17
vote
Gambar preview Berbagai Kisah horor (Real Story)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Berbagai Kisah horor (Real Story)

Sebenernya ane mau bikin post ini tadi malem ( ˘̶̀_˘̶́)/ cm ane keburu tekapar dan tdk sadarkan diri alias molor ( ˘̶̀_˘̶́)  jadi ane crtain skarang

Ketukan Pintu

Dikisahkan ane lg dirumah cm ber-2 sama mmh ane dan ane dulu baru berumur 5thn....sekitar jam 8 rumah terasa sepiiiii sekali....tiba2 ada yang mengetuk pintu rumah ane ("¯ д¯)☞ ...ane lansung membukakan pintu...tetapi tdk ada siapa2 di luar hanya angin yang membuat malam semakin dingin.....tiba2 pintu rumah ane ada yang mengetuk lagi...dan refleks ane bukakan kembali...ttp tidak ada siapa2......tiba2 waktu pintu rumah ane ada yang mengetuk lagi.....mmh ane bilang jangan dibukakan pintunya...dan ane lansung dipeluk erat2....jujur waktu itu ane sangat kebingungan tp tidak ada perasaan takut sama sekali (maklum masih kecil belom tau apa2).....ketukan pintu terus terdengar sampai jam 9 malam....entah itu di pintu depan rmh ane...atau di pintu blakang rumah ane......

Sosok Misterius

Dikisahkan ane udah gede berumur 10 tahun ( ˘̶̀_˘̶́)  dan udah mulai mengerti ttg hantu2 ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚....waktu itu ane pulang dr warnet tengah malam kira2 jam 12 malam.....dan ane kebetulan tinggal di daerah perumahan.....waktu itu dalih menghemat waktu saya melewati jalan pintas...melewati taman yang lumayan seram hawanya.....awal2 tdk terjadi apa2....ketika saya mulai jauuh...dr taman itu..secara refleks saya melihat kebelakang ( ˘̶̀_˘̶́) ...terlihat sosok putih yang memakai gaun panjang alias kunti ("¯ д¯)☞  cm ane meragukan pengelihatan ane ("¯ д¯)☞  ....ane pandang terus...tiba2 beneran kejadian....sosok itu terbang dan lansung menghilang......saya pun lansung lari secepat cepatnya untuk sampai ke rumah...

Lanjut comment =>
tahun lalu
di
34 komentar
williamphilip #16377

Siapa orang tadi?

Dikisahkan ane udah berumur 14 tahun (ˆ▿ˆ)-σ dan ane tinggal di apartement (ˆ▿ˆ)-σ...alkisah ane pulang malem dr warnet ( ˘̶̀_˘̶́)  kira2 jam 11an (bandel bener nih anak) karna takut babeh ane marah ("¯ д¯)☞  ane lansung lari menuju lift....lift seakan lama sekali sampai...dengan terpaksa ane mengabil jalan melalui tangga darurat (kebetulan rumah ane di lt.2 jd deket) ane berlari menuju lantai 2....ketika ane buka piintu dan hendak menutupnya...terlihat sosok putih..tinggi memakai jubah putih ...dan sosok itu hilang bersama pintu yang menutup.....saya membuka pintu itu lagi...tapi tdk ada siapa2 di sana...saya lansung berlari sampai ke rumah.....keesoka hari saya bercerita dgn teman OB saya ttg kejadian semalam (ˆ▿ˆ)-σ kata OB tsb hal itu sb biasa ("¯ д¯)☞  banyak OB2 lain yang sudah melihatnya ("¯ д¯)☞  

Demikian cerita horor real story ane ("¯ д¯)☞  
tahun lalu
doraemon #19767
ihh.. Selemmm.. Atut..=))‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​=))
tahun lalu
williamphilip #16377
( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
ckckckck....
william, lu dah hobby main ke warnet ya dari umur 10 tahun..?xixixi

trus, sekarang msh sering lhat yg baju putih bisa terbang gak will..?
votap!
tahun lalu
williamphilip #16377
Maklum anak bandel :p


Udah nggk >_< dan nggk mau lagi >_<
tahun lalu
di lapak gue
Celllleemmmm..!
tahun lalu
williamphilip #16377
┬┴┬┴┤_•!)  *ngumpet  
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Spt nya ENTE Kelebihan Indra tuh,ENTE lain X bawa tustel,siapa tahu bisa foto Bareng,ANE pingin lihat.
Terus terang ANE seumur blm pernah lihat jadi penasaran,ANE nih?
VU 4 your true story Ruaaar biasa.
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Jangan penasaran, tar beneran dikasi liat trus2an lho ≧﹏≦
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Hahaha, tustel?? Yampunnn, dah lama bener ga denger tustel.. Itu dulu yg bilang popo guw tuh.. Haha
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Bakat melihat trhenti di 14 taun??
Ayo teruskan bakatmu, n teruskan ceritanya.. Biar pembaca terhibur *poster aja yang mnderita °•(>̯-̮<) xixixi....•°
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Asyik. Seneng banget nih akhirnya nampak juga ..
Tq penampakannya.
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
.  _△______△_
°\ |°▿▿▿▿▿▿▿▿°| /°.                                          
  \|△△△△△△|/
        _//    \\_
Aaaaaaaaarrrgggghhhhhh
tahun lalu
williamphilip #16377
( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ ogah gw kembangin...yang ada hidup gw penuh dengan kisah horor >_<
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Jadi novelist, kisah horror, nyata! Bisa bikin pilem serialnya juga tar (ˆ⌣')b
tahun lalu
williamphilip #16377
Hmmm....( ˘̶̀_˘̶́)  *berifikir ulang
tahun lalu
kekeatthaariq #10560
Ih seremm will.. Mungkin lo kudu buang sial duluu X_x
tahun lalu
williamphilip #16377
Buang sial pake koin kan? ("¯ д¯)☞  
tahun lalu
Diaz.Bullet #21980
Mojokerto
Ane jg pernah liat tu tante kuntil... Tp Чªлб bikin ane binggung napa kuntilnya selalu ngilang stiap ketemu ane.... Ntar klo da Чªлб ketemu tu kuntil tolong dong bilang napa ngilang segala... Ane cuma mo bilang 4 mata S̤̈̊α̣̣м̤̣̲̣̈̇α̍̍ tu tante kuntil klo ane tattttuttT.... ╫╟╖A╥╖K ╙╢O╙╜
tahun lalu
williamphilip #16377
( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ kalau ane kgk keburu lari nanti ane bilangin ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
tahun lalu
Diaz.Bullet #21980
Mojokerto
Akakakakak... Cemungud...
tahun lalu
JoanSaputra #21805
インドネシア
Medeni ah gan..  VU deh
tahun lalu
williamphilip #16377
Seeep tq :D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Msti bca ∂őά tolak baLa †ū ,   (⌣́_⌣̀ )
tahun lalu
MargarithA #14070
Never Say Die
Ini curhat yah??

#penasaran
tahun lalu
hendra777 #17675
ˆ ⌣ˆ Surabaya
Wahh..serem jg pengalaman nya gan.. :)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Sy jg py cerita serem saat ngekos di jogja.saat itu skitar jam11.30 mlm.mati lampu.sy reflek keluar kmr,menuju beranda utk liat apakah lampu rmh ttangga mati jg.balik dr beranda ada cewek baju putih melayang(sy ga ngeh klo dia melayang)dr arah ujung menuju ke arah sy.sy panggil dia,dia diem aja.trus krn takut klo teriak nti ganggu ttangga lain,sy buru2 jalan mendekati dia.udah jarak skitar 3m dia belok.sy susul.dia udah ga ada.baru disitu sy sadar klo dia td belok ke bekas kamar mandi yg ga kepake dan udah 2th terkunci.
*pelajaran yg bs diambil dr kisah ini adalah: Kenali Tetanggamu! (╥﹏╥) hiks gara2 ƍäª kenal ttangga,sy jd ƍäª ngeh sedang ngejar hantu.
tahun lalu
williamphilip #16377
( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ itu sih emang nt aja yg lg eror (ˆ▿ˆ)-σ
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
°◦ĸ..ωĸ..ĸ..ωĸ..ĸ°◦ terbius pesona kecantikan si hantu
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
(⌣_____⌣ ) Ħ♏♏˚°◦ ada apa di kamar mandi
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
ƍäª Ťåu ada apa,tp aneh.kamar kos smua punya kmr mandi dalam,tp ada 1kmr mandi dibuat di dkt jemuran dan terkunci selama 2th.hiiih merinding d klo inget kejadian2 aneh slm tinggal di kos itu
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Itu mah untuk tempat nyuci x. Yang jadi misteri itu knapa dikunci.. Ada kejadian apa.. Hihihihihiiiiiii
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Smp skrg jd misteri....
Byk kejadian aneh bersumber dr situ...
*jadi pengen buka lapak sendiri :p
tahun lalu
XDiodi #23044
Kerjaannya ke warnet mulu :p
Hehehe.. Udh biasa liat kayak gituan??
VU!
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
williamphilip #16377