11
vote
Gambar preview Film/Sinetron Bertema kisah cinta Remaja SMP

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Film/Sinetron Bertema kisah cinta Remaja SMP

Semestinya Lembaga Senson Lebih memerhatikan Education dari Film/Sinetron itu sendiri kepada Para PELAJAR. Mengutamakan kisah Percintaan dibanding Kisah Meraih Prestasi sudah lumrah di Dunia Perfilman. Banyak Sonetron n Film yg memakai Baground Pelajar, namun Kisahnya jauh dari Pelajar semestinya. Demokrasi sih demokrasi, tapi kalau dari kecil diberikan tontonan seperti itu bagaimana kedepannya.
tahun lalu
di
16 komentar
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Bener juga tuh
tahun lalu
evanss #2782
Jakarta
Sulit ųπτϋќ dikomentarin ini. Tanpa iklan maka stasiun tv tidak akan berjalan.
Awalnya adalah dari didikan ortu dirumah.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Contoh ny sprti film  ∂͡pά̲̣̣ †ū rachman, ,???
tahun lalu
Kalimantan selatan
@Evans: Btul, kmbali ke Pendidikan Org tua di rmh, Tpi Peran Pemerintah di sni yg kita pertanyakan.
@BariqDwi: tdk etis kalau kita menyebutkan Nama Program Sinetronnya.
Semstinya ada Batasan2 yang jelas dan terperinci dari Lembaga Sensor.
Kita harus peduli Bangsa Dari Pendidikan Dasarnya. Kalau tidak Bisa di Filter dari Pemerintahan, bagaimana bisa mendapat calon pejabat pemerintahan yang baik.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Skrg jaman terbuka, gak ad yang tidak etis. Kn smua ny harus ssuai dng fakta dn buktiny.
Film d buat utk menghibur. . . Klau gak suka dn d anggap gak mendidik y jng d tonton.
Sbuah film Kalau sudh d tayangkan brarti sudh ssuai kriteria lembaga sensor ny.
Setuju juga kta evans, orang tua adalah lembaga sensor yang paling tepat utk ank ny. . .
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Iya aja dah
tahun lalu
Kalimantan selatan
Memang Paling tepat, tpi jelas Dgn Adanya Pengaruh dari luar yg kurang baik akan Mempengarui Anak2 itu sendiri.
Tidak ush sebut merek, kita sudah Pintar menilai suatu siaran yg baik dan tidak.
tahun lalu
Kalimantan selatan
Memang sekarang Jaman Terbuka, Tetapi semua ada Undang2nya,,,begtu jga dlm Hal Informasi Tekhnologi.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sy gak membantah ap pndapat rachman. Malah sy setuju, stuju sx.
Makany gan, d stiap siaran atw program к̲̣̣̥ά̲̣η psti ad tulisan R, BO, Dewasa. Anak2.
Itu memang kembali ke orang tua ny lagi tetap.
Ambil gampang ny aj, ķL̲̅ώ memang mempunyai ank yang msih d bwah umur y prhatikan siaran yang d tonton ny, , ,
Kalau film bertema remaja y udh pasti beridentik dng cinta2 monyet. Gak bisa d pungkiri karna itu trjadi juga d dunia nyata. Hanya d fiksi kn kembali d sbuah film or sinetron dng tambahan2 bumbu agar menarik minat dn bernilai jual tinggi..
Dn ad pajak ny juga buat negara. . .
tahun lalu
dopple #23834
Kalimantan
Betul itu gan.
tahun lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
"̮ ΉαԊαԊαԊαԊαԊα "̮
Gw jg heran sama sinetron skrg...Masih sekolah diajarin benci, sirik, cinta monyet, ramboet gondrong...
tahun lalu
evakristina #23808
memang bener hrs ad BO,tpi disemua stv sinetronya bertemakan pelajar yg berlomba2 pacaran bkn berlomba meraih prestasi,malah yg parahnya lgi sinetron mengajarkan bagai mana cr menghancurkan saingan demi mendapatkan pangeran ataupun putri pujaan hatinya....lama2 hancur moral generasi indonesia  
tahun lalu
abdul.oji #23790
Tangerang
Sekarang indonesia mang lg krisis ,,kreatifitas gan....jd aji mummpung gan
tahun lalu
rinasuf #21436
Tangerang
Iyah,bad effect
Membuat anak anak dewasa sebelum waktunya.kasian anak zaman sekarang.gk film gk lagu smua usia bisa
tahun lalu
tarishami #22674
Be a smart reader
Betul. Prihatin bgt. Sinetron sekarang parah2. Ngasih contohnya dah ga bener kyk bentak2 dan ngomong keras ke ortu, trus romantisme pacarannya udah kyk org dewasa, yg gandeng tangan,meluk dll padhal kan latar belakangnya msh cerita sekolah. ђαϑϱђ (¬˛¬). Bikin gemes aja, ntar kl kyk anak saya yg TK kl dah bisa bilang lawan jenisnya ganteng kan saya jd heran, pasti kerjaannya sinetron neh ckckckkck...
tahun lalu
pellopz #24084
Dumai
Sayang anak...sayang anak.. Hehee,
Gw malah kepikiran, mak mak yg anaknya berperan disinetron tu gk mikir ya?..cerita cerita sinetron kyk gt bakal ngefek jg ke anak2 lainnya..gara2 honor, mgkin merka jd lupa..dan dgn jawaban ampuh,(yg paling gw benci bgt!)" balik ke pribadi masing2", dan semuanya selesai begitu aja..masalah dgn anda silahkan tanggung sendiri. :(
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Kalimantan selatan