12
vote
Gambar preview Humor siang hari

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Humor siang hari

Suatu malam, saat hendak tidur, seorang istri berkata pada suaminya.

Istri : "Kenapa sih, sekarang ini sering pulang larut..?"

Suami : "Ga napa-napa kok mii, cuma tuntutan kerja aja abi harus lembur.."

Istri : "Bener??"

Suami : "Iya, bener...masa ummi udah ga percaya sama abi...?"

Istri : "Iya iya bii,,, ummi percaya kok.."

Obrolan mereka terhenti sementara... Tiba-tiba sang istri ingat sesuatu dan kembali memulai pembicaraan.

Istri : "Oh ya, besuk kan abi cuti kerja, kita jalan-jalan yuk bi... Udah lama kita ga pernah jalan-jalan berdua."

Suami : "Maaf mi, abi besuk mau istirahat aja di rumah..!"

Istri : "Tuh kan, abi sekarang udah berubah, dulu aja waktu masih baru nikah ummi ga usah minta abi udah ngasih, sekarang...boro -boro...! Apa abi udah ga sayang lagi saya ummi?" [muka ngambek]

Suami : "Lho,, ummi kok ngomong gitu.. Abi sayang kok sama ummi.. Masa sama istri orang lain aja bisa sayang, sama istri sendiri kok ga bisa.. Iya kan, mii?"

Istri : "Apaaaaaaaaaaa. ..?".

Selamat makan siang.
tahun lalu
di
11 komentar
nico007 #36475
' "‎=))"
<<3>  Wåkå:Dkååk=Dkååk=))
0^^0 ɑđцћ ɑмρέ ɑτіτ ρέчύτйỳà
       =))Шª ꪲ ꪲ κªЌ
Konyol it nma ny . .
Hɑ∂ƐёёёёНн˛˛˛ (ˇ_ˇ'!l)
tahun lalu
andiflamini #24898
Thecrowdvoice Clan
Bang tigorr: alamak keceplosan
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wkakakakak.. Mang enak keceplosan?! >,<
tahun lalu
QheeQee #36422
Kendari
Keceplosan donk hahahahaah
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Keceplosan...
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
tahun lalu
edigumes #30717
Batam
Keselek bantal...
tahun lalu
lunggo #25565
Medan
.    \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
         0         ""ALAAM A A A K ""  
     _/\_  ketauan abi selingkuh...
          
      
tahun lalu
rockmanjc #23035
Surabaya
Lucu. VU
tahun lalu
ocantaam #34456
North Borneo
Hahhahahhaha
tahun lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Ups..
tahun lalu
wijayanti #36671
Keceplosan dech si abi "̮ ƗƗɐɐ•• "̮ ƗƗɐɐ•• "̮ ƗƗɐɐ••
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ngejelepat #33178
Jakarta