3
vote
Gambar preview Danur - Risa Saraswati

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Danur - Risa Saraswati

Udah lama gak bikin post nih, sorry kalo re-post yahh ;)

 Namanya risa. Dia bisa melihat “ mereka” dan “mereka”. Sesungguhnya, mereka hanya butuh didengar.
  Jangan heran jika mendapati risa sedang berbicara sendirian atau tertawa tanpa seorangpuan terlihat bersamanya. Saat itu, mungkin saja ia sedang bersama salah satu atu mungkin kelima sahabatnya. Banyak orang mengira risa anak yang sangat aneh dan juga bisa di bilang ia hidup tak normal. Selama hidupnya ia menjalin persahabatan dengan makhluk ghaib yang bisa disebut hantu. Tapi untuk kelima sahabatnya yaitu peter, William, hans, hendrik, dan janshen yang dijuluki si ompong serta sangat cengen. Mereka tak mau dan marah jika menyebut atau memanggil mereka hantu. Risa adalah yang mempunyai kelebihan bisa melihat mahluk ghaib. Kelima sahabatnya laki-laki semua sedangkan ia perempuan seorang diri.
  Kelebihan risa dapat melihat mereka adalah anugrah dan sekaligus kutukan untuknya. Kelebihan ini membawanya kedalam persahabatan unik dengan anak-anak belanda yang kini ia jalani hari-harinya bersama kelima sahabatnya.

Next »»
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
7 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
itiinnn #28779
Diskon/voucher terpopuler