27
vote
Gambar preview Hoax: Kangkung - Lintah

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Hoax: Kangkung - Lintah

Begini beees kalian mungkin pernah mendengar kabar/berita heboh tentang kangkung yang di dalam batang/badannya ada lintah lalu merenggut nyawa seorang anak! Ah sepertinya kurang detail begini ceritanya bees:
•Suatu hari, di klinik yg terkenal di Malaysia, semua Dokter kebingungan karena ada seorang anak kecil yg menderita sakit perut. Anak itu di bawa ke klinik oleh Ortu nya setelah 2 hari menderita DIARE. Sudah bermacam obat sakit perut yg diberikan kpd anak itu, namun DIARE tidak kunjung sembuh.
Kemudian Ortu anak tersebut di tanya oleh Dokter “makanan apa yg di makan oleh anak tersebut selama 2 hari ini?” Ortu anak itu kebingungan, karena sejak anaknya DIARE , anak tersebut tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.
Setelah di periksa, ternyata sebelum menderita DIARE, malam tersebut anak itu makan kangkung tumis di  restoran bersama Ortu nya. Dokter segera melakukan X-RAY, ternyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak LINTAH dengan anaknya yang kecil2.
Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.
Setelah di periksa ulang, ternyata lintah itu sebelumnya berada di dalam batang kangkung yg besar. Memang, untuk penggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.
Lintah yg berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau di masak selama 20 menit, apalagi untuk kangkung tumisproses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.
Di dalam usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari  untk berkembang biak.
Jika ada keluarga teman2 yg mengalami hal tersebut lakukan tindakan dengan memberi minum air rendaman tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah” akan keluar dan dlm keadaan mati.
Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapn yg anda kenal•

(╯_╰")╭ apa kah kalian percaya?

Kenapa saya nyatakan hoax? Next KOMENT!!!
Hoax: Kangkung - Lintah (Gambar 1) Hoax: Kangkung - Lintah (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
162 komentar
QieboNd #24036
Tjirebon
Waduh serem amat, bs" say goodbye ma "cah kangkung" ne kl bnrn... :'(
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Saya sih g percaya! Kangkung makanan sehat kok :D tapi bisa di cegah dgn membelah batangnya menjadi 2bagian (setengah lingkaran)
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong

Kenapa saya nyatakan hoax? Next KOMENT!!!

Kenapa ?!?
"Sungguh mati aku jd penasaran"
*singAsong
tahun lalu
williamphilip #16377
*joget
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ini jadi tempat hiburan yok joget!!!
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Baru denger ane nyanyi
Lgsg deh joget2
Nyawer dulu !!!
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ  yeee ha
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Sabar buu lagi di ketik :D
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Menunggu
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Silahkan sedot di bawah :)u
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Sedot ?!?
WC kaleee
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
:O jangan! Capek Щ(ºДºщ) mending sedot yg di bawah lebih bermanfaat  ​​>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Alasan kenapa saya katakan hoax:
1. Suatu hari. What? Kalau memang ini sebuah berita yg di dapat dari fakta tentu hal pertama itu tanggal tempat kejadian (malaysia) namun tanggal? Malah suatu hari ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ memang dongeng?
2. Saat kita mencuci saur mungkin si lintah masih hidup! Nah di sini dia saat kita memasaknya! Apa mungkin dia tetap hidup? Salut saya kalu si lintah hidup, oke kita terima dia masih hidup! Kalau di kasih garam? Apa mungkin? Tentu suhu pada tumis(masakan/air akan meningkat saat kita memasukkan garam tersebut benar kan?) G mungkin bees makan tumis kangkung g pake garam ћϱћϱћϱ"̮!
3. Oke mungkin saja dia kuat! #samson mungkin! G mati saat di masak! Nah apa mungkin dia tahan dgn asam lambung kita?
4. Si dokter menggunakan X-Ray ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ apa bisa? Mahluk yg tidak memiliki tulang belakang? May be??
5. Lintah itu lemah terhadap garam atau bisa di bilang garam lebih heperosmoler, sehinggah itu cairan tubuh si lintah keluar dan. KO!
6. Ini yang membuat takjub! Meminum air rendaman tembakau! Atau di ambil dari rendaman rokok kretek. Sepertinya si pembuat berita ingin membuat pembunuhan yang didasari dari kangkung dan lintah. °ωkωkωkωkωkωkωk° •" Kebayang g bagaimana manfaat tembakau/air dari rendaman rokok kretek tsb? Tau nikotin kan? Sudah pasti bees tau dong ћϱћϱћϱ"̮. Sekian bees. Huft capek ngutak ngatik ngetik pake jempol! Mana g ad seseran :*
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Jd itu mnrt logika ente ya
˚◦°•Ħmmm...(―˛―“)
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Yup! Tapi apa anda yakin ini sebuah berita yang benar? Lihat kalimat demi kalimat yang penuh kerancuhan di atas.
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Sempet bnyk kan beredar spt itu via ввм ...meresahkan penggemar kangkung tmasuk saya. But I believe that just a hoax!!!
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Sep! Ini saya search google cause saya juga penasaran nah dan pernyataan di atas menurut saya logis :D
tahun lalu
banana #15842
Setuju...berita beginian kadang malah jadi pembodohan...lebih baik cek kebenaran secarah ilmiah dan logika.
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Yup se7 deh sama kamu! Tapi potnya?
tahun lalu
NoodleHdy #25058
Jakarta
jadi ini berita hoax or fact? Mohon penjelasannya krn saya newbee :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Itu hanya pendapat saya! Dan dari cerita di atas beberapa kalimat tidak mendukung adanya ini berita fakta! Seperti suatu hari, penggunaan rantogen, di tambah lintah yg di masak pasti tewas saat di masak bersama kangkung bagaimana pun itu! Bahkan setelah di tambahkan garam tentu menjadikan panas yang kuat. Dan kalimat terakhir! Penggunaanm air dari tembakau dan rokok ini sangat membunuh kalau anda sadari. Nikotin nya saja sudah mematikan apa lagi zat zat yg ada dalam rokok.
tahun lalu
irwan.fauzy #14466
Jakarta
Iah yah,mustahil ^__^
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ћϱћϱћϱ"̮ mau buat berita tapi penanganan nya malah membunuh x_x
tahun lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
iya nih pernah dapet BBM kya gni,
bikin orang ga tenang makan aja >_<
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ћϱћϱћϱ"̮ padahal bisa di tanggapi dgn seksama lho.
tahun lalu
evanss #2782
Jakarta
Udah lama post ini.
Emang hoaX!
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Yup! Terlalu bodoh yg menyebar berita ini menurut saya. Seakan ingin membunuh secara kekangkungan :O
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
Akhirnya bisa makan tumis kangkung lagi deh

* ~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪    sambil nyomot tumis kangkung
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Yuhuhu awas nanti ada lintahnya :O
tahun lalu
dedimarta #24841
Aceh Singkil - RIMO
​​​≈șȃṁ̭̥̈̅ȃ({})șȃṁ̭̥̈̅ȃ≈ lah kgk prcaya, lau berita hboh gtukn msuk tv, nh ni jgnkn msuk tv surat kbr pun tidak, bilang ja mo ngajari pake rokok........ Ya ga ya
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ћϱћϱћϱ"̮ sep bray! Bayangin aja. Itu aer bekas nikotin di teguk apa kagak mokad?
tahun lalu
rik212 #24774
Serem banget,untungnya diindonesia belum ada kejadian kaya gitu,kalau terjadi mah takut juga makan kangkung
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
(╯_╰")╭ jadi percaya ya sama berita di atas?
tahun lalu
rik212 #24774
Seandainya bro,untung aja cuman hoax,kesukaan gue tuh bro,kangkung
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hoho sep dah!
tahun lalu
andiflamini #24898
Thecrowdvoice Clan
Lagian tuh lintah Ъќ>:/ bisa hidup di batang kangkung, ŰďěЋ tau ini boong
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Kenapa tidak? Bisa saja, mengingat lintah hidup di perairan dan tempat lembab.
tahun lalu
bungfei #24885
depok sonoan dikit
Dalam cerita dikatakan dokter menyerah setelah melihat didalam usus anak itu ada banyak lintah..?? Apa ya mungkin dia menyerah begitu saja ???mestinya kan dia bisa pelajari referensi, apalagi skrg zamannya internet,atau panggil pawang lintah gitooo. Mgkn dia gak pernah denger lagu d'massive kali....";jangan menyerah...jangan menyerah...ah ah ah...
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Si agan ngelawak jadi salah kamar sepertinya pindah ke humor- ћϱћϱћϱ"̮
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Haha asek gan,,
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Mantafff
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
MantAaappp....!!
tahun lalu
aina.saqina #25086
Tulungagung
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
:D apa yang anda yakini itulah yg anda ikuti. Jangan cuma may may may :P
tahun lalu
dorijaka #14747
Save gaza
Amit2 m yg nmanna lintah

tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇"̮
tahun lalu
annofarfiq #17672
Bandung
Sempet ngeri juga mau мкñ kangkung
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hoho jangan sampe ngeri. Kangkung sehat kok. Ya karena berita yang macam macam, yang ternyata di lebih lebihkan bahkan menurut saya hoax.
tahun lalu
dmaztertp #23842
BSD
Wakaka bener tuuh hoax, masa di xray nemuin lintah wakaka, lagi pula ada asam lambung kita wkwk
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
-_- yang buat ni berita T ER L LA LU!
tahun lalu
budi.man #18754
Emperan Surga
Hoax beuddd......
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ћϱћϱћϱ"̮ pot nya mana :)
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Denger lintah aja, gw dah geli gan
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ћϱћϱћϱ"̮ biar g geli lempar pot gan ;*
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
udah kok, noh, >>> ^^
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hohoho mantap gan ;)
tahun lalu
ilhamyusri #13231
Samarinda
Tolong sumbernya dong
tahun lalu
butet-nie #3207
Entah hoax atau tidak ada baiknya lebih menjaga kebersihannya. apabila kita masak sendiri, sebelum dimasak kangkungnya direndam dengan air garam. Otomatis kotoran2 yang menempel spti tanah ataupun binatang langsung mati dan  terpisah dan itu bisa terlihat bees.

Selamat mencoba ;)
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
(╯_╰")╭ tapikan sesaat mau di masak kita juga menabur garam ћϱћϱћϱ"̮
tahun lalu
Calon Playboy
Kangkung bikin ngantuk (⊙̶͡_⊙̶͡)
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ tapi enak lho :)
tahun lalu
Calon Playboy
Ngga begitu suka
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Yahh cemmen :P
tahun lalu
phuengsamorn #24915
Cari aman
Gajuga boss...kcuali makan kangkungnye sambil begadang.. Hehe
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ perasaan g ad bedanya (╯_╰")╭
tahun lalu
Calon Playboy
Kalo begitu perasaan saja saja
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Perasaan beghadang g beghadang sama sama enal ћϱћϱћϱ"̮
tahun lalu
phuengsamorn #24915
Cari aman
Biar aman- makan kangkung+ makan tembakau sekalian aja- hehe
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Jangan! -_-
tahun lalu
phuengsamorn #24915
Cari aman
Tembakaunya diisep-bukan dikunyah.. gituuh..
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hahahahaha ad ad saja
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Ada ide niee..
Gmn klo makan lintahnya blakangan :D haha ☆  =-? GUBRAGGG!!!  
.       
.      \_╱_╱
.      ⌣  

   '|__ ↷
       '|__     ↷
           '|__     ↷ 
               '|__        \,/     ,
                   '|____  \))__

*udah kliatan lucu lom? :D ✗ί✗í✗í✗í✗ί..=))                           Ģ̃ǗŲ̃ǛƁԄǺқӄҚ..ǃǃǃ
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
:/ buset dah.

(" `з´ )_,/"(>_<!)
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
ĦӓàáϑϑĕѐĕѐĕwwX_X

Udah makanannya kangkung kaan udah kliatan banget tuu sederhananya, eeh pake acara lintah ngikut lagi, apa gk tambah sedih jja yaa ✗ί✗í✗í✗í✗ί..=))  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Wew! Kangkung mahal oi :DD di paret paret g ad X_X
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Pariitnya x sob yg mahal :D
Apa kangkung ama pariitnya?! ✗ί✗í✗í✗í✗ί..=))  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Paret - parit kayaknya parit nya yg mahal O.O
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Trus kapan makan paritnya? :D hwahaa :p
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Oh! Silahkan belok kanan nanti ada 2 lorong di (☞゚ヮ゚)☞ sana ada tempat makan parit mintalah sama pelayan kami.

ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ
Inje
(" `з´ )_,/"(>_<!) (´▽`)-c<ˇ_ˇ)  
"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇"̮
Buset makan parit! Makan kangkung aj sudah ada lintah (hoax) malah makan parit -_-
tahun lalu
Fransiskus #23371
Bekasi Barat
Rasanya apa kalo gitu? Yάπĝ boten2 aja xixixixi
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Rasa jaruk XD
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Ooo ya, sip
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Sep ;) pot nya juga biar makin sep ;)
tahun lalu
laavirta #20729
Medan
Apaa rasanya yaaa ?
tahun lalu
phuengsamorn #24915
Cari aman
Rasa kangkung apa rasa lintah say???
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ rasa kuah dong! :P
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hm..ane juga sependapat dengan ente jabantam

VU deh
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Sep :D jangan sering sering ye! Ntar sehati 8D
tahun lalu
Andyyyyy #21448
Bacot luh,..!!!
» Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapn yg anda kenal•

Nah kalimat ini atau semacamnya adalah ciri" HOAX

VU lah
tahun lalu
phuengsamorn #24915
Cari aman
DiTambahin gini nih  asli hoax: Indahnya berbagiiiiiiiiiiii
Wkwk
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
◦"̮◦‎​ H̶̲̥̅̊ aª H̶̲̥̅̊ aª H̶̲̥̅̊aª◦"̮◦.. .                     (*)
       ┏<=-P┛   ┊      
 \ /       ((       =D/(y)
  ((     <''\/     []\/
┏<=-P┛                  \/',>
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ciri broadcast BBM
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Terkadang di lebih lebihkan! Di tambah tambahkan! Jadi cerita spongebobs deh.
tahun lalu
Novi29arni #12183
Bandung
Ahhaha , bisa"laah
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Bisa ap dulu nih?
tahun lalu
hendra777 #17675
ˆ ⌣ˆ Surabaya
Ehm, hoax itu variasi masakan kangkung ya ??
Hahahaha.. :D
Mantab info nya gan.. :)
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Sep! -_- #siapin golok!
tahun lalu
temink #22333
Boekittinggi
Pengen aman sebelum tumis,kangkung ϑî dlender dlu ,makasi
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ nice info. Jus kangkung itu. Kalo ad lintahnya terus di belender iiiiiiiiiiii
tahun lalu
singham #23574
Bali
Penasaran jd pengen nelan tu lintah !!
Bakal mati gak ya ama Asam lambungku yg sedang tinggi gini
=))H̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟ

Salken Boss !! :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Wew awas modar :O salken juga :D
tahun lalu
singham #23574
Bali
Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺..  
Makasih simpatinya :)

Tp kan yang mati Lintah nya wew
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ku tuh si asam libur gi mana? O.O
tahun lalu
singham #23574
Bali
si Asam Liburan ke Bali aja gitu
Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺..  

Tapi kalo asam libur masih ada oralit,,
Kan mengandung Garam toh !!  (Y)
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ sep! Tapi kalo lintahnya anti oralit? Ckck
tahun lalu
singham #23574
Bali
Lintah apa an tuh, :p
Paling lintah darat
(¬˛ ¬”)===ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *) jotoss  

Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺..  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •"

Wew ngajakin berantem
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  
(" `з´ )_,/"(>_<!)

tahun lalu
singham #23574
Bali
=))H̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟ
Ampuuuuuun. :'(

Koq jd galakan dia Siih :p
Awas ta bilangin mama Looh
Xixixixii
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
(^_^) Peace..
 "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇"̮
tahun lalu
Orchid #24606
Yang bikin berita ni, pasti dia KANGKUNG HATER... ªªKªªKªª.      '"‎=))"''
‎​ªªKªªKªª.      <<3>
‎​ªªKªªKªª.      0^^0
tahun lalu
Imuch.R #25229
<--Here I'm there
Tlong donk link tentang membunuh lintah.. Biar lebih dipercayai ne pernyataannya..
tahun lalu
singham #23574
Bali
Hahhaa,, membunuh lintah ??
Gebukin aja lintah nya pake linggis pasti mati koq :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Kejam -_-

Injek aja ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  matu tuh °ωkωkωkωkωkωkωk° •"! Sebenarnya lintah di kasih garam saja tuh cairannya sudah keluar dari tubuhnya dan mati! Ya DAN! Mati #spongebobs mode!
tahun lalu
singham #23574
Bali
Hahahhaaa,, :D.
Kena tetes keringat mu juga mati kan lintah nya ??   :p.

Selain mengandung garam,, aromanya juga lintahpun gak suka
•*¨)¸
¸.•*¨)¸.•*¨)
=-?"̮ƗƗ∂∂\=D/ ¸.•*¨)¸.•*¨)  
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?"̮ƗƗ∂∂=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
                 (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?"̮ƗƗ∂∂:p´
                                 (¸¸.•´ (¸¸.•´  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ sepertinya keringat beda dgn garam! Garam dari laut, keringat dari ketek -_-
tahun lalu
singham #23574
Bali
Weew, tp kan lintah tetap mati :p
Selain krn unsur garam dan asam

Kamu makan apa sih kecut bener
Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺..  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Makan kangkung XD makanya kecut di tumis mulu :D
tahun lalu
Bogor
Ber arti mulai sekang kalo mau makan kangkung harus 3D dulu .. Dilihat Diraba Ditrawang .. Jangan langsung Dimakan .. :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Kalo begitu kapan kelarnya? Di lihat di raba di trawang °ωkωkωkωkωkωkωk° •". Ap yg diraba ni bray O.O
tahun lalu
Bogor
Diraba semuanya dari ujung sampe ke ujung biar terasa ... Ahai .. Mau makan kangkung aje ribet bet dah ..
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Jadi tuh kangkung sebelum di masak di lihat lihat, terus raba raba, terus terawang! Hade X_X
tahun lalu
Bogor
Iya dirabanya yang lama ya biar terasa kalo ada lintahnya langsung teriak ! AAAAAA ! Hahaa .. Ibu2 bisa demo  kalo ikutin cara gw bray ..
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Bukan demo lagi! Itu kangkung bakal di blender. 3D X_X mana mau ibu ibu nerawang. Raba raba segala. Hadeh
tahun lalu
Bogor
Kalo raba kangkung pasti ga mau kalo rabanya timun , terong pasti mau ... Wkwkkwkwkw
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
-_- hadeh timun, terong kan harus di raba, kalo g diraba g bisa di potong :DDD
tahun lalu
Bogor
Hihi .. Tau aja nih ibu ibu ..
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Ikut doong maeen raba rabaanya :D hahaa
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Wew! Cowo oi cowo pejantan tangguh ini.

Yang mau ikut ikut jangan ikut ikut, ikut ikut itu berbahaya ikut ikut dapat menyebabkan ikut ikut dan impoten X_X
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
AAAAA, ikutan puyeng @@*#?! Tuing" :p
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Kenapa bingung? Itulah efek ikut ikut, di mana ikut ikut sangat berbaha ikut ikut tidak dapat di ikut ikt oleh anak ikut ikut penyakit ikut yang menular dan ikut ikut menjadi ikut ikut saat ikut jadi ikut ikut pada ikut ikut. -_-
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Kereen ulasannya, cerdas untuk penjelasan knp kq hoak!? Detail banget kayanya bukan pecinta kangkung nie :D

Jadi kita yg ttp nie makan kangkungnya? :D hahaa...
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ kangkung itu lezat. Yang g suka kangkung pasti letoy :D
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Lezat itu kangkung,,sementara klo "letoy",,itu jabantam..hwahaa :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Wew saya suka kangkung dan kangkung itu lezat dan lezat itu tidak letoy
(´▽`)-c<ˇ_ˇ)  
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Jiaah kq malah curhat sii..✗ί✗í✗í✗í✗ί..=)).  :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
wew ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  g mau denger curhat saya?
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
  \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
     °•.¸¸¸. Hąąaa ~ :p
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
(̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾  
tahun lalu
Fransiskus #23371
Bekasi Barat
Wew padahal paling doyan neh
tahun lalu
Bogor
Doyan makannya pasti kaga bisa bikinnya haahaa
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Ssssssst jangan gede gede ngomongnya (´▽`)-c<ˇ_ˇ)  
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hoho kangkung itu lezat! G mungkin ad yg g doyan sama kangkung :D
tahun lalu
Bogor
Sejujurnya ya gw pagi ini dikasih makan kangkung -_- serem ya سْــــــــــــــمِاللهِالرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــم  semoga ga ada apa apa .. Ikuti tips 3D ! Hahaa
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
X_X hadeh dipratekin beneran? Untung jadwal hari ini g ad kangkung. Buset dah kalo beneran pake cara 3D cikal bakal 2hari baru kelar makannya :P selamat menerawang :D
tahun lalu
Bogor
Iya juga nih bahaya ya kangkung bakal jadi makanan langka solanya pada ogah masaknya kalo metodenya kaya gini .. Kalo lo punya metode apa brroh ? Share ya
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Metode? -_- maksud eloh? Hadeh pake metode? Metode? Metode?
(" `з´ )_,/"(>_<!)
tahun lalu
Bogor
Ampe pusing gw baca komen lu -_- langsung vertigo bray ,
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Vertigo? Waduh bahasa gahol spertinya.
tahun lalu
Bogor
Kayanya gw salah post deh ini .. Aduh dasar oneng ... Hahaa
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
°ωkωkωkωkωkωkωk° •" Sarap jangan jangan ketelen lintah :P
tahun lalu
Bogor
Iya nih di usus gw ada yg ajojing .. Lintahnya lagi dugem ..
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Haeeeeeek muantap! Kalo lintahnya sudah gede nan macho bisa jadi penjaga rumah. Saya beli -_-
tahun lalu
jik.zikrull #25220
Easy
Hwahahaa..
☆  =-? GUBRAGGG!!!  
.       
.      \_╱_╱
.      ⌣  

   '|__ ↷
       '|__     ↷
           '|__     ↷ 
               '|__        \,/     ,
                   '|____  \))__
                        Ģ̃ǗŲ̃ǛƁԄǺқӄҚ..ǃǃǃ
Salah posting ĦӓàáϑϑĕѐĕѐĕwwX_X , kirain cmn aye..
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Hadeh.
tahun lalu
Bogor
Wani piroo .. :D
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
1perak :D
tahun lalu
Bogor
Murah amat kankung luar negri tuh
tahun lalu
jabantam #21925
J. A. M. B. I
Lho! Kangkung luar negeri darie paret juge! :P
tahun lalu
toothgray #37120
EIIIITZ, tunggu dulu, ni sperti yng kita tau
1. bgmn daur proses hidup siput dlm tubuh manusia( pelajaran biologi SMA), bgmn ia bisa thn dengan asam lambung + bakteri E coli bgmn bisa ia bertahan hidup.
2. masih ingat dengan penyakit kreminan. bgmn cacing bisa melewati asam lambung dengan selamat
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
entalah kalo cacing vro ... tp lintah,,,dia hermaprodit..tp tetep butuh lintah lain buat berkembang biak,,,
9 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
sundul inpo nya,,,,,,
bangunkan posternya.........
bangunkan komentersnyaaaaa,,,,,,
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
jabantam #21925
J. A. M. B. I