2
vote
Gambar preview Gambar Unik

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Gambar Unik

Pict 1, perhatikan ada gambar kuda di lukisan katak tsb........
Pict 2, gbr 3 dimensi di dlm kotak, coba balik gbr tsb dan kedipkan mata......, perhatikan perubahannya............

""""""..........Selamat mencoba..............""""""
Gambar Unik (Gambar 1) Gambar Unik (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
9 komentar
copoholic #26062
Poke me
Pic 1 kasi tw donk dmna kudanya sembunyii
('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-')‎​​
tahun lalu
Ptr-Ardt #3159
Semarang
Usaha dulu bro......, kalo lsg di ksh tau gak serruuu.....
tahun lalu
copoholic #26062
Poke me
Hahahaaaa udah nemu tuh kuda.
Td kabur kali y, kan g diiket..
(‾⌣‾)♉
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Gambar 1 --> kepala kuda (di rotate)
Gambar 2 --> gbr 3 dimensi di dlm kotak (kalo dibalik, hasilnya sama :)
tahun lalu
ronnychennn #23273
Kerennn
tahun lalu
mr.brown #20235
SoLo
Coool
tahun lalu
Ptr-Ardt #3159
Semarang
ŠÏ ∂ế♓
    
  <'    
 ^
tahun lalu
apexlouis #25570
Jakarta
Gbr no. 1 kalau diliat landscape gbr katak, kalau dilihat vertikal(potrait) jadi gbr kepala kuda...
Gbr no.2. Kubus bsa berubah dari flate menjadi isi (bervolume)...
Bener ga kira kira bees.. :)
tahun lalu
Ptr-Ardt #3159
Semarang
_
  ( ((
   \ =\
__\_  `-\
(____))  (   \----
(____)) _
(____))
 (___))____/----
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Ptr-Ardt #3159
Semarang