18
vote
Gambar preview Bakso dan Mie Ayam: Makanan Favorit Banyak Orang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Bakso dan Mie Ayam: Makanan Favorit Banyak Orang

Siapa yang ga suka bakso atau mie ayam? Kayaknya kebanyakan orang suka dengan 2 makanan ini. Apalagi kalo dimakannya pake sambel yg banyak. Kuah panas dan pedas emang nikmat banget :D

Biasanya kalo yg udah suka sama makanan ini, punya tempat makanan favorit atau langganan..
nah, kalo gue tinggal di Bogor punya tempat langganan makan bakso dan mie ayam..

Bakso:
~ Gambar no 1 itu bakso bangka di Mie Ayam Bakso AA warung Jambu, rasanya enak, baksonya juga banyak, plus sayurannya yg banyak
~ Bakso Boboho dan Bakso Seuseupan di  Bantarjati. kalo 2 bakso yg ini punya ciri khas yaitu ada gajih gorengnya.. Crispy rasanya..
~ Bakso Mas Eko, kalo ini tempatnya di deket rumah di daerah Kopem, ada juga cabangnya di Komplek Villa Bogor Indah, bakso rudalnya mantep banget.. Sayurnya pake kol, beda dari yg lain..

Mie Ayam:
~ Di Gambar no 2 ini mie ayam yamin yang ada di Bakmi AL. Lokasinya di deket Bogor Permai Jalan Sudirman. Disana menyediakan porsi ekstra, porsi biasa aja udah banyak banget, apalagi porsi ekstranya.. :D
~ Mie ayam yang lokasinya ada di belakang RS PMI, mienya lembut.. saosnya pake sambel belibis, bikin tambah enak.
~ Mie ongklo (gambar no 3) depan sekolah Regina Pacis, mie ini kata yang jualnya khas dari wonosobo. mirip sama mie yamin.. yang bedanya sayuran yang dipake buat mie ayam ini adalah kol dan kangkung. Selain itu, ada tambahan cairan agak kental warna coklat yg ditambahkan di atas mie.

Nah, kalo yg lain gimana? punya bakso atau mie ayam langganan?

Hujan-hujan gini enak banget nih kalo makan bakso atau mie ayam.. :9
Bakso dan Mie Ayam: Makanan Favorit Banyak Orang (Gambar 1) Bakso dan Mie Ayam: Makanan Favorit Banyak Orang (Gambar 2) Bakso dan Mie Ayam: Makanan Favorit Banyak Orang (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
45 komentar
Asiiik traktir yah.. :D
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
-_______-
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Wah tante ica ngidam lagi ni.,, :p

Kalo saya makan bakso g pake saos dan kecap. Rasanya lebih nendang kaldunya.,,
Bakso favorit sih g ada, tapi kalo dipalembang didepan rumah ada warung bakso. :D
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Hahaha.. Ga ngidam kok.. Emang suka :D

Wah kalo gue malah ga suka bening, soalnya kaldunya kdang terlalu gurih dan suka bkin pusing >.<
Jadi hrus dicampur saos, kecap, sambel :D
Enak bangeeeet depan rumah ada tukang baso.. Ga perlu jalan jauh :D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Iya, tu penjual udah turun pada anaknya.
Kalo untuk ukuran dipalembang dgn harga 5rb, bakso itu deh yg paling banyak dan enak.
bertahun-tahun yang lalu
di lapak gue
Di plaju warung bakso itu yaaaa.. Aaahhh lupa namanya.. Yg deket markas tentara itu kan?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Itu mah bakso sikam, mahal han.,
Dan lagi bagi saya, rasanya g seenak yg dibilang orang2.
Tapi emang terkenal itu.
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Komentar ini sudah dibuang
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
apalagi pas musim dingin gini,enak bgt makan bakso
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Bangeeeeet.. Enak dimakan pas dingin2.. :D
bertahun-tahun yang lalu
laparrr..
mau baksonya
>.<
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Sama aku juga lapaaar ‎​(ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
bakso pak min yg dipondok rumput juga enak tuh...

klo mpit c suka makan bakso di pak eko cibogel...sekalian balik..murmer and rasanya yahuudd..hehehe

klo mie yam di sebelah SMK Pembangunan sambalnya mangtaaabbbzzzz ^_^



*weekend ksna akhhhh
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Iyah pak mien juga enaaak...
Smk pembangunan yg di pajajaran bukan?

Weekend mau kemana mpit? Ketemuan disana deh.. Asiiik mau ditraktir :p
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
iyah di pajajaran......aciiikkkk icha mau traktirrr :p

yang dibrimob juga enak cha....ekh itu kopem bukan c..??
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Di pinggir jalannya? Nyoba ah ntar.. :D

Kopem kali.. Di brimob ga prnah denger ada tukang bakso :D kopem deket sih sm brimob..
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
iyaahh...sebelah kantor whom finance...dsitu kan ada kantin...nah itu tempatnya....tutupnya jam 4 dan klo hri sabtu siang2 suka udah abis :(
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Mpiet tau banget ya tempat2 makanan enak :d
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Kan dulu gue klo makan siang dsitu nenk.....c acinya baekk...klo gue makan dstu suka dikasi harga murmer....‎​Χĩ◦°χĩ◦°χĩ°◦°◦
bertahun-tahun yang lalu
ryantzcool #3336
I'm The Luckyman

(‾~‾“) jd lapeeeeR..
bertahun-tahun yang lalu
lezat sekali sepertinya. enak nih dingin2 makan mie+baso. *pengen*
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Klo aku pengen kenalan sama orangnya
bertahun-tahun yang lalu
prof ipin #1080
The F*cking World
Innternet untuk rakyat. Trus munjul gambar bakso dan mie diatas...
bertahun-tahun yang lalu
molina #3015
Raja Pulang
Mhhh....semuanya keliatan sedaaappp..... Mauuu donk....,
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Ke bogor.. Coba semuanya :D
bertahun-tahun yang lalu
molina #3015
Raja Pulang
Hohoho.... Jauh say... Aq d Prabumulih, paketin pake tiki aja ya.... Itung2 sbgi salam perkenalan dr aq traktirannya itu hee....:D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Nah uong prabu.
Lam kenal ya.
^^
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Kyknya tiga2nya favoritnya icha nih, lengkap bgt detailnya :D
bertahun-tahun yang lalu
Bakmi AL yg porsi besar mangkoknya gede bangeeeet.. (˘ڡ˘)
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
@demdem: iyah bener.. Favorit semua.. Apalagi yg gambar no 3 :D
Dari jaman SMA seneng bgt makan disitu..

@nandrito: gede mangkoknya, gede jg porsinya.. Dan itu abis sama dirimu.. Paraaah.. ‎​(˘_˘”)
Enak nih dingin2 gini makan mie yamin. Lg lapar pula.. Eh eh eh.. Jd kepengen deh..Pulang lewat depan bakmi AL kan? :p *kode*
bertahun-tahun yang lalu
Dooooh, jadi kena deh >_<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Cie cieeeeehhh :D

* kalo yg berdua ini sih gak mempan diledekin lagi >,<
bertahun-tahun yang lalu
Hihihihi :p
bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
:D
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Kalo gw suka mie ayam bangka yang di deket statiun itu ,. Enak bgt dan mantap bgt :D

kl baso suka di deket kampus pakuan itu ,.mantaap :D
bertahun-tahun yang lalu
Deket stasiun sebelah mana yah mie bangkanya?
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Depan pln ndar
bertahun-tahun yang lalu
Oooh bagian depan PLN, kirain yang jejeran stasiun-nya..

Jarang lewat bagian situ :D
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Iya depan PLN , enak banget tuh top markotop deh pokonya ,.
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Pdhl gue asbak...‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​​‎​...

bertahun-tahun yang lalu
ichantiks #52
Kenzie
Hmmm.. Yg sejejeran sama toko2 itu ya?
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Yupz yg jejeran toko , sebrang PLN , pas bgt dkt pintu masuk stasiun .. Namanya yung bangka
bertahun-tahun yang lalu
Mmmm ... Laper ...
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
*sodorin tikus buat bang wakin ,. :D
bertahun-tahun yang lalu
>,<
bertahun-tahun yang lalu
dek_darmi #4374
Denpasar
Mau dong, km bt aku laper aj pdhl aku lg krj nih
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ichantiks #52
Kenzie