6
vote
Gambar preview Doa Minta Jodoh Berbagai Versi

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Doa Minta Jodoh Berbagai Versi

•Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar)
•Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU… (edisi Bang Rhoma Irama)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin (edisi SBY)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR? (edisi oposisi)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah… (edisi Bondan feat Fade 2 Black)
•Ya Tuhan  kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)
•Ya tuhan kalau dia Jodohku dekatkanlah.... klo bukan jodohku, Jodohin donk (edisi maksa)
•Ya Tuhan  kalau dia jodohku, dekatkanlah.. Kalau dia bukan jodohku, Gwe pantang mundur & semangat 45 MERDEKA!!!!! (edisi pantang menyerah)
•Ya tuhan klo dia jodohku dekatkanlah..
jika dia tidak jodohku..yasudah lah gitu aja kok repoooott.. (versi gusdur)
•Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia jodoh orang lain, putuskanlah jodoh itu. Jodohkan dia denganku (versi maksanya kebangetan)
•Ya Tuhan Jodohkanlah aku dengan dia, jika dia bukan jodohku.. oogghhhh.. tidak bisaaa.. (versi sule)
bertahun-tahun yang lalu
di
6 komentar
rikkioktrian #7173
Jakarta
•Ya Tuhan, Jika dia Jodoh ku Dekatkanlah, tetapi jika bukan ... ALAMAAAAAKK KECEPLOSAN (Versi Pak RT di Islam KTP)
•Yakin pada diterima tuh do'a.. kalo manjur ikutan nyoba ah..
Ya Tuhan,, kalau dia jodohku dekatkanlah,, kalau bukan jodohku,, jadi TTM juga boleh.. (edisi kpingin artis)
•Ya tuhan jodohkanlah dia denganku,apabila dia sudah milik orang, putuskanlah dia dengannya,dan jodohkan denganku (Maksa juga )
•Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tunjukkan padaaaaakuuuuu siapa suwaaaminyaaaaaa.. (edisi asep irama)
•Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ane tunggu jandanya..
•Ya Tuhaaan, jika dia jodohku dekatkanlaah.. jika dia bukan jodohku, emaknya juga boleh (edisi berondong)
•Ya Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku berarti, pu pu pu pu putus lagi, na na na na nangis lagi.. (edisi aziz gagap)
•Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, apa salahku apa salah ibuku, hidupku dirundung pilu, tak ada yang mau dan menginginkan aku, tuk jadi pengobat pilu, tuk jadi penawar rindu, tuk jadi kekasih hatiku (versi wali - cari jodoh)
•Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, no problem at least ada ojek waktu ujan becek.... (cinta laura)
•Ya Tuhan klo dia jodohku karena memang aku tampan, tp klo dia bukan jodohku... Jangan gtu nah, ntar aku nangis darah neh (edisi PD dan cengeng)
•Tuhan... Kalau dia jodohku
dekatkanlah, jika dia bukan jodohku maka together we can ...sate...bakso... Enak ! ( versi om obama )
•Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku maka persahabatan bagai kepompong ( versi sindentosca )
•Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, Jika dia buakn jodohku so what gitu lhoo.. ( versi bro saykoji )
•Tuhan... Kalau dia jodohku dekatkanlah, jika dia bukan jodohku 'AnJenQ Lhaa kAoo.. MenTanQ aQhuu Gaq BiShaa taNpa kAoo..' ( versi ababil binti alay hum gambreng ) 
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lawang sewu
post e dobel...sing 1 di del ae :-)
bertahun-tahun yang lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Iyuu.. >,<
Di delete ajee rikii..
bertahun-tahun yang lalu
rendy8292 #6839
Pekanbaru
Wakakaka... Yang versi ababli 4L4Y abis
Vote up dah
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Will soon
Doa Bapa Kami...hehehee
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
• Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah.. Tetapi jika bukan.. Loe Gue End..!! (edisi OVJ)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah.. Tetapi jika bukan.. Everyday I'm sufflin'.. (edisi LMFAO)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah.. Tetapi jika bukan.. Ganyang malaysia.. (edisi Bung Karno)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah.. Tetapi jika bukan.. Ketik : JODOHKANLAH <spasi> AKU, lalu kirim ke : 0893.. (edisi Kuis Berhadiah)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku.. Aku pengen kawin secepatnya.. Lalu bikin anak 5.. Trus abis gitu cari jodoh lagi ya Tuhan.. Tolong dibantu ya.. (edisi Pria Keparat pengen Poligami)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah.. Tetapi jika bukan.. CUT..!! CUT..!! Mana actionnya..!?!? Ulangi lagi..!! Take #120 (edisi Sinetron)
• Ya Tuhan, jika dia jodohku.. Tolong sampein lewat TCV.. Umumin.. Bilangin kalo aku lagi nungguin dia di depan toilet.. (edisi TCVers)

Hahahahaha... Lanjutin aja ndiri dah.. Capek..!! Btw, VU dah..!!
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
rikkioktrian #7173
Jakarta