13
vote
Gambar preview Dongeng Sebelum Tidur

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Dongeng Sebelum Tidur

Haloo bees,
Masih ingat ama masa kecil kita dulu..?!
Dulu sesaat sebelum kita tidur, hal yang tak pernah ketinggalan adalah dongeng dari orang tua..
Sebuah pengantar tidur yang sangat menentramkan jiwa..
Tapi yang ane heran ampek sekarang, kok ortu kayak ga pernah kehabisan bahan buat dongengin kita tiap malam..
Ane masih inget dulu, dongeng kesukaan ane tuh judulnya "tukang pot yang gagah berani"
Kalo bees sendiri adakah dongeng kesukaan bees..?

Nah, untuk mengingat kembali kemewahan masa kecil kita yang hampir terlupakan itu, kita share disini ya..
Dongeng Sebelum Tidur (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
33 komentar
vinachrist #10820
Arti Sahabat... :)
Dulu nyokap sama bokap sering dongengin "Cinderella"
karena gw suka banget sama kisah cinderella...
ga bosen walau diulang2 sama nyokap... :)

Vote up..
bertahun-tahun yang lalu
Kalo cinderela taunya maalah dari komik disney.. Dulu suka, skrg jdnya terlalu aneh. Hahaha
:p
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
kalo sekarang dicritain lagi bosen gak pin? >,< :D
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Arti Sahabat... :)
Tetep ga bosen....

Ceritain dunk wet.. ˆ⌣ˆ
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
hfffh... baiklah -__-

Pada suatu hari, hiduplah seorang putri yang... *sebagian teks hilang
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Arti Sahabat... :)
-__-
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
( ‾▿‾)-σ pasti sinu ngayal jadi cinderella nya..
bertahun-tahun yang lalu
Banyak dongeng jaman dulu yg sering didongengkan
Salah satunya ttg ibu harimau yg gimanapun galaknya, pasti tetep menyayangi anakny

Btw mana cerita situ
:D
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Cerita apa ( ˘͡^˘͡)  
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Kalau gw demen crita waktu ayah gw msh kecil ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Emang ayah ente pas masih kecil kenapa?
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Ceritanya sru2 ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
◦◦ϐεƍђ◦◦ (•͡˘˛˘ •͡)  

Ga seru.. ( ˘͡^˘͡)  
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Bah...( ˘̶̀_˘̶́)  
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
Dongeng masa kecil saya adalah tentang si Kancil yg suka mencuri ketimun >,< :D

Begini ceritanya..

Alkisah ada seekor kancil yg sangat nakal. Dia kelaparan lalu mencuri ketimun pak tani. Si kancil tertangkap lalu dikurung. Tapi berkat kelicikannya, kancil bisa lolos setelah membohongi ayam. Dia bilang mau dikasih hadiah pak tani asalkan mau dikurung. Ayam pun tergoda dan mau menggantikan kancil masuk kurungan. Akhirnya kancil bebas. Tapi dia tidak kapok, esoknya dia mencuri lagi. Kali ini dia tertangkap lagi dan tidak diberi ampun oleh pak tani. Lalu si kancil pun dibikin sate utk santap makan malam keluarganya pak tani. Sllrrrp... yummy..

Begitulah ceritanya adek-adek..^^
*jadi laper >,<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Arti Sahabat... :)
Hooaaammmzzzzz.........
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
Itulah fungsi sebenarnya dari dongeng sebelum tidur, harus bisa bikin ngantuk... >,< :D :p xixixi
bertahun-tahun yang lalu
BasidIWe #11704
Kuala Lumpur
Semacam hipnotis ya ?
°• (>̯-̮<) ✗¡✗¡✗¡.. •°
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Demikianlah gaya Pak Raden kalo lagi ngedongeng...hahaha
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Hoax tingkat dewa..!!

Dari jaman bahola juga tetep aja lolos tuh kancil
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Masa Kecil saia jauh dari dongeng
Karna kedua ortu kerja
Jdna kalau malam waktu tidur
Kami di kelonin trus tidur deh rame rame
Tapi....
Sejak kami bisa membaca, ortu melengkapi kami δεηƍαη banyak bacaan dari majalah ama buku cerita bergambar (yg kebanyakan kisah Nabi)
Sore datang... Malamna justru kamilah yg disuruh bercerita ma ortu :D
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Pasti udah berobat ke klinik tong sang ya..
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Ortu gue sibuk, jadi lebih sering dicekoki sama majalah anak kek bobo & buku cerita ε(≧⌣≦)з
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
◦◦ϐεƍђ◦◦ (•͡˘˛˘ •͡)  

Malang banar nasib mu..
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Hemmm.... Jadi ingat masa kecil, :)
Ortu gw sibuk, jadinya gw paling banyak di asuh ma si Mbak (pembokat), bahkan sampai skrg si Mbaklah yg sering bantu" pekrjaan rmh gw, *peluk si Mbak*

Kalo malam, gw suka tidur bareng anaknya dikamar gw, trus beliau dongengin macam cerita, kebanyakan cerita" wayang,
Salah satunya "Srikandi yg pintar memanah", sampai dgn skrg gw gak pernah bisa ngelupain cerita itu, krn itu jadi motivasi buat gw, bahwa pekerjaan pria bisa di kerjakan oleh wanita... (Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​

Ini cerita gw, mana cerita lo?
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Super malang nasib mu..  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)  
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Kok Malang?
Gw gak suka ke Malang, gw sukanya ke Surabaya...
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Iya kan bukan ortu langsung yg "ngisi" masa kecil mu (¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Yah, namanya juga ortu yg super sibuk, gw sbg anak cuman bisa ngertiin aja, toh semua itu juga buat gw n adik" gw... :))

Gw justru bersyukur di asuh ma pembokat kek si Mbak, banyak hal" positif yg dy ajarin ke gw...
bertahun-tahun yang lalu
BasidIWe #11704
Kuala Lumpur
Dulu ibu sering dongeng sebelum tidur yaitu "kancil nyolong timun" seru banget
Hihihihihi ˆ⌣ˆ
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
Jadi tiap malam di dongengin dengan cerita yang sama..

(..•͡˘_˘ •͡..)Ħmmm◦°◦ºº
bertahun-tahun yang lalu
BasidIWe #11704
Kuala Lumpur
Iya hahahaha, critanya panjang bersambung-sambung gtu,
Dapat separow cerita sudah lelap ˆ⌣ˆ
bertahun-tahun yang lalu
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics
◦◦ϐεƍђ◦◦ (•͡˘˛˘ •͡)  

( ‾▿‾)-σ kayak sinetron aja..
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
jhelangkung #5965
.͡▹AkungHolics