22
vote
Gambar preview BUKTI FLORES BAGAI SURGA YANG JATUH DI INDONESIA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

BUKTI FLORES BAGAI SURGA YANG JATUH DI INDONESIA

Ini Bukti Flores Bagai Surga yang Jatuh di Indonesia

FLORES EXOTIC TOURS - d'Traveler

detikTravel Community -

Flores adalah salah satu dari 566 pulau yang tersebar di Nusa Tenggara Timur. Flores punya sejuta eksotisme alam mulai dari pantai, gunung, danau, hingga kekayaan budaya yang lestari.

Flores memanjang 350 Km dengan lebar sekitar 20-60 Km. Pulau ini punya beragam lanskap mulai dari gunung, danau, dan pantai berpasir putih. Penduduk Flores berasal dari aneka suku dengan aneka bahasa, tersebar dari bagian barat sampai timur pulau.

Di bagian barat Flores terdapat suku Manggarai. Ada pula Ngada di Bajawa, dan Lio di Ende. Suku yang berbeda juga terdapat di Sikka dan bagian paling timur Flores yakni Lamaholot. Tiap suku punya budaya dan bahasa yang berbeda. Perjalanan ke Flores bisa dilakukan menggunakan pesawat dari Bali ke Maumere di Flores Timur, atau Labuan Bajo di Flores Barat.
BUKTI FLORES BAGAI SURGA YANG JATUH DI INDONESIA (Gambar 1) BUKTI FLORES BAGAI SURGA YANG JATUH DI INDONESIA (Gambar 2) BUKTI FLORES BAGAI SURGA YANG JATUH DI INDONESIA (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
38 komentar
gingtato #18514
Jawa Tengah
Wow Flores memang muantap n keren !
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
ga ad yg bisa menandingi keindahan yg ad di ina....
Maju trus indonesiaku...\(^,^)/
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Wow komen yg top markotop pastinya dikasih tiket ke sono ok ndak ?
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Mauuuu tiikeeetnyaa....
\(´▽`)/
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Cerita temanku yg pernah ke flores,paling menyenangkan hasil lautnya yah.tangkap dari laut langsung bakar ,wih sedapnya....
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Tangkap ikan langsung, enaknya dimasak apa ya ?
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Lansung panggang,pasti rasanya manis gurih.
Klo beli ikan dipasar kan udah mati 3 kali jadi ga gurih lagi rasanya
tahun lalu
Razgriz #36228
Pokoknya top markotob .. ! :)
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Muantap n keren pastinya ya
tahun lalu
DimarLine #46398
Jakarta
Wah betul..ada juga Komodo buaya ( masuk 7 wonders )di labuan bajo..Kelimutu ( danau tiga warna ) di ende, kampung megalit di bajawa, liang bua ( gua peninggalan manusia purba ) di manggarai.bersamaan tahun ada Sail Komodo..ayo ke Labuan bajo :)
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Labuan bajo istimewanya apa sich, kok kurang paham
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Waaaaaa pulauku dan tana kelahiranku,,disana sekarang lagi masuk musim panen kopi,,selain itu disana skrg mulai mengadakan pesta2 ,baik pesta sekolah dan pesta2 adat,,thanks brow uda melakukan ini,,
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Wah senangnya tinggal disana yah.pasti ga betah pergi jauh.
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Yaaa gitulah,,cuman disana masih agak susah utk dapat uang,,karena daerahnya masih berkembang,,hehehe
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Tapi hasil lautnya kan melimpah,mungkin itu bisa dijadikan unggulan disana.dengan keindahan alam yg luar biasa pasti bisa menarik wisatawan
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Skarledy@iya memang betul sekali,utk hasil laut itu palingan bagi warga flores yg tinggal ditepi pantai baik timur maupun barat,tapi kalo daerahnya kami seperti manggarai tenga dan sebagian manggarai timur,hasil alamnya kopi ,cengke dan sedikit ada kemiri ,pinang dan coklat(kakao),ini juga tedapt didaerah ngada bejawa.
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Pesta ? Wow suka ak pesta yg paling wah pesta apa?
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Bang gingtato@hahhaha banyak bang,,pesta adat,paling seru pesta sekolah,joget sampai pagi,,hahhaa
tahun lalu
RiffienArr #41910
Njengguluk. .. :D
Ini kekaya'an kita,ini yg nanti akan membuat Indonesia kaya ,,hahaha
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Ndak cuma kaya, tapi no 1 di dunia apa aj ada dan melimpah.
tahun lalu
RiffienArr #41910
Njengguluk. .. :D
Hahaha,,,bisa jg itu mas Brow ,,  :D
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Pokoknya gak ada flores,indonesia gak rame..kwkwkwkw
tahun lalu
RiffienArr #41910
Njengguluk. .. :D
Hahaha,,Iya ,,eksotic
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Wow.....
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Ok trims
tahun lalu
Dki jakarta
Manstu de tap,,,,,muanstapp dec,,,,
Indah banget negri ini,,,,,
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Ok trims
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Wah.. ajak aku kesana ya!!
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Yaaa tenang aja,,kalo aq pulkam,,aq ajakin,!,kwkwkw
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ| sik..asiik...
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Siap siap ya kita brangkat yok skrg
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
~`O`~ asiikk pada ngajakin!
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Hahahhaha pokoknya sekarang,,jangan tunggu lama2,kwkwkw
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Ayooi berangkat...

*Naek roket
tahun lalu
george2412 #45307
Aman
Iya,,roketnya masi antre dipom bensin,,kwkwkw
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Wuiih upilnya bnyk sekali tuch, bisa buat campuran semen huahaha
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Ketawanya bikin merinding  ̄ω ̄
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
gingtato #18514
Jawa Tengah