1
vote
Gambar preview Hati-hati masak kangkung

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Hati-hati masak kangkung

A Story... HATI-HATI mengkonsumsi kangkung

Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg berkaitan dgn KANGKUNG, mgkn cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi ANDA sekalian ketika ANDA hendak makan KANGKUNG.

Suatu hari, di klinik yg terkenal di Malaysia, semua Dokter kebingungan karena ada seorang anak kcil yg menderita sakit perut. Anak itu di bawa ke klinik oleh Ortu nya setelah 2 hari menderita DIARE. Sudah bermacam obat sakit perut yg diberikan kpd anak itu, namun DIARE tidak sembuh.

Kemudian Ortu anak tersebut di tanya oleh Dokter "makanan apa yg di makan oleh anak tersebut selama 2 hari ini?" Ortu anak itu kebingungan, karena sejak anaknya DIARE , anak tersebut tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

Setelah di periksa, ternyata sebelum menderita DIARE , malam tersebut anak itu makan kangkung tumis di  restoran bersama Ortu nya. Dokter segera melakukan X-RAY, ternyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak LINTAH dengan anaknya yg kecil".

Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kcil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

Setelah di periksa ulang, ternyata lintah itu sebelumnya berada di dalam batang kangkung yg bsar. Memang, untk penggemar kangkung tumis yg paling enak adlh BATANGNYA.

Lintah yg berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau di masak selama apa pun, apalg untk kangkung tumis proses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

Di dalam usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari  untk berkembang biak dengan cepatnya karena menghuni di dalam tubuh & terus menghisap darah yg ada.

Dokter juga menjadi bingung, bagaimana mematikan / membersihkan lintah yg telah sangat banyak tersebut dari dalam usus anak malang itu.

Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga,  atw siapapn yg  anda knal.

NB: sebaiknya batang kangkung dibelah 2 sebelum dimasak
bertahun-tahun yang lalu
di
27 komentar
demdem #10
(¬_¬")
untung TCV punya special agent contra-hoax yg siap mengcounter berita2 'miring', sehingga selamatlah para member dari kekuatiran yg berlebihan :p

atau jangan2..... justru yg bikin cerita2 hoax itu adalah.... ‎​(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
╋┳┻┳╋┻┻┫=3

:-p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Hahahaha=D
Counter hoax nya drtd si Js y..
bertahun-tahun yang lalu
Biar gw tebak ... Js suka sekali makan kangkung, karena itulah dia berusaha keras tuk membuktikan bahwa berita ini tidak benar :)
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
ah kamu sok tau cing, saia mematahkan hoax ini dengan tujuan mulia karena memikirkan nasib para petani kangkung, atau apalah itu sebutannya orang-orang yg nanem kangkung, biar mereka bisa tetap berkarya dan menghidupi keluarganya, bayangkan akibat hoax ini orang-orang pada gak mo beli kangkung, kangkung-kangkung di restoran gak laku, dan lagu lengkang-kangkung pun dihindari, gimana nasib mereka-mereka itu yang menggantungkan hidup pada kangkung blablablablablablaaaa...








......kangkung cah terasi... nyummm ( ̄¬ ̄*)

:-p
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Bahahahhaha :-)
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
si Jon masi online... JAM 3 PAGI!!! ...apakah kau sudah menjadi kalong-man sobatku...? :-p
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
@Js: ya tuhan js.. U pny alasan trnyt byk bnget y.. Gw bacanya ud spt baca cerita (buat gw ngantuk d saat2 begini.. >.<)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
....JS!

Fiuh, untung hoax, krn gw memang udah secara terbuka menyatakan cinta gw yang sejati buat Kangkungwati :-) Linta atau tanpa lintah, cintaku takkan pernah berubah!
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
kangkungwati sodaranya si terongwati rupanya :p

ckck segitu cintanya sama lintah eh kangkung..... btw Jon emang di sana ada yg jualan kangkung? emang kangkung bisa tumbuh di sana?
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Di sini kangkung sangat mahal sekali T_T

Beli kangkung dengan 20 lembar daun di sini mungkin bisa beli kangung 5 gerobak di tanah air.... Makanya jarang makan :-)

Ntah kangkungnya tumbuh di mana.
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
hmmm mungkin karena itulah. karena mahal dan susah didapat makanya Jon jadi merasa suka bgt. beda sama di sini, kangkung berlimpah dimana2, mudah dicari, murah harganya. jadi seenak apapun si kangkung, apresiasi gw terhadap kangkung jd kurang tinggi.

kesimpulan --> suka tidaknya kita pada sesuatu itu dipengaruhi juga oleh seberapa sulitnya sesuatu itu bisa kita dapetin :p
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
@Jon: kalo gitu nanti lo pulang, gua titipin kangkung2 buat dijual di sana :-p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
( ̄▼ ̄)ノ ( ̄▼ ̄)ノ ( ̄▼ ̄)ノ ( ̄▼ ̄)ノ ( ̄▼ ̄)ノ
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
@Jon: bagus tuh ko.. Part time - kankung seller... Wkwkwkwkwkw :D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
sukur deh hoax
ada aja cerita2 "meresahkan "kaya gini
bertahun-tahun yang lalu
Beneran hoax?? Soalnya ini berita dah lama, trus dulu ane n temen2 suka makan kwetiao kangkung belacan. Sejak berita ini ada, jd ga berani makan lg T_T

*jd curhat de :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
baca link yg dikasi sama js
masuk akal kan penjelasannya disitu :D
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
tenang, ana... sekarang bisa makan kangkung lagi :-D
*btw, kalau butuh kangkung tanya sama nandrito.. dia suka jual buah dan sayuran di pasar Bogor :-)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
wetwet dimana2 promosiin jualannya nandrito... dia nyewa lapaknya dari wetty ya? :p
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
pasarbogor.com :-p <-- kalau nandrito tdk ada di sini, dia nongkrongnya di sana..
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Itu situsnya dia ya?
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
gak tau bang.. tp dia suka nyuruh2 mampir ke pasar itu :-D
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Eh baru nyadar kok judulnya post ini "hati2 MASAK kangkung" seakan2 kangkung kalau dimasak akan membuat kompor meledak :-)
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
jangan2... si elin punya senjata paling mematikan dari indo di dapurnya...

yg ini loh:
http://i585.photobucket.com/albums/ss300/acelgila/senjatamematikanIndonesia.jpg (clue: lihat, apa yg ditembakkan :-D)

kalo pake yg itu, gak heran masak kangkung bisa meledak... :-D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
buset.... serem bgt itu 'roket-ijo'nya :lol:

*buat yg gak familiar dgn bentuk aneh roketnya, itu adalah tabung gas error yg sering bgt meledak tanpa sebab yg udah bikin puluhan rumah terbakar dan ratusan jiwa sekarat >,<
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Boscha