6
vote
Gambar preview Apa sih manfaat onani

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Apa sih manfaat onani

Menurut para bles mending ngesex apa onani nih,,???terus penting g nih ngelakuin onani, apa sih manfaat dari onani,,???brapa sih jarak yg aman tuk ngelakuin onani hehehehe,,,y walaupun d anggap g penting ini merupakan kebutuhan bagi manusia bukan begitu....???sory g madsud fulgar nih tp d sini meluruskan aja apa sih dampak negatif ma positifnya...???ayoo kita berbagi ambil sisi positifnya ya bless
bertahun-tahun yang lalu
di
13 komentar
barisaik #19636
Jakarta
Daripada kita jajan bahaya penyakit nya bro , data HIV di Indonesia sudah sangat memrihatinkan . Belum dosa nya .
bertahun-tahun yang lalu
pipimimi112 #20534
Look at my bio :)
Kan udah ada kondom gratis bro,ahhaha
tahun lalu
pramudita #19560
Bekasi
Lo yg blum nikah menghindari zina,
Lo udah nikah? Kasihan istriny di anggurin.
bertahun-tahun yang lalu
bombario
positifnya: kalo uda kebelet ga di keluarin bikin si org jd gampang marah
negatifnya: bikin cepet lemes klo kerja
bertahun-tahun yang lalu
hariadi #19096
Cianjur-bandung
Mantap bless jgn lupa d vote ya
bertahun-tahun yang lalu
Matrix1111 #19334
Sorong
Yaaa...dari pada merkosa....
bertahun-tahun yang lalu
Linkers #19665
PKY
Masih untung bisa gan,, ♈ªϞƍ dah ga bisa bingung cri" obatny..
Mnrut ane itu wajar, dan hampir smua org taw mungkin bahkan smua org pernah melakukan itu. Tpi bgi ♈ªϞƍ ada pasangannya jgn terlalu sering atw melakukan sorangan. Ksian pasangan di anggurin.
bertahun-tahun yang lalu
Matrix1111 #19334
Sorong
Hhhhh
bertahun-tahun yang lalu
SuroBledek #14107
D mana",tdk k mana"
Jarak yg aman......?tiap 1jam skali klo lu mao ya gak papa.....heheheh....salken brow
tahun lalu
cingberry #18009
jakarta
Ini topik menarik yang mendorong saya untuk googling, berikut ini hasil yang saya dapatkan;

Manfaat onani adalah sebagai pelepasan hasrat seksual secara mandiri tanpa partner. Sejumlah penelitian menyebutkan masturbasi bisa mengurangi risiko gangguan prostat pada laki-laki karena ejakulasi secara rutin akan mengurangi risiko kanker prostat.

Dampak negatifnya adalah bila sampai mengganggu kegiatan rutin atau aktivitas sehari-hari. Juga ancaman terjadinya ED (Ejakulasi Dini) di kemudian hari bila telah mempunyai partner seksual. Karena kebiasaan tanpa partner membuat orang yang biasa onani kesulitan mengatur ritme ejakulasi yang bersamaan dengan pasangan.
Sumber: detikHealt

*VU*
tahun lalu
bee.bit #19999
Teroris ayam tetngga
Jarak yang aman '16' menit hehehe karna setelah sperma di keluarkan dia akan memprodsi lagi dalam 15 mnit kantung akan terisi lagi
tahun lalu
greatyoo #20218
Madiun, East Java
Kalo keseringan ngocok, bisa micu ejakulasi dini ya?
tahun lalu
pipimimi112 #20534
Look at my bio :)
Kalau punya pasangan ya mending sama pasangan ngeseks ,kaalau gak ada pasangan ya ditemani sabun onani nya
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
hariadi #19096
Cianjur-bandung