4
vote
Gambar preview Kartun

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kartun

Aku paling suka banget sama kartun :)
tahun lalu
di ,
29 komentar
INDONESIA
kalau pendapat km gmn? :D
tahun lalu
Rickii #15510
beside u
Sama aku jg suka kartun...

Salam kenal ya...
tahun lalu
Jeffry K #6796
Mengejar Mimpi
Hai tracy.. :d
tahun lalu
Rickii #15510
beside u
......
tahun lalu
Halo Tracy, selamat datang di TCV, salam kenal ya :)

Suka kartun apa saja?
tahun lalu
[closed] #unknown
Hi...salam kenal Tracy...gw juga suka kartun...
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Gw suka kartun tahun 90an..

Ngingetin masa2 SD waktu masih imut2nya.. (ʃ⌣ƪ)
tahun lalu
Jeffry K #6796
Mengejar Mimpi
Kartun apa yg kamu suka?

Kalo gw, donal bebek :d
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Pantes muka lo kek donal bebek..

ǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάάǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάάǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάά=))
Ƙǻªªªßoº°˚˚°ºoƦ
tahun lalu
Jeffry K #6796
Mengejar Mimpi
Hehehe...

Tp kamu suka kan.. Hayo ngaku hayo.. :d:d
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Iya...
Pas lagi mengomel..

Wek..wekwkw ...

:)•Ħªª⌣.⌣Ħªª=))Ħªª⌣.⌣Ħªª•=D‎​​‎​‎​  
tahun lalu
Terus kalo kamu suka kartun aku harus salto gitu?
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Hahahahaha...

Terus kalo Nadia salto mama dedeh harus bilang wow gitu..??

(•̯͡.|‾‾‾|
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Trus klo mama dedeh blng wow, aci tepok tangan gitu...
tahun lalu
Terus kalo aci tepok tangan, gw harus umroh sambil minum jasjus gituh?
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Trus klo nadia harus umroh sambil minum jasjus, aci ngapain lg dunk?!?
*garuk2 kepala
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Menggali aja tambang emas di idung lo...

:)•Ħªª⌣.⌣Ħªª=))Ħªª⌣.⌣Ħªª•=D‎​​‎​‎​  

Salken aci
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Gali yg dalem yeee
bantuin nape?!?
Salken too.. *big hug
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Siiap siaga...

Mana sekop...mana sekop..:D
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Sekop ga ada nih
Ade pacul
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Kekna kalo pake bor lebih mantep deh..

ǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάάǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάάǝ̩̥ǝ̥̥Ƙάά=))
tahun lalu
acihakim #16100
Somewhere i belong
Inul kali ahh goyang ngebor
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D
tahun lalu
egietal #17252
Bandung
Detectiv conan . Saya suka
tahun lalu
Jeffry K #6796
Mengejar Mimpi
Detectiv conan tuh yg gmn sih :d
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Ɣªήğ kek ƾãÿ̲ª , pinter , cerdas, cantik....

*jadi malu nih..

:p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
Ƙǻªªªßoº°˚˚°ºoƦ
tahun lalu
Jeffry K #6796
Mengejar Mimpi
Masa detektif kok giginya serem gitu ah :p
tahun lalu
egietal #17252
Bandung
Orang nya ganteng seperti aku , smart , , , pasti kamu juga suka kalo tau . . . ! ! !
tahun lalu
Ahhh, Tantei-san :)
tahun lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
Ayo bikin post menarik ttg conan di topik :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
INDONESIA