13
vote
Gambar preview katak dan lompatannya

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

katak dan lompatannya

Ada seekor katak yg mampu melompat sejauh 35 cm/lompat
Kemudian katak tersebut ingin menyeberangi sebuh sungai yg berkedalaman 1,75 m - lebar 6,45 m - kecepatan udara 0,5 m/detik - arus aliran sungai 0,75 m/detik
#pertanyaan
Berapa kali katak tersebut harus melompat hingga sampai ke seberang sungai tersebut ;)
(Semoga gak re-post bee's :) )
tahun lalu
di
25 komentar
danyankmetal #24939
@vomitricide
1 x doang
tahun lalu
YOONAF #23280
Sudah di lupakan ☹
2x
tahun lalu
wan becks #4730
Batam
Ngapain lompat..kan tinggal berenang...
Gimana mau lompat klo di sungai... ^_^
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Tp masuk ke sungainya katak itu pasti katak batita (merangkak)
tahun lalu
walasry #26439
089663223314
3x
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
2x udah cukup bang :D hehe
tahun lalu
nikond80 #11889
Palangkaraya
2x lompat.
1x nya wkt mau nyemplung ke sungai.
1x nya pas mw lompat ke darat..
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Bener bang ^_^
Selamat ya bang (minta no hape donk)
tahun lalu
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
berenang aja sih hehe katakkan bisa berenang :D
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Katak berjalan merangkak bukan melompat?
tahun lalu
Diiyaak #22391
Palembang
2x,
1 utk nyelup kedlam aer
2 utk manjat ke daratan
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Bennneeeerrrrrrr :)
tahun lalu
B.jeff #27739
Manado
Satu kali loncatan,,selanjut'a tgl berenang ajah..
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Trus ke daratnya merangkak yah bang
Saya lupa kasih petunjuk ini katak dewasa hehehe
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Sekali azah :)
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Sisanya berenang » merangkak naik ke darat (pasti katak batita)
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
2x lompat
1- lompatan masuk ke air
(Dilanjutkan berenang)
2- lompatan keluar dri sungai ke darat
#terima kasih atas responya
Yg beruntung saya message
tahun lalu
falinforever #12856
Jakarta selatan
Sekali aja, lah sungainya juga kan tidak diberitahu berapa panjangnya!Cuma lebar, kedalam sungai, kecepatan angin dan deras air!
Si katak lompat aja
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Bukannya kalo untuk menyebrang sebuah sungai itu berdasarkan lebar (diameter) sungai, bukan panjangnya (hulu ke hilir) sungai
tahun lalu
mining #9339
Indonesia
2 kali..sekali melompat ke sungai kemudian berenang sampai ke seberang,setelah sampe seberang katak lompat ke daratan seberang.jadi 2x
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
Yes
tahun lalu
ida.najib #25590
di rumah
Pasang teratai baru loncatin
tahun lalu
egietpran #28891
Maps it
gimana kalo kita sewa perahu buat bantuin tuh katak sekalian *hehe
tahun lalu
lunggo #25565
Medan
Cukup berenang aja bro, kan dah nyampe ke seberang....
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah

"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
egietpran #28891
Maps it