22
vote
Gambar preview Atraksi Mobil Orang Arab

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Atraksi Mobil Orang Arab

Apa yg sebenarnya mreka pikirkan ya?
mungkinkah mreka sudah profesional?
Langsng aj bees diperbesar gmn atraksi mreka...(^-^)
Atraksi Mobil Orang Arab (Gambar 1) Atraksi Mobil Orang Arab (Gambar 2) Atraksi Mobil Orang Arab (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di ,
38 komentar
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Orang Arab dah bosen naek onta :D
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
ontanya mulai punah krn sering disembelih pas idul adha mas reza...
hehehe...(^-^)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Itu Hidrolik kan!?
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
iya kali yah...
(-,-)a???
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) kirain tau....
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
maaf....(_ _)
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
dimaapin deh... Jgn ketauan selingkuh lagi ya.... ( ˘͡^˘͡)  
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
diiiih....apa coba
tahun lalu
ZHolvers #24492
Slamat brtahan hidup
Kata'y minta maap ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
chanzberkana #21108
тнє ѕєαмαη
Keren jg tuh atraksinya..:D
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
hehehe...
iya mas chan...(^_^)
tahun lalu
Gunarso #22146
Smg smua hdup bhagia
mau jadi stunt man kayaknya.. biar bisa maen film....
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Yaaa g bermain2 ma malaikat maut jg...
tahun lalu
Gunarso #22146
Smg smua hdup bhagia
Tapi keren tuuh.. Memacu adrenalin...
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
spertinya mas gunarso suka tantangan ekstriiim...(^_^)
tahun lalu
dikkie #41962
chatting
Keren, jar
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Iyaaa mas dikie...(^⌣^)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pastiny sudah terlatih, eh salah2 bahaya bgt tu, hehehe
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Hayooo yg mana...
Jgn plin plan...(^⌣^)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pilih nntn ny aja, gak pengen ikut... hehe
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Jgn lupa bli tiketnya...
Hehehe...(^⌣^)
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Pict' a sering liat...
Tp emang keren y tetep keren...
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Makasi mas bambang...(^⌣^)
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Keren yang mendekati bahaya ya :)
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Seeereeem itu malah..
tahun lalu
vanzcrown #37056
PIN: 31065D8F
Gokil + Gila
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
=gola...(^⌣^)
tahun lalu
things #33671
Pray for gaza kids
Nekat sekali, atraksi yg sgt berbahaya
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Ad2 aj emang orng arab....(^⌣^)
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
ωααкαкαкα кєкєкє
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
(^⌣^)
tahun lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Ternyata di arab banyak pemain sirkus ya !
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Yup....(^⌣^)
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
♌ ̈́́ ͂ ̈́́ ĶέЯ®ŘέέέŃ  ÇO̷̴̷̴̐O̷̴̷̴̐Ɣ
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Makasi mba mumu...(^⌣^)
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
iya sama-sama
tahun lalu
arykhroen #38458
East
          (  | MANTAB !! |  )
 _____ \  \                   /  /_____
(____ _)    \               /    (_____)
(_____ )   _)_  (B))__(_  (_ ____)
(__ ___)     )-- ||--    (    (_ ____)
 (_____) __/    / .. \    \_ _(_____)
                  _/_/ \_\_  
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Smoga terhibur...(^⌣^)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel