17
vote
Gambar preview Ciri2 wanita yg sdh tidak perawan (cwo wajib baca)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Ciri2 wanita yg sdh tidak perawan (cwo wajib baca)

Penting buat di baca gan, biar kita gk ketipu, kalo bagus di VU ya gan, n kalo repost ya maafin deeeh
1. DI LIHAT DARI CARA
BERJALANNYA
Wanita yang sudah tidak
perawan akan terlihat kalau
dia sudah
tidak perawan lagi saat
wanita itu berjalan sambil
menggendong anaknya
apalagi menggendong
(maaf) sambil
menyusui, itu sudah jelas
kalau wanita itu SUDAH
TIDAK
PERAWAN LAGI.
2. SELALU MENGHINDAR
SAAT ADA COWOK YG
MENAKSIR
Bisa di bedakan mana yang
perawan, mana yang tidak
perawan. Seorang wanita
akan terlihat sudah tidak
perawan lagi
saat kita para cowok
menyatakan cinta pada
seorang
wanita, tapi suaminya
datang sambil bawa golok
dan marah-
marah sama itu cowok. Itu
sudah di pastikan kalau
wanita itu
SUDAH TIDAK PERAWAN
LAGI..!!!! INGAT.. JANGAN
CARI
PERKARA......
3. DI LIHAT DARI BENTUK
TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang
wanita juga bisa
menentukan kalau di
masih perawan atau tidak.
Jika perutnya terlihat
mendadak buncit dalam
beberapa bulan dan
Badannya bertambah
melar, itusudah jelas sekali
bisa dipastikan kalau wanita
itu sudah
tidak perawan lagi.
4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
kalau yang satu ini, kita
harus teliti memperhatikan
leher wanita
sebelum di jadikan istri.
Siapa tau wanita itu sudah
tidak perawan lagi. jika
terdapat tonjolan pada
leher bagian depan wanita
itu, berarti wanita itu tidak
perawan karna bisa di
pastikan dia bukan
PERAWAN tapi PERJAKA
6. DI LIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat
menentukan kalau dia
masih
perawan atau tidak. Dan di
butuhkan nyali besar untuk
melakukannya.
Jika dada kita pegang rata
dan terasa agak keras juga
berbulu. itu tandanya dia
juga buka perawan tapi
PERJAKA...
7. DI LIHAT DARI NAMANYA.
Kalau ada seorang wanita
yang bernama Gadis, maka
cepat
nikahi wanita itu. Rugi
banget kalau sampe di
duluin orang. Kan
enak tuh kalau kita nanti
sudah tua, istri kita nanti
tetap GADIS.
Sobat Cowok Jangan sekali2
menikahi seorang Wanita
yang..
Bersambung»
Ciri2 wanita yg sdh tidak perawan (cwo wajib baca) (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
55 komentar
Samarinda
BAMBANG ..
UCOK .. Atau SLAMET ...
pasti tidak
Perawan ...

8. DI LIHAT DARI CARA DIA
MEMBACA
Cowok yg saking seriusnya
membaca postiangan ini
dan baru
sadar kalau nomer 5 tidak
ada.... bisa dipastikan tidak
Perawan
9. DI LIHAT DARI CARA DIA
KALAU UDAH MEMBACA
Cowok yg Sadar kalau
nomer 5 tidak ada, dia
langsung liat ke atas. Dan
berkata ''Oh iya nomer 5
tidak ada'' abis
itu nyengir dan senyum2
kecil......!! Berarti dia itu
nggak perawan.....
tahun lalu
miftahfarid #32258
Tangerang
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Masih perjakakah posternya?
tahun lalu
Samarinda
Masih gan, mau kah? Xixixixi
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Dikira parfum x ah pake ada testernya - -"
tahun lalu
Samarinda
Susah skarang cari yg perjaka gan
Xixixixi
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Second'n semua yaa, O__o
tahun lalu
Samarinda
Iyaa, tapi kalo q perjaka gan
;p ;p ;p
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
ΊƔÅ kelingkingmu yg perjaka --"
tahun lalu
Samarinda
™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!

..•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
  \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
     °•.¸¸¸. Hąąaa...
Kok bisa gitu gan??
tahun lalu
dickjuan #24056
Hatchery
Udah ga kali.. Lah itu bininya nyariin :D
tahun lalu
Samarinda
Kwkwwkwk bini tetengga tu bro
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Dari nomor satu juga dah tau kalo posternya ga perawan ;p
tahun lalu
Samarinda
ђёђёђёђёђё
tahun lalu
Ciwedey,bandung
H̲ɑ̤̈̊H̲ɑ̤̈̊H̲ɑ̤̈̊H̲ɑ̤̈̊
tahun lalu
Samarinda
™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!
tahun lalu
Ciwedey,bandung
█▬█ムÄ=D █▬█ムÄ=)) █▬█ムÄ
tahun lalu
icewarmtea #31283
«Walking Like A Boss
Samarinda ? Dimana nya ?
tahun lalu
Samarinda
Sempaja broo...
tahun lalu
icewarmtea #31283
«Walking Like A Boss
Oh, jauh :D
tahun lalu
Samarinda
Emang kamu dimana bro?
tahun lalu
Ciwedey,bandung
Pengen ee.
tahun lalu
Samarinda
Bayar bro
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
("`▽´)-σ..ÅƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ..
tahun lalu
Samarinda
˚°◦oo◦°˚\=D/  ɑƨïƙ ˚°◦oo◦°˚
‎​ o◦°˚˚°◦o ɑƨïƙ \=D/ o◦°˚˚°◦o
‎​ː̗̀(*)ː̖́ ;) ;;) <=-P *SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL* \=D/ <=-P =D ː̗̀(*)ː̖́
˚°◦oo◦°˚\=D/  ɑƨïƙ ˚°◦oo◦°˚
‎​ o◦°˚˚°◦o ɑƨïƙ \=D/ o◦°˚˚°◦o
‎​ː̗̀(*)ː̖́ ;) ;;) <=-P *SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL**SL*
tahun lalu
minato151 #31671
Welcome Suarez
˚(*)•.¸`*•.¸˚(*) ••(*)˚¸.•*´¸.•(*)˚
    •‧‧※‎​:s ĴìíàáĤ:s ‎​※‧‧•
,.•(*)¸.•*˙,.•(*)´˚`(*)•.,˙*•.¸`(*)•.,
tahun lalu
Samarinda

..•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
  \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
     °•.¸¸¸. Hąąaa...
tahun lalu
yasminn #32205
Bandung

Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
tahun lalu
Samarinda
هٍَهٍَهٍَ=))هٍٍهٍَهٍَ=))هٍَهٍَهٍٍ​​​هٍَهٍَهٍَ=))هٍٍهٍَهٍَ=))هٍَهٍَهٍٍ
tahun lalu
hengkirahmat #22749
Belajar ngomong...
Шª =)) κª =)) κª=)) κª  =)) κª
  <> <> <> <>
    / |      / |       / |      / |
     
tahun lalu
Samarinda
™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!
tahun lalu
raifuu #30792
Bee My Cupcake ^^
Kyknya ada yang kurang tuh...

10. DI LIHAT DARI CARA DIA
MEMPOSTING
Cowok yg membuat postingan tapi setelah No.4 langsung loncat ke No.6, bisa dipastikan dia tidak Perjaka...

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
Samarinda
Asli perjaka loooooh... Ciyuuus deh...

..•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
  \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
     °•.¸¸¸. Hąąaa...
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Satu lagi nih man - Diliat dari bagian depan pangkal paha atas nya, kalo terdapat tonjolan sudah dipastikan bukan perawan melainkan tukiman XD
tahun lalu
Samarinda
™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!
Itu mah pedang naga puspa bro
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Hhahha lebih tepatnya tongkat kehidupan bro XD
tahun lalu
Samarinda
Klo tongkatnya patah habis dah kisah
هٍَهٍَهٍَ=))هٍٍهٍَهٍَ=))هٍَهٍَهٍٍ​​​هٍَهٍَهٍَ=))هٍٍهٍَهٍَ=))هٍَهٍَهٍٍ
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Ganti pake gagang sapu hhaha XD
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sugiman kali...

*kabuur
tahun lalu
Samarinda
Bah laaah curiga q nih temannya sugiman ya? Xixixixi
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Viva tunangan nya sugiman tuh hhaha XD

*kabuurr
tahun lalu
Samarinda
Ciieeeeeh sugiman ni yeeee
tahun lalu
miftahfarid #32258
Tangerang
Ketipu w, dikirain bener gitu !
=dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº°˚нåнåнå˚°º
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Dari posternya aja udah gak bener om farid, liat deh XD
tahun lalu
Samarinda
Yaaah namanya jg ngaur2ran :D
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Asal jangan ngaur-ngaurin uang aja man hhihi
tahun lalu
Samarinda
Gak bah, cuma ngamburin uang aja
Xixixixixi
tahun lalu
Calon Playboy
berantakan hiuuwwww
tahun lalu
Samarinda
Asal jgn orgnya aja yg berantakan
ђёђёђёђёђё
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Dari tadi juga udah brantakn man hhaha
tahun lalu
thonafa #32174
Tanggerang
=)):p<=-P=D:D\=D/=)):p<=-P=D


uy♧Ha°˚˚°Ha♧♧Ha....​​​​​‎​ Ъќ>:/ nyadar klo no 5 Ъќ>:/ ªϑª.  Sadar kalau
nomer 5 tidak ada, saya
langsung liat ke atas. Dan
berkata ''Oh iya nomer 5
tidak ada'' abis
itu nyengir dan senyum2
kecil......!! Berarti saya memang
nggak perawan.....
tahun lalu
Samarinda
Sbenarnya gk apa2 sih kalo gak perawan, asal masih bisa di pake aja

..•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
  \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
     °•.¸¸¸. Hąąaa...
tahun lalu
thonafa #32174
Tanggerang
Biasa pake size Ьęя∂þ∂? :) blagaa bego                  *ngambil sepatu yg ♍àΰ dipake ma'ventura*
tahun lalu
Samarinda
waahh itu dia,, q gak ngerti pake size2san.. Apa tu ya?
™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!
tahun lalu
Lmessipohan #28826
Medan Sum-utara
Anak tk juga tau Ħ̀́̀́̀Ǻ̀́:DĦ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́:DĦ̀́̀́̀Ǻ̀́:DĦ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́:DĦ̀́̀́Ǻ̀́:DĦ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́̀ ‎​
tahun lalu
namsoej #32160
Bad country
Waah seharusnya anak TK belom boleh tahu soal ini mes, bahaya takutnya ntar malah di coba, disitu kan banyak larangan nya, larangan untuk yg dewasa lagi XD
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Samarinda