6
vote
Gambar preview Dibalik Layar Film "KERAMAT"

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Dibalik Layar Film "KERAMAT"

ada beberapa cerita dibalik film “Keramat” (2009) emg sih filmnya udh lama bgt, tapi lumayan lah bwt menemani malam jum'at kita (hah?! KITA?) OK langsung aja tanpa basa-basi cekidooot!

1.Syuting dilakukan tanpa skenario. Pemain di-brief di lokasi, beberapa menit sebelum take

2.Salah 1 lokasinya, Imogiri, Jogja. Yg dikenal sbg "makam raja-raja"

3.Syutinglah mereka pd malam hari, di Imogiri. Banyak batu2 licin & makam. Waktu itu, kru art lagi nyapu2 lokasi, kru lighting, yg bisa "ngeliat", melihat penampakan di dekat anak2 art yg sibuk nyapu2 itu. Seorg perempuan, rambutnya panjang, tersenyum..

4.Perempuan itu tersenyum sambil mengangguk. Seakan bertrimakasih krn "tempatnya" dibersihkan.

5.Gak lama, si kru melihat sesuatu. Director of Photography (DoP) pipis di tempat yg tadinya dibersihkan oleh kru art. Dia pun kaget.

6.Si kru menegur si DoP. Tp udah terlanjur. Perbuatan itu sepele, tp dampaknya cukup tragis. Mlm itu si DoP dilarikan ke rumah sakit terdekat

7.Dia tergelincir dr bebatuan licin & kakinya patah. Tapi si kru melihat bahwa DoP itu gak sekadar kepleset. Ada sosok yg ngejorokin.

8.Krn sutradaranya cukup gokil, syuting ttp dilanjutkan. Yg megang kamera? Si sutradara sendiri. :))

9.Kjadian lain, waktu scene yg menggunakan pocong bohongan. Syuting berlangsung lancar, tapi waktu dicek, hasilnya ga ada alias hilang.

10.Alhasil, adegan dgn pocong itu di-take ulang. Tapi itu cerita selama proses syuting. Syuting selesai, horor berhenti? Oh tidak.

11.Yg udh nonton "Keramat", pasti tau adegan di mana salah satu tokoh perempuan diculik hantu & si hantu menggantikan dirinya.

12.Hantu tsb menyamar jd dirinya & berbaur dgn teman2 tokoh perempuan. G ada yg curiga sama sekali. (Maap kalo rada spoiler)

14.Nah, g berapa lama setelah syuting selesai, kru & pemain ngobrol2 cantik di kantor PH yg emg dijadikan markas nongkrong.

15.Lagi ngobrol ke sana-kemari, S, pemeran tokoh perempuan yg diculik hantu, datang ke kantor. Mereka pun sa
Dibalik Layar Film "KERAMAT" (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
27 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
hatchi #21161
Diskon/voucher terpopuler