3
vote
Gambar preview Danur - Risa Saraswati

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Danur - Risa Saraswati

Udah lama gak bikin post nih, sorry kalo re-post yahh ;)

 Namanya risa. Dia bisa melihat “ mereka” dan “mereka”. Sesungguhnya, mereka hanya butuh didengar.
  Jangan heran jika mendapati risa sedang berbicara sendirian atau tertawa tanpa seorangpuan terlihat bersamanya. Saat itu, mungkin saja ia sedang bersama salah satu atu mungkin kelima sahabatnya. Banyak orang mengira risa anak yang sangat aneh dan juga bisa di bilang ia hidup tak normal. Selama hidupnya ia menjalin persahabatan dengan makhluk ghaib yang bisa disebut hantu. Tapi untuk kelima sahabatnya yaitu peter, William, hans, hendrik, dan janshen yang dijuluki si ompong serta sangat cengen. Mereka tak mau dan marah jika menyebut atau memanggil mereka hantu. Risa adalah yang mempunyai kelebihan bisa melihat mahluk ghaib. Kelima sahabatnya laki-laki semua sedangkan ia perempuan seorang diri.
  Kelebihan risa dapat melihat mereka adalah anugrah dan sekaligus kutukan untuknya. Kelebihan ini membawanya kedalam persahabatan unik dengan anak-anak belanda yang kini ia jalani hari-harinya bersama kelima sahabatnya.

Next »»
tahun lalu
di
7 komentar
itiinnn #28779
Namun setelah usia risa 13 tahun, Ia tak bisa menepati janjinya pada peter untuk terus bersama mereka selamanya. Peter marah pada risa karena tak bisa menepati janji yang perna ia ucapkan. Bagaimna tidak? Telah berbagai cara  risa melakukan untuk mengakhiri hidupnya tapi tak satupun  dari cara yang ia lakukan berhasil dan sekarang ia tak mungkin melakukan apapun  untuk mengakhiri hidupnya meskipun ia tau peter sangat marah dan meninggalkan ia pergi hingga tak perna muncul.
Semenjak malam itu peter  dan ke empat sahabatnya yang lain tak perna muncul dihadapan risa . risa merasa kehilangan dan ia juga menyalahi dirinya sendiri karena telah membuat janji-janji yang tak mungkin ia tepati untuk kelima sahabatnya karena kehidupan ataupun dunia mereka berbeda.
Setelah kejadian itu, risa mencoba menjalani hari-harinya layaknya anak-anak normal dan berinteraksi dengan anak sesusianya, ia juga banyak mengahabiskan waktunya bersama keluarga. Persahabatan yang ia jalani membaut ia tak perna menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kini ia bisa melewati liburan bersama keluarga tercinta.
Waktu terus berjalam, roda kehidupan berputar. Kini risa bukanlah anak kecil yang memakai seragan putih mera lagi, yang harus diam-diam bolos sekolah. Kini kehidupan risa berbeda dari sebelumnya meski ia sangat merindukan kelima sahabatnya. Tapi ia bertekad untuk tidak berbicara pada mahluk-mahluk ghaib dan berpura-pura tak melihat keberadaan mereka. Namun semakin ia mencoba menghindari semua itu, risa terus diganggu mahluk-mahluk yang seram serta menakutkan baginya tak seperti dulu saat ia menerima, berbica bahkan bersahabat dengan mereka. Ia merasa terganggu dengan mahluk-mahluk yang tak jelas menurutnya suka datang tiba-tiba dan pergi seenaknya saja kapanpun mereka mau, membuat risa merasa jengkel.

Next »»
tahun lalu
itiinnn #28779
Namun hantu yang bernama diah berhasil menaklukkanya sehingga berhasil menggoda risa melanggar tekadnya untuk tidak berbicara dan bersahabat dengan mereka. Risapun akhirnya menanyakan maksud dan tujuan hantu itu terus mengikutinya. Ternyata hantu yang bernama diah itu hanya bantuan supaya ia bisa menemukan kekasihnya yang terpisa saat mereka meninggal didalam bioskop akibat keberakan. Sekarang risa mulai bersahabat lagi dan mendengarkan cerita-cerita konyol para hantu yang tak jelas. Namun dengan perlahan diahpun meninggalkan risa tapi risa merasa biasa saja karena itu hal itu biasa ia alami terhadap mahluk seperti itu, kali ini ia tak  merasa kehilangan.
Setelah selesai kulia mengikuti pendidikannya menurutnya kini ia terbebas dari hal yang harus di tanggungnya dan ia tak mau bekerja sebagai karyawati di perusahaan. Risa ingin focus bernyanyi menikmati karir yang ia akan jalani kedepan. Ia juga tak mau hanya menyanyikan lagu orang. Dia juga berambisi menciptakan  lagu, merekamnya dan menyanyikannya.
Risapun menciptakan lagu berjudul “story peter” berharap bertemu kembali dengan sahabat kecilnya dulu. Ia sangat merindukan kelima sahabat  kecilnya. Bait demi bait ia nyanyikan lagu, ia beharap mereka datang namun harapan itu hampa kelima sahabat-sahabatnya benar-benar marah dab mereka tak perna muncul lagi.
Tapi prasangka itu salah setelah risa menyanyikan lagu yang biasa mereka nyanyikan bersama dulu, terdengar samar-samar dari kejauhan semakin dekat ditelingan risa dan ia sadar bahwa suara itu rak asing baginya, sekarang ia membuka mata, benar kelima sahabatnya telah berada di depannya. Risapun langsung memeluk kelima sahabatnya melepas rindu karna sudah lama tak perna bertemu.
Kini kemanapun risa bernyanyi dan pergi selalu ditemani kelima sahabatnya meski kini risa bukan anak kecil seusia mereka namun kebersamaan, canda dan tawa mereka tak perna pudar.
tahun lalu
Pekanbaru
Serem bgt cerita nya itin (¬_¬)
tahun lalu
itiinnn #28779
Haha iyaaa :D
tahun lalu
voyapratama #44996
Jakarta barat
Nice story
tahun lalu
itiinnn #28779
Iyaaaa ;)
tahun lalu
novelvero #34511
PergiNggakPergiNggak
Nitipp dulu ....
2 minggu yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
itiinnn #28779