12
vote
Gambar preview Humor siang hari

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Humor siang hari

Suatu malam, saat hendak tidur, seorang istri berkata pada suaminya.

Istri : "Kenapa sih, sekarang ini sering pulang larut..?"

Suami : "Ga napa-napa kok mii, cuma tuntutan kerja aja abi harus lembur.."

Istri : "Bener??"

Suami : "Iya, bener...masa ummi udah ga percaya sama abi...?"

Istri : "Iya iya bii,,, ummi percaya kok.."

Obrolan mereka terhenti sementara... Tiba-tiba sang istri ingat sesuatu dan kembali memulai pembicaraan.

Istri : "Oh ya, besuk kan abi cuti kerja, kita jalan-jalan yuk bi... Udah lama kita ga pernah jalan-jalan berdua."

Suami : "Maaf mi, abi besuk mau istirahat aja di rumah..!"

Istri : "Tuh kan, abi sekarang udah berubah, dulu aja waktu masih baru nikah ummi ga usah minta abi udah ngasih, sekarang...boro -boro...! Apa abi udah ga sayang lagi saya ummi?" [muka ngambek]

Suami : "Lho,, ummi kok ngomong gitu.. Abi sayang kok sama ummi.. Masa sama istri orang lain aja bisa sayang, sama istri sendiri kok ga bisa.. Iya kan, mii?"

Istri : "Apaaaaaaaaaaa. ..?".

Selamat makan siang.
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
11 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ngejelepat #33178
Jakarta
Diskon/voucher terpopuler