19
vote
Gambar preview KATA – KATA BIJAK tentang CINTA

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

KATA – KATA BIJAK tentang CINTA

Hidup akan sangat gersang tanpa Cinta.. Makana,, awalilah pagi ini dengan cinta...

Gw bukanlah seseorang yang puitis,, tapi gw suka ngumpulin kata-kata bijak buat pelajaran hidup gw... Dan kali ini gw mo share tentang 'sesuatu yang sangat berharga' dikehidupan gw....

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
~ Mahatma Ghandi

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

....................
KATA – KATA BIJAK tentang CINTA (Gambar 1) KATA – KATA BIJAK tentang CINTA (Gambar 2) KATA – KATA BIJAK tentang CINTA (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
152 komentar
Jedhoed #3256
:P :P :P
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P

Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)

Love is not 2 forget but 2 forgive,
not 2 c but 2 understand,
not 2 hear but 2 listen,
not 2 let go but 2 Hold On  

Cinta itu bukan mencari pasangan yg sempurna,tapi belajar untuk
mengerti dan memahami ketidaksempurnaan pasangan dengan sempurna

Dan ada beberapa kisah nyata cinta yang sangat menyentuh  :
* http://www.thecrowdvoice.com/post/tentang-cinta-2855630.html
* http://www.thecrowdvoice.com/post/chicken-soup-of-soul-amor-2586457.html
* http://www.thecrowdvoice.com/post/cinta-nyata-di-dunia-maya-2837467.html
* http://www.thecrowdvoice.com/post/sepenggal-kisah-cinta-seorang-ibu-1024679.html
* http://www.thecrowdvoice.com/post/memberi-istri-mawar-setiap-hari-selama-60-thn-2718623.html
* http://www.thecrowdvoice.com/post/cinta-yang-sempurna-di-tengah-ketidak-sempurnaan-2629254.html

-------
Ada yang mau berbagi tentang sesuatu yang berharga itu??
tahun lalu
chaqtie #14
Trims
Like beatles said : all u need love
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Belum pernah denger lagu tuh Nek... >,<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
♥True love♥
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
>,<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Problem?(◦ ˘з˘)~♪
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
(⌣́˛⌣̀'')
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
(-_-')..
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
butet-nie #3207
( ♥͡▽♥͡ )  Fallin in └ºνє♡  
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Cieeeeee.....
tahun lalu
butet-nie #3207
Ciee..cieee opa luv luv sama siapa#lho
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Ama oma lah.. Masa ama simbah... »,«
tahun lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Vote up opaaa,,,
‎​Ъќ  bisa berpuitis soal cinta neh opa,,
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
‎​Ъќ  bisa berpuitis soal cinta neh opa...

» Sama.. >,<
tahun lalu
vinachrist #10820
2 thn @tcv - Logout
It's all about love....

So sweet...!
Opa puitis jg yaaa... ˆ⌣ˆ
Naro pot ahhh... ^^
tahun lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Opa ternyata manis waktu masih mudanya ya Vina :p
tahun lalu
vinachrist #10820
2 thn @tcv - Logout
Iya kim.. :)
Jgn2 opa wkt muda pengobral cinta niy...xixixi
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
(¬_¬")

Emang celana rombengan diobral... >,<
tahun lalu
[closed] #unknown
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu <--- kalo menurut ajaran agama sayah.justru cinta sejati itu harus mampu menerima satu sama lain diantara pasangan dan senantiasa setia, bukan turut bahagia ketika dia bersama orang lain (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ mungkin penilaian secara agamawi & duniawi berbeda..
By the way
╔═╦╦═╦═╗ ╔═╦╗╔═╦═╦═╗
║║║║╔╣║║ ║╚╣╚╬╝║╠╣║║
║║║║╚╣╔╣ ╠╗║║║║║║║╔╣
╚╩╩╩═╩═╝ ╚═╩╩╩═╩╝╚═╝
tahun lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Mr. Y, kalimat diatas itu maksudnya klo belum resmi, klo dah married ya harus setia dan mengupayakan segalanya :d
tahun lalu
[closed] #unknown
(_ _') sama aja donk kimoy.. buat yg pacaran juga.. masa awalnya bilang aku sayang aku cinta, tapi begitu bertengkar liat pihak ketiga lalu mencintainya.. Terus kita harus tersenyum merelakan karena cinta kita buat dia sejati.. Beuhh (_ _') itu mah namana keenakkan buat dia donk.. Ngajarin ngebolehin selingkuh (pindah ke lain hati) <--- beda ceritanya kalo uda putus dulu..
tahun lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Nah klo kasus itu, ngapain jg dipertahankan, buang aja :D gak layak dikasih hati kasih tulang aja :p
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew!  About true love yah...

Coba baca yang ini... Mungkin perbedaan pandangan kita akan diperdekat dengan kisah-kisah di postingan ini... Cuba baca deh...

http://www.thecrowdvoice.com/post/chicken-soup-of-soul-amor-2586457.html
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew! Pandanga cinta sejati yang bagus yakuza... :D

Bagus juga ituh.... :D
tahun lalu
[closed] #unknown
@kimoy: (_ _') beuh maen buang aja ..

#opa jed: makasih opa : ) itu juga kebetulan baca kalimat itu jadi inget pernah dikasi penjelasan seperti itu :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Love Love Love...

:)

*copy lg yaa...blom sempet baca smua opa* :D
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
1 kalimat Rp. 10000
:D

Kecuali kalo ada kopisusu...
:p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
tahun lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

Suka sekali kalimat itu opa :)
Nice share, vu
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Iya... Semangat Kimm... :D
(ง'̀⌣'́)ง
tahun lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Merdekaa!! Ups semangaattt!!
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
:p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
tahun lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Semua karena ( ♥͡▽♥͡ )  
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Cieeeeeee....
♡̷̬̩̃̊çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ<3<3çųɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ɪ̣̇ŧŧŧŧŧ
tahun lalu
simury #11918
dipinggir bendera
Cinta,satu kata berjuta makna.:)

V U buat opa..
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Nice... Satu kata berjuta makna...

Simple tapi dalam... :D
Thanks cu Sim... :D
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Cieeeeee...
Opa dah sembuh dari pikunnya...

Horeeeeee .\(´▽`)/ \(´▽`)/,

Berhasil...berhasil...berhasil... *joged ala Dora* :D
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
" ♒  Ȁ Ș Ț Ȁ Ǧ Ȁ ♒  "  
Opa lupa kalo opa lagi pikun.. X_x
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Jah, kumat lagi deh pikunnya... *jitak lagi »,«
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Tya... Tuh dicari misua lu dibawah...

:D
Makana .. Jangan kelayapan teruss... Ntar dicari... :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
♓‪Λ◦♓‪Λ◦♓‪Λ◦=)), dah ketemu kok, tadi dah cipika-cipiki juga, #ehh
tahun lalu
Jeerrr #6962
Little World
Good~
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° Jeeerrr :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Cinta ya (_ _") hmmmmm...
No komEt...

*lanjut mangkal
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Nah gitu donk... Zhol mangkal ajah yah... Ntar duitnya buat nglunasi utang Opa... :D
tahun lalu
[closed] #unknown
>,< males! Utang opa udah permanen seumur idup...

Lagian percuma, warisan aja cuman dapet srebu...
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Lha.. Sandal selop mu kan udah pada bedat.. Makane Opa kasih warisan 1000 sandal selop... :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Kagak butuh...!!

*Lempar srebu sandal slop ke muka opah....
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P

. ƪ __
. . Eit gak kena...gak kena..
. ≤¯\_  
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
No comment utk urusan cinta :p
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
>,<
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
I'm lose to myself :D
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
*sodorin cermin....

Dah ketemu kan?? :D
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
lum tuh :p
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
*sodorin cermin cembung
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
gw silinder :p
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Oooo... Elu silinder toh... Opa kira abshypher cucu Opa... X_x
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
To love is to be happy with

Morning opa :*
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Morning G....

Eh dah siang... X_x ...
Siang G.....

Jangan lupa beliin pesenan Opa ya ntar kalo pulang kerja...
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Siiip..

Aku dh beli firdaus oil 5jirigen pesanan opa :)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
˚°åČÏĶќќ∞∞‎​⌣˚°åČÏĶќќ∞∞‎​

Rasa apa Cu?
*manula tampang polos
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Rasa kari ayam, opa


Hati2 keselek giginya opa ya..
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
»,«
tahun lalu
Viakarisma #12970
Indonesia
Setujuuu. Bnr bngt. Tp butuh ekstra keberanian utk menyatakan cinta bagi seorang wanita yg hidup di kebudayaan yg tidak mengijinkan wanita untuk ekspresif dan agresif
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
cieeeeee.... Cucu Via... Akhirnya ketemu ama Opa juga...
:p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p

Sek-sek... Opa arep takok...
Tp butuh ekstra keberanian utk menyatakan cinta bagi seorang wanita yg hidup di kebudayaan yg tidak mengijinkan wanita untuk ekspresif dan agresif
»» Opa gak donk Je.. Ekspresif dan agresif spt apa ki Cu???

Lamkenal Cu Via...
*pura-pura kenalan...
tahun lalu
Viakarisma #12970
Indonesia
Untuk menyatakan cinta Opa...utk mengatakan aku cinta km lbh dulu, utk memberi sesuatu ke pria yg ditaksir, ya semacam itulah...
Iya slm kenal Opa...
Wkwkwkwk
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Oooo.. Itu toh cu...
Opa kira agresif apaan.... »,«

Sabar ya cu.. ( '́⌣'̀)/(⌣́_⌣̀)

tahun lalu
Scarface #10572
Whadd Up, Baby?
Cinta...

Satu kata yg hidup dalam hati dan sanubari kita, tak pernah mati...


Salam kenal Jedhoed, nice post... :)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
:DX_XĦªÂªÂªîÏîÝγªдªдªĦhH♓•••>:/#:-s. Kenalan lagi...

*lho tumben Opa yg inget...

Sinu kan bini-nya Tya to? Eh salah.. Misuanya ... :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
Dulu pan dah kenalan... :D

... Tak pernah mati...
Nice Face... :D
tahun lalu
Scarface #10572
Whadd Up, Baby?
Hahaha...pikunnya pindah ke aku mungkin, hehehe
tahun lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
Opaaaa...(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
( '́⌣'̀)/(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Knapa nangis... Habis dijewer buguru yah??

:D
tahun lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
(¬_¬") ĦΑΊΪZZ

ªķΰ kan bu guru'nya opaa.. :d

ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Upsss... »,«

Trus knapa nangis... :P
tahun lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
Kasih tw ƍªќ Ɣªª opaa? :d
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
»,«
tahun lalu
yasmine #8871
Welcome back...xiixi
KeLilipan aph opaa?? Siniih ªķΰ bersihin pke sekop.. :d







===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
(¬_¬")


:D
tahun lalu
yoyo aja #3455
I'll be back
Nice:) Hidup Mario teguh!!!

Mencintai seseorang tidak harus memilikinya, tp memiliki seseorang maka baik2lah menjaga dan mencintainya...

Klo Ъќ salah pernah baca kata2 cinta mario teguh yg ky gitu jg dech..hehehe
tahun lalu
ArjunaWedha #13029
Sang Penakluk
Punya mario teguh hidup...

┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee..
tahun lalu
yoyo aja #3455
I'll be back
>,<
tahun lalu
ArjunaWedha #13029
Sang Penakluk
(˘⌣˘)ε˘`)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
(" `З´ )_,/"(>_<'!)

*maen nyosor ajah...
tahun lalu
ArjunaWedha #13029
Sang Penakluk
(゚o´(┗┐ヽ(・.・ )ノ  

* ngikut cmpur ajah...
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Dejavu.. »,«

°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° telah mengingatkan kata-kata yang pernah kuucapkan sendiri... With Story..

:-)
tahun lalu
yoyo aja #3455
I'll be back
:)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
:) :) :)
tahun lalu
jennifergrace #13069
Indonesia
co cuit
tahun lalu
jennifergrace #13069
Indonesia
makasi opa
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Kembali kasih jenni...

>,<
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal

Cinta memang mooy..

Cuakep post nya dhoed

Votap jedhoed
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° yah  guanteng...
tahun lalu
ndoro.soegeng #12670
Kalimantan Tengah
‾̴̴͡͡‾̴̴͡͡ ♍♍ŮŮŮŮAAAĆН. :* :* <3<3 <3<3
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Wuiitt... Ndoro cowo apa cewe????

Lamkenal ndoro...
*berasa sungkem ama bangsawan...
X_x
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Ngomongin soal cinta ga akan ad abiz'a..
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Sama kek ngomongin duit yah...salam kenal denara :)
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Hahahaha betuuuuullll..
Slm knal jg baby :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Sama kek ngomongin duit yah...

# (_ _") ketauan "taring'y'
tahun lalu
[closed] #unknown
Zholve: :p setuju..
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
*cakar2 zholve....gigit pake tarink yg baru diamplas* (◦ ˘з˘)~♪
tahun lalu
[closed] #unknown
Pantesan amplas di rmh aku abis,,, (_ _+)
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
:x•°•°Ĵ¡ªªªªªªhhhhh°•°•:x cwo jadi2an pake bawa2 koloninya (–˛ — º)‎
tahun lalu
[closed] #unknown
Abis om2 unyu'y kagak mau mbelain...

*calling brondong
tahun lalu
[closed] #unknown
Zholve: bangcat lu gw d kataen brondong (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ sesama koloni juga

*dezigg²..  Buak bukk buak bukk
tahun lalu
[closed] #unknown
(_ _-) sory Mr. Gsw kepaksa... D teken sama bebey... D todongin sempak Lu tuch... Jadi aja gw nyerah...

*buang sempak Mr. Ke laut
tahun lalu
[closed] #unknown
Ah elo maren² minta sempak gw buat nemenin tidur, skarang jaim bilang d buang ke laut.. (_ _') tegaaaaa abis pait kecut d buang..

*maksa minta balikin sempak (_ _')
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Haduhhhh... Jiann... Pada rame dimari...??

Maapin Opa denara...
Ini cucu-cucu Opa lagi pada sarap... Maklum td pagi pada belum sarapan... X_x

Beib... Zhol... Yakuzz... Pulang!!!
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Noh gara2 ada 2 cwo jadi2an tuh....opa gendooong :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Dasar opah... Kagak dukung karir cucu tersayang'y (_ _")

*nangis ke tempat mangkal, g pulang2 5bln
tahun lalu
[closed] #unknown
Ahahaha, gw jadi jd kebawa dsebut prempuan jadi²an gara² s semprull eaaa (_ _') awas kau semprull nama ane jd rusak

*bekem s semprull pke sempak lembab
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Jd rame yaahhhh
tahun lalu
[closed] #unknown
Pan sinu senior'y.... Sinu nyang bawa2 gw...

*copotin bekeman, bawa ke mbahresi #12 utk Di santet :D
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Byk jg ya yg blm saya kenal :|
tahun lalu
[closed] #unknown
Jgn kecewa... Seiring waktu brjalan, pertemanan masih bisa kita bangun kok...

*pura2 mangkal
tahun lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ udah biar aman mumpung gak ada dia, seniornya si aki #12 aki² ga ada duanya dia..

* sempak gw jangan d bawa ke s aki woi, tar gw kena santet.. Awas lu deziggg
tahun lalu
[closed] #unknown
Mangkanya sempak 2thn kagak d cuci jgn d pamerin...

Pan jadi hidangan lezat bagi #12

*balangin sempak 2thn kagak d cuci
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
​​‎​º°˚ ˚°º‎​‎​Нɑнaнɑ =D=D нaнaɑº°˚ ˚°º.
Udh si zholve sm Mr jualan sempak ajalah :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Dena mau beli???
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Tidaaaaaakkkkkk..
Sempak dh 2 thn kyk ap bau'a???
(¬.¬)
tahun lalu
[closed] #unknown
G jualan d suruh jualan...
Udah jualan di protes...
Serba salah....

Tali tambang mana!? Tali tambang...!?$

tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Opaaaaa..ada yg cari tali tambang..
Mr atw baby mungkin tau..
Si zholve nyariin..
Lebih cepet ktmu,lbh baik :p
tahun lalu
[closed] #unknown
opah udah gw gantung d kamar mandi...
Mr. Udah gw iket sama bom waktu'y...
Bebey udah duluan, pake baygon...

(҂‾.‾) tenang dah gw...
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Setdaaaaahhhh..
Sereeeeemmmm
Kabur aaaaaahhhhh
*wuuuuuuzzzz kyk the flash
tahun lalu
[closed] #unknown
↑ korban iklan
tahun lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ sarabh tenan.. Non denara sama aku aja kaburnya yuk :p

*tinggalin s semprul lempar pake selop
tahun lalu
[closed] #unknown
(¬.¬). Masih sempet aja si mister ke sini...

Tu om2 unyu pake sarung nyariin...
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Gw kabur sendirian aja dah..
Tatuuuuuutttt
tahun lalu
[closed] #unknown
(–˛ — º)‎ kirain gw udah gak bakal d liat lagi replynya, gw mau jemput non dena, taunya nongol lagi ni kadal.. Ga bole liat org mau seneng dikit nongol (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚

Non dena (_ _') susah kalo ada kadal non , laen x aja yah kabur barengnya :p

* (‾⌣‾٥) ohohohohoh.. Modus bikin si kadal ngiriiiiiii ... °°~(◦'⌣'◦)нĭ(◦'⌣'◦)нĭ(◦'⌣'◦)нĭ ~°°
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Tidur aja dah..
Ga ikut2an..
Zholve sm Mr lg promosiin sempak,sendal selop n kadal..
tahun lalu
[closed] #unknown
Tidur aja dah..
Ga ikut2an..
Zholve sm Mr lg promosiin sempak,sendal selop n kadal..

*nyusul ==('o')/
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Udah denara... Tinggalin ajah 2 cucu opa yg lagi pada sarap itu...

Yuuk kita pergi makan soto...
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Gmn klo baso aja opa :p
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Nah lho...knp jd bawa2 sempak??? Wkwkwk
tahun lalu
[closed] #unknown
Tau tuh (_ _') dia menyakiti hatiku..
tahun lalu
[closed] #unknown
G tau tuch,,,, ke pd-an... (_ _+) sempak nyasar juga...

tahun lalu
[closed] #unknown
Bwahahahaha muke lu sempak nyasar .. wong gendeng dasarr..

@denara: muup ya non posting commentnya jadi berantakan gara² ↑ ada si sandal selop (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ susah kalo ngomong sama sandal selop jawabannya ada aja kek ulerrr
tahun lalu
[closed] #unknown
Mr. Mulai lagi dech pura2 lupa sama aku... G inget kmaren malem!!!?

*abis ancur, sampah di buang
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
@zholve n @Mr : ydh lah pd jualan sempak ma sendal selop aja wkwkwkw
Drpd maen lempar2an..
​​‎​º°˚ ˚°º‎​‎​Нɑнaнɑ =D=D нaнaɑº°˚ ˚°º
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Wkwkwkwkwk..
Gpp opa :D
Mungkin obatnya abissss..
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
@zholve : karir apaan???
Karir jd cowo jadi2an??? :p
tahun lalu
[closed] #unknown
(_ _") hettttdah...
Nama gw jadi temencar #eh tercemar...

Nggak kok aku cwo sejati (kalo siang)

*nah lo...
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Wkwkwkwk..
Mending tdur ahh dr pd ktularan sarab jg..
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
" ♒  Ȁ Ș Ț Ȁ Ǧ Ȁ ♒  " ... Zhol...

Ternyata lu cowo ya???
Opa kira Cowek... X_x

Maapin Opa den... Cucu opa yg satu itu sering berganti-genti gender... Opa sendiri ampe binun.. X_x
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Opa aja yg dh lama gabung bingung..
Aplg aku yg baru ikutan..
tahun lalu
[closed] #unknown
*jewer opah pake TANG
tahun lalu
[closed] #unknown
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Salken denara :p. Maafin ketidaksopanan para lebah yg tiap hri ga bs diem :p. Semoga betah di TCV :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Bhuakakakak
<---- MODUS (‾⌣‾٥)
tahun lalu
[closed] #unknown
Maafin ketidaksopanan para lebah yg tiap hri ga bs diem :p.

#kek'y nyindir diri ndiri (_ _')
tahun lalu
denara #13101
Bekasi
Salken ab :)
Zho n Mr sirik ajeeee (¬.¬)
tahun lalu
Jedhoed #3256
:P :P :P
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jedhoed #3256
:P :P :P