7
vote
Gambar preview Burung Blekok :D

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Burung Blekok :D

Selamat hari Jum'at bees :)

Walaupun hari ini saya cukup sedih krn wafatnya seorang pejuang idola saya, tapi semua hanyalah proses indah dari sang waktu ya, hehehe.

Hari ini saya menemukan fakta bahwa burung yg selama ini saya lihat di pematang sawah di desa saya, salah satu diantaranya adl burung blekok. Idiiiih, burung apaan coba itu, namanya jelek amat? =D

Berhubung saya belum sempat mengabadikan fotonya melalui ponsel saya, baiklah, saya comot saja dari mbah google ya. Hehe.

Makanan utama blekok adl serangga, ikan & kepiting. Pantes keliatan chubby gitu ya. Lucu :D

Seperti bees disini ketahui juga, member di TCV ada yg dipanggil blekok, siapakah gerangan dirinya? Wakakaka =D

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Blekok_sawah
Burung Blekok :D (Gambar 1) Burung Blekok :D (Gambar 2) Burung Blekok :D (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
29 komentar
AninBelle03 #43521
Jokjakarta
caaakeep ko burunggnyaa...seriusss wkwkwkkwwk
hmm siapa e mba re yg dipanggil burung blekok??xixixixi makluum member baruu blom tau jadinyaahh hehehe
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Cakep kan? Ho'oh, si abang itu juga cakep kan yah? *malah gosip* :D

Ntar juga nongol, kalo dia merasa terpanggil sih, hehehe :p
tahun lalu
AninBelle03 #43521
Jokjakarta
woooww panggilannya abang blekok gt jadinya???hahaha
iyaa saya nunggu...mb re yg manggil hahaha
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Orangnya lg semedi di sawah, hihihi
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Burungnya cantik n imut,mirip rere,tapi namanya gak mirip rere :))
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Cantik, imut, mirip saya. Masa saya mirip burung, coolman? :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Maksudnya kata cantik n imutnya rere,bukan bentuknya,hahaha :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Oooh iya, kalo cantik sama imut, memang saya orangnya. Bentuknya beneran ga mirip kok sama burung, apalagi burung blekok =D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Jadi kapan traktir saya makan rere?:D

#barusan dipuji :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Gimana kalo saya traktir makan burung blekok bakar? Kayaknya sih ga enak :p
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wahh,itu namanya gak tulus traktir makan,masa traktir makan burung blekok? :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Daripada saya traktir burung emprit atau burung gereja, kan lebih ga enak lg =D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kalo saya gak bole makan burung rere,nanti ada yg marah re..........:D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Saya mah ga punya burung, mas coolman ~_~
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
hahaha :D
tahun lalu
heniell #34469
Ah,, postingan khusus ini..
*angkat rok, kaburrrrr
tahun lalu
black.id #12139
I'm serious black
Ikut kaburr dibelakang heniel sambil berharap heniel lupa menurunkan rok nya...,

°•(>̯-̮<) mhihihi....•°  
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Nah loh, Hen :D
tahun lalu
heniell #34469
Waduuuhh.. serem bangett nih?
Ad yg berharap..

Ternyata kelakuan blekok kyk gtu ya mb?? :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya, memang begitulah kelakuannya :p
tahun lalu
heniell #34469
Haahaahaa
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ternyata begitu bentuk blekok yak, hahaha =D
tahun lalu
heniell #34469
Aku baru tau skrg mb.. :D
Jelek yaa >,<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Jelek pake banget kan? >,<
tahun lalu
heniell #34469
Kita dosa gak ya mb', klo ngomongin binatang di belakang??
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Dosa sih, semoga dosa2nya diampuni dan jalan hidupnya dipermudah ya, amiiiin^^
tahun lalu
heniell #34469
Aamiin,, semoga doa2 kita terkabul mba'. :
Biarkan burung blekok hidup di habitatnya dg aman damai dan sentosa.. :D
tahun lalu
black.id #12139
I'm serious black
RIP Uje.. :-(
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Semoga blekok yg telah mendoakan beliau selalu dalam kebaikan, amin^^
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Buku Ke-7 :D