, giliran, yg bocah2 lagi :d
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ya udh sni speda'y
*siul siul tanpa ototex
9 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Ahahha mw ditaruh botol yak
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Di taroin drum om >.<
9 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Hahaha dikira mau takbiran lagi
9 bulan yang lalu
imanda #24535
754E1134
Hahahaha iya tuh, bahagia gue
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hha..jd kangen maenan jaman dulu
9 bulan yang lalu
things #33671
Xixixi..Pic1 mainan aku jaman kecil dulu..^^
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Sekarang udh jarang bgt yah -_-
9 bulan yang lalu
things #33671
Iya..^^
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Berarti ojan blom ada yah >.<

Tp qo prnh mainin yah >,<)?
9 bulan yang lalu
things #33671
Beda kali Jan..

9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Lah qo?
Permen karet yg mana di emut (¬_¬")
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Pic 1 yg di emut2 itu yah >.<

Pic 2 skrg msih ada cma beda'y skrg pake motor dan knalpot yg dibubut jd mkin berisik >.<
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Diemut2?wow wew..bkn nya ditiup?
Skr masi ada pic 2 tp udh jarang sih ya..
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Emut dlu baru tiup
Hhhuuuufffftttttt dooorrr >.<
9 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Iyap, betul di emut2 dulu, biarpun pait tetep aja diemut sblm ditiup =D
9 bulan yang lalu
things #33671
Kalo ojan mau emut boleh sih...>_<

*ga tanggungjawab kalo keracunan...(ʃƪ˘˘ﻬ)
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ish itu kan di emut dlu baru di tiup kak >.<
9 bulan yang lalu
(9^.^)9
Ojan bener :D d emut dulu baru d tiup :D
Trus ada triknya biar balon berbentuk mangga
9 bulan yang lalu
things #33671
Kalo di emut mah permen karet kali...

Itukan bau nya nyengat bgt
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Pppffttt papoy >.<

Permen karet mah di kunyah >.<
9 bulan yang lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Huahahahahahahaha
Gw ingat banget tu ma kelakuan pic 2.....
Kl pic 1 itu bukan hanya th 90 an,tp tahun 80 an jg dah ada tuh balon2an...hadiahnya pistol2an ma permainan bongkar pasang
Wkwkwkwkwkwkwkwk
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Owh bner brti ya thn 80an udh ada..
Ane sih suka dpt gasing..
Sama henpon galaxy note.. #eh
9 bulan yang lalu
(9^.^)9
Huaaaaa >< bongkar pasangkan mainan yg dr kertas bergambar animasi,trus bajunya bisa d ganti2 ^_^
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Wahaha..maenan cewe itu sih
9 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Haha... itu balon yg baunya g enak.
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Emang ada balon yg enak bau'y (¬_¬")
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Ad, balon yg alat pengaman itu... #abaikan
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ga ngerti >.<
9 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Ada Jan, rasa jeruk dan rasa melon.
*ngaco
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ini pd ngmongin apaan sih (¬_¬")
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Balon kan?
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Balon qo ada pengaman'y kaya geranat aja (¬_¬")
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
*balon balon.....
~(‾⌣‾~) ♬ye ye ye ♬(~‾⌣‾)~  
9 bulan yang lalu
(9^.^)9
Hahahahahahaha koplak
9 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Kan balon ada lima Ojaaan... Supaya gak meletus musti pake pengaman. Gitu aja pake gak ngarti segala deh ah ><
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Balonku ada lima,
Pura-pura warna'y,
Hijau, kuning kelabu, merah muda dan biru.
Meletus balon hijau doooorrr
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat
Kupegang erot erot

Ojan baru pahaaaaaammm. Kan dilagu diatas balon ada 5 tp pas disebutin warna ada 4 meletus satu tinggal 4 harus'y tinggal 3, nah ternyata balon yg satu itu dr awal sbgai pengaman yah maka'y pas disebutin warna cuma ada 4 yg satu buat pengaman. Jd pas dong yeeeeeeyyy papoy
(^,^)/

#IniBahasApaanPanjangBener
9 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Pegang Erot Erot? >_________<"
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Bahahahaha papoy :p

Ada yg salah ya om dr lagu diatas
9 bulan yang lalu
koplak77 #45425
Tempat terlarang
Mainan jaman TK dapet uang saku 100 perak buat beli pict no. 1 :D
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hahha..murah amad yah..
9 bulan yang lalu
koplak77 #45425
Tempat terlarang
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ murah bro...
9 bulan yang lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
Wkwkwkwk mainan aku banget tuh yg pict 1.. Ampe skg kalo masih nemu itu, pasti beli deh.. Suka dpt hadiah pistol2n/ gangsing..
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
(¬_¬")
9 bulan yang lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
(¬,¬")ƪ(˘-˘) Abang Ojaaan kunaon?? ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Mana pistol'y?
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Nah ini..gw jd br inget kl sering bgt dpt gasing..wkwkwk
G apernah k warung lg..jd g pernah liat sih..hha
9 bulan yang lalu
Wulandutz #46476
Deep Heaven
ƗƗɑ =DƗƗɑ =))ƗƗɑ =DƗƗɑ =))ƗƗɑ =DƗƗɑ =)) dulu aku pernah beli 1 pak biar hadiahnya semua jd milikku... hahahahaha *ketawa jagoan menang*
9 bulan yang lalu
AdrianDistra #47017
Manchester, UK
Pict 1 gara-gara dulu beli tuh barang diwarung cuma 1 doang, jadi yg punya warungnya cemberut karena kebangun dari tidurnya hoho :D
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oowwhhh jd ini yg dlu sring bangunin emak gw cuma beli mainan entu >.<
9 bulan yang lalu
AdrianDistra #47017
Manchester, UK
Hohohhoho -____-
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hayo tanggung jawab..
9 bulan yang lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
pict 1 sekarang pun masih suka nemu ko :D

Pict 2 maenan cowo itu :p
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Nitip yah ^_^
9 bulan yang lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
cibu dulu om :)
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ngutang dulu ^,^)/
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Ternyata masi ad yg jual yah...g pernah ke warung lg -_-
9 bulan yang lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
di mall atau hypermart ada ko ka,, xixixi malah lengkap ada bola bekel, ada baju2 desain yang dari kertas dLL... :D
9 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Haha...

Sepeda gw kayak motor..
°•(>̯-̮<) xixi....•°
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Motor gw malah kaya sepeda (¬_¬")
9 bulan yang lalu
whydhie #49060
Banten
Ada lagi di smaping aqua,ada balon yg panjang itu......indahnyo!!!
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
Untung gw masih kecil... :D
9 bulan yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Bulu matanya kali Ɣαήƍ kecil...

"̮ ‎​‎​"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮ ‎​‎​"̮
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Kelingkingnya yg kecil mpok..
•(>̯-̮<) xixi....•°
9 bulan yang lalu
ajor69 #45909
Jakarta
Nice PICT
9 bulan yang lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Suka bngt maenin yg pict 1
ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hhe..dulu harga nya brapa ya?
9 bulan yang lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Haha iya lupa, seratus perak
9 bulan yang lalu
uyatmdpl #47877
Serang, banten
Ya amplooop..
Jadi inget jaman nya msi ingusan dulu..
9 bulan yang lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Emng skrng udah nnggak prnh ingusan lg gtu klo lg flu?
ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hha..jd bahas ingus
9 bulan yang lalu
Mr.xpatriate #24943
Indonesia
Indahnya masa2 itu
9 bulan yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Keknya pic 1 jaman 80 an dah ada deh...

9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Oiya?sy anak 90 sih..hehehe
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kita iyakan saja yg angkatan 80an
Xixixixi
9 bulan yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Ojaaaaan....(¬.¬)ƪ(¯.¯”)
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Mhihihi papoy ^_^
9 bulan yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Apaan lagi tuh... ┐(´˛`“)┌

9 bulan yang lalu
erikardono #48933
Seneng. Ad yg kreatif .
9 bulan yang lalu
edigumes #30717
Batam
Pic.1 gua banget...

╬╬ϱϱ╬╬ϱϱϱ╬╬ϱϱϱϱ
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hhe..maenan masa kecil dulu..
9 bulan yang lalu
ikam1990 #48603
Bandung city
Pic no 1 paling inget
9 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
Pic 1= 500 perak dpt 3 balon....
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Mw beli 700an bisa ga..
9 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
ngak ah....
9 bulan yang lalu
anugah #49039
Indonesia
Pic yg ke 1 Masih ada ga Ï七凹 Barang nya
9 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
msh ada...
9 bulan yang lalu
(9^.^)9
>< Itu mainan aq banget waktu kecil
Sekarang ad lg ngak ya -_-
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Ada ternyata..dan kayanya banyak pabrik yg reproduksi barang2 jaman dulu deh
9 bulan yang lalu
(9^.^)9
Syukur :)
9 bulan yang lalu
MayBie #14299
pantaskah bertahan?
Sangat rindu masa 90an dulu :(
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Andai ada mesin waktu....
9 bulan yang lalu
MayBie #14299
pantaskah bertahan?
Sepakat #colongalatdoraemon *_*
9 bulan yang lalu
GhinaPearl #38631
Heaven
AKU! aku masih suka main begituan XD XD XD apa lagi yg pict pertama XDXD
9 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
ow...hihihi
9 bulan yang lalu
Kempes #30216
˘̶̤̀ ˘̶̤́SomplakerS
Balon ajaib...klo bocor bisa ditempel lagi..klo dah besar bisa ditempelin dikepala..trus dipecah2in dikepala.bisa juga main kutu2an...

Pic:2
ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ  
Berisssiiiiiiikkkkkkkk
9 bulan yang lalu
alfi87 #46472
Pekanbaru_Riau
Hahahahahha,,, yg pic 1 itu mainan untuk anak permpuan,,
Pic 2 itu baru laki,,hihihi
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Yg ke 1 jg laki2 juga boleh ko..hha
9 bulan yang lalu
abahyoke #49028
Bandung
Pasti atuh...pic 1
9 bulan yang lalu
aldoaf #40502
Gw bukan ank 90an tp dlu mainin ityu
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Psti thun 80an yah om?
9 bulan yang lalu
aldoaf #40502
2002 dah main gtuan,usia gw 14
9 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hhhmmm iya aja deh
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Pic 1 : jaman skrq jarank nampak yg begituan,, wkwk

Pic 2 : mainan abang que tuh ,, bangga rasanya klo d'boncenq.. "̮ƗƗίƗƗίƗƗίί..."̮ƗƗίƗƗίƗƗίί.
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Iah jarang, tp bnyak yg bilang masi dijual tuh..
Hha..sm abang nya suka ditegur tetangga ga tuh..
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Mank masih d'jual tpi jrq nampak lagi ,,

Iya ribut Bʊǟƞбεε† ,, wkwkwkwk

9 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Ya ampun postmu manis banget siiih, hahaha :D

Pict 1 itu isinya warna-warni gitu ya, dulu sampe beli satu karton/kotak biar ga beli eceran mulu. Dan sedotan kuningnya itu, ahahaha, gokil deh jd inget jaman dulu :D

Pict 2 sering liat anak2 'bandel-kreatif' dulu yg melakukan kegiatan tsb, atau selain aqua bisa jg pake balon, hihihi
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Pake balon?balon yg pic 1 bukan..hahha
9 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Omaigad!!!!! Serius! Pic kedua itu paling sering aku lakuin! Berasa keren tau gak sih suara sepedahnya hahahahahahaha!!
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hahha..tp kebagusan suara nya tergantung bgt jago ga masang nya..hahha
9 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Jago dong =)) udh mahir sampe suaranya keren gt hahaha
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Haha..suaranya ada vibrato nya ga
9 bulan yang lalu
MizuRaiNa #49617
Majalengka
Wkwkwkwk...
Ngerasa bangeeettt..
Aduduh, itu gambar yg pertama suka ditiup sampe gede, terus udh itu malah ditempelin ke kepala temen, wkwkwk

Yang keduanya itu loohhh~
Bikin ribut di siang hari. Sampe tetangga pada protes karena merasa bising XD
9 bulan yang lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Hahha..ternyata banya juga yg doyan jail yaa..
Pd suka nya ditempelin k kepala temen..hha

Jgn2 smpe skr maen sepeda masih gitu ya?hha :)
9 bulan yang lalu
MizuRaiNa #49617
Majalengka
Haha, soalnya seru dan asyik banget kalo ngejailin temen. Ujung2nya malah balas tempel2in balonnya ke rambut xD

Ituu...
Di aku udh jarang, hiks
Ga pernah denger lagi deh sepeda pake akua gelas gitu.
Kalo diinget, dulu kok rasanya seneng banget ya kalo suaranya itu nyaring, haha
9 bulan yang lalu
jidinzero #49721
Banjarbaru
Pic 1 bikin sakit mulut niupnya, emang masih ad yg jual ya sekarang ?
Pic 2, itu idenya dr mana sih ?
Klo diliat2 kelakuan kaya gto ad di semua tempat, mungkin itu asal mula genk motor
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker