14
vote
Gambar preview bangunan/benda/makanan khas daerah/negara tertentu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

bangunan/benda/makanan khas daerah/negara tertentu


kalo kita dengar kata "kincir angin", "coklat" atau "cendol", umumnya yg terbayang adalah "Belanda", "Swiss" dan "Bandung".

kenapa begitu? karena ketiga kata tersebut merupakan produk yg berasal dari tempat2 yg disebut belakangan.

nah selain 3 bangunan/makanan ini tentu masih banyak lagi yg lainnya. apa aja yg kamu tau?
bangunan/benda/makanan khas daerah/negara tertentu (Gambar 1) bangunan/benda/makanan khas daerah/negara tertentu (Gambar 2) bangunan/benda/makanan khas daerah/negara tertentu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
210 komentar
demdem #10
(¬_¬")
tulip dari Belanda.

bunga ini juga menjadi ciri khas di sana, yg masa berkembangnya sekitar bulan April-Mei.
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Padahal aslinya dari turki, tapi belanda sukses mengembangkannya dan menjadikanya bunga nasional.,
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wah gak tau juga aslinya dari mana Bud, yg jelas saat ini tulip menjadi bunga kebanggaan Belanda. bener mungkin beberapa abad yg lalu petani Belanda mengambil bibit dari Turki dan mengembangkan di negaranya.
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Cari aja infonya dimbah gugel.,
Lupa gw apakah dri turki atau iran, yg jelas dari timur tengah., :-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
bener, Iran dan Turki. ternyat tulip merupakan bunga nasional 2 negara itu O_o

Belanda juga terkenal dengan negeri bunga tulip.

http://id.wikipedia.org/wiki/Tulip
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Keju belanda juga enak Demi
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
bener Esar :)
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
iya dem >,<"

bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Baroe baca komeng-komengnya...

Ini kenapa pada diseboetin manca negara, kan coema 3 nama doank yg diatas >.<


Yg OOT segera kepojok nemenin Dya...
:p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Mksdnya gmn Plen? Boleh semuanya, dalam dan luar negri. Makanan, benda, pokoknya ciri khas tempat tertentu.
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Oooo...
Klo gitoe gw yg mojok deh sendirian

( -̩̩̩-̩̩-̩ _ -̩-̩̩-̩̩̩ )
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Lho lg ngapain di pojokan Plen?
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Kena strap dem, kebiasaan OOT di ronda ( -̩̩̩-̩̩-̩ _ -̩-̩̩-̩̩̩ )
bertahun-tahun yang lalu
Until we meet again
Kalo sibolga , ikan sombom, sate ikan, dan ikan masak pangek.
Fyi, Sibolga itu teletak dekat sebelah kiri kota Roma
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
yg terkenal dari Sibolga makanan semua ya dra?


"Fyi, Sibolga itu teletak dekat sebelah kiri kota Roma"

makasih 'pencerahan'nya. iya kalo ditarik garis ke kiri dari globe, ada kemungkinan nyampe sih :)
bertahun-tahun yang lalu
Until we meet again
Kkalo bangunan paling puncak GM, bekas benteng pejuang wkt perang lawan belanda, (kalo gak salah ingat ya), nah kalo tempat wisata ada pulau poncan, air terjun pemandian gajah. Sbg anak pantai, gw slalu suka wisata dimanapun yg ada aliran air, danau, sungai, laut,  ga suka pegunungan gw.
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"Sbg anak pantai, gw slalu suka wisata dimanapun yg ada aliran air, danau, sungai, laut,  ga suka pegunungan gw."

kalo gw gak suka pantai dan gak suka pegunungan. sukanya di tengah2 aja hehe :p
suka juga sih tapi buat jalan sekali2 aja.
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
salah satu pemain film di paradise in bali :p

bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
hahahahaha
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Kalo arsik ikan mas itu dari mana om?
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Kimchi dari korea

*pengen ngerasain rasanya kaya gimana , abis kl liat cara bikinnya agak aneh gt sih :)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sip mon :)

gw pernah cobain kimchi karna penasaran sama "asinan khas Korea" ini, tapi ternyata rasanya gak cocok di lidah gw, asin bgt >,<
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Kl gt kynya ga bakal cocok di lidah momon jg deh ,. :)
bertahun-tahun yang lalu
kalo dimakan secara langsung emang ga begitu enak dem.
coba dibuat jadi nasi goreng daging sapi, itu enak banget menurutku :)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Waktu itu makannya di rumah makan clara, jd emang sayuran kimchi aja. Kapan2 mau dicoba tips kamu :)
bertahun-tahun yang lalu
bikinnya yg rada ribet,mon, karena harus sayur sawi-nya harus di garemin lalu dicuci,diemin,cuci lagi secara berulang2 baru setelah itu dikasi bumbu2 lainnya dan pastinya bubuk cabenya harus yang banyak :)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Kimchi enak. Makanan Korea enak2 kok, walaupun byk juga makanan aneh dalam budaya mereka :-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wah kok gw ngerasanya gak enak ya, mungkin pas ketemu kimchi yg gak diolah dengan baik.
bertahun-tahun yang lalu
Bimbimbab.
Oden
Kimbab
*jd ngiler sendiri*
Jon))))) titip hungry jack aja deн :p
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Hungry Jacks kan sama sprt Burger King :-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
parfum dari Paris.

kota mode ini terkenal dengan produksi benda2 yg identik dengan wanita dan kecantikan, antara lain minyak wangi.
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Tas LV :D
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Eiffel tower , escargo ( nulisnya bener ga ya ) , sama french kiss ( liat dipilem2 :D )
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"escargo ( nulisnya bener ga ya )"

escargot? bekicot ya?
hewannya sama tapi nama beda, kesannya jadi agak beda juga :p
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya demi, mahal pula
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Kalo di bogor itu roti unyil , asinan jagung bakar ( jd kepengen ) , bir kocok , toge goreng , laksa , talas bogor dan masih banyak lagi ... :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"asinan jagung bakar"

wah baru denger nih, asinan tapi rasanya kyk jagung bakar? gw taunya cuma asinan buah sama sayurnya aja san :)
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Enak tuh dem , jagung di bakar trs di ambil jagungnya aja trs + timun  + kerupuk mie + kuah asinan terakhir buat yg suka pedes pake sambel deh ,. Enak bgt pokonya
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Iya dem ky yg dijelasin sm momon , asinan plus jagung bakar enak bgt .. Kl kapan" ke bogor cobain deh
Jadi kepengen ... :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sip sip skarang kalo ke Bogor makanan pertama yg dicari asinan jagung bakar :D

* tapi kapan ke Bogornya yak?
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
kita langsung ke tekape yuk neng :wink:
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
jangan lupa poto2 yak :D
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Bukannya kalian udah pernah ke tekape ya ,. Oooppss he he he
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
sekali lagi boleh dong mon, :wink

:momon mau ikut juga? tapi disana gk jual whiskas mon,ntar lu makan apa :(



bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
@demdem poto2 nya ada ko :D

@ leak itu waktu gw msh jd cipu kl sekarang demennya kaya leak bali gitu deh :D
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Yuuk bang , nanti ketempat yang beda ya bang .. He he he

sekalian ke kebun raya aja bang
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
msh jadi cipu?∑(O_O;)Shock  jadi dulu momon itu......

@sandra :  yuk ke kebun raya
kalo udh sampe kita makan sambil dengerin ini  http://www.youtube.com/watch?v=zgGd53UFACY

:p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
haha sini aje :p
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Cie cie lagu nya ga kuat deh :D

btw leak lu beneran mau diajak caca ke kebun raya ? Karna mitosnya tuh kl cewe ngajak cowo kesana berarti itu nolak secara halus karna biasanya pasangan atau yg lg deket kl ke kebun raya itu berarti bakalan pegat gat gat ,. Serem x_x
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
oh gitu ya mon

kalo gitu numpang di rumahnya momon aja :D
bertahun-tahun yang lalu
yukkkkkkkkkk.... *berasa diajak*
aku lagi mau ke bogor nih, ntr kalo nemu aku fotoin deh :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
ayo kita rame2 kerumahnya momon :celeb:
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Hayuu pd ke rmh gw aja , tp bawa makanan sendiri2 yaa , karna kl buat leak gw cuma sediain white coffie aja dan itu juga hrs byr ,. :D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
waah momon baik bgt disediain white coffee
bayarnya pake foto sipir bangun tidur pake sarung ya
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
gudeg dari Jogja.
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Bakpia, geplak
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kalo ada yg baru dikomen di level pertama aja Ai :)
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Owh gitu ya demi, maaf,
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Jeruk bali,.jeruk pontianak
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Duku pontianak, Binke, amplang, manisan & minuman lidah buaya juga enak, salken chaqtie :)
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Cm kenal duku,.yang lain itu apaan ya, emg ai org pontianak ya :)
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Bukan tiq, tapi pernah makan itu
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Tiq ? Si antik ga mampir dimari deh ai :P

bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Hehe maaf maksudku chaqtie, hehe
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
yg diinget chaqtie pertama kali makanan Bali nih hehe :p
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hahaha..sesuatu :D
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Iya bali ya, kenapa ya ga pontianak dulu, Нɑнaнɑ=Dнaнaɑº°˚ ˚°º≈=)) >=)  :& #:-s \=D/  

* mede : kamsud lo :p
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Wahhh pontianak juga sesuatu tuhh hahaha..mau yg manapun duluan tetap ada sesuatu X_x
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Pontianak sesuati jg??
Duh banyak y sesuatu mbak chaktie., :D
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Rendang....makanan no1 dunia
asli sumbar, yg lebih uenak buatan padangpanjang.    
Hahaaay...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kalo baca rendang gw ingetnya Padang bianc :)
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Emang.....tp dr padang jalan 1.5 jam nyampe di kota serambi mekkah....padang panjang, rendang disini lebih mantap ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~  
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
mantap tuh kedengerannya
kalo kesana traktir ya :D
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
╔═╦╦═╗
║╚╣║║║
╠╗║║╔╝
╚═╩╩╝
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
Sushi, tempura, shabu-shabu, dan sukiyaki dari jepang

bunga sakura juga :D
sayang bunga naruto gk ada :p
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Suka bgt makanan jepang ya man :D

*asyiik minta traktir ah :D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
boleh aja kalo mau di traktir asal gk lebih dari Rp.3500 :|

bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Leak ketauan perhitungannya , jangan mau ca kl gitu sih :p

lu pikir naik busway 3.500 :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
caca makannya dikit kok 3500 juga kembaliannya masih banyak :p
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Kl budgetnya cuma 3.500 mending bawa rantang dr rumah aja sekalian bawa tiker juga :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
kan jadi lebih romantis  :p
lagi hemat2 duit nih neng
kan abang lagi ngumpulin duit buat nebus momon dari cipinang :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
dari sekian banyak variasi makanan Jepang, gw cuma suka yg bakar2 man, lebih aman dan nyaman. elo doyan semuanya ya? :D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
blm nyoba semuanya sih dem :D makanan indonesia aja blm nyoba semuanya hhehehe

yg bakar2 apaan aja tuh dem?
js bakar,mrc bakar yah >_<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
hahaha jadi pgn coba >,<
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Wingko babad semarang, bandeng presto semarang, lunpia khas semarang
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sip :)
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya demi, kalo ngomongin makanan aku jd suka, hobbyku makan. Maaf yia demi, semua ku komentari:), biz demi kalo bikin post bagus, menarik utk dikomentari :)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
hehe gak apa2 kalo dikomentarin semuanya Ai, sama sekali gak dilarang :D
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Wingko babat lebih terkenal di Babat. Babat itu kota kecamatan perbatasan antara Lamongan dan Bojonegoro. Makanya dinamakan wingko babat, sesuai nama daerahnya
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
baru tau nih jadi Babat itu nama daerah?
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Iya, kebetulan ibu asli Bojonegoro jadi tau. Cek, deh
http://id.wikipedia.org/wiki/Babat,_Lamongan
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Wah baru tau croc, slama ini salah kaprah donk hehe
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Yang penting akhirnya tau lah :)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
tadinya gw kira "wingko babat" itu nama makanannya hehe... taunya "babat" diambil dari nama daerah asal wingkonya.
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Iya, aku sih nyebutnya daridulu wingko doang gak pake babat :|
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Pempek palembang.
Jajanan yg kalo ditempat lain disebut empek-empek.
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
gw juga suka pempek, tapi jenisnya cuma tau beberapa aja kyk kapal selam, lenjer sama polos :)
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Telur, adakan, kulit, pastel, kerupuk, lenjer, apalagi y.,, banyak deh.
Dan selain itu ada turunannya juga yg g pake cuka tapi pake kuah santen, laksan, lakso, atau tekwan ma model.,, asyik bikin gw ngiler ngingatnya., :(
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Ehm lemaknyo :)
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Ai dari palembang jg y??
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Bukan bud, pernah ke palembang ja, jdi kenal bbrp makan palembang :)
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Kirain dari palembang jg.,,
bertahun-tahun yang lalu
Sorowako village
kalo pocco, makanan khas daerah makassar. yaitu ikan mentah yang dilumuri jeruk nipis & cabe. ada yang prnah nyobain gk? :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wah baru denger nih makanannya hiyra. tapi ikannya dibakar/goreng kan gak dimakan mentah2?
bertahun-tahun yang lalu
Sorowako village
mentah dem :p
kebayang gk rasanya? hwehwehwe....
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
bubur manado...pastinya ya dari manado juga :D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
mau dong bang,buat sarapan
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
ada tuh digaleria man...dicoba aja...:D

bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
ok deh nanti dijajal
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sip mantab tuh Tsar :D
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
iya dem..wah jadi laper nih gw >,<"

bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Om tsar, kalo bubur tinotuan sama ga dengan bubur manado ?
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
iya sama aja ai...cuman kalo tinutuan bahasa sananya dan kalo bubur manado nama indonesianya.. :)

*wajib untuk dicoba ai..karna kayaknya kamu pecinta kuliner yaah :D

bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iyu, saiya ud cuba, uenak dimkn panas2. Kalo makan pisgor aneh yia, pake sambal
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
eeh iya ada juga pisang goreng tepung (pisangnya belum terlalu mateng pohon) digadoin pake sambel...enak kok :D

bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya enak, tapi aku lebih suka tanpa sambel hehe
bertahun-tahun yang lalu
davidcr #5879
Weits.. Bubur favorit tuh. Banyak isinya, sehat pula ditambah sambel goreng super pedes sm ikan asin..
Waaaa lapeeerrr...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
iya sehat karna banyak sayurnya :)
bertahun-tahun yang lalu
davidcr #5879
Sayur sm ubi sob..
minta sm nyokap ah masakin, Yummy...
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya david aku suka, panas2 walah mantapz
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
mantaaaap david....iya sambel sama ikan asinnya tuu bikin ggrrhhhh....

bertahun-tahun yang lalu
davidcr #5879
Buat musim ujan gini paz banget dah
Mom! Back soon! Bikinin bubur manado
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
hahahaha....bisa juga dicampur pake mie kuah apalagi mie cakalang...waah lezat :D

bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kalo gado-gado dari mana? Jakarta ya?
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Sepertinya iya dem
bertahun-tahun yang lalu
gado-gado atau ketoprak yang asli jakarta? atau keduanya asli jakarta?
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Keripik pedes level 10 ma*c*h dr bandung ... Mantap tuh
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Puedesse mantep san :)
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Iya bener ai , kadang aneh juga ada aja yg suka bgt yg level 10 , kl sandra level 5 aja udh pedes bgt deh
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
level 10? maksudnya pedesnya sampe level 10 gitu?
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Iya dem , cobain deh dr level 1 sampe level 10 yang plg pedes itu level 10 dan pedesnya mantap br nyobain dikit aja lidah kebakar bgt rasanya .. :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
level pedesnya sampe tingkat berapa san? ada2 aja ide yg jual, kreatif bgt :D
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
level 10 bisa jebol maag gw >,<"

bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Paling pedes level 10 dem , dan itu produk yg paling laku , iya idenya kreatif dan banyak tiruannya juga , omzetnya aja waktu ownernya di intv bisa Rp. 3 M per bulannya padahal dy tdnya cuma iseng" aja .. Hebat bgt ya
bertahun-tahun yang lalu
davidcr #5879
Level 10?? Bisa biru lidah makan tu keripik
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Gw baru nyoba level 5 aja udah kepedesan :)
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Coto sama Es Palu Butung dari Makassar. Brem dari Madiun

Dorayaki dari Jepang, Pizza-Spaghetti dari Itali :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kalo es pisang ijo dari Makassar juga bukan?
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Palu Butung itu pisang ijo, dem. Bahasa Makassar nya itu -__-
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
ooo... O_o
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
enak ituu...
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Om Tsar mau nraktir? :D
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
kalo urusan traktir..mending minta maman >,<:"

bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Emh coto makassa enak juga, btw dari madiun aku sukanya pecel madiun. Ada juga madumangsa :) salken crock :)
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Iya pecelnya terkenal, murah-murah lagi di sana :D
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Jarang yang post bangunan, nih. Jadi tertarik buat reply tapi yang inget aja, kalo salah benerin. Rumah Gadang dari Minang, Joglo dari Jogja, Rumah Honai khas Papua. Anyone else?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Rumah panjang, rumang panggung, rumah limas.
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Darimana? -__-
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Panjang kalo g salah kalimantan.
Panggung melayu (jambi ma riau).
Limas sumbagsel (sumsel ma lampung)
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Sip :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sip crock, Rumah Honai blm pernah denger :)

gw gak sangka yg komen banyakan nulis makanan, tau gitu postnya lebih spesifik aja ke makanan hehe... tapi gak apa deh terlanjur :)
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Tau rumah Honai tuh pas kecil dari majalah Bobo, inget banget sampe sekarang :D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Banguna khas daerah tertentu, jembatan ampera dipalembang, monas dijakarta, trans studio dimakasar&bandung., :p eiffel diparis, piramida dimesir, ka'bah dimekkah,.
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Tugu Pahlawan, Patung Sura-Baya, Rumah Kelahiran Bung Karno di Surabaya
bertahun-tahun yang lalu
tempat ternyaman
Monumen Bandung lautan api di Bandung - tegalega
bertahun-tahun yang lalu
tempat ternyaman
Nasi lengko dari cirebon klw ga salah yaa (ˆ⌣ˆ)♉
Nasi + tempe,tahu, + toge,kcang pnjang, dibanjur sama bumbu kacang (ˆڡˆ)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
jadi laper bacanya >,<

:p
bertahun-tahun yang lalu
tempat ternyaman
Emang suka dem? Sederhana tp maknyus loh n_n
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Saya blum prnh cobain alviin, tp dari penjelasan kamu kyknya enak bgt makanannya :D
bertahun-tahun yang lalu
davidcr #5879
Khas jawa barat kan..banyak tuh di bandung...
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Batik di pekalongan.
Rancong dari aceh.
Badik dari makasar.
Mandau dari borneo.
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
"Mandau dari borneo."

Temennya Mede nih :)
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Kalo orang dayak keknya pasti punya mandau deh, seperti orang makasar yg pasti punya badik.
Keduanya kan buat perang., serem kalo denger mitos senjata itu.,,>.<
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Liberty...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
New York :)
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Sipppp. Grand canyon?
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Arizona
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Lanjut shangri-la?
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Ikoeeetannn....


1. Belanda : Legalistas Ga*ja, sesamajenis, n total football


2. Swiss : Pegoenoengan

3. Bandoeng : Gepoek, cewek-cewek geoelis dan 1 Arah...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Wah Plenjo lebih ke arah abstrak bukan benda, tapi gpp hehe...

Kalo skrg apa Belanda msh setia sama total football?
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Kan yg kepikiran di otak gw itoe dem :p

Oedah kaga dem >.<
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Nambahin, Belanda : Pos privat
bertahun-tahun yang lalu
KINNOY #6001
Paris Van Java
Pecel buatan inoy.. Seddep! (⌒˛⌒)  
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Haha :)
bertahun-tahun yang lalu
lempah, makanan khas bangka.
tom yum gong , mango salad, ayam goreng pandan -> thailand
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
lempah apaan tuh?
bertahun-tahun yang lalu
lempah, kalo di jakarta rasanya seperti sayur asem gitu. cuman di lempah ada nanasnya (biasanya) dan juga bisa di masukkin ikan tau daging, pertama makan lempah aku nyebutnya tom yum gong-nya bangka :)
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
kedengerannya enak deh
jadi laper,mana pas jam makan siang lagi

clara tanggung jawab,traktir lempah :p

bertahun-tahun yang lalu
*slrupppppp.....
wkwkwkwkwkwk
di jakarta aku blom nemu lempah enak , dan pas coba masak sendiri gagal :(
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
TCV from Indonesia
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Mantep bgt deh :D
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
:D
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Swiss juga terkenal dgn bank-banknya tempat menyimpan duit paling aman, termasuk hasil kejahatan >_<
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
gw nabung disitu med :D

bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Bener tuh Med, yg ttg tempat penyimpanan uang hasil kejahatan. Kalo ga salah Swiss negara netral yg gak mengikuti perjanjian internasional ttg undang2 hukum perbankan, dan mereka menjaga ketat data pribadi nasabahnya. (CMIIW)
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Swiss bukan anggota PBB, karena itu gak ada kewajiban untuk membagi data-data negaranya ke negara lain terutama perbankan. Mereka juga gak punya armada militer, loh :)
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Hmm..menarik banget negara swiss ini ya.
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Katanya juga server wikileaks ada di salah satu bunker di Swiss, jadi gak bisa dilacak ataupun disadap. Tapi yang satu ini gak tau kebenarannya
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Bank di Swis sampe dikenal istilah "safe heaven." Artinya, tempat yang sangat potensial (bagaikan surga) untuk menyimpan uang. Ini karena peraturan perpajakan, peraturan pembukaan rekening bank, laporan lalu lintas devisa yang luwes bagi investor, ditambah mata uang negara Swis yang relatif selalu stabil terhadap US dolar, membuat bank­bank di Swiss menjadi incaran utama orang­-orang berduit untuk menyimpan kelebihan dana mereka.

Memang tdk bisa dibilang 100% aman, tapi memperkecil resiko salah satu caranya dgn para orang kaya menabung di bank Swiss.
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
dibikin post dong berita menarik kaya gini, males bgt
semangatnya ngejar cewe aja  >_<
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
hahahaha...:D
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Dari bekasi ada ga ya?
Kalo karawang sih ada, goyang karawang,.hmmmfh
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Oia tempe mendo, khas Purwokerto, Banyumas n Cilacap n Sroto Sokaraja juga uenak
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
tempe mendo sama gak dgn mendoan?
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Sama dem, biasanya disebut tempe mendoan. Mendo artinya setengah matang
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
babi guling dan lawar khas bali (¬_¬")


*makanan favoritnya maman :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wow... :p
bertahun-tahun yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
kenapa dem >,<"
bertahun-tahun yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Tempoyak dari jambi,,,maknyusssss
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wah baru sekarang keliatan padahal udah ampir 2 bulan join TCV. salam kenal sharie :)
bertahun-tahun yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Iya salam kenal demdem
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Mantaf!!!
bertahun-tahun yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Yuk maree makan,,,
bertahun-tahun yang lalu
Itali.....
Ada menara pisa, vatikan (bangunan)
Makanan
.Pasta
.Kopi
Dan itali juga termasuk salah satu kota mode dunia
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Kopi bukannya dari arab y???
Mungkin capuccino kali y.,
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Kopi tubruk bud X_x
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Cari asal usul minuman kopi om.,
Pernah baca, itu peninggalan rasulullah.,
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Kopi dari Afrika Utara, ditemukan abad pertengahan. Awalnya karena ada penggembala keledai yang lihat keledainya makan biji kopi.

Pertama sempat dianggap haram malah, karena para ulama Islam yang minum merasa jantungnya berdebar lebih cepat, dan keluar keringat dingin.
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
demdem #10
(¬_¬")