9
vote
Gambar preview Disebuah Siang yg Panas...

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Disebuah Siang yg Panas...

Disebuah siang yang panas…

Sepasang kekasih bertengkar didalam mobilnya. Suasananya sangat panas, ga kalah panas dari udara diluar. >.<

”Kamu nggak pernah ngertiin aku Dith” kata si cewek dengan nada tinggi.
”Aku nggak pernah ngertiin kamu? Aku udah ngelakuin apa aja buat kamu.” jawab si cowok berusaha untuk sabar menguasai emosinya.
”Kalau hubungan kita ini malah membuat semuanya jadi begini, mending kita akhiri aja semua ini” ujar si cewek..

Si cowok terlihat bego, padahal dalam hatinya teriak ”APA? PUTUS?”
”turunin gue sekarang” rupanya si cewek ga main-main.
Laju mobil perlahan melambat, si cewek turun.
”Tunggu Andin...” si cowok mengejar ceweknya itu..
Lalu diterpa sinar matahari, si cowok menarik tangan ceweknya, terasa halus putih bersinar. Mereka berpandang pandangan.. terdengar backsound lagunya Ada Band, ”Walau badai menghadang”

Akhirnya mereka berpelukan, nggak jadi putus..

Serius amat bacanya bees. Itu kan cuma adegan iklan sebuah produk pelembab kulit beberapa tahun yang lalu.  :D

Klo alur ceritanya dirubah, misalnya...
“turunin gue sekarang’ rupanya si cewek tidak main-main. Si cowok ngerem mendadak. Si cewek terkejut. Si cowok bukain pintu mobil dan segera manggil taksi.

Ngomong sama supir taksi, “tolong anterin cewek ini ke cowok lain yang lebih baik dari saya”.

Klo dah gini ujung2nya bisa menggalau kynya..silet mana silet..balsem mana balsem..ugeng mana ugeng..#ehh

Cuma buat seru"an aja qo bees..hepy saturday.. :)

*lanjut denger lagunya ada band
Disebuah Siang yg Panas... (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
13 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
tigwangga #4122
Music is my escape..
Diskon/voucher terpopuler