8
vote
Gambar preview Foto2 Anak Hewan yang Lucu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Foto2 Anak Hewan yang Lucu

Selamat begini hari bee's...

Dalam gambar tercantum terdapat beberapa anak hewan yg tingkahnya lucu:

Gbr. 1 Rupa-rupanya ayah dan ibu owl ini begitu menikmati kehangatan kasihsayang, sampai2 tidak sadar kalau anak mereka terlepas dari pelukan. Lihatlah ekspresi si Baby Owl, kesel banget ya?

Gbr. 2 Baby Bear ini sedang membisikkan sesuatu, kira-kira apaan ya?

Gbr. 3 Lihatlah anak Koala ini (maaf jika salah), dia memeluk erat gadis kecil yg terlihat akrab dengannya. Gimana perasaanmu bee's, terasa hangat juga?

Sumber gambar dari Facebook
Foto2 Anak Hewan yang Lucu (Gambar 1) Foto2 Anak Hewan yang Lucu (Gambar 2) Foto2 Anak Hewan yang Lucu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
20 komentar
chaqtie #14
Mom 2 bee
Owh owh owh, menggemaskan sekali, unyu2 ya
Apalagi yg pic 2 ituh
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
iya Mba'Chaq, kira2 si anak bisik2 apaan ya?
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Anak bisikin : mam, ada papa di dalam gua ngga ?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Cypciiiiiippp, aku kangeeeeennn
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

Pict 1 : Om Owl sekeluarga, terlihat kurang rukun ( ˘͡^˘͡)

Pict 2 : "Om, om, mau aku kasih tau rahasia ga?"
"Apaan?"
"Cypcip itu jelek loh, Om, cungguh, tp ngangenin,"

Pict 3 : Mamaaa, ikuuut (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ    
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
'Cypciiiiiippp, aku kangeeeeennn
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)'

macah ceh? macak dulu geh... >.<

1. Rukun sih pada waktu2 tertentu... hihi
2. Bo'ong, buktinya Rebung kangen tuh >,<
3. Mama? mama angkat Re? boleh deh...
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Macak aer ~_~

Panggil Om Owl buat klarifikasi :p

Jelek, tp bikin kangen :d

Mama klonengan :d
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
makasih Re udah nyebut sy jelek, setidaknya ada satu lah di dunia ini yg mengatakan begitu >,<
*berlalu dg indah
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Wakakaka, dasar kucing (˘w˘)ʃ
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Pic 1 : keseel bangett tuu muka si anaak >.<  
Pic 2 : adyuuhhh gemessnya,, pengen meluk si baby bear (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)
Pic 3 : itu kayaknya bukan koala deh cip,, sejenis kukang (klo salah yaa mapphh)  <('▿^.)♉  
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
1. iya nih... tega2nya melupakan dirikuh (si bebi membatin >,<)
2. peluk induknya juga dong Sup...
3. kukang kan mirip kera (maap kalo salah lagi >,<)
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
1. Ohh cip nama lainnya si batin >.<  
2. Sap sup sap sup ,, sup singkoong --"
3. Iyaa kukang sejenis kera dengan tangan yang panjang,, sukanya gelendotan ama manusia tp itu bukan kukang deh, jenis kera lain lagi >.<  (koreksi klo salah lagi)  <('▿^.)♉  
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
1. iya, kenalin, nama lengkapnya Siskaan Batin >.<  
2. maksudnya begituh.
3. sepertinya memang susah benernya>.<  (koreksi klo salah lagi)  <('▿^.)♉  
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
owl nya imut banget...! :)
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
iyaah... papah dan mamahnya juga imut loh meski udah tua >,<
beda ya sama manusia >,<
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
sebenarnya itu bukan papa-mamanya cip...
gw pernah baca didailymail, jadi itu ke 3 baby owl yang baru mau belajar terbang... :)
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
owh... kirain keluarga kecil mama, papa, bebi. >,<
tahun lalu
dahliaks #35985
Surabaya
pengen bisa deket ama hewan2 gitu, terlihat menyenangkan yah? :D
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Jarang berinteraksi dg hewan ya Dahlia?
tahun lalu
dahliaks #35985
Surabaya
iyaa~ hampir ga pernah malah..hehe
tahun lalu
dalhar #35874
Andromeda
Kasian
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^