15
vote
Gambar preview Cara BBM-an Via PC/ Laptop/ Notebook

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Cara BBM-an Via PC/ Laptop/ Notebook

1. Dari PC -> masuklah ke www.soti.net lalu klik ikon Pocket Controller Pro for BlackBerry. Ato langsuk klik link ini http://www.soti.net/PCProBB/Download.aspx
2. Instal programnya sampai selesai (Kalau diminta menginstal aplikasi untuk BB, bisa dilewat aja).
3. Sambil menunggu langkah 2, beez harus nginstal program yang sama di bb. Masuk ke BB App.World, search aja "soti", di bagian aplikasi pilih SOTI Pocket Controller-Pro for BlackBerry.

--Proses instal aplikasi di PC & BB selesai. Sekarang kita masuk ke persiapan untuk chatting via BBM-- begini settingnya:

1. Koneksikan BB beez dengan PC memakai kabel USB. (Kalau di layar sudah terlihat tampilan versi BB,berarti sudah beres.Kalau yang muncul gambar BB seri lain,lepaskan kabel USB dan sambung lagi). Alternatif koneksi bisa melalui wifi, asal tahu alamat TCP/IP masing2 device.

2. Jalankan program SOTI di PC, lalu klik Connect. Harusnya, tampilan layar BB beez sudah muncul di PC (pic 1).

3. Bila perlu, jalankan program di BB (di layar komputer, gambarnya akan mengikuti tampilan di BB). Jadi mw bbm an dari PC bisa atau dari BB jg bisa.

4. Selanjutnya, beez sudah dapat melakukan BBM. Konsepnya persis seperti memakai BB (jadi hanya bisa 1 layar ya), hanya saja dengan menggunakan keyboard PC, jadi lebih nyaman. Autotext juga tetap dapat berjalan seperti di BB.

Pic 1= tampilan layar di PC (sesuai dengan tampilan di BB)
Pic 2&3= tampilan BBM di BB sama dengan di PC ane :) (Sama)

*******************************************************
Tombol:
Scrol Up/ Down = Scrol tengah pada mouse

Tampilan user friendly (menurut ane)
*******************************************************
Kalo beez jeli, pasti ada 1 hal yg ganjil dari gambar (mungkin, untuk yg blm tau)..heheheee.

Okeh seginih dulu beez, untuk cara pakai kita sharing di komen aja ya :)
Cara BBM-an Via PC/ Laptop/ Notebook (Gambar 1) Cara BBM-an Via PC/ Laptop/ Notebook (Gambar 2) Cara BBM-an Via PC/ Laptop/ Notebook (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
56 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
SYWISY
Diskon/voucher terpopuler