26
vote
Gambar preview FILM KARTUN LARVA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

FILM KARTUN LARVA


Kalau berbicara mengenai film kartun favorit saat ini, bisa saya acungkan jempol buat film kartun LARVA. Film kartun ini sangat kocak sekali, dan bikin perut saya mules tidak karuan dan ngakak terus terusan, kecuali iklan. Mungkin bagi anda juga yang setia nonton stasiun televisi RCTI tidak asing lagi dengan film kartun yang sangat kreatif skenario cerita sampai dengan animasinya ini. Nah, buat yang belum mengetahui kartun Larva, mungkin akan bertanya-tanya, apa sih kartun Larva itu?

Sedikit info dari Saya, kartun Larva adalah animasi kartun buatan korea tentang dua sahabat larva dan teman serangganya yang lucu dan kocak yang tayang di rcti setiap pagi sehabis Doraemon.

Bercerita tentang kehidupan 2 larva yang bersahabat di selokan bersama teman-temannya. Ada kumbang tanduk, lalat, cacing tanah yang gede, dan banyak lagi dah yang muncul di setiap episode.

Kartun Larva ini terdiri dari dua tokoh yang kocak, iseng, usil dan banyak sekali tingkah lucu dan polos mereka. Red adalah larva merah yang pemarah dan menakutkan, terkadang dia suka bertindak kasar terhadap Yellow, namun pada ahkir nya Red sendiri yang mendapat sial. sementara Yellow adalah larva yang sangat suka makan, sabar dan tidak pernah marah apabila disakiti Red.

Di selokan yang tidak diperhatikan tersebut, mereka kemudian memanfaatkan berbagai barang yang jatuh ke lubang selokan seperti permen karet, lolipop, mie, minuman dan lain-lain. Tetapi seringkali karena keserakahan 2 larva ini dan tidak mau saling berbagi, mereka akhirnya bernasib buruk.
FILM KARTUN LARVA (Gambar 1) FILM KARTUN LARVA (Gambar 2) FILM KARTUN LARVA (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
44 komentar
aliframsey #35082
(25B12C8E) Pontianak
Nih film paling begooo n gokilll abis... Ruggi bgt klo gak melototin larva... ╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Bener tuh, ane aje ampe nunggu in abis doraemon

Nih film bikin ngakak ampe mules mules
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Sy ga prnh absen nonton katonnya ini...
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Samaa
"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  
tahun lalu
bongiovanni #20189
PDCA
Gw sampe bela2in donlot dr yutub, nonton brp kali juga masih aja ketawa, cmn yg kuning rada jorok, hihihi
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Saya bela belain download ke tukang donwload di mal mal

Emang yang kuning rakus ape aje dimakan jadi jorok die
tahun lalu
bongiovanni #20189
PDCA
Yg lebih jorok si kuning tukang kentu*,sampe bisa meledak n baunya bisa matiin teman2nya  hihii
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Iyee betul, yang di episode fart, parah tuh, semua temen nye modar kebau an
tahun lalu
DEWA JUDI
Film ɏǻήȢ Lucu nih...
Gw kalau Ɩāģĭ nnton Ŝǟ₥ǟ teman gw,,,
Ketawa mulu jadinya...
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Sama gw juga  ҠªĻ☺ nonton ngakak ame muless

=-? ╠╣ǕӚӑ  
 .       ╠╣ǕӚӑ
 (=D.      ╠╣ǕӚӑ
   ╰    ╠╣ǕӚӑ
  ╱(
​  
tahun lalu
DEWA JUDI
Bener Lu Men...
Film asik mah ini...
tahun lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
ҠªĻ☺ nonton ngakak ame muless
»Waduhhh jadi takut nonton gara2 muless
tahun lalu
DEWA JUDI
@Novel : ĸøќ ĵäđї takut gara2 mules Sob...Kalao mules ya tinggal ke WC āɉȃ sob...
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Mules maksud nye gara gara ketawa terus sampe sakit perut, bukan mules mao boker

=-? ╠╣ǕӚӑ  
 .       ╠╣ǕӚӑ
 (=D.      ╠╣ǕӚӑ
   ╰    ╠╣ǕӚӑ
  ╱(
​  
tahun lalu
DEWA JUDI
Hahahaha
tahun lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Berhubung saya lagi mules kebanyakan makan jadi parno mules,ok aku cari filmnya di tivi #harus ada
tahun lalu
DEWA JUDI
@Novel : oke sob..dilanjudttt
tahun lalu
Shadow #8382
Behind you
Filmnya lucu ga pake suara
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Emang kocak abis
tahun lalu
uncleanjas #32316
Dihatimu
Perbah nonton ini kartun .. Kocak
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  
tahun lalu
aguspujianto #9570
Semarang
bikin ilang stress ahahahaha
Kocak abis
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Bener tuh, semingguan kerja, ini doang yang bikin ngakak abis
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wahh,larvanya mirip si poster nih......hahahaha
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Mirip yang kuning ape yang merah

"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  
tahun lalu
natanata #34811
Bandung
Aq suka ngikutin acaranya, yg d RCTI atau yg d yutube.. Bener2 ngehibur.. Film pendek tapi ngakngak abis
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Sama, saya juga nonton di tou tube, ngakak abis
tahun lalu
cuit-tea #17
Officially graduated
larva memang kartun yg sangat menghibur =D
gw bahkan slalu ngikutin episode trbaru-nya dari youtube ^_^
btw topik-nya dsesuaikan yah..
post ini lebih cocok di-tag ke topik "komik-kartun" =)
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Oke sip, emang yang di rcti kadang ulangan terus
tahun lalu
cuit-tea #17
Officially graduated
pdhal yg baru itu banyak banget... =D
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Unyu unyu

Gw cman pna ntn sekli dan lgsg suka...

Tp hbs itu g pna ntn lg
:p
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Yaaahhhh
tahun lalu
Fiysaa #36639
Banjarbaru
Larva yg panjang umur
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Tau tuh berapa kali kena sial tetep aja hidup

"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Dah pindah toh?
Kemaren gw nontonnya di MNC, malam...
Tp dah gak pernah nonton lagi, ternyata malah dah pindah chanel ma jam siar....
°°♥♌•͡˘.˘ •͡♌Hmm••♥°°
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Saya Ъќ>:/ pernah nonton di MNC
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Kemaren ada,
Setelah serial Shaun The Sheep,,,,
tahun lalu
grigio1989 #37957
Indonesia
Tontonan asyik bgt.
tahun lalu
gunawan #979
SMG 12/10/13
Jadwal tayangnya tiap hari apa and jam brp?
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Minggu bang, sehabis film doraemon sekitar jam setengah 9 pagi
tahun lalu
gunawan #979
SMG 12/10/13
Sippp. Gw cari4 kagak ketemu soalnya
tahun lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Coba nonton aja dulu di you tube, ketik film larva
tahun lalu
arvinafdhila #59167
Burung jejadian
Jujur aje ade jijik nye dan seremnye om andi
3 bulan yang lalu
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite
Sekarang udeh gak tanyang lagi
3 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
andiflamini #24898
COC TCV & TCV Elite