9
vote
Gambar preview Honda UltraSonic 150cc

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Honda UltraSonic 150cc

Motor Terbaru Honda Siap Merilis; UltraSonic
150cc (Saingan Suzuki FU) Kalau sudah berbicara tentang motor memang tidak ada habisnya, apalagi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih. Apakah Anda tahu dengan motor honda sonic? Kini motor yang dirilis tahun 2000 kini akan direnovasi kembali menjadi motor terbaru-nya dengan desain yang akan lebih mantap lagi dibandingkan dengan awalnya. Katanya motor dinamakan UltraSonic 150cc PGM-FI dengan tenaga bisa mencapai 17HP. Sebuah spek yang membuat pening siapapun yang mendengar. Kini honda akan membuat motor buatannya dengan mirip-mirip tetangga sebelahnya yaitu Satria Fu 150 cc, kabarnya honda akan mengalahkan keungulan dari motor suzuki tersebut. Memang Satria Fu saat ini menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia, terutama untuk kalangan anak muda. Maka Honda tidak akan mau kalah dengan suzuki, justru honda yakin bahwa revolusi motor sonic akan jauh lebih baik dibanding motor tersebut.

Betul-betul bikin penasaran!!!. Dengarnya sih motor ini akan dibuat akhir 2012 mendatang. Wah masih lama ya kalau begitu di tunggu untuk informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat!
Honda UltraSonic 150cc (Gambar 1) Honda UltraSonic 150cc (Gambar 2) Honda UltraSonic 150cc (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
25 komentar
lajefry #24974
Jambi
Harga ny kira2 brapa y
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Kurang tau juga .. Kira kira nambah 1 juta dari harga honda CS 1
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Busenggg, jgn2 kalo ditotal kyk megapro lg :o
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Yang naikin Ultraman?!

Hehe
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Hhaha power ranger juga
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Ok kan?

Pasti KECE.
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Yoyoy pastinya
tahun lalu
kosashie #21997
Tangerang
Buset mirip amad. Parah nge jiplak si honda --"
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Hihihihhi
tahun lalu
geezmo #25388
Jakarta
Siapa yg ngejiplak siapa gan?
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Ya kurang tau bro.. Soalnya sonic kan udah ada dr tahun 2000 ..
tahun lalu
GopalGanteng #39850
Lha Satria udah dari th 1997 an. (mantan motor gw)
tahun lalu
dewiajeng #25095
Jakarta
Keren juga kayanya..
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Pastinya
tahun lalu
silhouette #25134
Pontianak
Wow beneran apa isu nih ? Yang 125 cc aja muahal apalagi 150nya :hammers
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Iya liat aja nanti
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
Kalo emang bakal ada Sonic 150 bakal jadi pesaing berat FU,tapi apa bakalan masuk indo denngan body pure ayam jago? Jangan2 bodynya sama kayak CS1 lagi (males)
tahun lalu
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")
Iya masuk indo karna produksi di indo.
sepertinya akan berbeda. Karna cs1 akan diupgrade menjadi sonic
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
Berarti siap siap kumpulin duit ni
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Mbah gawe di honda yah? Oh itu beneran produksi indo, bukan thai lg?
tahun lalu
geezmo #25388
Jakarta
Wahh..mantep nie kl bnr Honda mau ngeluarin nie motor..secara Satria F melenggang kangkung tanpa ada kompetitor di kelasnya..
tahun lalu
windonesia #25619
Jambi
Kayaknya head lamp nya msh lebih keren FU
tahun lalu
dorijaka #14747
HAMPURA
Vu
tahun lalu
arvinrandy #27444
Jakarta
Waduh saingan motor gua -_-
tahun lalu
GopalGanteng #39850
Daya nya gede banget....  Tapi apa modelnya akan kayak yang di foto di atas itu? Kalo iya gw gak yakin bakalan laris nih motor. Masalahnya motor Honda bodynya selalu kurang greget. Kalo mesinnya sih oke2 aja dan stabil. Semoga bisa lbih baik. Tapi boleh juga tuhh coba di drag ama FU gw... hahaha   PEACE...
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
mbahKECE #23359
Di hatimu (¬_¬")