40
vote
Gambar preview Arti kedutan pada tubuh

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Arti kedutan pada tubuh

Arti Kedutan. Kedutan atau dinamakan "Seri Gempa" yang biasanya terjadi pada tubuh manusia, terjadi tidak hanya pada satu tempat saja, tetapi sering terjadi di beberapa bagian tubuh. Dialami oleh semua orang, baik lelaki maupun perempuan. Seringkali terjadi kedutan pada anggota tubuh. Tapi kita menganggap sebagai suatu yang wajar padahal ada makna di balik itu.

Silahkan bandingkan arti kedutan ini dengan post terdahulu:
http://www.thecrowdvoice.com/post/arti-kedutan-mata-2626219.html
http://www.thecrowdvoice.com/post/arti-sebuah-kedutan-916745.html

Nah berikut ini Arti Kedutan pada tubuh kita :
1. Kedutan pada ubun ubun kepala akan mendapat kebahagiaan
2. Kedutan pada bagian kepala sebelah kanan akan sakit
3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri akan mendapati kemuliaan
4. Icedutan pada seluruh kepala akan melihat yang keananehan ajal sudah dekat
5. Kedutan pada dahi akan mendapatkan harta atau ilmu pengetahuan
6. Kedutan pada tengkuk akan dicintai orang kaya
7. Kedutan pada aliss mata kanan akan berbahagia tetapi terlebih dulu mengalami kesusahan.
8. Kedutan pada alis mata kiri akan bertemu dengan keluarga
9. Kedutan pada kelopak mata kanan atas akan mendapat keuntungan
10. Kedutan pada kelopak mata kiri atas akan bertemu kekasih
11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah akan bersedih
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah akan sakit
13. Kedutan pada ekor mata kanan atas akan sembuh dari sembuh
14. Kedutan pada ekor mata kiri atas akan bertemu keluarga jauh
15. Kedutan pada ekor mata kanan bawah akan bertemu orang jauh
16. Kedutan pada ekor mata kiri bawah akan sakit
17. Kedutan pada biji mata kanan akan bersedih hati
18. Kedutan pada biji utata kiri akan bersuka hati
19. Kedutan pada sekujur hidung akan mencium kekasih
20. Kedutan pada hidung sebelah kanan akan seinbuh dan s

--Lanjut di komentar-->
148 komentar
denozonline #5634
Teh cepe
21. Kedutan pada hidung sebelah kiri akan tercapai cita-cita
22. Kedutan pada peiipis sebelah kanan akan mtendapa kesukaran, kematian dan sebagainya.
23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri akan mendapat ketenangan hati
24. Kedutan pada telinga kanan akan mendengar kabar menyenangkan hati
25. Kedutan pada teiinga kiri akan kedatangan keluarga
26. Kedutan pada pipi kanan akan panjang umur
27. Kedutan pada pipi kiri akan sembuh dan sakit
28. Kedutan pada bibir kanan atas akan bertengkar
29. Kedutan pada bibir kiri atas akan mendapat perkata baik
30. Kedutan pada sekuruh bibir akan mencium kekasih
31. Kedutan pada lidah akan makan enak
32. Kedutan pada anak lidah akan mendapat huru-hara
33. Kedutan pada kerongkongan sebeiah kanan mendapatkan kesenangan
34. Kedutan path kerongkongan sebelah kiri akan mendapatkai harta
35. Kedutan pada leher akan dapat kebaikan
36. Kedutan pada dagu sebelah kanan akan berkawan denga orang kaya
37. Kedutan pada dagu sebelah kiri akan bertambah ilmi pengetahuannya
38. Kedutan pada bahu sebelah kanan akan thendapat harta
39. Kedutan pada bahu sebelah kiri akan mendapat hadiah
40. Kedutan pada belikat sebelah kanan akan mendapat pakaia baru
41. Kedutan pada belikat sebelah kiri akan mendapat harta
42. Kedutan pada hasta kanan akan mendapat ketenangan
43. Kedutan pada hasta kiri akan mendapat harta
44. Kedutan pada lengan kanan akan mendapat kebaikan
45. Kedutan pada lengan kiri akan mendapat kawan baik
46. Kedutan pada sikut kanan akan berkelahi
47. Keduitan pada sikut kiri akan mendapat sakit
48. Kedutan pada telapak tangan kanan akan mengeluar-kai i.rnng
49. Kedutan pada telapak tangan kiri akan menerima uang
50. Kedutan pada semua jari tangan kanan akan menerima uang
51. Keautan pada semua jari tangan kiri akan disenangi orang
52. Kedutan pada ibu jari tangan kanan akan dihormati oran menerima uang
--lanjut dibawah-->
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
53. Kedutan pada ibu jari tangan kiri akan menjadi kepala pengurus
54. Kedutan pada telunjuk tangan kanan akan bertemu ke1uarga
55. Kedutan pada telunjuk tangan kiri rahasia akan diketahui orang
56. Kedutan pada kelingking tangan kanan akan mendapat pujian
57. Kedutan pada kelingking tangan kiri akan mendapat kabar baik
58. Kedutan pada jari manis tangan kanan akan menerima ini dengan senang hati
59. Kedutan pada jari manis tangan kiri akan mendapat wanita baik
60. Kedutan pada susu kanan akan berpeluk-pelukan denga sahabat/keluarga
61. Kedutan pada susu kiri akan berpeluikan dengan lawan jenis
62. Kedutan pada lambung kanan akan bercinta-cintaan
63. Kedutan pada lambung kiri akan~m~nanggung nndu
64. Kedutan pada punggung kanan akan bertemu dengan orai benimu
65. Kedutati pada punggung kiri akan dimulyakan orang
66. Kedutan pada dada sebelah kanan akan berpelukan deng lawan jenis
67. Kedutan pada dada sebelah kiri akan mendapatkesenangan
68. Kedutan pada perut sebetah kanan akan menerima uang banyak
69. Kedutan pada perut sebelah kiri akan kedatangan seorang pembesar
70. Kedutan pada pinggang sebelah kanan akan mendapat kebaikan
71. Kedutan pada pinggang sebelah kiri akan mendapat anak
72. Kedutan pada dubur akan mendapat untung
73. Kedutan pada pusar akan mendapat uang banyak
74. Kedutan pada tumit kanan akan bepergian
75. Kedutan pada tumit kiri akan inendapat cmta
76. Itedutan pada pangkal paha kanan akan ada orang yai menaruh cmta
77. Kedutan pada pangkal paha kiri akan bersetubuh
78. Kedutan pada kedua pangkal paha isti/suami akan senang
79. Kedutan pada paha kanan akan bertemu keluarga
80. Kcedutan pada paha kiri akan mendapat kebaikan, menerima uang
--dikit lagi dibawah-->
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
81. Kedutan pada lutut kanan akan menerima uang
82. Kedutan pada lutut kiri akan menang berkelahi
83. Kedutan pada betis kanan akan pergi jauh
84. Kedutan pada betis kiri akan senang hati
85. Kedutan pada pergelangan kaki kanan akan dihasut oleh orang
86. Kedutan pada pergelangan kaki akan mendapat kemuhaan
87. Kedutan pada mata kaki kanan akan bertemu dengan orang jauh
88. Kedutan pada mata kaki kiri akan mendapat kabar baik
89. Kedutan pada jempol kaki kanan akan kematian keluarga
90. Kedutan pada jempol kaki kiri akan bertemuu deng sahabat

Itulah arti kedutan yang saya persembahkan buat kita semuanya yang saya ambil dari berbagai sumber terpercaya semoga berguna dan bermanfaat.
tahun lalu
ditherdian #30693
I Got the Moonlight
Ada yg pernah buktikan?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ini hanya mitos,, percaya atau tidak ada ditangan masing2 pembaca :-)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
musti dihafalin segini banyak x_X
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
dibaca aja...hahahhaaa
begitu ada yg berkedut-kedut,, langsung buka post ini >,<
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
repot juga.. gimana kalo kedutan2 itu berkedut bersamaan ya (_ _ !)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
berarti kejadiannya dobel >,<
*ngawurr
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sy sering nya kedutan di kelopak mata.
Cuma lupa mata yg belah kiri apa belah kanan... :D

Utk inFo kedutan nya Vu dah...
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sama2 mba :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ok deh.. :)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Banyak amat, gmn hafalnya .... Tks ya nice info
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jangan dihafal,,, ini bukan kisi-kisi >,<
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
òó őő◦°˚ iya betul hέ:Dhέ=Dhέ=))hέ<=-P
tahun lalu
perut aku sekarang kedutan noz..
gmn solusinya
:(
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jiahhh X_x
segera USG aja dehh kalo itu
---------------

68. Kedutan pada perut sebetah kanan akan menerima uang banyak
69. Kedutan pada perut sebelah kiri akan kedatangan seorang pembesar
tahun lalu
gmn kalo makan bakso aja noz?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ide baguss,, itu artinya laparrr >,<
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
yang paling sering kedutan di mata
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
:D
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
tos kafan \:D/
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kafan...>,<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sama kaya <fan_chan> nih

:d
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
wah iya x_x
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
(ˇ_ˇ'!l) kurang tidur liat angka, tulisan kbnyakan (¬_¬")
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Bilang aja malas baca (  ˘͡ -˘͡)
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
(ˇ_ˇ'!l) mauny ga usa baca... ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
(ˇ_ˇ'!l)  
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Nice share Deno.
VU
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
thx ging :)
tahun lalu
Keep coming back
Kedutan itu apaan?
Gw cm tau kedutaan x_x
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kedutan itu...mmmm...
jadi gini bang, kalo permukaan kulit getar-getar gitu, grenyet-grenyet >_<

pokoknya gitu lah bang X_x
tahun lalu
Keep coming back
Begitulah dan aku masih ga ngerti >.<
Serius x_x
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kedutan adalah kontraksi yang melibatkan otot orbicularis oculi.
Kedutan terjadi karena serabut saraf di dalam otak mengalami kontraksi sesaat. Denyutan pembuluh darah tiba-tiba seperti mengalami rangsangan (kontraksi) yang membangkitkan aliran listrik melalui nervus facialis. >,<
tahun lalu
kedutan itu kalo makan banyak2 jadinya kedutan, contohnya wety
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
itu kegendutan,, hahahaa
tahun lalu
Keep coming back
Den, tambah ga ngerti , lupainlah >.<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Bang kalo boleh jujur, arti kedutan itu jg gw copas >,<
Tp gw setuju kita lupain aja ya :p
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
lu unjukin langsung dong den... biar bang endra ngarti :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
susah nunjukinnya >_<
tahun lalu
sylvia #24052
Make a way
Kalo dangdutan??
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
nah kalo yg satu ini pasti mau karokean :p
tahun lalu
sylvia #24052
Make a way
Kalo kendurian??
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kendurian malah gw gak tau.. Kendurian apa ketiduran nih?
tahun lalu
[closed] #unknown
Jantung gw kedutan, artinya?
tahun lalu
Keep coming back
Artinya :
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Adalah?
tahun lalu
ditherdian #30693
I Got the Moonlight
Menta dikawinin kalee,..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Heheee... segera dong, biar kita bs makan enak :p
tahun lalu
Abangg #29933
Artinya Masih hidup :P
tahun lalu
Didekat nadira ada guit
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Artinya lu lg mikirin gw :p
tahun lalu
faditya #23332
I'm navigator!!
Dompet gw kedutan.. Artinya apa sih?? (¯﹃¯)

*mukapolos*
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Berarti Lu punya hutang yg musti di bayar ke gw dit ...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
faditya #23332
I'm navigator!!
Amacccakkk ciiiih!? Cuummpaah??? >.<
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Cius mikamu deh >.<
tahun lalu
faditya #23332
I'm navigator!!
Mioyeng donk.. >.<
tahun lalu
Harus segera diisi
X_x
tahun lalu
faditya #23332
I'm navigator!!
Wahh. Makasiii kak ana mo ngisiin. :p
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Kantong jeans gw sering kedutan noz, apalagi lewat tgl 15 >,<
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Bj..........apa ayo ?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
berarti bije harus beli jeans baru >,<
tahun lalu
ridhoan #24330
catet ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
fotocopy yg banyak ya,,trus disebarr :)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Gw pernah kebetulan lewat baca dikit ttg kedutan... Jika ada kedutan itu berarti ada bagian orggan/anggota tubuh yg kurang sehat,,, bener gak tuh!? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kedutan adalah kontraksi yang melibatkan otot orbicularis oculi.
Kedutan terjadi karena serabut saraf di dalam otak mengalami kontraksi sesaat. Denyutan pembuluh darah tiba-tiba seperti mengalami rangsangan (kontraksi) yang membangkitkan aliran listrik melalui nervus facialis.
tahun lalu
bananasweet #30699
Bandung
Kedutan ga brenti = gangguan pada saraf. Lol
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hhahahahaa,,,
bener tuhh
tahun lalu
gingin #27455
Yesss, you!
Sering ngalami kedutan pd telapak jari lengan kanan kiri, semua artinya baik, semoga sering" ngalami kedutan didaerah itu ˆ⌣ˆ  
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
emang mw kedutan 24 jam nonstop >,<
tahun lalu
[closed] #unknown
Kek i***maret doong ,,waakaka,,
♉(‾⌣‾)♉
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
apotek juga ,,hahahaa
tahun lalu
[closed] #unknown
Atm >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
youtube >,<
tahun lalu
gingin #27455
Yesss, you!
Suami siaga (>.<)
tahun lalu
[closed] #unknown
UGD ,, :p
Suami lgi ga siaga ("⌣́_⌣̀)/|| (˘̩̩̩• ̯• ˘̩̩ "٥)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
TCV
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Pom bensin (‾▽‾")
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wiri yg jaganya ya :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ğώ biasa jaga lilin denossss ( ˘˘̯)
Puassss???

:p wék : wék :p wék :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
balikin duit gw >,<
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jaga lilin denosss....berarti ϐΰκά̲π ğώ dong Ɣğ ambil duit lo...

:p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
yg ambil kan suruhan elu :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(¬˛ ¬”)==ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(”* _ *)  denos.

•◦°˚ .·.◦Ƙǻªªªßoº°˚˚°ºoƦ...!!
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
:(
tahun lalu
gingin #27455
Yesss, you!
Warung mang komar depan rumah :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahaha,,, yg deket masjid ya :p
tahun lalu
gingin #27455
Yesss, you!
Samping gang dikit.. :D
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Klu kedutan di jempol g ada y kaden ? :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
adanya kedutan di jempol kaki >,<
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
suka  waktu kecil  kedut-kedutan..naik motor........wushhhhhhh
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaaa,, itu kebut jang KEBUT
tahun lalu
[closed] #unknown
Kedutan sekujur tubuh = ayan / epilepsi
#eh >,<
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
Ayam?? Bukan ayan?
tahun lalu
[closed] #unknown
( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ iyaaa..

*edited
*malu
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
(ˆ▽ˆ) gpp.. :) halo mommytia
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahahaaa
tahun lalu
[closed] #unknown
Huss jgn kenceng" yaaaw,, hehehe
Halo jga fan :)
tahun lalu
realmadrid #23781
Madrid
Vot up klo post w
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
thx walopun gak ngerti sy >,<
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
Kedutan karna kolesterol tinggi :-P
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
artinya kurang sehat
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Skrg gw kurusan sob (>̯┌┐<)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak nanya :p >,<
tahun lalu
Abangg #29933
Kalo buang angin, celana saya sering kedutan / "Seri Gempa"  noz :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahahaaaa.. menggelegar yaa
tahun lalu
RATNAQ #27051
ρυηуα мιмρι ∂υηкz !
Primbon ala Denoz,ambil baiknya aza!! VU
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
heheheheeee,bukan primbon, ini jg mitos kok,, thx yaa
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Wuahhh...
Buka Klinik Kedutan ya Den...? >_<
paling sering siy kedutan dimata... ^^
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Samaa viin,, plus adaa benernyaa juga itu keterangan dr denoz diatas :)
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
hehehe...beneran ya ra ke elu..?
kl gw ambil positifnya aja, kl mata kedutan krn mata kelelahan... ^_^
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Kadaang2 siih :D
Biasaa,, kebanyakaan kena pengaruh mitos dr yang tua2 duluu... Qiqiqiqiiii
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
dasar ira... ^_^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
klo dimata banyak bagusnya tuh vin :p
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Percayaa gaak percaya,, tp paling sering ngalamin kedutan di bagian mata,, kadang abis tu nangiss ataau seneng abis ketemu seseoran,, VU Denoz postingannya :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
heheheee.... thx juga mba ira
memang katanya klo kedutan didaerah mata banyak bagusnya
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Jantung gw kedutan, noz...


tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
Deja vu komen diatas noh ;p
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
sesama orang cantik bisa sehati sepikir ya
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
thx udah mikirin gw :3
tahun lalu
vassel #30625
My heart.
Wah lengkap nih kedutannya.

Bisa juga kedutan itu akibat dari saraf2 tertentu yg lagi elor...^^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
emang kedutan itu kan terjadi karna serabut saraf di dalam otak mengalami kontraksi sesaat.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
VU ϑωεεcђ

*Serasabacaprimbon :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,,, ambil baiknya aja :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
*˚*•ÿOº°˚˚° ' ìîiîí ••••*˚*•mbah den..

:p  
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jiahh,, sy pan msh abg >,<
tahun lalu
[closed] #unknown
(!'ˆ▾ˆ){н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅] benarkah ini? Pengalaman gw kedutan di kaki besoknya pingsan masuk RS ciatttt
tahun lalu
[closed] #unknown
Aih,, kena sakit apa bee ?
tahun lalu
[closed] #unknown
(!'ˆ▾ˆ){н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅н̲̅a̲̅] kecapean kayaknya momtya, tapi beneran sebelon pingsan kaki-ku kedutan dulu wkwkwk, makanya pas baca post ini ketawa sendiri :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jiahhhh X_x
gara2 post ini jadi teringat kejadian itu yaa :d
tahun lalu
[closed] #unknown
Mudahan ga terjadi lagi .. :p
└(˘.˘└) aamiin └(˘.˘└)

 
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
cukup diinget2 aja yaaa :D
tahun lalu
[closed] #unknown
denoz: iya penasaran nyari yg kedutan kaki langsung pas buka pos nya :p

mommytia: iya mom amin >.< mudah2an cukup sekali saja
tahun lalu
damnVoice #2488
Tangerang
Nice try.
But I still disagree ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
its up tu you, damn :d
tahun lalu
Khairani #30899
Medan
Ternyata banyak banget anggota tubuh yg bsa Kedutan.... baru tau kalo tenggorokan juga bisa kedutan, setau aq mah tenggorokan gatal karena Batuk... kekekekeke...

But, Nice info,,,^_^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahaha iya, tp gw jg blm pernah ngalamin semua kedutan yg diatas khai.. :)
tahun lalu
Khairani #30899
Medan
kalo udah ngalami kasi tau aku ya kak... ^_^V
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Siap siaga ..:p
tahun lalu
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Pernah kedutan di mata sama lengan vu
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
thxx,,,, vu nya :d
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kalo ϑi bawah mata kiri, maksudnya apa ya?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah akan sakit
16. Kedutan pada ekor mata kiri bawah akan sakit
tahun lalu
Khairani #30899
Medan
nenek ku juga kedutan.... banyak banget ditubuhnya,,, di wajah, di tangan, di kaki,,.. semuanya sudah pada kedutan....!!!

*ckckckckck.... nek..nek... !!
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,,,
*peluk nenek
tahun lalu
irwan.fauzy #14466
Jakarta
Top
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kok gak pake BGT :d
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Teh cepe