20 komentar
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Sip!!! Aku shionya ularr
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Hallooo ayam aku kelinci hehehe... Sukses ya ... 2013
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
kenapa nggak di kopas aja penjelasaanya?
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Waduh sob... Puanjang banget tu,,, hehehe
tahun lalu
Akanna #31208
cat tears of joy
Lumayan bagus shio ku :D shio tikus the best
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Haloo tikusss
tahun lalu
Akanna #31208
cat tears of joy
Kok tikus??
Hadeeh (-_-")
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Ia kan shio mu tikus klo aku kelinci hehehehehe
tahun lalu
Akanna #31208
cat tears of joy
Haiii kelinci ahahaha :D
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Ahahahahah
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Maaf ya firmankeju #30766, nih aq bantuin ƴƍ jelas....

Keberuntungan shio thn 2013:
SHIO TIKUS (Umur 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90 tahun) sepanjang tahun bagus, tidak boleh perbesar usaha & investasi baru.

SHIO LEMBU ( Umur 5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89 Tahun) sepanjang tahun kurang baik, karena ada pengaruh hantu dari 5 penjuru (Go Kui).

SHIO HARIMAU (Umur 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 100 Tahun) sepanjang tahun kurang bagus, karena ada pengaruh dari dewa kematian.

SHIO KELINCI (Umur 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99 Tahun) sepanjang tahun tidak begitu bagus, karena ada anggota keluarga yang meninggal dunia.

SHIO NAGA (Umur 2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98 Tahun) sepanjang tahun bagus.

SHIO ULAR (Umur 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97 Tahun) sepanjang tahun sangat sangat tidak bagus. Karena ada pengaruh dari Thai Sui Ya.
SHIO KUDA (Umur 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96 tahun) sepanjang tahun kurang baik, karena ada pengaruh dari dewa kematian,

SHIO KAMBING (Umur 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95 Tahun) sepanjang tahun tidak begitu bagus, karena ada gangguan dari dewa anjing langit. SHIO

KERA (Umur 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94 Tahun) sepanjang tahun bagus.

SHIO AYAM (Umur 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93 Tahun) sepanjang tahun kurang baik, karena ada gangguan dari dewa panglima harimau putih (Pek Ho Ya) kesehatan sangat buruk.

SHIO ANJING (Umur 8, 20. 32, 44, 56, 68, 80, 92 Tahun) sepanjang tahun sangat ngak bagus, karena ada pengaruh dari dewa kematian.

SHIO BABI (Umur 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91 Tahun) sepanjang tahun bagus, harus hati hati ada gejala ditipu.


tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Mantaf gan....
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
​:)$ª♏ª^$ª♏ª({}) sob biar lbh jelas ªjª bacanya. ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Ia tapi kurang lengkap tu klo yg atas sama jam jam kelahirannya hehehehe
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Tuh cmn garis besarnya ªjª sob, jika mau ϑi sesuaikan agak ribet, soalnya ƴƍ harus ϑi liat tuh banyak, antara lain: nama lengkap, shio, jam lahir, thn lahir, 5 unsur alam (unsur langit & unsur bumi), dll. Gak bisa habis kalo ϑi kupas ϑisini. Lagian "jam lahir" sangat bahaya jika ϑiketahui org lain.
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Ok deh.. Sipp... Jgn lpa di vu ya hehehhe
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
ᵘϑά ϑi  νσтє υρ
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
ntar ahh baca2 nya
tahun lalu
evanssalim #23070
Ber-evolusi
Gak diringkas aja nih??
Kan jadi ribet buka link satu-satu...
tahun lalu
firmankeju #30766
Lebah Jantan
Tu di koment ada versi ringkas nya hehehehe
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
firmankeju #30766
Lebah Jantan