12
vote
Gambar preview Kata Kata Mutiara Paling Indah Ada Disini!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kata Kata Mutiara Paling Indah Ada Disini!!

Goood Morning Bees,slamat beraktifitas,ini ada sarapan spesial buat bagi yg berpuasa..(•ˆ⌣ˆ•)

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.

Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki.Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki.Bersyukurlah!

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras.Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Jangan mengeluhkan masalah,karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini.Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan.Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang,yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu.Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Dalam hidup,orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Ketika kamu membenci seseorang,kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu,itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu,sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya,tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya.Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.
Kata Kata Mutiara Paling Indah Ada Disini!! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
32 komentar
fredys #39889
^_^
ː̗̀(*)ː̖́(y)♏ªήtª(y)ː̗̀(*)ː̖́ bro....
Kata mutiara yg indah....

Ternyata vampir jg gemar berfilosofi n post kata mutiara ya... :p

"̮ wk•°wk☺wk(′▽`)wk☺wk°•wk "̮
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Oooo blm habis lg..ntar msh ada part 2 nya lg..
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
fredys #39889
^_^
Ditunggu sekuel nya bro ;)
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Seeep hehe
tahun lalu
Medan
Manteb... Jempol beeeeeee.....
Kadang di hidup kita bisa juga lupa tentang semua itu..
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Jgn hanya jempol doank..Vote Up nya mana??
┡┦∂◑◑҉=D┡┦∂◑◑=҉┡┦∂◑◑  
Salken ya..
tahun lalu
Medan
Gimna vote up? Kaga nama like atau tulisan vote gitu..
Adow malu gw nampak kale newbie gw hiks...
Maap..
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Di samping ajukan komentar..panah atas VU,panah bwj VD..newbie biasa aja..sering2 aja nongol d tcv,byk bergaul sama lebah2 laen..ga paham bisa d tanyakan..ga perlu sunkan ya bro..(•ˆ⌣ˆ•)
tahun lalu
Medan
Wes.. Da dapat vote ny bang..
Thx buanget..
Terus kalo mau jual beli disini rame g bang?
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Ooo u mao jualan coba aja bikin post jual beli ya..mana tao aja ada peminat..asal jgn manusia y yg d perjual belikan..hehehe..kidding
Oiya org d TCV d sini hampir smua punya slera humor tinggi,jd u hrs terbiasa..jgn ampai tersinggung aja y..(•ˆ⌣ˆ•)
tahun lalu
Medan
Gpp.. W santai aj kok orangnya..
Tapi kalo bisnis g bisa santai.. Mau move on..
Bantu promosikan dong temen2..
www.yanpropertyassist.blogspot.com

Perkenalkan nama saya yan fernando sembiring..

Nice to join this forum and thx for receiving me..
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Oke bro (•ˆ⌣ˆ•)
_
      I  ).   Siiipp.    (  I              
     /   I.      !!!       I  \
    /__',_              _,'__\
  /(   ___)\        /(____  )\      
 I (   ___ )).     ((_____ ) I
 I (   ___) ).     ( (_____) I
  \( ____)/         \(____ )/
Slamat berjuang y..
tahun lalu
[closed] #unknown
Cinta disanubari bukan untuk dipendam,cinta bukanlah cinta sebelum dipersembahkan pada orang yang dicintai.


tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
/:)★☆•*˚*•węēώ...••*˚*•☆★
Mantap mbah..ayook maen kn lg puisi2 indahny lg..
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
‎​ƾìíîïƿº°˚˚°º» perlu bnyk belajar lagi dari kaEdy nih
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Saling belejar la Mumu.(•ˆ⌣ˆ•)
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
gak mau belajar lg ah.., mumu kan sdh pinter hehehe ‎​​wέέέέkkkk :p :p :p
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
/:)★☆•*˚*•węēώ...••*˚*•☆★
Sombong betol ya jwbany..>,<
Xixixi
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
[н̲̅][α̲̅][н̲̅][α̲̅][н̲̅][α̲̅] cuman bercanda koq kak, lagian gak ada org pinter di dunia ini & mumu msh tetep koq dlm proses belajar belajar & belajar
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Sama kakak jga brcanda karna tau mumu jga bercanda..hihihi
Ya la belajar truz..kembangkn bakat & kemampuanmu..bukan kah impian mu ingin jd motivator..hehe
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
ya bolehlah klo suatu saat bisa mjd seorang motivator kyk kaEdy
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Gak nyangka edy pande kata mutiara :)
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
"Ketika kamu membenci seseorang,kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit"


        (  |            |  )
   ___ \  \           /  / ___
 ( ___)    \        /     (___)
 (____ )   )      (     (____)
 (____)    )      (     (____)
  (___) __/        \__ (___)
                   
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
_
      I  ).   Siiipp.    (  I              
     /   I.      !!!       I  \
    /__',_              _,'__\
  /(   ___)\        /(____  )\      
 I (   ___ )).     ((_____ ) I
 I (   ___) ).     ( (_____) I
  \( ____)/         \(____ )/
tahun lalu
Mutmut0112 #49013
Jakarta
Kenapa ya ko aku selalu peduli dengan orang yg yata nyata membenciku,,,kurang kejaaaan ruGiiiii ga lg lg mikirin dech .edy cakeeep bngeeet dech muach
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Klu begitu anda sedang di Uji dlm ksabaran..yg penting rasa pedulimu jgn sampai brubah menjadi kbencian..kbencian takkan berakhir dgn kbencian,cpt lambat dia pasti akn menyadari bertapa bodohny dia karna membenci org yg memperhatikany.
tahun lalu
ayayue #43467
naruto santripunden
bnr semua yh apa yg ada d post ini tp sprti kta iklan baca itu mudah tp sulit dipraktekan :-D
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Betol YU...tp slama ada niat melakukany..smua itu bukanlah kata2 sampah..sperti kata Mario teguh..tdk sdikit yg mencibirny..tp kata2ny bagaikn emas jika d praktekkn..weqzzz..hehe
tahun lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
.   =)) ..... ƅεƮưĿ          
.     ... ƅεƮưĿ                                                                ☁( \...... ƅεƮưĿ  
tahun lalu
ayayue #43467
naruto santripunden
ea bnr :-D smpe trknal th idup tk smudah cocot mario teguh :-D
tahun lalu
ayayue #43467
naruto santripunden
mumu ol pk apa yh ko susah dibca ol pk remot meh >·<
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
edy789 #43824
Vampire Ultra