29
vote
Gambar preview Gambar-gambar romantis versi hewan unyu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Gambar-gambar romantis versi hewan unyu

Gambar-gambar romantis versi hewan kerap dianggap lebih menyentuh dibandingkan dengan gambar romantis ala manusia. Tapi perlu dimengerti lho, bahwa sering kali di dalam gambar-gambar tersebut tidak ada unsur romantisme yang dirasakan oleh hewan-hewan yang terlibat, hanya manusia pengamat saja yang merasakannya.

Pernahkah kamu dengar 'anthropomorphism'? Anthropomorphism berarti "memanusiakan" hewan atau benda yang bukan manusia. Ambil contoh gambar penguin romantis di bawah (pic 3). Penguin-penguin tersebut terlihat romantis karena nampak mirip seperti sepasang kekasih yang sedang gandengan sambil berjalan santai di pantai.

Penilaian seperti ini tergolong anthropomorphism. Saat melihat gambar sepasang penguin, saya tanpa sadar langsung menyamakan mereka dengan sepasang cowok dan cewek. "Wah romantisnya!" Kalau dipikir-pikir, asumsi ini cukup aneh. Belum tentu kedua penguin ini sedang pacaran, mungkin saja sedang mencari makanan. Mungkin juga kedua penguin itu adalah cowok :-)

Contoh lainnya adalah saat kita melihat dua tupai yang terlihat seperti sedang "ciuman". Sekali lagi, ciuman sebagai aktifitas romantis itu hanya berlaku untuk manusia. Sebenarnya hewan lain menunjukkan romantisme lewat aksi yang berbeda. Namun kita selalu menganggap hewan yang nampak "ciuman" romantis, karena kita "memanusiakan" hewan-hewan bersangkutan.

------------------

Di antara gambar-gambar romantis tercantum, mana favoritmu?

------------------

Post bagus tentang terowongan romantis, lengkap dengan gambar-gambar:
http://www.thecrowdvoice.com/post/terowongan-cinta-tempat-romantis-di-dunia-3332383.html

Sumber:
http://forum.xcitefun.net/beautiful-animals-romantic-photos-t57505.html
http://forums.moheet.com/showthread.php?t=150580
http://webjunk.info/most-romantic-animals/
Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 1) Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 2) Gambar-gambar romantis versi hewan unyu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
76 komentar
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
Pic 1 Om Jon.. yg burungnya dipeluk monyet.. :-)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
"yg burungnya dipeluk monyet.. :-)"
 ^
APA??? Itu saya yang meluk merpatinya >.<

:-p
bertahun-tahun yang lalu
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
Waduh.. bb saia lowbet, caz dulu dh.. brb *kabourrr.. :-)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
hahahaha....
Christ melarikan diri... :D
bertahun-tahun yang lalu
ardipiliang #26270
Depok
Ɣåήƍ ♏ª♎ª   Y̶̲̅∂???? Mikir dlu boleh ƍäª?("▔□▔)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Pertanyaannya gampang kok perlu mikir :-)
bertahun-tahun yang lalu
ardipiliang #26270
Depok
Ea bntar ak milih dlu  Y̶̲̅∂ (^o^)
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Tupai (♥•̩̩•̩̩♥)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Tupai yang sepasang atau yang jomblo?
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Yang sepasang so sweet
Yang jomblo lucu banget

Tupai2 unyu (づ ̄ ³ ̄)づ
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
suka yg pic 2, kelinci dan tupai...
so romantic...!  :-)

Itu yg pic 3, tupai jomblo yaa gak ada pasangannya..xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Hadir!!!

Oh lagi omongin tupai jomblo, kirain lagi omongin admin jomblo :-p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Pic 3...not #3 Jon...   -____-


tapi ada yg pengakuan diri niy...status jomblo...xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Bercanda, vin :-)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
:-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
entah kenapa pic-3 yg 2 ekor penguin itu memberikan kesan sedang ditimpa kesusahan tapi tetap bersatu menghadapi masa depan yg tidak pasti. vote up buat pic itu.
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
dem-dem mengerti banget perasaan kedua penguin itu... :-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
mungkin karna kepala si penguin agak menunduk dan posisi tangan/sayapnya kyk lg pegangan tangan vin, jadi imajinasinya ke sana :)
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Apa karna penguin image'nya di es? Sementara itu di pantai, panas.. Kurus pula penguinnya >.<
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Tidak semua penguin tinggal di tempat es kok. Di Melbourne ada penguin walaupun Melbourne hanya bersalju di gunung, tidak di pantai.
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
iya Phing bener kurus, jangan2 itu orang pake kostum penguin >,<
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Penguinnya tersinggung karena disamakan dengan manusia (_ _ !)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
makanya dia jalannya nunduk (_ _ !)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
makanya dia kurus  (_ _ !)  xixixixi...
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Kasian bngt pinguinnya, ud kurus, dibicara-in sama husky dan vina lagi..
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
xixixixixixi.....

maap ya penguin... >_<
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
pic 1 yg kucing... jilatan kasih sayang :p
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Setuju, gw juga suka sama yang ini :-)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Sama...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
ekspresi ke2 kucing ini pas bgt ya... xixixixii..
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
pict yg monyet sama burung & yg tupai romantiss bgt
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Tupai ada dua lho, tupai yang mana?
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
hahahaha yg couple aja deh om....cuz yg jomblo kan itu pengakuan diri om sendiri hahahaha


pisss om jon.....
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
T__T

*Mulai menyesal pasang foto tupai jomblo >.<

**OOT: Kok kucingnya ilang, Nath?
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
hahahahaha salah sendiri sich om

iya om Jon kucingnya hilang dr contact bbm Nath :D

*mudah2an kucingnya gak diambil sama om Jon hahahaha
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Mungkin si kucing udah pake iPhone5 :-)
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
Ya sdh lah om tdk apa2

Mungkin lebih Unyu si poster (♥-̮♥) daripada kucing ✗ΐ²✗ΐ²☆º°˚˚✗ΐ²✗ΐ²=))  

bertahun-tahun yang lalu
cuit-tea #17
nowhere
kawaiiii... (>_<)--o))
suka pic 1..
pic 3 yg bag.bawah lg ngapain tuh??
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Metik bunga buat ngelamar :-D
bertahun-tahun yang lalu
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
#Modus detect
bertahun-tahun yang lalu
cuit-tea #17
nowhere
hahaha...lucu jg..brati fave gw pic 3 gambar bawah =D
bertahun-tahun yang lalu
-my all-
Ya ampun judulnya : gambar-gambar romantis versi hewan unyu,

unyu bgt deh judulnya, Om Jon, ;p
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
*Bangga :-D
bertahun-tahun yang lalu
-my all-
Kirain udah lupa sama istilah unyu, ;p

*makan tempe aaaaah :D
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
"Kirain udah lupa sama istilah unyu, ;p"
 ^
Jaman gw di Jakarta dulu istilah ini blom ada. Baru tau istilah ini dari TheCrowdVoice.
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Tupai yg jomblo <-- sometimes alone doesn't mean lonely y?
Trus yg monkey + merpati <-- bah.. Dia lgi mencari kehangatan..
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Alone doesn't mean lonely. Just means VERY lonely :-p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Ya lah.. Jomblo king... >.<".

Mau gw kenali sama cewe cantik?? *lirik ava sendiri*.. Wkwkwk=))

*kabur* seblm penonton kecewa dan marah x_X
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Mo to the dus :p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Ehm.. ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ga bakal d tanggapi jon soalnya.. Jdi let it b d :^P..
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ciyeeee FC ngarep di tanggapin yaaa ;)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Yup ditanggapi.. I need news now.. =^)...
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
"I need news now.."
 ^
Watch TV? Go to cnn.com? :-p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
(¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)
Cnn.. So rude.. ( ˘˘̯)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Kan FanChan cari berita, jadi CNN cocok dong :-)
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
udehhh trima aja napa sih FC,,,xixixixiii
dah bagus ditanggapi :p
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Suka pinguinnya om... :)

*merencanakan masa depan :)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Masa depannya apa? Gandengan sama penguin? :-)
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Maksudnya om...gandengan tangan dipantai ngerencanain masa depan *ceritanya penguin*
bertahun-tahun yang lalu
WahyudiNoyfb #26312
Pekanbaru
Wah..bijee blom tau aja tuuh,penguin nya 22 nya jantan loh..(`̯´̯,)
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Pic 3.. so romantic (¬_¬")

Romance sheer delight how sweet., I gotta find me a girl to make my life complete

Bener ga nih om jon bahasa inggris nya :P
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Bagian pertama di kalimatnya agak ngacak, bagian keduanya udah sempurna :-)
bertahun-tahun yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Trims ..om jon :)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Kucing yg romantis... (ʃƪ˘˘ﻬ)〜♥
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Kalo aq lebih suka pict 4..
#ehh??
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Pic 4 yang pake kacamat item itu yah ( ื▿ ืʃƪ)
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Cipcip dong??? >,<
*lirik komen d bawah
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Wk"̮wk"̮wk (′▽`) iya yah, dibawah ada cipcip
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Heii..(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞
Kalia bicarain AA' ya?
Gak boleh, ntar kuwalat!
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Alamaaak..........!
Tupainya napsu amat.
bertahun-tahun yang lalu
WahyudiNoyfb #26312
Pekanbaru
Si mon mon ama merpati nya manja bangeeeeet,,unyuuuuu *ambilsenapanangin*
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Pict 2...tupainya mesra amat
bertahun-tahun yang lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Suka smuanya...!! Mereka jg makhluk Allah Ƴğ pantas merasakan itu...
bertahun-tahun yang lalu
gidoee #25211
duni penuh reggae
Ntu kan hewan'a jantan semua...
Jgn" homo tuch hewan...
Jgn" yg post...
bertahun-tahun yang lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Waaahhh...SARA nih...
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Suka semuanya
Tp yg paling suka yang pinguin jalan berdua.
Kayak manusia jalannya :)
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jon #3
Melbourne