38
vote
Gambar preview ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA

Golongan darah ternyata menentukan cara orang berpikir, berucap dan bertindak. Hal ini terutama diyakini oleh orang-orang Jepang secara lebih ketat. Praktek pemilihan golongan darah ini dilakukan oleh mereka saat akan merekrut tenaga kerja utk kebutuhan profesional. Karena menurut keyakinan orang Jepang, tdk semua golongan darah dpt bekerja sama baiknya di semua posisi. Furukawa Takeji yang pertama kali meneliti dan menyatakan bahwa golongan darah seseorang akan mempengaruhi kepribadian dan karakter orang tersebut secara langsung.

Karakter Orang Bergolongan Darah A
Orang dengan golongan darah A memiliki kekuatan karakter yang mengakar kuat yang akan membantu mereka untuk tetap tenang dalam krisis ketika semua orang panik menghadapi situasi serupa. Mereka cenderung menghindari konfrontasi, dan sesungguhnya kurang nyaman berada di antara orang banyak. Mereka biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Mereka mencari keharmonisan dan sangat sopan,tapi mereka sebenarnya tidak pernah benar-benar cocok dengan orang lain. Mereka sangat bertanggung jawab. Jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan, mereka lebih suka mengerjakannya sendiri. Orang-orang dengan golongan darah ini selalu mengukir sukses dan sangat perfeksionis. Mereka juga sangat kreatif, dan paling artistik di antara semua golongan darah yang ada karena kesensitifan mereka.

Cara Berkomunikasi dengan Orang Bergolongan Darah A

* Jangan mengangkat topik yang konfrontatif, misalnya, topik kontroversial karena mereka orang yang tidak suka membuat konfrontasi dengan lawan bicara.
* Gunakan kata-kata yang relatif sopan karena mereka sangat sensitif dan terkadang konservatif sehingga kata-kata yang tidak sesuai dengan standar kesopanan minimal akan dapat menyinggung mereka.
* Jika menjawab usahakan dengan lengkap dan bermakna karena mereka adalah orang yang sangat sempurna dan kurang menyukai hal yang setengah-setengah.


ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
197 komentar
I'm back.. ˆ⌣ˆ
* Mintalah pandangan dan pendapat mereka karena mereka sangat kreatif untuk hal ini dan dengarkan dengan saksama ketika mereka menjelaskan.
* Jangan melebihi mereka saat menyampaikan sesuatu. Artinya, jangan sampai mereka merasa dilampaui dalam hal kepintaran dan pengalaman, misalnya.
* Hargai mereka dengan memuji seperlunya karena pujian yang berlebihan akan membuat mereka ragu dengan ketulusan si pemuji.

Karakter Orang Bergolongan Darah B
Orang dengan golongan darah B merupakan orang yang paling praktis di antara semua golongan darah yang ada. Mereka adalah spesialis di bidang yang digelutinya. Ketika mereka memulai sebuah proyek, mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk memahami dan mencoba mengikuti semua petunjuk/arahan yang diperlukan untuk itu. Jika mengerjakan sesuatu, mereka selalu fokus kepada apa yang tengah dikerjakan. Mereka cenderung berpedoman pada tujuan dan mengejarnya sampai tuntas walau pun kelihatannya pekerjaan itu tidak mungkin dilakukan. Mereka cenderung kurang kooperatif. Mereka lebih suka mengikuti peraturan dan gagasan mereka sendiri. Orang dengan golongan darah B memberikan perhatian lebih kepada pikiran daripada perasaan mereka, dan karenanya, terkadang kelihatannya dingin dan serius.

Cara Berkomunikasi dengan Orang Bergolongan Darah B

Mereka lebih praktis, egois, kreatif, optimis dan bebas dalam berpikir. Mereka juga memiliki kecenderungan mengerjakan segala sesuatu secara individual. Oleh karena itu, di Jepang, untuk membentuk sebuah tim yang kuat, orang golongan darah B ini biasanya kurang dilibatkan.
Untuk lebih jelas, gaya komunikasi dengan orang bergolongan darah B berikut dapat dijadikan pedoman:
” Mulailah pembicaraan dengan runtun, jangan melompat-lompat karena mereka kurang menyukai hal-hal yang tidak teratur.
” Jangan memulai pembicaraan tanpa mengakhirinya.
” Gunakan data-data akurat, bukan rekaan.
” Jika mengajak kerjasama, pastikan bahwa mereka bersedia.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
” Berbicaralah kepada otaknya bukan hatinya. Gunakan lebih banyak fakta rasional daripada sosial.
” Jangan menggunakan gaya bicara yang terburu-buru.
Orang dengan golongan darah B lebih suka mendengarkan uraian rinci dan runtun. Mereka suka ada awal dan akhir dari sebuah percakapan. Karena mereka sangat concern dengan apa yang telah dimulai untuk dapat diakhiri. Mereka tidak suka orang yang berbicara secara tidak jelas dan tanpa pertimbangan rasional karena mereka lebih menggunakan nalar rasio-nya daripada perasaannya.

Karakter Orang Bergolongan Darah ‘O’
Orang-orang dengan golongan darah O adalah mereka yang tidak banyak ambil pusing, penuh semangat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka adalah orang yang paling fleksibel di antara semua golongan darah yang ada. Mereka akan dengan cepat memulai sebuah proyek namun mengalami masalah ketika melanjutkannya dan tidak jarang banyak juga yang dengan mudah menyerah di tengah jalan. Mereka terkadang bertingkah dan tidak terlalu dapat dijadikan sandaran. Mereka selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka secara langsung. Mereka selalu jujur. Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat. Di Jepang, golongan darah ini merupakan golongan darah rata-rata orang disana.

Gaya Komunikasi dengan Orang Bergolongan Darah O

* Berbicaralah dengan semangat dan penuh vitalitas. Karena mereka kurang menyukai orang-orang yang terkesan lemah, letih, lesu, lemas, letoy, dan loyo yang dianggap tidak dapat mengikuti ritme mereka yang penuh dengan energi.
* Jangan gunakan kata-kata negatif dan pesimis karena kelompok kata itu tidak terdapat dalam kamus mereka yang penuh dengan semangat positif dan optimis.
* Ketika mengikat sebuah kontrak, pastikan dengan tegas bahwa mereka komit dengan apa yang telah disepakati dan dapat bertanggung jawab atas penyelesaiannya.


tahun lalu
ivannova #29531
Bengkulu
Betul__betul__betul

Akurasi trbaik dr smua penilaian thdp golongan darah..
{̶»̶̲̥̅̊(̥̊‎‎​♡̷̬̩̃̊☃τнäиκчöü☃♡̷̬̩̃̊)̥̊«̶̲̥̅̊}̶
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
* Berkatalah dengan jujur karena mereka juga demikian adanya. Sekali kebohongan terdeteksi, mereka tidak akan percaya lagi pada lain kesempatan.
* Tunjukkan bahasa tubuh yang penuh keceriaan dan semangat.
Orang dengan golongan darah O paling suka berkomunikasi dengan mereka yang penuh semangat. Orang-orang yang tidak memiliki semangat hidup yang baik sulit menjadi teman dekat orang golongan ini. Karena mereka selalu semangat sejalan dengan vitalitas yang mereka miliki. Mereka akan dapat berkomunikasi berjam-jam dengan orang yang cocok dan dapat mengikuti ritme bicara mereka yang sangat optimistis dan motivatif.

Karakter Orang Bergolongan Darah AB
Orang dengan golongan darah AB susah dikelompokkan. Mereka dapat memiliki karakteristik di kedua ujung spektrum pada waktu bersamaan. Artinya, di satu sisi mereka pemalu, di sisi lain, sangat terbuka. Mereka dengan mudah mengubah satu sisi ke sisi yang lain. Mereka dapat dipercaya dan bertanggung jawab, namun tidak dapat bertanggung jawab jika terlalu banyak yang dituntut dari mereka. Mereka tidak keberatan membantu sepanjang sesuai dengan syarat mereka. Orang-orang dengan golongan darah ini sangat suka seni dan metafisika. AB juga dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang. Mereka juga suka menentukan syarat sendiri dan berhak menggugurkannya jika tidak sesuai dengan harapan mereka. Mereka dikenal sangat sensitif dan penuh perhatian. Di Jepang, beberapa perusahaan membagi karyawan-karyawannya ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan ironisnya, tidak seorang pun yang mau bekerjasama dengan kelompok golongan darah AB di Jepang.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Gaya Komunikasi dengan Orang Bergolongan Darah AB
Dengan karakter yang mudah berubah-ubah tergantung kondisi mood tertentu, orang-orang dengan golongan darah AB tentu masih dapat diambil ‘hatinya’ ketika kita berkomunikasi dengan mereka agar mencapai tujuan yang ingin kita raih. Gaya komunikasi yang perlu diterapkan adalah seperti tersebut di bawah ini:
* Pertama-tama, ikuti dulu alur pembicaraan mereka.
* Selanjutnya, berbicaralah secara tegas karena mereka mudah berubah-ubah.
* Bicaralah tentang seni dan metafisika untuk memulai percakapan yang lebih panjang jika hal itu diinginkan.
* Jika membuat janji, pastikan mereka memahaminya dan setuju.
* Jangan ambil keputusan sepihak karena mereka termasuk orang yang suka menentukan sebuah keputusan secara sepihak. Diskusikanlah dengan sinergis.
* Jangan terlalu banyak mengumbar kata dan janji karena mereka sulit mengingat, apa lagi menjalankan kewajiban yang semakin banyak.

Orang dengan golongan darah ini memang sedikit kurang beruntung di Jepang karena dianggap yang paling lemah dan tidak dapat dipercaya. Namun, hal ini tentu sangat kasuistis dan geografis. Hanya saja, dengan memahami karakteristik orang dengan golongan darah ini, banyak hal yang dapat dilakukan untuk tidak menuai kekecewaan nantinya di kemudian hari jika ternyata karakter itu benar adanya. Dan bagi mereka dengan golongan darah AB tentu dapat melakukan introspeksi diri untuk memperbaiki hal-hal negatif yang benar sesuai dengan penjelasan di atas.
tahun lalu
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Info yg Sangat menarik
Vu
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
thank you vu nya
tahun lalu
Moena28 #10883
Bee Aceh
Hiduuuppp 'AB' :)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Semangat 'ab'... ƪ(♥ε♥)ʃ  
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Maaf ya dwi bsk diramgkum aja ya capek ni bacanya sampai ngosngosan hadeh

VU
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Baca aja Ƴğ sesuai golongan darahnya danung..."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Yang laen kan juga pingin tau dan aq ga tau golongan darahku apa?

*tanyaomlili dulu
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
°•(>̯-̮<) xixi....•° ,, ♏Ω̶̣̣̥̇̊Ω̶̣̣̥̇̊  Ɣªª danung...Cup cup cup (っ˘з˘)っ
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
(┌_┐) (┌_┐) (┌_┐)

kok cuman cup cup aja kasih donat dunk
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Yah...adanya kue Apem...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Ya deh gpp yang penting iklas..manamana
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ikhlas kok,, ada tuh dipanci
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Gada cariin dunk dwi..danung tunggu dirumah ya nanti anterin
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
♏ɑ̈Ʋ brp?
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Mau 2 aja tp yg buat dwi ya
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
trus danung bantu apa...??
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Bantu doa aja wik
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
. LΈ♏PɑR  PƘ SPɑŦǙ  n¡©ђ ...
  \
   7>   !
 _/ \_
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Tangkap satunya sekalian dunk biar sepasang
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
=-?  pletook..!!
.   /<\ Adaaaaww... !!
.  <)(   )(__
.☁/ \☁☁\
tahun lalu
Bekasi
●๋•ηι¢є ιηƒσ●๋•. Belum kebaca semua nih, bacanya di tunda dulu buat kasih pot ama poster ¥α‎הg lain VU
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ‎​‎​.
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Golongan darah saya O dwi,,
Kalo dwi apa ??
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
O jg...skeluarga o smua..."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Hah ? Ciyus ??

Tranfer darahnya dunk dwi,
Heheheheh
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Enelan,,
Transfer darah via ввм "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Bole2
Xixixi :)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Gak ada selangnya....
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Hahhah
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Trnyta bgitu..
Vu
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ‎​‎​. Vu nya...
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽)
tahun lalu
mmrerw #29227
disini
Gw gol. A,
sama persississis ky diats,

VU',
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Wow...~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
tahun lalu
mmrerw #29227
disini
Wow sambil komprol gitu, "̮ ƗƗiiƗƗiiƗƗii "̮ ƗƗiiƗƗiiƗƗii "̮ .,
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Wow sambil Nntn TV..°•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
mmrerw #29227
disini
Kan tv nya masih di service , ( ‾▿‾)-σ , ga jadi deh wownya..
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hampir 100% benar neeh.. :D
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
K'debby gol darahnya apa?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Aku A kkakak.. ^^
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
.      
Ϛ  
 _||_seeppp ϑεch..  ˆ⌣ˆ
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Mommyyy,, kita sama loh..
(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)

Wajar lah,, namanya juga anaknya.. Hhaha (ʃ⌣ƪ)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Wooooww... *kisskiss

Kalo kamu butuh darah, aku siap jadi pendonor loooh sayaaang :*
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hhuaa jangan sampe deh knp".. -_-

Tapi makasih mommy cantik..
*big hugs*
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kamu jg cantik.. ;*
tahun lalu
martenratte #7318
Makassar
Nice share, aku darah A anda???
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
O... ˆ⌣ˆ
tahun lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
VU

A ayoo A ;)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Lanjutkan crisma...
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Sayaaahhh.. ^^

( '⌣')人('⌣' ) toss
tahun lalu
crisma #28881
kan menjelma jua ...
Tossss beee ;)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ƴğ gol darah O dsini siapa Ɣªª ...?? ☀Ħīĸş•• :'(ħĨĸŚ ••:'(Ήīĸš☀>:O
      :'(    
     /♊\  ♓üªäªåªäªªªªª...
    _/ \_ ••••• Ħϊks •••••
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Sepertinya menarik,, belom sempet baca..
nitip pot dulu ya wi..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
°◦° ♏ªKª§ǏЂ°◦° gita...(っˆ-ˆ)ˆ-ˆC)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
RaJahnya keren tuh...
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Rajah apaan wi??? >,<"
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Dwi edited

"Wajahnya"
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Atau mungkin hena d tangan q yah?? Hhaha..
Tunggu dwi aja arti rajah yg sebenernya tuh apa..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Itu tuh...tatoo Ƴğ dtangan dirimu gitaaaa....
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Hayoo...ridho ngumpetin avanya gita dimenong...???
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Tuhhh kan bener tangan q,, hhaha..
Ini aq gambar sendiri loh..
Berantakan kan?? (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
Hhaha
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Bagus kok,, ˆ⌣ˆ ..pake hena atw temporary cat??
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hena wi,, biar tetep sah sholatnya :')
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Hena bubuk Trus campurannya pake air Ɣªª ...??
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
#eh , salah ya ,,
Xiixixixi maap,,
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Ada kok beli racikan yg udah jadi..
Tapi emang gak tahan lama sih,, kalo udah d buka harus d simpen d kulkas..
Tapi lebih praktis ketimbang racik sendiri :D
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Cie cie ava balu ni c kagit ><
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Ava lama lupa ngesave Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

Ava q ilaaangg,, aq merindukan ava lama q ridhoo.. Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Ava yg anime itu ya. Kag ?
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Yapp yg anime kemaren..
Ridhoo cariin!! (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Ava kagit yg umur 17 tahun tu ada nih,
Hehehehe
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Mana??
tahun lalu
evanssalim #23070
Ber-evolusi
Oke!!!
VU
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
° • · ♡·♥ τнäиκ чöü ♥·♡ · • ° evans...
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
*Tidak suka konfrontasi
*tidak suka diinterupsi/diprotes tapi saat introspeksi akan sadar dan mengakui hal-hal/ masukan dari yang lain
*simpel
*fleksibel
*bertanggung jawab
*cenderung rasional
*mengikuti alur
*cenderung mengerjakan sesuatu sendiri
*saat bicara/mendengarkan penjelasan ga suka yang bertele-tele
*menyukai hal-hal yang ceria dan positif
*terkadang berubah-ubah tapi kadang sangat sulit dirubah.

Wul bantuin donk, menurut kamu golongan darah orang yang diuraikan di atas apa ?
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Golongan darah A
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
:-)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Salah yah?? Hhaha,, maap bukan poster :D
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Sptnya O... ˆ⌣ˆ
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Makasih infonyA.....jd semakin tau :)

* kompres mata pake air dingin

x_X
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Pake batu es skalian aja emdy
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ho'oh ....panas baca nya...panjang tulisannya >_<
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Heheh,,, sini tak bantu kompres,,
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Emdii golongan darahnya B ?
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Golongan darah aq .. O tidak bisa :p
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Panjang Ɣªª...?? ♏Ω̶̣̣̥̇̊Ω̶̣̣̥̇̊  Ɣªª ngeditnya cm sdikit...
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Mending sebagian aja ...trus bawahnya dikasih link sumber :D
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Tak suka Ƴğ setengah2 kasian Ƴğ paket bbnya cuman 2ribu,,
°◦° ♏ªKª§ǏЂ°◦° sarannya om...
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽)
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Oke Ugeng..... #ehh
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Kok Ugeng c...?????????
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Mahap...salah ketik :D
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
<(  ˘͡ ^˘͡)> ,,orngnya lg Nntn bola tuh...,,#Ooppsss...
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Nice share....

Btw, DWS golongan darahnya paan ya? Xixi
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Golongan darahnya "O"
kan sama ,
Hehehe
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Ooo........ Jadi O ya.
Ridho?
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Sama :)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
O,, klo cipcip apa...???
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
B
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
(o・_・)ノ”(ノ_<。) keplak!!
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Uh..atit tau,, (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
"* Jangan melebihi mereka saat menyampaikan sesuatu. Artinya, jangan sampai mereka merasa dilampaui dalam hal kepintaran dan pengalaman, misalnya."

Waahh berarti kalo sesama gol darah A ngobrol bakalan rusuh yah..
Secara gak ada yg mau kalah..
ҺɑҺɑҺɑҺɑҺɑҺɑ :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kita harus ngobrol lebih dekat niih.. Biar keliatan ga mau kalah... =P
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
ҺɑҺɑҺɑҺɑҺɑҺɑ
Hayo mom,, kpn mau introgasinya??
Udah siap nih,,
*siap 1000 alasan buat ngelak maksudnya :D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tenaaang... Tgl 2 desember rencana ikutan baksos nih mommy... Sudah siap blom ?? =p
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Ciusss mommy ikut???

Bang denoz,, mana bang denoz???
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Iyaaa :D

Udh siap ditanya2 kah.  (•̯͡.•̯͡)Нii нii нii(•̯͡.•̯͡)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Siaaapp mom,, :D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
O_O
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Napa den? O_o
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
nyimak aja :)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ooh.. Bayar yah klo nyimak..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Yah...paling cakar2an dikit lah...°•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hahaha,, emang kucing maen cakar?? :p
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Drpd maen bom2an,, bisa hamsyong nnti lebah2 tcv..
ªªKªªKªª. duh mpe kpala copotz
‎​ªªKªªKªª.      <<3>
‎​ªªKªªKªª.       /  \     =))
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Kita mah maen sengat wi (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ) hhaha
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Darahmu mengalir di dalam darahku git  (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Wow... ː̗̀(☉,☉)ː̖́ bisa ngalir gtu,, ada selangnya Ɣªª ...??
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Gw pake selokan ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Bebep slope gombal (`▽´)-σ
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
(˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘)ck! (˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘)ck! (˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘)
tahun lalu
vinachrist #10820
Aq pasti bisa..! :)
Mereka biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri...

Nggak sesuai dgn gw... ^^

VU
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Kak pipina golongan darahnya A juga yah????

Ahh namanya juga sekeluarga,, wajar sama.. (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
Hhihihi
tahun lalu
vinachrist #10820
Aq pasti bisa..! :)
Iya dunk...
Kaka-adik pasti sama gol darahnya.. ^_^
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hhaha toss deh ( '⌣')人('⌣' )

Ehh,, kak pipina udah pulih??
tahun lalu
vinachrist #10820
Aq pasti bisa..! :)
Sudah git... ^^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Pipinnn juga golongan darah A..

( '⌣')人('⌣' ) toss
tahun lalu
vinachrist #10820
Aq pasti bisa..! :)
Iya deb...

( '⌣')人('⌣' ) toss
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Gpp mpin, asal jgn malu2in aja..."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
[closed] #unknown
Darah "O" :p vote-up infonya.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Akhirnya ada Ƴğ O jg golongaan darahnya....(⌣_⌣”)• Ĥůůů.......fff°˚˚˚°•!!!
tahun lalu
[closed] #unknown
:D emangnya dari semua bees golongan darahnya laen dari o semua ya hahaha.. kalo kk apa?
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Kbanyakan A,, kk nya siapa..??
tahun lalu
[closed] #unknown
Maksudnya kk dwi gitu loh? (●ˉ.ˉ●) humm..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  ,, sekeluarga O smua...
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ini dia gol darah muda ~_~
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Teeettt

Roma irama
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) « darah cwo sejati ada dlm diri gw re...
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Mang ada Ɣªª golongan darah Ƴğ bisa bsiul..??
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Ada nengwull...

~(o˘з˘) "B"ul..."B"ul.... ♪♬♪♬♪  
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Hmm..
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Pasti golongan darah lu MAHO!? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Golongan darah ini cenderung suka mangkal, mencari om2 unyu adalah Hal yg dia sukai... Mereka sering kali memfitha terutama kepada lelaki sejati terutama ke si ZHolvers...

Cara berkomunikasi: jgn percaya kepada'y ketika dia bilang lelaki sejati(gw) itu MAHO seperti jenis'y...

Berilah dia tempat mangkal yg nyaman Dan banyak pelanggan'y...

Dia selalu tanggap bila ada om2 unyu yg lewat, jadi jgn halangi dia jika dia sedang mangkal...

Semoga bermanfaat O:)
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Ni anak ga pernah brenti mengharapkan gw jadi maho dan bisa menerima cintanya...

Maap slop gw cwo yg paling normal yg pernah ada, dan tentang cinta lu, sampe dunia kiamat juga, gw ga bisa terima..

ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
.
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Sori bang rasa percaya diri MAhO lu terlalu tinggi buat hati gw luluh Dan mencintai lu... Gw harap mengerti, karena cinta gw bkn buat MAHO yg selalu bermimpi jadi cwo tulen kaya gw!!!
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
(˘ ̯ ˘)ck! (˘  ̯ ˘)ck! (˘ ̯  ˘)ck!  

Mudah2an cita2 lu yg ga mungkin terkabul suatu saat bisa lu buang sejauh2nya slop.. Jadi cwo itu ga gampang...
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Gw ngerti bang... Jadi cwo tulen kaya gw itu gak gampang... Jadi terimalah takdir lu sbg MAHO yg tulen... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Napa lo brar? =p
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Gpp deb.... Golongan darah gw ga ada d sini.. (˘̩̩̩• ̯• ˘̩̩ "٥)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Sudah..sudah...jgn berkelahi,, lanjutkan saja di ring tinju...°•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Tenang wul, yg kaya gitu ga akan sampe ke ring tinju kok.. :p
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Trus smpe kmn donk??
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Sampe ke hatimu wull (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Telat gk tuh nyampenya??
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Baru sampe cicaheum ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Slop mau belajar meni-pedi tuh wul.. Ajarin yg bener ya...
tahun lalu
okvian #11032
Jakarta
Gol B, mereka cenderung mengerjakan sesuatu secara Individual.

Bisa dibilang, tebakannya akurat. Vu
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ.  
Asik.........asik.......asik.......asik
tahun lalu
okvian #11032
Jakarta
Yeyeye lalalala. =)) kώk oº°˚˚°º =))
tahun lalu
SuryaBie #28952
Kalo golongan darah saya AO gmn tuh?
:p
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Bentar Ɣªª Tanya om google dlu...
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
AOuOuO... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Hush...udh mlm nnti nenek sebelah ngamuk loch...
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
(˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘)ck! (˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘)ck! (˘•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘) nenek sebelah lagi mudik wull...
tahun lalu
Obscene Extreme 2013
Okeh jg inpoh'y smp kringetan baca'y...... :) Vu
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Nih tisunya
(✽ˆ⌣ˆ✽)   (✽ˆ⌣ˆ✽) #sambil lempar tisu...
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Analisisnya cukup tepat & akurat, jadi sayang deh mau mendonorkan darah saya ini ke pihak2 yg nantinya akan jadi kloning kepribadian saya yg menarik :p
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Jadi gol darah rere apa?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Darah biru, maklum waktu kecil pernah minum tinta segalon :p
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Rere dlu minumnya cat tembok Ɣªª bknnya susu...??
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Nice share Dwi, gw gol B km O to
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ‎​‎​. Om,,
Iya O,, skeluarga O smua..ƪ(♥͡.̮♥͡)ʃ
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
keren banget ya yg golongan darahnya O :)

VU
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Akyu O loch....ˆ⌣ˆ
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
( '⌣')人('⌣' )  
tahun lalu
vinachrist #10820
Aq pasti bisa..! :)
Sorry dwi oot sebentar...

Den, ym dunk...tq ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
oke :)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
O:)
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
(:O
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Baru selesai baca,jadi telat deh komenya,
Cuma golongn darah aku gak ketemu di baca bolak balik.
Ikut yg A deh
VU
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Hihi... Masa c,,,?
Wah kudu Cek golongan darah tuh biar gak keder klo nnti mau nyumbang darah... ˆ⌣ˆ
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Sudah di cek sering malah.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Trus hasilnya?
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Hasilnya setelah di cek berulang X
Akirnya di tentukan dg sebijak2nya n secara seksama. Yaitu darah BIRU. D
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ,, darahnya kelunturan baju Ɣªª ...??
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Wkwkwk
Waktu cuci darah di barengin sama laundry.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
(•͡˘˛˘ •͡)ϐευћћћћ°˚°°◦°
Pantesan.....
Apa Ɣªª rasanya...??
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Rasa sayang.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Mang ada...??
=-?..нмм..=-?°
<8-|  
  )(>
_/ \_ , enakan jg rasa blueberry klo gak vanilla choco chip..
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Kan ada lagunya?
Rasa sayange.
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
I'm back.. ˆ⌣ˆ