17
vote
Gambar preview horror di tengah perjalanan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

horror di tengah perjalanan


Pernah gak kamu mengalami kejadian tak terduga/tegang/serem saat di perjalanan?

Di salah satu pelayarannya, pd tgl 30 Juli 2008 kapal pesiar Pacific Sun terjebak badai di tengah laut, sekitar 400 mil lepas pantai New Zealand.

Gelombang yg menerjang kapal pesiar berpenumpang 1.732 orang dan 671 kru ini sangat hebat, tinggi gelombang mencapai dek di lantai 5‎​. Kamera CCTV memperlihatkan kekacauan dan kepanikan staf dan penumpang yg terlempar terseret tanpa bisa berpegangan.

Untung kejadian ini tidak memakan korban jiwa, hanya beberapa penumpang cedera karna tersambar furniture dan kebentur tiang.

Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1310049/P-O-Pacific-Sun-cruise-ship-passengers-sent-flying-high-seas-storm.html

Kekacauan akibat terjangan gelombang terekam oleh kamera CCT di salah satu ruang, bisa diliat di link youtube ini:
http://www.youtube.com/watch?v=-HVAKhtUeGs

Link duoberry:
http://m.duoberry.com/mp4link--HVAKhtUeGs/title/Pacific-Sun-Cruise-Liner-in-Very-Heavy-Seas--Internal-CCTV-footage

Link vuclip:
http://s960.vuclip.com/64/bb/64bb3de715fe9bca87b7a90c8fd0d79d/ba63207/PacificSun_64bb_w_2.3gp?c=218297613&u=1563730492&s=BNZRPW&z=1202

----------

Serem bgt apa yg dialami penumpang Pacific Sun ini. Kamu punya pengalaman serem/tegang saat di perjalanan gak? Perjalanan lewat laut, darat dan udara. Siapa tau ada yg mau share :)
horror di tengah perjalanan (Gambar 1) horror di tengah perjalanan (Gambar 2) horror di tengah perjalanan (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
46 komentar
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Begh serem jg y.,
Gw pernah perjalanan darat waktu kecil naik mobil. Saat jalan lurus, tiba2 mobil yg dikendaraain bokap berputar seperti gasing, bener2 berputar beberapa kali yg jelas lebih dari 3x deh ampe berhenti di luar jalan, untung mobil g terbalik. Anehnya disitu bukan tikungan dan g ada kerikil/pasir.,>.<
bertahun-tahun yang lalu
debby_yd #6349
CiLukbaa! (/,\)
Wihh seremm budd crita lo...
Kok mobilnya bs muter gitu??
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Mana gw tau deb, namnya jg horor, bener2 blom bisa diterangkan secara ilmiah deh keknya., udah lama kejadiannya.,
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Wah kenapa bisa gitu Bud, apa ada sesuatu yg ganggu konsentrasi bokapmu? Ada yg nyebrang?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Jalan lintas timur sumtra dem.,
Mungkin 18/19 tahun lalu deh keknya dan itu disebuah hutan,.
Bener2 g ada apa2, dan mobil yg kami pake itu taff loh, dan ampe skrg masih gw inget hal horor itu, untung jalannya sepi, kalo rame bisa kena tabrak.,>.<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Mungkin di sekitar situ ada 'apa2'nya Bud, ada cerita misteri gak di sana?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Saat itu gw masih kecil dem, masih sd lah.,
Yg gw inget berputarnya itu loh.,
Jadi masalah cerita mistis gw g inget dan itu daerah lumyan jauh dari tempat gw saat itu sepi, kalo skrg dah banyak desa., hehehe., :)
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Pengalaman waktu kecil emang susah lupa yah, teringat terus.
Versi vuclipnya udah diattach di post, tadi kamu bisa liat video youtubenya dari hape ya Bud?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Gw cuma bisa lihat yutube beberapa detik doank dem.,
Jaringan disini g bersahabat buat streaming., :(
Vuclippun gitu, makanya susah buat komentari pidionya, gw komentari post dan fotonya aja y., ^^v
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Ooo... Sayang juga ga bisa liat videonya. 3 foto di atas diambil dr video, kalo dari video lbh serem, orang2 keliatan keseret kyk ditiup angin >,<
bertahun-tahun yang lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Potap dulu ah sambill nunggu vuclibnya ...
*nunggu sambil jongkok
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Bisa liat di link duoberry Jed, gw udah tambahin ke post. Ntar kalo situs vuclip dah sembuh gw attach linknya :)
bertahun-tahun yang lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew! -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸th♌nk γoµ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.

*pegel oii jongkok teruss
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
yorwelkam :D
bertahun-tahun yang lalu
prof ipin #1080
The F*cking World
HOROR!!
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Serem ya...
bertahun-tahun yang lalu
prof ipin #1080
The F*cking World
untung ane ga ikut naik,
ga bisa renang ane...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Waduh gawat >,<
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
Serem bgt ya , kebayang ombaknya tinggi bgt dan penumpangnya pasti tegang .. Dan bagusnya ga ada korban jiwa nya ...
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Iya yg bikin serem, kapal pesiar sebesar itu bisa terayun2 dahsyat kyk kapal mainan.
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Ane tunggu vuclip'a dem ☺
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Нɑнɑнɑнɑнɑнɑ emang c
Vuclip'a bis flu ya? Kasih tuzalos aja ☺

Seru deh kaya'a klo ada di dalam kapal ntu... Tp pasti lebih dominan tegang'a takut kapal'a karam / ngebalik.
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Bener2 bikin serem , makanya ga suka bgt kl naik kapal gt , soalnya kl ada apa2 di tengah laut ga ada yg nolongin kecuali ada bantuan dtg atau kapal yg lewat aja

kalo pengalaman horor waktu pulang dr bandung lewat tol cipularang dan ada org jalan di tengah2 jalan yg ada bkn qt semua panik , ga lagi2 deh pulang tengah malem lewat situ
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Iya mon kyknya naik pesawat dan kapal itu terasa gak aman ya, kalo terjadi sesuatu kita terjebak gak bisa kemana2. Btw itu orang ngapain ada di tengah jalan tol? Orang beneran bukan? O_o
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Kynya sih bukan orang dem , pas kita ngerem mendadak tuh org ilang ,..  Dan di sekeliling kaga ada syapa2 mknya bulu kuduk langsung merinding disco x_x  
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
... (¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Hiiii jadi kebayang terus +_+)
V
O
T
E



Up
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Klipnya emang serem merde, tp mnurut sumber berita semua penumpangnya selamat :)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Nice inpo bang dendem...:D
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
waktu umur 3 tahun sekeluarga pulang naik mobil dari jawa
ntah gimana ceritanya tau2 om gw yg waktu itu nyetir, nabrak orang dan mobil kami terbalik!. waktu itu gw duduk didepan  dipangkuan bokap,seketika bokap rekleks meluk buat lindungin gw dari pecahan2 kaca. akhirnya tangan kiri nya kena pecahan2 kaca itu yg paling parah kena siku, kena bagian kaca paling besar darahnya gk berenti2 waktu itu, sampai sekarang di siku kirinya ada bekas kaya luka parut (i love u so much dad T_T). sedangkan kepala gw hanya terkena pecahan kecil aja jadi cuma kena luka kecil aja,  

*terheru kalo inget kejadian ini


satu lagi di pesawat udah pernah gw share di tcv :D
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
untung gak kenapa2 man, parah juga kecelakaannya. trus ngomong2 orang yg ketabrak itu gimana? selamat juga kan?
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
orangnya meninggal dem :(

makanya om gw itu sempet urusan polisi, tapi gmn2 nya udah lupa deh
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Ooo...
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Wow tak akan terlupakan saat gw nyebrang dari gilimanuk ke surabaya -kalo ga salah sih surabaya ya-
Malem2, naik kapal, gw sm temen2 naek keatas kapal, kapalnya diombang ambing sm ombak dan angin, dasyat goyangannya. Mesin kapal dimatikan dulu sampe kemudian rada reda. Baru mesin kapal di hidupkan ĽâĢľ.
Sejak saat itu, kalo ada yg mau ajak jalan2 naik kapal,.dgn tegas gw akan menjawab. TIDAK
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
pengalamannya chaqtie mirip sama cerita penumpang kapal Pacific Sun ya, serem! >,<
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Mgk bagi yg sering nyebrang selat sih dah biasa ya,.lah gw dem, pertama kali tuh, dan smg yg terakhir, mgk kalo org yg suka mabuk perjalanan bisa muntah, wktu itu perut gw sih rada terkocok aja, demdem pernah ngalamin juga kah ?
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Pernah chaq, di suatu tempat antah berantah waktu ikut tour, perjalanannya harus nyebrang selat dan memang ktnya malam itu akan ada angin lumayan besar, tp gw pikir masa sih kapal feri segede gitu bisa goyang. Eh ga taunya bisa, malah goyangnya cukup kencang bikin mabok >,<

Akibatnya ‎​​​gw ga tidur semaleman sambil ngebayangin hal2 serem hehe :p X_x
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Wah berarti mirip2 dikit, lo semaleman ya ? Ga pake mabuk kahn ?
Kalo gw cm 1 ato 2 jam aja kayaknya
bertahun-tahun yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Alhamdulillah lom pernah Dem, jgn sampe dee
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Iya Ai, sebisa mgkn jangan mengalami hal serem kyk gitu :)
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Ga pernah n ga bole sampai pernah seperti itu.. (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Stuju abs moga2 member se-TCV gak ada yg ngalamin kejadian serem kyk gini >,<
bertahun-tahun yang lalu
franklin #5189
Vote Up
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Makasih :)
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
demdem #10
(¬_¬")