9
vote
Gambar preview APAKAH PENYAKIT KANKER BISA MENULAR???

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

APAKAH PENYAKIT KANKER BISA MENULAR???


Bisakah kanker menular???

TANYA:
Dok,apakah kanker serfik bisa menular dan melalui apa penularanya?

JAWAB:
Kanker mempunyai sifat yang dapat membentuk anak sebar atau metastase,sebagai contoh,seorang ibu menderita kanker di payudara di sebelah ketiak,paru-paru,hati,otak,dan organ lainya.karena itu,meskipun payudara telah di oprasi,si ibu tetap saja meninggalkan dunia karena anak sebarnya.

Kanker bisa sembuh pada setiap manusia mulai dari bayi sampai orang tua,tetapi yang paling sering menyerang adalah orang dewasa pada usia 30 an.kanker lebih banyak menular ke wanita di banding pria,perbandingan pria dan wanita=5-3.

pada wanita,paling banyak di temukan kanker pada mulut rahim,payudara dan hati.
Apakah kanker itu menular sebetulnya kanker tidak bisa menular yang menular adalah virusnya yang menular.sebagai contoh,kanker serfik dapat di sebabkan oleh HPV(human papilloma virus invection 18.dapat ditularkan melalui senggama.saat ini kita bersyukur karena ada vaksin untuk mencegah tertularnya virus HPV yang dapat di berikan pada usia10-50 tahun.

virus penyebab kanker hati yaitu virus hepatitis B juga dapat di tularkan melalui ludah pada peralatan makanan maupun ciuman dan urin.pengobatan dasar kanker ialah oprasi,penyinaran dan obat-obat kimia.

Hal yang menyebabkan sebagian besar penderita kanker datang terlambat adalah karena umumnya kanker stadium dini atau pemula tidak menimbulkan gejala dan biasanya tanpa rasa sakit sama sekali
Tak ada panas badan maupun nyeri sehingga kita tidak sadar akan ada kanker di tubuh kita. karena itu penting sekali mengetahui apa kanker itu,bagaimana mencegah dan apa-apa penemuan dini atau penemuan kanker pemula.

Sumber:
http://irfanistik.blogspot.com/2012/02/kanker-servik-bisa-menular.html?m=1
APAKAH PENYAKIT KANKER BISA MENULAR??? (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
36 komentar
darklight #26974
In the dark
Mo menambahkan sedikit :
Untuk itu, bagi perempuan yg sudah menikah atau aktif berhubungan sex sebaiknya melakukan pemeriksaan papsmear minimal tiap 2 tahun sekali untuk deteksi dini adanya kanker serviks.
CMIIW
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
ide yg bagus bro.memang uda seharusnya bro.:D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Itu bukan ide bro,
Memang idealnya seperti itu.
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,emangnya bro tahu tentang papsmear?:D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Ane dah kelar bro kuliahnya,
Skrng lg iship.
Klo jual alat kesehatan kurang tau jg bro.hehe
Klo bro kulman ini dokter dimana bro?
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wahh,uda selesei kuliahnya,jadi kapan pelantikan jadi dokter?:)

#saya bukan dokter bro,cuman teman2 saya kebanyakan dokter.:D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Udah pelantikan bro,
Cuma peraturan baru harus mengabdi setahun dulu.he
Salam kenal aja bro.hehe
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wahh,mantap,biasanya mau kerja di rumah sakit pemerintah 1 thn yah?:D,☺⌣♡Yuu◦°˚˚°◦ρρ♡⌣;),salam kenal juga :D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Iya, hehe
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Berarti dokter umum dulu yah,habis itu baru ambil spesialis,:D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Iya nih,
Mudah2an.hehe
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Tau lah bro,
Gini2 ane jg dari bidang kesehatan.hehe
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wahhh,bagus donk.maksudnya ada jual alat kesehatan juga :D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
Maksudnya jual alat kesehatan bro?
siapa bro?
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kamu ada jual alat kesehatan? Tau kamu kuliah jurusan kedokteran yah? :D
tahun lalu
darklight #26974
In the dark
ane gak ada jual bro, ane dah kelar kuliah di kedokteran tp skrng masih iship bro.hehe
klo bro kulman dokter ya?
dokter dimana bro?
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Om kul, saya mau tanya?
Boleh gak?
Pasti gak boleh yah?

Ya sudahlah....

*melipir serong kiri
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,pasti ada maksudnya nih? :D
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Hihihihihihi
Gak jadi nanya,.. Lah wong itu yg diatas aje cm nanya bgini:
TANYA:
Dok,apakah kanker serfik bisa menular dan melalui apa penularanya?

Jawabannya, ampe berlembar2.. Maka dr itu saya urungkan pertanyaan saya :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,kanker memang penyakit mematikan tau penyakit org kaya(harta habis).:)
tahun lalu
[closed] #unknown
Dijamin pasien lain pulang semua gara" kelamaan nunggu...jawaban dokternya panjang x lebar = bleberan kemana" :D

Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​tokШǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​tok
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,ada apa pasien,uda ambil antrian? Tadi dokter ke toilet.....:D.

#nih baru bangun tau blom tidurr :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Udh ambil nomer dr maren, om! Dokternya lama bener di toilet...ngapain tuh? Hahaha

*baru bangun, om...:p
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Lagi nyetor,emang makan di toilet......hahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Kelamaan nyetornye...:p
Si om msh melek aja jam segini? >,<
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Iya,nih uda mau bobok,besok disambung aja yah zee,Om jam 7 pagi mesti bangun,jam 9 pagi mau jemput tamu di airport.:D
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya sama aku jg mo bobo lg, om
Lg gak enak bdn...kita sambung besok ya
Met bobo, om kul"! Hehehe
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Tuh bnr kan apa kata saya,..
Tante zee aja ngomong gituh :p
tahun lalu
[closed] #unknown
Gw curiga dokternya itu nyambi jd sopir angkot.....rutenya banyak jd muter"

Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​tokШǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​tok
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@jihad: apanya yg bener bro......:D

@zee: iya zee,waktu lagi sepi pasien,ane jadi sopir angkot,:))
tahun lalu
vanzcrown #37056
PIN: 31065D8F
Wah mksi sob , infonya nular
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,van.......bukan infonya yang menular tapi virusnya.......hahahaha
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kanker itu apa ya? Kantong kering bukan?



•pasangMimikLugu☺
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahahaha,iya bro,sejenis,:))
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Ikutan
*pasang mimik imut
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahaha,kan gak salah juga bro,kanker= kantong kering :)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
coolman #32289
Who am I