1
vote
Gambar preview Cara Ampuh Usir Nyamuk !!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Cara Ampuh Usir Nyamuk !!

Temen2 pasti sering nih di gigitin nyamuk saat depan pc ato komputer, nah saya punya solusi nya untuk menghadapi tu nyamuk2 nakal..

Ini saya dapet dari sumber yang cukup terpecaya dan udah terbukti..

Silahkan jika mau coba,

Semua orang pasti pengen kan jadi genius..
Berikut liputannya..

Hebat bener nih orang indonesia :D
ada aja akal2an? ane ga sengaja liat ini pas blokwalking minggu lalu.

ane nemu, jurus ampuh anti digigitin nyamuk, maklum ane suka begadang sambil nge-blog. eh untung baca2 ini..

saran ane ini disetel terus tiap malem, pasti ada perbedaannya?
kalo di ane :

hari pertama : berkurang 10%
hari kedua : masih?

udah minggua ke-1 : mulai ga ada nyamuk sampe bawah rumah? maklum ane kompinya pake speaker gede.. volume ane gedein aja.. mungkin ini penyebabnya sampe 1 rumah ga ada nyamuk sama sekali.

minggu ke 2-4 : tikus mati 3 (kejepit, mungkin karena ketakutan), nyamuk cuma satu yang terbang itu juga celeng terbangnya ;:D

selamat mencoba deh :), silahkan baca2 dulu dibawah :

Hari gini ngetik malem2, masih digitiin nyamuk?? jika kamu suka digigitin nyamuk sewaktu didepan PC sambil begadang ngerjain tugas kuliah, kerjaan kantor, cari kerjaan OL , atau maen game pc sampe malem (hhehe?) software ini rasanya pas buat dicoba. selain gratis?saya rasa sih cukup ampuh

Fiturnya antara lain :

1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia

Cara kerja :

Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.
Cara Ampuh Usir Nyamuk !! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
4 komentar
beiy.serro #23426
XXXXX Or2
note : ? kalo udah instal lihat di taskbar, ada icon tikus kejepit ga?? kalo ada berarti udah jalan
- katanya ga ada suara?? ko cuma gambar2 frekuesi doang??
ini suara yang denger cuma tikus, nyamuk, kecoa, dsb? jujur 1 minggu gw rutin nyalain ini binatang2 diatas jadi grasak-grusuk bikin brisik. mungkin karena mereka ke ganggu..
- yang pasti gretongan alias gratis :Peace:
silahkan semoga bermanfaat?.

Spoiler untuk link download:
http://www.mediafire.com/?vk9saxwvjvf4ul1
bertahun-tahun yang lalu
WahyudiNoyfb #26312
Pekanbaru
Lah..jangan2 nanti ada efek samping ke manusia tu?kan gak kedengeran..tiba2 langsung tuli instant kan gak lucu..
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
XXXXX Or2
Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.

Jd ƍäª ada pengaruh sm qt manusia bg,,ƍäª tw dhe klo abg pny pendngeran sm kek nyamuk n kecoa :p
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
utk pengguna BB ada app ini?
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
beiy.serro #23426
XXXXX Or2