13
vote
Gambar preview cara menggunakan parfum yg benar

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

cara menggunakan parfum yg benar

Haii bee's yang lucu2....
Kalian pastí tau Tampil rapih dan wangi sepanjang hari adalah suatu nilai plus saat Qta berhadapan dengan orang lain....
Qta mungkin saja sudah terlihat menarik dan percaya diri luar biasa, tapi klo bau badan tidak sedap, siapa juga yang mau berada di dekat Qta? Nah Lo siapa? Hehe.
Parfum memang menolong seseorang untuk menciptakan sebuah karakter:
¤ Manis
¤ konservatif
¤ maupun sportif

Saat memakai parfum, perhatikan hal-hal berikut untuk menghindari kesalahan klasik yang Qta lakukan tanpa Qta sadari:
**Jangan oleskan lotion atau moisturizer setelah menyemprotkan parfum. Sebaiknya kenakan dulu lotion pada tubuh, baru kemudian semprotkan parfum. Hal ini akan membuat parfum bertahan lebih lama....ayeyyy
**Jangan mengenakan parfum layaknya oksigen dan berlebihan.... karena khawatir tubuh Anda tak harum lagi, juga bisa saja aroma yang berlebihan justru akan mengganggu orang lain.
**Pastikan membeli parfum asli, karena aromanya lebih tahan lama dan ramah di kulit Anda. Hindari sale parfum yang harganya teramat murah. Mungkin saja kandungannya terbuat dari zat kimia yang berbahaya.
**Cara yang lebih baik adalah mengoleskan atau menyemprotkan sedikit parfum ke satu atau dua daerah nadi, seperti lutut, lengan, leher bagian bawah, atau di belakang daun telinga. Jangan menggosok kedua pergelangan tangan Anda, karena akan memecahkan struktur molekul parfum. Setelah itu silakan berpakaian.
**dan yg juga sangat penting(menurut'ku) adalah jangan sampe kita salah mengenakan parfum,jgn sampe kita menyemprotkan pengharum ruangan ato menyemprotkan pembasmi serangga ke tubuh kita...
Upsss hehehehe

Link ; http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=19666
cara menggunakan parfum yg benar (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
22 komentar
mabbox #37401
Apa bedanya klo dipake bukan didaerah nadi ???
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Mungkin kalo di pake daerah nadi tahan wangi parfum'nya agak lama kali...hihihi
tahun lalu
Emblino #38467
Nice info
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Matur nuhun emblino...
tahun lalu
[closed] #unknown
Ada tahap yg ketinggalan tahapnya, yaitu beli parfum dulu....
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Hahahhaha iya ya...yg paling penting ada'lah punya parfum'nya dulu...qiqiqi
Makasih comentar'nya yaaa
tahun lalu
[closed] #unknown
☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
tahun lalu
cosdy21 #28937
Sriwijaya
ciiihh lidah nya mamiie bikin nepsong
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Wowwww...hehehehe
tahun lalu
Gunarso #22146
Smg smua hdup bhagia
siip
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Matur nuhunnnn..hehehe
tahun lalu
Gunarso #22146
Smg smua hdup bhagia
Sami..sami... :)
tahun lalu
rylano #38239
Medan
Eigner blue :)
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Farfum'mu ya Rylano...?
tahun lalu
rylano #38239
Medan
Iyaaa,,
Mami parfum nya apa?
Eehh
Beda ya,, w cow, kamu cew
._.
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Ryyy...enak gak bau'nya eigner...??
Dulu aku senang ama bau'nya HUGO ry, tp
Lama2 kok bau'nya,bau jablay...(Nah lo kaya apa itu bau jablay qiqiqiqi)

Kalo aku pake parfum apa aja yg harga'nya gak nguras dompet tp tuk saat ni pake parfum J'LO,harga'nya lumayan terjangkau lah...hihihihi
tahun lalu
rylano #38239
Medan
Eigner blue jg terjangkau koq,,
100ml = 200rb
Emank udah dari dulu pake tuh,,
Jd klo ada yg pake jg,
Langsung kenal donk wangi nya
Hahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Nice share mamiie
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Makasih cantikkkkk...
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
Ya gak mungkin lah mi semprotin pengharum ruangan.

Aku baru tau lho, klw gak boleh gosok2an pergelangan tangan itu...
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Hahahaha siapa tau aja kepepet dwi kehabisan parfum....qiqiqiqi

Sama dwiii,aku juga baru tau kalo ga boleh di gosok2kin gitu...
Malah aku jg baru tau kalo pake parfum itu bukan di baju ya...tp di kulit sekitaran nadi...aduhhh aku bener2 baru tau...qiqiqiqi
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
klw di kulit aku tau... Boleh di skitar leher.
Nah aku juga prnah baca di sni, klw mau tahan lama di taroh ke rambut juga... Wew gak tu. Wangi semerbak harum sepanjang hari... :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)