3
vote
Gambar preview Film-film mengharukan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Film-film mengharukan

Pernah ada yg nonton film-film aksi tapi mengharukan? Comment please! Gua sih pernah nonton cool running, film tentang peseluncur kereta dorong salju dri jamaika yg ikut lomba di eropa, meski ending nya krng jelas mereka mnang apa ngga tetep aja sdih film nya. Trus film tentang basket kampus antara western university sama kentucky university, western slalu di ejek di stiap pertandingan krn pada wktu itu bnyk org inggris yg ga suka sama org" kulit hitam kyk org" dri western itu. Nah yg keren tuh pas final nya western ama kentucky ketemuan trus pelatih nya ngadain pertemuan malem" cuma buat ngomongin pertandingan mereka bsk. Si pelatih menurunkan 5 pmain kulit hitam, sdangkan kentucky 5 pmain kulit putih. Seru abis deh finalnya pembuat film ini bisa ngebuat penontonnya kyl gua jdi bener" terpesona, terharu, bahagia, nangis"an, macem" deh gua aja nangis pas final. Tpi sayangnya gua lupa ama judulnya munkin ada yg pernah nonton film ini?
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
73 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
edyboy #897
-=New Comer=-
Diskon/voucher terpopuler