15
vote
Gambar preview Hari-hari Besar Nasional RI di Bulan SepteMber.

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Hari-hari Besar Nasional RI di Bulan SepteMber.

Mumpung skrg bulan September, yuk intip Hari2 Besar Nasional RI apa aja yang kita peringati d bulan September.

Yuk mareee, , ,

1 September : Hari PoLwan ( Polisi Wanita )
4 September : Hari Pelanggan NasionaL
8 September : Hari Pamong Praja
8 September : Hari Aksara
9 september. : Hari Olah Raga NasionaL
11 September : Hari Radio Republik Indonesia ( RRI)
17 September : Hari Perhubungan NasionaL
17 September : Hari Palang Merah Indonesia
24 September : Hari Agraria Nasional (hari tani)
27 September : Hari Parpsotel
28 September : Hari Kereta Api
29 September : Hari Sarjana
30 September : Hari Berkabung NasionaL (Memperingati GeStipu)

Nah, bee" sxan ada gak ne Ӯğ hari jadiny bertepatan dng Hari Besar
NasionaL d bulan September ini,?????????? (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
tahun lalu
di
29 komentar
evanss #2782
Jakarta
Wah hafal lho, Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ bukan hari besar tuh kalender item semua :d
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
К̲̣̣̥ά̲̣η hari besar gak berarti harus tanggal merah van, , ,
ĶL̲̅ώ d kasi tanggal merah enk donk, dlm 1 bulan libur ny banyak, , ,
Wkt utk santai buka2 TCV lebih byk lagi. . .

Ɨƚε ټ Ɨƚε ټ ƗƚεƗƚε ټ Ɨƚε ټ ƗƚεƗƚε
tahun lalu
evanss #2782
Jakarta
(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
°\(^▿^)/°  
tahun lalu
Calon Playboy
Nice, salam kenal ya
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Salken balik Ӯª lioneLugeng, , ,

(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
tahun lalu
Calon Playboy
Yupp
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Sip
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
​​>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ºκ...
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
baru tau ada hari aksara :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Ada donk gan.
Hari aksara tahun ini di peringati pada tgl 10 oktober d balikpapan.
Hanya saja pemerintah smpai  såªτ ini sm sx gak punya referensi Ӯğ spesifik  såªτ merayakan hari aksara, ╋╋Ɣά̮ bertumpuan pd hari aksara internasional  ∕̴Ɩjά̮ Ӯğ jatuh pd tgl 8 september ini, , ,
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Kirain td hr besar tggal merah sdh siap2 ambil cuti nih
:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D  
:)º°˚˚°º;)☺SIP=DSIP☺;)º°˚˚°º:)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
=-?≈;)ƗƗęº°˚
                ˚°º:pƗƗę≈ =-?  . . . . .
 . . . . .=-?≈\=D/ƗƗęº°˚

Hari besar bukan berarti hari libur peyoz, , , d tunda  ∕̴Ɩjά̮ cuti ny smpai libur panjang, (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Kalo yg ky di lagu ituh--'september ceria'-- jatohnya di tgl berapa Чαa"̮...? Hehe
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Waduhhhhh, , , d peringati kapan y september ceria. . .

†ªя̅ sy buka gugel dlu Ӯª, °\(^▿^)/°  
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
19 sep hari lahir saya......
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Iy nanti kita ajukan k bos TCV, agar stiap tgL 19 sep merayakan uLtah toto, , ,

╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ
tahun lalu
damnVoice #2488
Tangerang
Ingetin tuh 19 september, kita buat acara. Di traktir semua sama toto.
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Gmn kalo Di tato gratis semua sama toto :D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Berarti tato harus ngadain kopi darat †ū, buat merayakan ultah Иўª ((y)ˆ ⌣ˆ)(y)
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
Cerdas sekali....hehehee
Thx...salken
♏♏♏ªªªñÑñ†††ªªªª
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Salken balik, , , mksi juGa y udh berkunjung k post aku, , ,

, ђέ«{^⌣^}»ђέ :D
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
Siip....
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
Merapat.....hahaaaa
Dtunggu kadonya...
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Ya tr ingetin  ∕̴Ɩjά̮, , ,
Nanti kita bikin post d ucapan selamat, , , ŠÏ∂pά̲̣̣ tau ada Ӯğ mau ksi kado smbil lempar pot sm bunga2 Иўª, , ,.

ƗƗɑɑª=D:p ƗƗɑɑª<=-P:p ƗƗɑɑª\=D/:p ƗƗɑɑª=)):p
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
Ditunggu.....
tahun lalu
toto3X5o #1832
ibukota IND Raya
Tatto gratis.....??
Apa itu...
tahun lalu
surianto #1761
Di ujung dunia
Br tau jg...yg g tau cm 30 september aja.heheh.vu
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Krna gak semua d buat tanggal merah sob, maka gak begitu d perhatikan kpn2  ∕̴Ɩjά̮ hari besar nasional Ĩ†ΰ.

◦†нªηк's◦ Ӯª vu ny
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
bariqdwi #21257
Melawi :)