1
vote
Gambar preview Kata kata merayu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kata kata merayu

Sungguh, saya benar-benar mau insyaf merayu wanita lagi (namun batin saya berkata: "pls deh, loe kan dah ngomong gt dari 5 tahun yang lalu"). I wanna get marry with sumone out there next year. Jangan sampai kebiasaan buruk saya yang suka flirting sana-sini menggagalkan rencana saya. "Tapi kalau sama Luna Maya, mau khan?,"lagi-lagi batin saya berbisik pelan.

Namun, sebelum saya benar-benar berubah jadi orang yang agak benar, saya harus menularkan ilmu-ilmu yang pernah saya dapatkan dalam membahagiakan perasaan wanita. Sebagai juara Berpacu Dalam Merayu, trust me it works.

Selain memberikan perhatian dalam bentuk fisik seperti membelikan HP, coklat, bunga, atau membawakan keluarganya martabak telor saat ngapel ke rumah do'i, kadang kita juga perlu menggunakan kata-kata yang indah. Ya, pada dasarnya wanita itu sendiri adalah sebuah keindahan, suka yang indah-indah, dan senang dipuji. Kalau pujian (baca: rayuan) kita sudah kena di hatinya, beuhh...tuh doi bakal bertekuk lutut karenanya deh.

Berikut ini akan saya paparkan kata-kata yang pernah saya pergunakan dalam merayu wanita. Kata-kata saya banyak dipengaruhi oleh tulisan dari Miranda Rindang Ayu, Ade Armando, Kahlil Gibran, Andrea Hirata, dan penulis lainnya. Bahkan dari teman-teman yang pernah saya kenal.

VERSI SOK PUITIS:
-Bagaikan seorang musafir yang berjalan di tengah gurun Sahara, aku butuh setetes air cinta untuk membasahi tenggorokan cintaku. Kuharap kau lah yang pertama yang akan membasahinya untuk memberikanku kehidupan kedua.
(kata-kata ini bakal bikin do'i merasa penting banget buat kita).

-Aku mencintai kamu hanya untuk menghargai keindahan yang telah TUHAN ciptakan ke dunia ini. Jagalah keindahan itu agar aku dapat terus mencintaimu.
(kata-kata ini menggambarkan bhw "Aku mencintai kamu dengan Basmallah". Cocok dipake buat "nembak" cewek yang agak alim).

-U are my sunshine. My only sunshine. When the skies are dark, U still shining me.
(kata-kata ini saya dapatkan dari novel "Sheil
tahun lalu
di
1 komentar
dhany239 #19686
Pontianak
-Aku hanya ingin menjadi imam bagimu. Aku ingin menjadi laki-laki yang akan mengecup keningmu dan kau cium tangannya setelah selesai salat. Hanya itu. Tidak lebih.
(kata-kata ini dipakai untuk menunjukan tingkatan yang lebih serius. Agak jual mahal dikit lah).

VERSI TERUS TERANG:
-....(sebut namanya), gw suka sama loe. Loe mau ga jadi pacar gw.
(kata-kata ini biasa dipakai oleh pemula. Selama duduk di bangku SMP, saya cuma pakai kata-kata seperti ini. Dan it works).

-Harus gw akui, loe cantik banget sich.
(kata-kata ini lebih baik digunakan dalam keadaan tenang & cuma berdua dengan do'i)

-Kenapa sich wanita cantik seperti selalu datang terlambat dalam kehidupan gw.
(kata-kata ini dipakai untuk merayu wanita yang udah tahu kalau kita dah punya kekasih. Tp tetap menunjukan bahwa,"sebenarnya gw suka sama loe")

-Ah...seandainya gw bisa memilih, mungkin gw akan nunggu loe.
(klo ini mah dipakai untuk ngajakin do'i selingkuh bareng hehe..)

Demikian lah kata-kata mutiara yang pernah saya pergunakan. I hope it will be very useful. Bagi yang pemalu atau belum berpengalaman, saya persilahkan untuk mempergunakan resep-resep diatas. Siapa tahu dapat digunakan untuk mendapatkan jodoh Anda. Kalau Anda berhasil, setidaknya saya dapat amal jariyah deh hehe.. Namun, jika Anda lebih berpengalaman dari saya, semoga kata-kata diatas mampu menambah khasanah perbendaharaan rayuan kalian.

Dibalik dari indahnya rayuan yang kita lancarkan dalam mendapatkan sang target, yang terpenting dari semua itu adalah bagaimana kita mampu mengisi hati kita dengan keindahan. Keinginan memiliki tanpa merusak, menyentuh tapi tak menodai, dan melindungi namun tetap membuatnya merasa nyaman dan penting. Jika kita sudah mampu mengosongkan dan membersihkan hati kita, niscaya kita akan mampu mendapatkan wanita yang kita inginkan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Cukup hanya dengan memberikannya tatapan penuh ketulusan dan niat yang suci ;-)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
dhany239 #19686
Pontianak