29
vote
Gambar preview Gambar-gambar romantis versi hewan unyu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Gambar-gambar romantis versi hewan unyu

Gambar-gambar romantis versi hewan kerap dianggap lebih menyentuh dibandingkan dengan gambar romantis ala manusia. Tapi perlu dimengerti lho, bahwa sering kali di dalam gambar-gambar tersebut tidak ada unsur romantisme yang dirasakan oleh hewan-hewan yang terlibat, hanya manusia pengamat saja yang merasakannya.

Pernahkah kamu dengar 'anthropomorphism'? Anthropomorphism berarti "memanusiakan" hewan atau benda yang bukan manusia. Ambil contoh gambar penguin romantis di bawah (pic 3). Penguin-penguin tersebut terlihat romantis karena nampak mirip seperti sepasang kekasih yang sedang gandengan sambil berjalan santai di pantai.

Penilaian seperti ini tergolong anthropomorphism. Saat melihat gambar sepasang penguin, saya tanpa sadar langsung menyamakan mereka dengan sepasang cowok dan cewek. "Wah romantisnya!" Kalau dipikir-pikir, asumsi ini cukup aneh. Belum tentu kedua penguin ini sedang pacaran, mungkin saja sedang mencari makanan. Mungkin juga kedua penguin itu adalah cowok :-)

Contoh lainnya adalah saat kita melihat dua tupai yang terlihat seperti sedang "ciuman". Sekali lagi, ciuman sebagai aktifitas romantis itu hanya berlaku untuk manusia. Sebenarnya hewan lain menunjukkan romantisme lewat aksi yang berbeda. Namun kita selalu menganggap hewan yang nampak "ciuman" romantis, karena kita "memanusiakan" hewan-hewan bersangkutan.

------------------

Di antara gambar-gambar romantis tercantum, mana favoritmu?

------------------

Post bagus tentang terowongan romantis, lengkap dengan gambar-gambar:
http://www.thecrowdvoice.com/post/terowongan-cinta-tempat-romantis-di-dunia-3332383.html

Sumber:
http://forum.xcitefun.net/beautiful-animals-romantic-photos-t57505.html
http://forums.moheet.com/showthread.php?t=150580
http://webjunk.info/most-romantic-animals/
Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 1) Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 2) Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
76 komentar
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
Pic 1 Om Jon.. yg burungnya dipeluk monyet.. :-)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
"yg burungnya dipeluk monyet.. :-)"
 ^
APA??? Itu saya yang meluk merpatinya >.<

:-p
tahun lalu
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
Waduh.. bb saia lowbet, caz dulu dh.. brb *kabourrr.. :-)
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hahahaha....
Christ melarikan diri... :D
tahun lalu
ardipiliang #26270
Depok
Ɣåήƍ ♏ª♎ª   Y̶̲̅∂???? Mikir dlu boleh ƍäª?("▔□▔)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Pertanyaannya gampang kok perlu mikir :-)
tahun lalu
ardipiliang #26270
Depok
Ea bntar ak milih dlu  Y̶̲̅∂ (^o^)
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Tupai (♥•̩̩•̩̩♥)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tupai yang sepasang atau yang jomblo?
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Yang sepasang so sweet
Yang jomblo lucu banget

Tupai2 unyu (づ ̄ ³ ̄)づ
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
suka yg pic 2, kelinci dan tupai...
so romantic...!  :-)

Itu yg pic 3, tupai jomblo yaa gak ada pasangannya..xixixixi
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Hadir!!!

Oh lagi omongin tupai jomblo, kirain lagi omongin admin jomblo :-p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Pic 3...not #3 Jon...   -____-


tapi ada yg pengakuan diri niy...status jomblo...xixixixi
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Bercanda, vin :-)
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
:-)
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
entah kenapa pic-3 yg 2 ekor penguin itu memberikan kesan sedang ditimpa kesusahan tapi tetap bersatu menghadapi masa depan yg tidak pasti. vote up buat pic itu.
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
dem-dem mengerti banget perasaan kedua penguin itu... :-)
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
mungkin karna kepala si penguin agak menunduk dan posisi tangan/sayapnya kyk lg pegangan tangan vin, jadi imajinasinya ke sana :)
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Apa karna penguin image'nya di es? Sementara itu di pantai, panas.. Kurus pula penguinnya >.<
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tidak semua penguin tinggal di tempat es kok. Di Melbourne ada penguin walaupun Melbourne hanya bersalju di gunung, tidak di pantai.
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
iya Phing bener kurus, jangan2 itu orang pake kostum penguin >,<
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Penguinnya tersinggung karena disamakan dengan manusia (_ _ !)
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
makanya dia jalannya nunduk (_ _ !)
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
makanya dia kurus  (_ _ !)  xixixixi...
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Kasian bngt pinguinnya, ud kurus, dibicara-in sama husky dan vina lagi..
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
xixixixixixi.....

maap ya penguin... >_<
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
pic 1 yg kucing... jilatan kasih sayang :p
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Setuju, gw juga suka sama yang ini :-)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Sama...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
ekspresi ke2 kucing ini pas bgt ya... xixixixii..
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
pict yg monyet sama burung & yg tupai romantiss bgt
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tupai ada dua lho, tupai yang mana?
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
hahahaha yg couple aja deh om....cuz yg jomblo kan itu pengakuan diri om sendiri hahahaha


pisss om jon.....
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
T__T

*Mulai menyesal pasang foto tupai jomblo >.<

**OOT: Kok kucingnya ilang, Nath?
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
hahahahaha salah sendiri sich om

iya om Jon kucingnya hilang dr contact bbm Nath :D

*mudah2an kucingnya gak diambil sama om Jon hahahaha
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Mungkin si kucing udah pake iPhone5 :-)
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
Ya sdh lah om tdk apa2

Mungkin lebih Unyu si poster (♥-̮♥) daripada kucing ✗ΐ²✗ΐ²☆º°˚˚✗ΐ²✗ΐ²=))  

tahun lalu
cuit-tea #17
just arrived ^^
kawaiiii... (>_<)--o))
suka pic 1..
pic 3 yg bag.bawah lg ngapain tuh??
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Metik bunga buat ngelamar :-D
tahun lalu
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
#Modus detect
tahun lalu
cuit-tea #17
just arrived ^^
hahaha...lucu jg..brati fave gw pic 3 gambar bawah =D
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Ya ampun judulnya : gambar-gambar romantis versi hewan unyu,

unyu bgt deh judulnya, Om Jon, ;p
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
*Bangga :-D
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Kirain udah lupa sama istilah unyu, ;p

*makan tempe aaaaah :D
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
"Kirain udah lupa sama istilah unyu, ;p"
 ^
Jaman gw di Jakarta dulu istilah ini blom ada. Baru tau istilah ini dari TheCrowdVoice.
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Tupai yg jomblo <-- sometimes alone doesn't mean lonely y?
Trus yg monkey + merpati <-- bah.. Dia lgi mencari kehangatan..
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Alone doesn't mean lonely. Just means VERY lonely :-p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Ya lah.. Jomblo king... >.<".

Mau gw kenali sama cewe cantik?? *lirik ava sendiri*.. Wkwkwk=))

*kabur* seblm penonton kecewa dan marah x_X
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Mo to the dus :p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Ehm.. ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ga bakal d tanggapi jon soalnya.. Jdi let it b d :^P..
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
ciyeeee FC ngarep di tanggapin yaaa ;)
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
Yup ditanggapi.. I need news now.. =^)...
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
"I need news now.."
 ^
Watch TV? Go to cnn.com? :-p
tahun lalu
FanChan #84
m ("w") m
(¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)
Cnn.. So rude.. ( ˘˘̯)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Kan FanChan cari berita, jadi CNN cocok dong :-)
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
udehhh trima aja napa sih FC,,,xixixixiii
dah bagus ditanggapi :p
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Suka pinguinnya om... :)

*merencanakan masa depan :)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Masa depannya apa? Gandengan sama penguin? :-)
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Maksudnya om...gandengan tangan dipantai ngerencanain masa depan *ceritanya penguin*
tahun lalu
WahyudiNoyfb #26312
Pekanbaru
Wah..bijee blom tau aja tuuh,penguin nya 22 nya jantan loh..(`̯´̯,)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Pic 3.. so romantic (¬_¬")

Romance sheer delight how sweet., I gotta find me a girl to make my life complete

Bener ga nih om jon bahasa inggris nya :P
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Bagian pertama di kalimatnya agak ngacak, bagian keduanya udah sempurna :-)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Trims ..om jon :)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Kucing yg romantis... (ʃƪ˘˘ﻬ)〜♥
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Kalo aq lebih suka pict 4..
#ehh??
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Pic 4 yang pake kacamat item itu yah ( ื▿ ืʃƪ)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Cipcip dong??? >,<
*lirik komen d bawah
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Wk"̮wk"̮wk (′▽`) iya yah, dibawah ada cipcip
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Heii..(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞
Kalia bicarain AA' ya?
Gak boleh, ntar kuwalat!
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Alamaaak..........!
Tupainya napsu amat.
tahun lalu
WahyudiNoyfb #26312
Pekanbaru
Si mon mon ama merpati nya manja bangeeeeet,,unyuuuuu *ambilsenapanangin*
tahun lalu
rik212 #24774
Pict 2...tupainya mesra amat
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Suka smuanya...!! Mereka jg makhluk Allah Ƴğ pantas merasakan itu...
tahun lalu
gidoee #25211
duni penuh reggae
Ntu kan hewan'a jantan semua...
Jgn" homo tuch hewan...
Jgn" yg post...
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Waaahhh...SARA nih...
tahun lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Suka semuanya
Tp yg paling suka yang pinguin jalan berdua.
Kayak manusia jalannya :)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jon #3
Melbourne