12
vote
Gambar preview Jual kebon kelapa sawit

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Jual kebon kelapa sawit

Mau menawarkan kebon kelapa sawit 27-50 ha, lokasi lampung, bukan plasma, milik keluarga, 27 ha sdh mulai produksi sekali panen sd 20 ton. Adakah yg minat? Tq :d
bertahun-tahun yang lalu
di
20 komentar
[closed] #unknown
Bibitnya dari jenis apa??
bertahun-tahun yang lalu
judiaja #29542
Ponorogo
Harga perkaplingny berapa gan?
bertahun-tahun yang lalu
rupendi #29755
Rantauprapat
Berapa?
bertahun-tahun yang lalu
evanss #2782
Jakarta
wah luas ini. smoga ada yg minat :D
ada yg minat, hubunginnya kemana nih?
bertahun-tahun yang lalu
Lmessipohan #28826
Medan Sum-utara
Harga sawit sdg turun !yg pny sawit gawat suudah bukan jual buah aja pokok pun mau dijuaal
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kan gak selamanya seperti itu.
Buktinya ane aman aman aja.
Malah mau nambah lg.
bertahun-tahun yang lalu
ahyadi #9207
Dki jakarta
Per ha-nya ditawarkan 80jt gan, produktif
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Jenis bibitnya apa?
bertahun-tahun yang lalu
shincan #30096
Ponorogo
Bukannya udah berbuah ya?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Iya udah.
Ane nanya bibitnya dari jenis apa.
Kan ada banyak jenis sih sawit ini.
bertahun-tahun yang lalu
shincan #30096
Ponorogo
Ooo iyaa,, he,, orangnya aja gak nongol* tuh
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Jangan jangan post ini sekedar bikin aja.
Aneh banget jualan kayak gini.
bertahun-tahun yang lalu
shincan #30096
Ponorogo
Lha iya kalao emg niat bener kan harusnya cari pelanggan,, malah banyak yang komen gak di hiraukan,, hapenya pinjeman kali,, haha,, jadi gak ada pembrithuan komen,,,piiissss
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Heheee...
Kemungkinan bisa seperti itu sob.
Atau jangan jangan cuma bikin hoax aja ini post.
bertahun-tahun yang lalu
shincan #30096
Ponorogo
Kita tunggu komen dr yg ngepost,,hehe
bertahun-tahun yang lalu
ahyadi #9207
Dki jakarta
Sorry gan br bales nih :d , dr bibit Marehat (namanya), bibit biji, disemai sendiri.
bertahun-tahun yang lalu
ahyadi #9207
Dki jakarta
Kalo bener2 serius inbox ya, tq.
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Maap sob,marihat ane gak minat.
Ane kira socfin atau lonsum.
bertahun-tahun yang lalu
ahyadi #9207
Dki jakarta
Tq sob atensinya :)
bertahun-tahun yang lalu
dboerhans #8029
Samudra Indonesia
Status tanah kbunya αpα nih..Tinggi amat hrg /ha nyα..emang umur brp rata2 pohon nyα..
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ahyadi #9207
Dki jakarta