13
vote
Gambar preview Apa yang kamu fikirkan.

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Apa yang kamu fikirkan.

Ini dia gambar-gambar di bawah ini.

1. Menurut kamu kesalahan'nya dimana ?

2. Tertarik mencoba nongkrong di sini ??

3. Apa yang kamu fikirkan ??

UP Up Up...
Sorry kalo repost gak berniat untuk. Itu, aku anak baik-baik hehehehehehehehe
Apa yang kamu fikirkan. (Gambar 1) Apa yang kamu fikirkan. (Gambar 2) Apa yang kamu fikirkan. (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
9 bulan yang lalu
di
9 komentar
novelvero #34511
-Jadilah angin -
^~^
9 bulan yang lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Pic 1: jwban y ga ada yg bener,,
Benar hehe
9 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Haahahahahhahaa... Truss mau jawab apa lagi ??
9 bulan yang lalu
yanti10 #48169
Cilegon
Oww tidaaAkkk,,,
Jwban y nyerah nyerah nyerah smua aja,hehe
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Pict 1 : kasian banget y si udin , kalo ªϑª Чǝлğ jelek2 pasti dy diikut sertakan .
Sabar y din , huhuhu
9 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Mau gak ikutin caranyasi udin
9 bulan yang lalu
harry01061 #47061
Jakarta
1. Si udin udah bener jawabnya sesuai arahan tuh,,jawabannya kan cuma ada BENAR dan TEPAT,,bukan "lainnya"...hehehe..si udin ini cerdas menelaah bahasa ya..

2.Kopi setarbak ada kopi tubruk trruk jg kali yaa . ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa

3.Ke gep :p :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
9 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Wkwkwkkwkkwkwkwkkw.. Jawaban yang bagus
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
DimBoy #46601
Kembali