33
vote
Gambar preview Cara Supaya Tidak Bangun Kesiangan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Cara Supaya Tidak Bangun Kesiangan

Hai para pemalas-pemalas di seluruh penjuru dunia! Apakah kamu sering bangun kesiangan sehingga melewatkan kesempatan-kesempatan emas dalam hidup kamu? Apakah kamu sedih dan frustrasi karena merasa tidak produktif akibat sering bangun kesiangan? Bosan bangun kesiangan? Rindu akan embun pagi? Nih solusinya untuk kamu supaya tidak bangun kesiangan lagi!

Oya, sebelumnya mari kita luruskan. Nggak bisa tidur sama insomnia itu beda lho! Kalo insomnia itu kamu bener bener nggak bisa tidur dalam beberapa hari dan mengakibatkan stress. Kalo kamu jam 3 pagi masih melek karena main twitter atau main TCV itu bukan insomnia. Sip. Mari kita mulai.

1. Niat
Namanya juga mau merubah kebiasaan buruk yang udah berkerak di palung pola hidup kamu, jadi kamu harus niat! Kamu harus yakin kalau kamu bisa bangun pagi. Kalau kamu sendiri aja nggak yakin bisa bangun pagi, lupakan saja impian-impian kamu yang berhubungan dengan bangun pagi.

Eh tapi beneran lho, kamu harus niat. Sebelum kamu tidur, coba perintahkan otak kamu untuk membangunkan kamu (misalnya) jam 6 pagi. Ulang kalimat ini berkali-kali di kepala kamu: “besok harus bangun jam 6.. besok harus bangun jam 6..”. Ingat, biasanya kalau kamu melakukan hal ini, kamu bangunnya pake kaget gitu keesokan harinya. Tau kan ya maksudnya bangun kaget?

2. Cari Suara Alarm Yang Sesuai
Nggak semua orang peka terhadap bunyi yang sama. Ketika kamu hendak membeli alarm atau jam beker, pastikan suaranya cukup nyaring di kuping kamu sehingga kelak sang alarm dapat melakukan tugasnya yaitu membangunkan kamu.

Kalau udah beli alarmnya, jangan ditaruh di sebelah kasur ya! Taruh di tempat yang agak jauhan dari kasur, supaya kamu musti jalan dulu untuk bisa mematikan alarm tersebut. Dengan demikian kamu dipaksa untuk bangun. Cara lain, coba colokin alarm kamu ke speaker. Kalau kamu nggak bangun, mungkin tetangga kamu yang akan bangun dan akan gedor gedor kamar kos / rumah kamu.

3. Jangan Tidur Terlalu Larut
Ya iyalah.

-->
Cara Supaya Tidak Bangun Kesiangan (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
150 komentar
uratmiring #26670
Gini aja?
-->

4. Jangan Tidur Siang
Tidur siang itu memang diperlukan oleh adik-adik kita yang sedang dalam masa pertumbuhan. Tapi buat kamu yang bulunya udah tumbuh di mana-mana mah tidur siang nggak penting penting amat. Emang sih setelah kamu besar, kamu baru merasakan nikmatnya tidur siang. Tapi tidur siang ini sering kali justru membuat kita ‘terlalu berenergi’ dan jadi susah tidur ketika malam tiba.

5. Jangan Tidur Sekalian
Strategi terakhir ini emang kadang menjadi satu-satunya solusi. Buat kamu yang suka ngerjain tugas mepet-mepet, misalnya kamu harus presentasi besok jam 7 pagi dan seharian kamu malah ngupil di kamar lalu baru mulai bikin presentasi kamu jam 1 pagi, mending nggak usah tidur sekalian deh dari pada bangun kesiangan.

Buat yang udah mempraktekkan dan berhasil, boleh lah share di koment. Sekali-kali bilang makasih napa.

Shortlink: http://mlsbgt.de/ZWsvkx
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
"Ulang kalimat ini berkali-kali di kepala kamu: “besok harus bangun jam 6.. besok harus bangun jam 6..”.

Dan karena keasikan mengulangi kalimat ini, jam 6 pagi pun tiba dan mata masih terjaga x_x
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Ƴƍ ada jam 6 pagi baru tidur, gmn tuh poi? ☺
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Yang penting harus bangun sore zw, biar ga kesiangan bangunnya :D
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kalo siang atau sore sih kagak tidur.maximal tidur cmn 3-4 jam aja ĦªªªԃёёёħħħX_X  
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
*hahaha

Mgkn abis ngulang2 kata itu dilanjutin sama ngitung kambing x yah biar ngantuk >_<
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
@umir: itung kambing jg gak mempan mir, insom-nya luar biasa parah.
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Apalagi kalo ngitungin sate kambing mir makin lupa tidur :D

Jadi laper ( ‾---̩̩‾ )
tahun lalu
things #33671
Hahaha enak tuh makan sate, tp umir udah makan sate 100 tusuk jg ga bakalan berisi badannya.        
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
sate kambing bikin darah tinggi poi (ʃ_⌣̀ )

Thing: biar kurus gini tp kuat lho >_<
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Gw taunya sate kambing bikin kenyang mir :D
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Kenyang sih kenyang tp ujung2 nya stroke :p

*haha
tahun lalu
bagus lah tuh kan gx kesiangan wkwkwkkww
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ia tp malah kepagian tidurnya (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Hahaha
Yang penting ga kesiangan kan :D
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
whuahahahahahhahahaha, keasyikan memerintah otak tuh poi
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Koridor 1 jalur 5 --> kondektur bus trans jakarta kah (~_~)7
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
bukan, gw satgasnya :P
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
satgas itu apa ? *maklum bukan anak metropolitan ._.
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
satgas, itu satuan petugas, yang membantu mengamankan bus transjakarta :)
amanda dmana ?
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
ohahaha xD
dibandung cak , disini koridor busnya jarang dipake.. malah beberapa ada yang udah tidak aktif lagii..
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Kaktie bukan kondektur atau satgas tapi putri tidurnya busway :D
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Serius chaq? Koq ga prnh liat?
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
eheeeeem......pssssst itu akibat lelah makanya jd tidur poi
*buka kartu aja ente :P
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Makasih om umir infonya n ane minta di bangunin istri aja biar gak kesiangan, ╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚  
tahun lalu
hah????isteri bukan selingkuhan tuh
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Bikin ngiri aja punya alarm pribadi ( ˘˘̯)
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Nambahin lg boleh Чα"̮ umir ˆ⌣ˆ

Lo mang mau bangun pagi n niat mau tdr cepet.. Jauhkan ponsel or gadget dr jangkauan anda, matikan lampu, n ambil posisi tdr senyaman mungkin.. Pengalaman gw, walaupun ƍäª tdr siang n walaupun ƍäª tdr sekalian juga kalau deket ma ponsel or gadget, gatel bngt tangan gw pengen utak atik.. Pas dpt yg bagus walaupun ngantuk ttp ajah ulak alik pe bner2 tertidur sendiri ˆ⌣ˆ

Makasie Umir ˆ⌣ˆ
tahun lalu
aliakbar71 #37131
Tuban
‎​​​​​​betull bangett.....
Ha ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ha ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ha=Dнα̇̇̇̊α̣̣̥нα̇̇̇̊α̣̣̥º°˚˘˚°º≈•=))Ha ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨hah ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨. ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨. ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨. ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̨̨̨. ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨ ̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨̨̨̨̨̨
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Itu dia maslahnya ta, kdg biarpun qt matiin ponsel etc tp msh άјα kpikiran (۳º̩̩́oº̩̩̀)۳
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​ƗƗɑƗƗɑ ujug2 dinyalain lg.. ˆ⌣ˆ
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Bkn skdr dinyalain tp lgsg cek notif bbm, fb, twitter, tcv, dll (ʃ_⌣̀ ). Yah walaupun ga ada yg bbm ttep aja ngliat RU (۳º̩̩́oº̩̩̀)۳
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
setuju sama narulita
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Yaqin bisa chaq (¬˛¬͡)
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
yakin, emang tiap hari gw setting, jam 11 pasti mati bebe gw, dan jam 4.30 nyala lagi :)
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Pantes kalo mlm ga bisa dihub (ʃ_⌣̀ )
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
iyaaaah hehehehhehe,...maklum berangkat subuh2 sih :P
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Subuh? Ngapain? Ngojek yah hayooo (`▽´)-σ
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
ke pasar mau jualan daging
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Koq ga pernah ketemu yah ┒(⌣˛⌣)┎
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
2. Cari Suara Alarm Yang Sesuai --> pake suara alami lebih tokceer..
Contohnya suara alarm emak kita..
*umirrrrrr..bangunnnnnn.......udah jam berapa ini kamu masih molor ajaa... Ayoo sekolah!!* #Kretek-kretek :p

Kalau udah beli alarmnya, jangan ditaruh di sebelah kasur ya! Taruh di tempat yang agak jauhan dari kasur--> bener 100% niih.. Biasanya kalo taro di sebelah kasur, pasti kitanya ga bangun2, pake istilah "akh bentar lagi deh bangunnya".. X__x
*pengalaman*
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Nykp w mah ga triak2 deb tp lgsg seret dr kasur "sreeeeet,,gubraaaaaak" (⌣́_⌣̀)

Sering kesiangan juga deb (`▽´)-σ
tahun lalu
things #33671
Ga masalah sih kalo tidur siang, msh tetap bisa bangun pagi..             Kalo sdh terbiasa bangun pagi, ga pake alarm jg bisa bangun pagi koq..
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ia bner tp saya kbiasaan tidur pagi bangunnya yg siang (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
tahun lalu
things #33671
Siapa yg suruh?
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Tapi menurut ane ,manusia yg normal seharusnya gampang tidr dan bangun,kecuali uratnya miring,pasti sudah tidr,hahahaah
°¹… ²… ³….Kaboerrrr
»       
tahun lalu
things #33671
Siposter donk yg susah tdr?     Pantesan dia bikin post ini..
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Betul skali thing,makenya si poster cari solusi di tcv,hahahaha
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°")͡ƪ grrrrrrr ini berdua malah gosip
tahun lalu
things #33671
Jgn iri, kalo mau ikutan ngegosip ayuk gabung sini..
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Mendingan pake alarm nya Mr Bean aja..
Itu lho alarm yg jempolnya disiram air panas
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Bangun kaga jempol di amputasi (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
gingin #27455
Yesss, you!
Bangun selalu pagi tp suka dlanjut tidur lagi x.X
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Sama aja bro sama saya (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
rahmatsorani #3045
Foto asli nama asli
Bangun ga kesiangan mah mudah, yang susah itu ga tidur lagi setelah bangun pagi
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Masa udah bangun pagi trus lanjut tidur lagi >_<
tahun lalu
sultanbone #37007
Watampone, Makassar
Ya, apalgi setelah subuh, paling ngantuk disitu
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Menjauhkan alarm dr jangkauan tangan itu efektif mir...semakin jauh semakin bagus :D
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ia apalagi kalo alarm nya ditaro dirumah tetangga >_<
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Betul tuh... Langsung bangun krn gak enak sama tetangga >,<
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Tidur Sama Ayam jago kayanya lebih Ampuh hahaha
tahun lalu
things #33671
Boleh tuh buat umir...
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Nti ayam nya yg ga betah takut di ilerin :p
tahun lalu
things #33671
Umir jorok ih..ileran kalo tidur..
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Saya ga ngiler kan udah pake pampers (`▽´)-σ
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Kayanya umir sering bgt tdr ma ayam mpe tw ayam g btah hahahaaa
tahun lalu
things #33671
Ayam tetangga sering di pinjem sm dia..
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Sering sih ga tp pernah aja sama -> ayam kampus (ʃ_⌣̀ )

*abaikan
tahun lalu
things #33671
Sama ayam kfc ajah..
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ga ah mahal ( ˘˘̯)
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Tips tambahan: jangan menggunakan obat anti nyamuk dlm bentuk apapun. Kalo bisa, pintu kamar dan jendela terbuka lebar, agar nyamuk masuk. Pasti tiap jam akan terbangun dan ga sadar sudah pagi :)

*tips ngawur xixi.. >.<
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Ahahahh... biarkan nyamuk yg bekerja :D
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Lebih natural >.<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Wakaakakkk....
Lucuuuu....
Pintu kamar dan jendela kamar terbuka lebar selain nyamuk masuk, kecoa terbang juga masuk...

*iiiihhhhhhhh..ga kebayang*
X_x
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Kalo tinggal dihutan, kelelawar bisa juga masuk, momDeb >.<
^_^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Jangankan kelelawar masuk, mcnngdn kayak abang juga bisa masuk. :P
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Bah... >.<!

*kalo lapar aja, momDeb =p
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Ternak nyamuk sekalian om n itung2 donor darah
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Hahaha..ternak nyamuk >.<. Kalo nyamuknya dah gede, panen darah, kmdn kasih ke lembaga donor o_O.
tahun lalu
sultanbone #37007
Watampone, Makassar
Wah parah nih,
Tp idenya boleh juga.
Cuma resikonya kamar nantinya kemalingan...
Hihihi
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Hahaha.... mgkn ga juga. Karena si empunya khan terbangun tiap saat (gara2 digigit nyamuk >.<), jadi si maling ga berani O_o
hihihi....
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Udah gitu tidurnya mangap, tau-tau pas bangun pagi mulut penuh sama laler >_<
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Mulut penuh lalar, kulit bentol2, yang penting bangun pagi yah.. hahaha..
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Hahahahaha

Itung-itung udah skalian srpn yah van :p
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Hahaha...perut sudah terisi >.<
tahun lalu
sultanbone #37007
Watampone, Makassar
Sdh menjadi tradisi tiap paginya, mls beranjak dari tempat tidur
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Tradisi hari libur :p
tahun lalu
sultanbone #37007
Watampone, Makassar
Mls bangun bro
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ydh jgn bangun bro tanggung smp 40hari >_<
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah

>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡okay
"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
<('▿^)♉ peace
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Aku itu berawal insonmia, dan sekarang jadi burung hantu. Selalu tidur pagi terus bangun pagi.. tapi tetep aja aku engga bangun kesiangan.. hehehe
(=^.^=) aku sekarang nogturnal.
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ebuseh koq jadi nogturnal? Brarti bisa muter kepala 270 derajat juga dong :p
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Haha.. iyya bisa.. #ngayal
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Awas kesleo >_<
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Orang puter sekalian badannya hihihi
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Itu badan apa komedi puter (ʃ_⌣̀ )
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Bukan insomnia bukan burung hantu tapi kebo hahahahaaaa
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Tapi gue kalo siang tidur bisa puool banget.. kebo juga.. wkwkwk
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
sama ajeee
kebo kalo kecapean ngebajak sawah hahahaha
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Hoho... kamu insomnia?
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
yaa gitu dehhh
akhir2 ini ga bisa tdr mlm
siang atau pagipun tidur ga nyenyak
#GALAU
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Cia cia.. pasti ada sessuatu
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
kaya syahrini sesuatu hahaiii
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Awas ketularan gue...^^
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
yauda follow w aja @insomnia hahaha
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Saya hanya seorang sleeping beauty.. #ciyah...
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
Loh itu gue banget mir >.<
tapi masalahnya w bukan bener2 insomnia , tapi onlen TCV :p
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Lah itu dia masalahnya, coba kalo maen TCV nya dihape pasti ga bakal begadang *eh
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
iya nih mir :(
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Sabar (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀  )
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
eniwei gw suka takjub sama orang2 yang walopun tidurnya lewat dari jam 12 malam tapi masih tetep otomatis bangun jam 5 pagi
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Itu mgkn udh dibiasakan wkt mrk msh kecil chaq jadi diotak mrk udh smcm ada program kejut gitu yg ngbangunin mrk tiap pagi >_<
tahun lalu
things #33671
Betul itu, entah kenapa kalo sdh wktnya akan bangun sendiri..
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
sepertinya ya, kalo gw kok ngga bsa ya, kalo masih ngantuk ya ga bangun hehehehhee
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
cakcak : wah bener banget .. kemarin ibu w ngajak ke universitas gitu dan disuruh bangun jam 6.
jadinya ? jam 8 -_-
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
hahahahah bablas......
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
bablas nya 2 jam dong keren =))
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Chaqtie: sbnrnya siapa aja juga bisa kalo niat, masalahnya niat nya itu kalah kuat sama ngantuk (ʃ_⌣̀ )

Manda: dasar kebooo :p
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
sbnrnya siapa aja juga bisa kalo niat, masalahnya niat nya itu kalah kuat sama ngantuk (ʃ_⌣̀ ) '
setuju aseloleehh mir >.<

iya w kebo , dari kecil w gk bisa bngun pagi, mau apa ? :p
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
yeaaaaah, kalo ga terlatih kayaknya agak sulit ya, kayak waktu gw naek bis, gw memprogram otak untuk bangun pas di halte X, tapi apa daya program yang gw canangkan dalam otak gagal, akhirnya gw malah ke halte Z
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
haha dulu disekolah w ada yang naek angkot terus dia ketiduran ampe kebawa ke daerah dket gunung :o
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
@amanda : hahahahhaa, ga tidur berapa hari kira2 tuh ?
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Hahahahahahaha

Berarti kalian berdua sama-sama "pelor" alias "nempel molor" (`▽´)-σ
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
kagak tau X_X
parahnya lagi, cerita si tu anak diumumin pas upacara senen , wkwkwkk
*itu beungeut sakuan
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Makasih,,,,
tahun lalu
things #33671
Kembali...
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
ga usah repot2 ya
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Wat w Paling gampang bangun pagi karena w mlm g prnah tdr hahahaaaa
ada orang bilang org yg sering di depan komputer bakal susah tdr alias insomnia nii kaya gw walaupun tdr g nyenyak
#help me
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
iya sih, gw juga kalo dah depan laptop, bisa betah, walopun kadang tetep aja kadang gw tertidur di samping laptop hehehehe
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Katanya sii yang bikin susah tdr itu radiasinya tapi semuanya itu sii sbnarnya tergantung pikiran kita jg,,,
tahun lalu
bathara #7089
Bathara@mail.com
Cikgu bahas aku yah...

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
tahun lalu
ruslanjaelani #35868
Palembang
No 1 saya se7 banget.
Meski tdur jam 1 lewat klw udah niat ya pasti bangun apalagi di hari penting..
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
bisa ya kamu bangun sesua yg dijadwalkan ?
tahun lalu
ruslanjaelani #35868
Palembang
Bisa,tentunya udah diniatin, jadi ga tidur lagi,begitu sob
tahun lalu
ruslanjaelani #35868
Palembang
Hehehee sory salah tanggep  mksudnya bisa y dbantu sma alarm juga sob
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
Bisa sob
Setel alarm'y
Terus telen deh
Kan tar bakal getar n  bunyi tuh dalem perut hhaaaha
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
hahahhaha situ biasa nelen alarm ya, gw dah pake 3 hape dan satu jam weker kok ga ngaruh ya
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
kebangetan itu mh
harusnya pake toa mesjid aja
sebenernya w punya cara yg lbih ampuh sihh
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ga biasa ngemil kalo mlm >_<
tahun lalu
amandaaa #32436
sucks
umir sehati yah <3
tahun lalu
massahid #36629
Sungai Penuh

Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
tahun lalu
novelvero #34511
OFF dan ON
Berhubung saya insomnia nggak bisa tidur,
Cara supaya tidak bangun kesiangan pasang alarm 2 jam lalu ke kamar mandi cuci mukaa ehh yg ada malah ketiduran dikamar mandi wkwkwkwk
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
parah hahahahahhahaaaa, tidur dimana pun juga
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Pantes kamar mandi tiap pagi bau menyan :p
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Sleeping ugly.. haha
tahun lalu
novelvero #34511
OFF dan ON
@chaqtie:cobain tidur dikamar mandi,serasa dingin2 empuk
@umir:jangan bongkar rahasia ah
@Jihan:tidur indah 5 menit ala kamar mandi
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Ati-ati kecemplung di wc ver (`▽´)-σ
tahun lalu
rangga1992 #36853
DKI Jakarta
buseeeeehhhh kbanyakan x hahaha
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Mimpi apa tuh..? Banjir? wkwkwk
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
uratmiring #26670
Gini aja?