54
vote
Gambar preview Kebohongan Konyol Masa Kecil

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kebohongan Konyol Masa Kecil

Sebagai anak kecil, kita pernah jadi makhluk yg lucu, polos, dan lugu. Dia, kamu, dan aku. Semua pernah jd lucu, polos, dan lugu \(>-<)/

Dan tak jarang, kepolosan kita sebagai anak2, *dimanfaatkan* oleh orangtua masing2, atau bisa jadi oleh om atau tante kita, utk usil berbohong  krna beragam alasan. Kebohongan2 yg seringkali jadi konyol jika kita sadari sekarang.

Di reddit, ada seseorang yg bikin post tentang ini. Ternyata banyak sekali kebohongan2 orangtua di masa kecil mereka yg lucu2. Sebagian ada yg mirip dg kebohongan2 umum yg biasanya terjadi di budaya kita. Nih kalo mau baca, shortlink: http://redd.it/11u6z1

Wet kecil jg pernah dibohongi lho kak. Wet pernah ditakut2i akan berubah jadi buaya kalo makan sambil tiduran..
(>-<)*mkikikik

Nah bagaimana dengan kakak-kakak sekalian? Pernah dibohongi konyol apa waktu kecil? Buat yg udah jd mama papa, pernah bohong apa sama anaknya? :D


*image: buzzfeed.com
Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 1) Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 2) Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
310 komentar
cuit-tea #17
nowhere
hmm...apa yah??
mikir dlu =D

oiya dulu kata nyokap gw kalau makan nasi itu harus abis...kalau ngga abis nanti nasi-nya nangis (>_<)...
jadi kalau makan bner2 harus diabisin sampe bersih kasian kan kalau nasi-nya nangis =)
skrg gw kalau mkn nasi pasti abis dan bersih ngga tersisa sebutir pun..hehe..kcuali bner2 kenyang atau lg sakit baru ngga abis =)
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
hahahaha..
aku juga waktu kecil sering di boongin seperti itu...

hasilnya, sekarang nafsu makan ku jd luar biasa
piring aza pengen ku telan :D

sepertinya "nasi bisa nangis" adalah kebohongan yang akan terus dilakukan sampai sepanjang masa. soalnya gw jg sering bilang gitu ke keponakan ku :p
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Selain "nasi nangis", kalo punya peliharaan biasanya jg dibohongi peliharaannya ntar mati kalo makan gak abis :D
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
kebohongan yang akan trus turun menurun ke generasi berikutnya (>_<)
*pnasaran sapa yg jd pelopornya yah...hehe*
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
wah, gw baru denger kalo ada trik kebohongan seperti itu: peliaraan bisa mati kalo nasi gak di makan habis

hahahhahaha....

kalo wet punya anak, jangan pakai trik kebohongan kuno ya.
pakai yg lebih keren dan ter-update aza
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Pelopornya kakek-nenek moyang kita, cuuu

:D
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
hahahaha...iyah jg yah...
orang2 dulu kreatif juga yah bisa nemuin cara sperti ini supaya anak-nya mau abisin mkanan =D
dan bahkan ini jd warisan (>_<)
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
ntar kl cuit dah punya anak, cari trik kebohongan yang lebih kreatif ya

misalnya:
sebelum tidur harus sikat gigi, kl gak, ntar begitu bangun pagi, gigi nya copot smua. bs jd ompong  :p
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
hahahaha...kejam bner nakutin anak sendiri kaya gituh =D
kasian jg nih anak-nya yelli nanti (>_<)
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
sejak anak-anak masi kecil, harus biasakan menggosok gigi, cuit
krn kesehatan berasal dari gigi dan mulut :)

aku suka banget dengan anak-anak
mulai dari yang masi bayi sampai anak-anak berumur 12 tahun
menyenangkan sekali bermain dengan mereka.
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
Wah..kponakannya banyak yah yell :D
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Wah sama kacu \(>-<)/
Saya kalo makan jg bersih gak ada sisa. Tp karena memang suka makan, bukan karna nasinya nangis :p

Tapi kacu gara2 nasi nangis jd kebiasaan baik ya..hehe
tahun lalu
dina.zha #24924
oggy ^^
sama juga kawet >.<
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
iyah gw kalo mkn pasti bersiiiih..klo nyisa nasi dkit rasanya ngga enak banget (>_<)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
@din..sama apanya?
Sama2 pemakan semua ya >_<
tahun lalu
dina.zha #24924
oggy ^^
iaaa, ampe piring piringnya tak bersisa >.<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Kalau saya kalo makan ga abis katanya ayamnya nanti pd mati, pdhl kalau saya makan ga abis kan bisa dikasih ayamnya biar ga pd mati. Orang tua yg aneh -___-"
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
ayam-nya mati knapa?
hehehe....pdhal ga ada hubungannya yah =D
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Haha.. benar juga -___-"
Nasinya kasih ke ayam aja ya, kabung cukup makan terongnya saja :p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Dulu waktu kecil belum suka sambel terong, Wet, soalnya pedes >,<
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Waktu kecil blom suka terong? Kl sekarang?????
;-D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Kalo sekarang suka semua sayuran, dedaunan, rerumputan sesekali bebatuan -__-"
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Jgn kluar rumah kalo dah masuk waktu maghrib, nanti dibawa wewe gombel...
Ampe skrng gw blm pnh tau yg namanya wewe gombel itu apaan yah?
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
kebohongan yg ini juga pernah ku alami..

"di tangkap hantu yang berkeliaran setiap maghrib"
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Rata2 org tua jaman dulu emang gitu yah om, kl bo'ongin anak2nya pake crita mistis :D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Tapi dulu gw percaya banget.. kalo gw main ke rumah teman atau main sepeda atau main di lapangan,begitu maghrib, gw cepat2 pulang, lari sekencang2 nya. begitu masuk rumah, lgsg nafas lega... :D
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Wewegombel itu 11_12 ama ka jihad wkwkw
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ahahaha, iya nih pernah dpt kebohongan yg ini jg, wewe gombel itu sejenis alien kali ya? :p
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Biar gak penasaran, harusnya dulu nyobain pulang malem2 biar tau wewe gombel wujudnya kayak apa.. :p
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
tapi sejak join di TCV, gw jd tau wewe gombal itu wujudnya kayak apa...... :p
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Kayak apa?
(>-<)*penasaran
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Kayak situ yg suka gombal-gombal
(⌒˛⌒) hihihihi
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Bnr ka yellow, setelah gabung di tecepe saya juga baru ngeh kl wujud wewe gombel itu bnyk disini
Hehehehehe
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
kalo di sini seh gk ada wewe gombel, jihad...
adanya wewe gombal :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wkwkwkwkwk.. kena dehh wetwetgombal
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
#ups
tahun lalu
[closed] #unknown
Ane bohongin anak ane yg minta dibelikan Snack yg ada hadiahnya.
ane bilang isi snacknya itu adalah cacing yg akan mengigitnya apabila dia memakan snack itu.

Alasan ane bohong adalah: Takut anak ane sakit karena kebanyakan makan snack.
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Kiraian anaknya di modusin juga :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah.
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Wkwkkw wedus mulu si papih
tahun lalu
[closed] #unknown
Ayu,jangan ikutan ama kakak kakakmu yah?

Apalagi sijihad,dia udah mulai kehabisan anti rabies tuh.
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Iya pap aku gak ikut2an kakak2 yg lain, aku ikutin mamih aja, btw otw baswey papih org tua yg protektif ama anak ya.
tahun lalu
[closed] #unknown
Hehee....
Ayu anak yg nurut kamu,ntar papi beliin donat.


Harus gitu sayang.
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
peliiiiiiit :p
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Sepertinya ini alasan yg sebenarnya.. :p

*bcanda mister..hihihi
tahun lalu
[closed] #unknown
Bener.
Ane emang pelit kalo anak jajan sembarangan,apalagi snack yg pake perisa keju dan lain lain.
Soalnya. Bisa bikin anak gak doyan nasi dan makanan sehat lainnya.

Bang wet jangan kebanyakan snack juga yah?

tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
yup....
pola makanan anak-anak harus di jaga dan di perhatikan sejak dini.


kalo si wet kekurangan vitamin R, Om Bomb
makanya si wet jd cadel ;p
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya sobat.

Emang ada vitamin R?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Kanda ternyata sangat memperhatikan kesehatan sang buah hati. Too tweeett :">
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya dinda.
Anak adalah masa depan kita.
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Betul, kanda. Aku semakin menyayangimu :* :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Sama dinda,kanda juga semakin sayang.
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Untung anaknya gak jawab gini ya mr.bomb: "Gakpapa pah, kan cacingnya bisa dikasih ke ikan yg di rumah. Adek mau hadiahnya aja"
(>-<)*mkikikik
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
ntar anaknya mr.bomb jawab, "gak apa-apa pah, ntar minum minuman keras aza, biar cacing dalam perut mati semua" ;p

*ter-inspirasi oleh cerita humor "bahaya minuman keras"
tahun lalu
[closed] #unknown
Hahaa....
Ngakak ane baca koment bang wet dan yellow.

Seharusnya emang gitu jawabannya sih.

tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
waduh, jangan sampai anak mu membaca kalimat di atas >_<


tahun lalu
[closed] #unknown
Hahaa....
Bener kak.
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Waktu kecil pernah nanya ke tante, koq bulannya cuma ada separuh.
Dijawabnya : bulannya dimakan raksasa

Kalo sekarang kadang anak saya yg Tk ngeliat di TV film serem ada pocong2 gitu. Kalo ketauan sama saya pasti saya langsung ganti. Tapi waktu itu dia liat kyk gitu, Trus nanya ke tantenya : itu setan yah?
Ama tantenya dibilang : Bukan itu orang pake Baju badut
Hehhehehehhehe... biar ga jadi penakut Maksudnya :)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ahahahaha, keren nih, pocong itu orang pakai baju badut. Oke, ga takut lagi nih jalan2 di deket kuburan :D
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Silahkan dicoba hehhehehe...
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Bisa blunder ntar.. kalo anaknya ulang taun minta ada badut kostum pocong >_<)*hihihi
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Wkwkwkkwkwk.... Yang ada anak2 yang lain pada histeris liat si badut :)
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Paling sering dulu dibohongin klo makan Jeruk bijinya jangan sampai ketelan, ntr bisa numbuh dikepala... O_____o

Tapi yaa namanya jg anak2 percaya ajaa diomongin gitu, jd takuttt bener klo ga sengaja nelan biji Jeruk >.<  
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hahahaha, iyaaaa, samaaaaa. Dulu sampe bayangin ada tunas yg nembus kepalaaa x___X

*ngikutin gaya Ircan komen :D
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
iyah dlu jg prnnh diboongin soal biji...biji jambu batu deh kyanya...
katanya kalau kemakan nanti bisa tumbuh dalam perut
(_ _!)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Kan bagus kalo tumbuh di kepala. Gak perlu beli pita :p
tahun lalu
heniell #34469
Ada kaweet..
Jaman kecil, kan uda disuruh belajar nyapu rumah sama halaman.
Trus bapak sm emak bilang gini "klo nyapu itu yg bersih, klo gak bersih ntar suaminya berkumis dan brewokan lho"
Jadi nyapunya diulangi lagi dah :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Itu intinya biar nyapunya bersih banget sampe perabotan rumah ikut kesapu semua, halaman juga sampe bunga2nya ilang semua =D
tahun lalu
heniell #34469
Iya mb,, klo perlu rumahnya disapu sekalian :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Wah, kamu ternyata sangat sakti :D
tahun lalu
heniell #34469
Iya uda sakti pake mandraguna pula :D
Yg macem2 aku libas..
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iiiih, serem, ga mau gangguin Heni lagi ah x___X
tahun lalu
heniell #34469
Eh mb,, aku lagi nyanyi kog..
Libas, sebelah hati..
Kenal kan??
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ke-ke-kenaaal Hen *gemeteran*

:D
tahun lalu
heniell #34469
Makanya diem aja mb.. :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ok.
tahun lalu
heniell #34469
Sippp..
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Hahahha... Sama ini juga. Trus skg saya dapet suaminya ada kumis(tapi dicukur mulu) dan jenggot juga ===> kesimpulannya saya nyapunya ga bersih,.gitu yah : D
tahun lalu
heniell #34469
Hiihii,, bahasa org tua kak..
Klo berkumis dan brewokan itu mah uda bawaan orok :D
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
dulu jg gw prnah dkasih tau gt...tp ancemannya bkn dapet suami berkumis/brewokan...sesuatu yg laen tp ngga enak dsebut dsini...hehe...
tahun lalu
heniell #34469
Ternyata type bohongnya org tua samaan ya kak..
Niatnya sih bagus, tpi caranya yg kurang bagus. :D
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
iyah mksudhnya kalau nyapu harus bersih ngga boleh asal =)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Pasti kak hen kalo nyapu bersih banget.. :)


#pantesan Kajim gak brewokan
(>-<)*mkikikik
tahun lalu
heniell #34469
Makasih kawet..
Tapi ending2nya kog bawa2 kajim ya..
Ga' jdi makasih deh..
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Apa ya? Hampir udah disebutin semua diatas.
Oh iya, kalau Wet dibohongi kalau makan sambil tiduran nanti jadi buaya, kata ibu saya kalau saya makan sambil tiduran entar jadi ular. Pantes saya agak merasa 'melata' begini, dulu saya sering ga nurut >,<
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Baru tau kalo rere uda transformasi menjadi makhluk melata
(⌒˛⌒) hihihihi
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hahaha, saya lagi ganti kulit sekarang ini, biar keren :p
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Huajahahahahaha
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Lucu kaaaan :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Pantess rere sering mendesis....ssssssssssss



*kabuuurrr*
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Pipina balas dendam! Jadi ini yg selama ini diajarkan oleh Bleki padamu? Huhh *adegan sinetron ga laku* >,<
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Mhiihihihi.... ^^

Bagus kan ajarannya si Blekidull  >_<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Blekidull itu siapa sih?

Oh, kucing bodoh itu ya? Ooohhh... *manggut2
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Walaupun terlihat konyol, kata2 orangtua jangan diremehkan. Malin Kundang pun bisa jadi batu. Maka bukan tdk mungkin .............................
(>-<)*mkikikik
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya deh, Wet. Saya ngikut aja deh apa kata Wet, saya sangat penurut sekarang :D

Bukan tidak mungkin Wet akan jadi Pak Aya... ~_~
Saya jadi Bu Aya ya, horeeee \(^_^)/
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Ecieeeeeeee..... ^^

Uhuk...uhuk...!
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Pantes rere kl makan gak pnh dikunyah, langsung ditelen bulet2 :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hati2 kamu bilang begitu, nanti kamu ikut tertelan loh walau saya ga pengen =D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ular itu identik dengan penggoda loh re :p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iyaaa, saya memang menggoda kok, buktinya babange tergoda nih #eeehhh :p
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Gabole tidur malem2 klo tidur malem2 ada nenek sihir (oksip yg ini bikin ketakutaan saat itu)

Makan harus abis, gak abis nasinya marah/nangis (klo sekarang malah gk pernah abis)

Pembohongan yg paling menyakitkan katanya aku di lahirkan di tempat sampah/anak pungut (yg ini bikin nangis sejadi2nya gara2 gak percaya klo gue itu anak pungut)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Pembohongan yg paling menyakitkan katanya aku di lahirkan di tempat sampah/anak pungut

Ya ampun, kacian banget si ayu, kamu benar2 anakku, anakkuuuu :"(( *mulai drama
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Mamah peyuk aku maaahh peyukk
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Gak maoo, ga maaooo, kamu belom mandi, aceeem :p
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Huahahahaha
Samaa....gw malah dulu dibilang lahir ditempat org jual ikan......sempat nangis jg....pas udah gede tinggal nyengir....masa iya gw ditemuin ditempat pelelangan ikan? Mang nya anak duyung?? Huahahahahahah
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Mungkin poetra anak lumba2 atau paus yg terdambar di suatu pulau...

*jadi pengen bikin sinetron deh x__X
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Kl dah rere yg bicara
Akyu percaya dech....
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Jiaaahhaha, jangan mudah percaya sama orang, berikan 10% ketidakpercayaan, krn sejatinya manusia itu sering berbohong

*komen edisi ceramah*
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Sepertinya mirip ama duyung wkwkwk
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Sama yu, dulu kalo saya bandel banget, kadang ibu saya ngomong : ini mah anak pungut kali,bandel banget :)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hahaha, ibunya tari ga yakin tari adl anaknya *ngakak* :D
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
Parah ibunya sendri bilang gtu wkwk
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Iya saking bandelnya dl >.<
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Gabole tidur malem2 klo tidur malem2 ada mamih sihir (oksip yg ini bikin ketakutaan saat kluyuran malam2 di tecepe)
tahun lalu
ayuekap #43660
Exit nya dimana?
(° ∩_∩)-c<╯˛ ╰") gbole gtu (˘̯˘ ) gtu2 si mamih sihir mamih aku meskipun jelek *eh
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Wahahaha, anak kurang berbakti pd nusa dan bangsa nih ngatain maminya yg udah jelek #eeehhh
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_o
tahun lalu
Solo
G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ >:/ boleh makan sambil berdiri,ntar bisa jd kuda ktanya.aq sich percaya az,namanya jg anak2 hehehe
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ya ampun, lucu banget, masa jadi kuda, hahaha x___X
tahun lalu
Solo
Iya,klau makan giginya kliatan ktanya giginya jg Бı̣̣ŝα gedhe2 kya kuda.:Dĸîîķ:$••:pĸîîķ:D••ĸîîķ:p™ lucu  Ɣª a͡ά..
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Tp kl kudanya kek nur....mau dunk jd joki nya
Hehehehehehhhe
tahun lalu
Solo
Hahahaha Бı̣̣ŝα az Ƙª♏µ
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
waduhhh,,, ini lebih parah lagi,, hahahhahaa
tahun lalu
Solo
ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
               、 '
                ╰=D︿′
                ‵︿)
                 〈
         ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Dulu waktu kecil pernah dibohongi kl nasi nya g habis maka nasi nya akan nangis,kemudian katanya kl nunjuk pelangi maka jarinya akan bengkok padahal tujuannya biar g demam krn biasanya pelangi muncul pas hujan panas atau gerimis....
Dan msh banyak mitos2 lainnya yg ditanamkan ortu kedalam kepala kita disaat kecil
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
kl nunjuk pelangi maka jarinya akan bengkok,

hahahaha =D
Kalo nunjuk gunung mungkin jarinya bakal ilang kali ya :p
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Gak juga....tp kl nunjuk2 didepan wajah orang yg dah tua....dijamin...!!! Jarinya patah
Hehehehehehehe
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hahaha, krn digetok sama orang tua, ga sopan :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Dulu pernah dibohongi mama, katanya kl ngompol besoknya bangun mukanya bisa berubah jadi monster >_<
Tega banget ishh si mama boongin aq T_T
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Pipina ga ngompol aja mukanya udah mirip monster kok, hahahahaha

*kabuurrrrr :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
(((((((((( RERE ))))))))))))

T__T
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Kenapa, Pin? Salah ya? :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Akyu kan jd maluu dl suka ngompol  >.<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Aku juga, bahkan kemarin aku jg masih pernah ngompol >,<
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Xixixixi...kemarin re??
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Bukan, beberapa bulan yg lalu sih *kisah-nyata* >,<
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Ah serius? >_<

*siapin perlak
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
Waduh masih ngompol?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Masalah buat lo? >,<
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
(•͡˘˛˘ •͡) ngga apa2.
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Hahaha pengalaman pribadi vina :)
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Emang...
Ngapain malu jaka...xixixixi
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Vina Cekalang msh ngompol yh

Hahaha
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Cudah nggak lagiiiiii..!  ^_^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ckckckck,, tukang ngompol tohh :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Itu duluuuuu den...  >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sekarang msh jg gpp kok vin,, kan anget >.<
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Haizz...!  >,<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hangatnya ompol, itu persahabatan :)
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Ahahahaa, hangatnya ompol >_<
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Aku ga pernah kok digituin sama ortuku.....
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Wah, kamu memang anak manis kayak soleram ya, :*
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hahaha bukan karna anak manis,, tapi karna ...........
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Aku tau-aku tauuuu! Tapi, aku ga mau kasih tau kamu ah :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Ahh...gita gak inget Kali.... :p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya, anak satu ini kan pelupanya minta ampun T__T
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Xixixixi...amnesia akut  >_<
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhaa sepertinya emang aku yg lupa
tahun lalu
annebelle #45316
Medan
Ortu gw ßiζąn9 ҠĿƱ nasi ƍä dimakan habis ßïsª jerawatan,Ƭǻƥï Ψğ paling berkesan tuh saat liat wayang unyil,dikisahkan kentang Ψğ ƍä habis dimakan nangis" ditempat sampah>_< wezz,kasian banget,sejak tuh ƍä ♍άΰ bazir pangan ℓДgî,khususnya kentang T_T
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ada apa dgn kentang? Kan enak, apalagi kentang keju, nyam-nyam-nyam :D
tahun lalu
things #33671
Waktu kecil diboongin ortu katanya "gunting kuku ga boleh malam hari, nanti kukunya akan diambil sama hantu kuku panjang"
Ih...serem >_<
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Iiiiihhhhh atut
*nutup idung :D
tahun lalu
things #33671
Salah >_<

tutup mata kalo takut
tahun lalu
ini juga gw ngalamin..
hahaha
tahun lalu
things #33671
Xixixi..
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iiiih, ceyeeeem, *lirik kuku sendiri*
tahun lalu
things #33671
Kukunya msh ada kan?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya, panjang bangeetttttt >,<
tahun lalu
things #33671
Ih..serem donk >_<
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
samaa things,..... hehehe

cuma bedanya kata ortuku "jangan gunting kuku malam hari, nanti tangannya bisa berdarah, trus darahnya ngalir terus gak bs berhenti"

sereeeeeem >_<
tahun lalu
things #33671
Xixixi..
Emang kebykkan ortu suka ngelarang gunting kuku malam hari ya..

Entah benar atau engga
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
padahal biar rumah gak kotor aja kali yaa. Kan kalo udah malam males sapu2 lagi
tahun lalu
things #33671
Ga tau jg sih..
Emang Nozchan jg dilarang gunting kuku malam hari ya wkt kecil?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gw sih di potongin kukunya sama bunda,, jadi gak kepikiran malam2 potong kuku :)
tahun lalu
things #33671
Idih...Nozchan manja..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
skali2 gpp :)
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Sya waktu kecilpun pernah di bohongin kawety

Katanya klu msh kecil g boleh pegang duit bnyak2
Katanya sih nanti jdi bodoh

Xixixi,d bohongin g yh?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya, itu betul, nanti kamu jd malas kerja kalau udah pegang duit byk, betul itu. Siippp^^
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Tpi karere walaupun aq sdh besar aku g pernah pegang duit bnyk

Paling cma celibu dualibu tiga libu
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ah, macak cih, yg Mama kasih sejuta kemarin kemana? Sejuta daon :p
tahun lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Kebohongan yg paling konyol adalah...dibohongi org2 yg lebih tua yg katanya jika kita meminta kembali yg kita kasih,maka emak kita akan beranak ular...
Busyeettt....mangnya tuh emak selingkuh ma siluman ular??
#pengaruh film nyi blorong nya suzanna tuh....
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Mungkin karena ular itu sering dipake untuk menggambarkan kejahatan ya.. jadi dianalogikan spt itu, hehe :)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Jadi, kamu ngatain saya jahat, Wet? Baiklaaaaaahhhhhhh ~_~ >,< !_! T__T :'((((
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Lah, saya kan ngomongin ular...
-___-"
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Oh iya ya. Lupa >,<
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
hahahahhahahahahahhaha
tahun lalu
waktu kecil susah banget tidur, sampe dibohongin bakal di tangkap raksasa kalo ga pejamkan mata dan tidur
jadinya gw benaran pejamin mata,, tp ga tdr2, liet2 si raksasa kapan datang
x_x

btw, lokasi kawet co cuit yah
ehem
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Co cwit, bukan co cuit (>-<).
Kak ana nakal, ntal wet panggilin laksasa bial tau lasa (>-<)*uggh
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Jadi keingetan wet....dulu waktu kecil tante saya bilang...kalo pelit kasih apa" ke dia ntar kalo masuk hutan jd monyet...(⊙_◎) ωëω (◎_⊙)  takutnya saya waktu itu kebetulan ada kel Ɣαήƍ lokasi rumahnya hrs lewat hutan dan saya sering kesan....yaah dg terpaksa apa Ɣαήƍ tante saya minta saya turutin...
Habis takut jd monyet sih...

"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Syukurlah sekarang kak yuni masih jadi manusia kan? :p
tahun lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Iya iyalah wet...masa monyet bisa komeng di post lo...

"̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇Ɨxɪ̣̇  

tahun lalu
heniell #34469
Postnya kawet dijagain sm mb rere.. hiihiihii
*runrunsmall
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
kayaknya rere lg happy ya, hen
*ayam bertanya sambil mengepak-ngepakkan sayapnya* :)
tahun lalu
heniell #34469
Iya kak, makanya hepi nya ditular2kan.. :D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
rere kan udah berubah jd makhluk melata, makanya dia t-ular t-ular kan happy nya :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Krn ada ayam kuning yg selalu membuatku hepiiii \(^_^)/
tahun lalu
heniell #34469
Kak yelli,, ngepasin nya pinter banget :D

Mb rere,, anak ayam emg menyenangkan :D
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Aaaah, ya sudah, menghilang *cling!*
tahun lalu
heniell #34469
Yaaaaah,, mb rere jangan ngambek :'(
Ngambek itu gak baek buat kesehatan..
Baiknya itu come back :D
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Horeee bisa istirahaat \(>-<)/
Kak Hen tolong jagain juga yaaa


*tidur siang lagi
*bzzzzzzt
tahun lalu
heniell #34469
Ogaah.. :P
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
ga boleh mandi di sungai...katanya bisa dibawa hantu bawah air(onggo inggi)

trus pas adik latihan jalan...jatuh...ee si emak ngomong cup cup itu kodoknya loncat,,apa hubungannya coba...

ada lg jgn makan dgn piring sangga tangan...katanya ntar istrimu disangga(ditanggung/jd tangungan) orang gitu,,

ni satu yg g pernah lupa..pas  liat ujan.trus nanya ke mbah...mbah kok bisa ujan sih?
di jwab gini...
oooh itu,,Tuhan lagi mandi le..

keknya msih bnyak lg,,tp ane inget inget dulu...
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
trus pas adik latihan jalan...jatuh...ee si emak ngomong cup cup itu kodoknya loncat,


hahahhahaaha..... baru tau ada istilah begitu :D
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hehe...sitilasitilah beginian buanyak di tmpat sy yel...

tar sy inget inget lg...tunggu disini..jgn kmna mana dulu..
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
kalo soal Tuhan lg mandi, gw jg baru pertama denger. soalnya gw paling sukaaa yg namanya hujan...jd gk pernah bertanya soal hujan


yg gw ingat, gw pernah bertanya kenapa ada petir/guntur, ortu gw jawab "makanya gk bole nakal, petir/guntur artinya tuhan sedang marah besar" T_T
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
justru karna saya suka ujan jd timbul uneg uneg ni ujan dari mna ya...gtu yel
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
iya, gw suka banget kalo lg hujan
tapi gw suka nya hujan deras..
kalo hujan rintik-rintik, basahnya nanggung banget
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
pas buanget...skrang disini ujan gede...bercampurtiupan angin yel...mo liat g?
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
oh ya? dimana?
apri tinggal di mana?
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
cikupa.salah satu sumber macet ditangerang...hehe
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
ada lg jgn makan dgn piring sangga tangan...katanya ntar istrimu disangga(ditanggung/jd tangungan)

Kalau saya katanya nanti hidupnya selalu ditanggung orang tua, ga bisa mandiri, hehehe

Hujan krn Tuhan lagi mandi? Tuhan lagi 'memandikan' kita biar suci kembali :D
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
wah berarti beda gender beda kata tg di pake ya re...

kalo ujan itu Tuhan lg mandi.trus petirnya appan ya
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Petirnya itu enak dimakan loh, eh itu petis ding :D
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hehehe...petis...jedder jedder
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Eh kebohongan2 yg konyol kayak gitu suka tetep kami (aku dan sodara2 ku) pake loh.. Terutama kalo lagi acara minta2 traktir..
kalo ada yg minta dibeliin makanan atau minuman ini itu, maka yg dimintain traktiran bakal jawab, "jangan beli itu, itu tuh pait" sambil tersenyum manis ^^
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
haizzz..itu mah modus pelit...hehe

piss
tahun lalu
dorijaka #14747
Senyum dong ..
Hahaha itu sh pelit bkn  di bohongin kagigi dan tata :p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Itu mah pelit. Pelit-pelit-pelit. Huhhh >,<
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Keluarga yg pelit.. >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
waktu kecil gw suka disuruh tidur siang, ntar kalo dah bangun dikasih jajan... tahunya begitu bangun gw disuruh mandi, bukan dikasih jajan >.< T_T
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
hahahahhahahahahhaha
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tuhh kannn,, ka wett aku diketawain anak ayam >.<
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Kak anak ayam jahat udah gak sayang kita lagi noz, sekarang semuanya buat owl, owl, dan owl... (>-<).
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya Kak anak ayam jahat udah gak sayang kita lagi, sekarang semuanya buat owl, owl, dan owl... (>-<).
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
ya sudahlah.....




:p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ahahaha, bahasa putus asa-nya Om Owl di post LPT

ya sudahlah...

>,< :D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Duh, ketahuan ama si rere...jadi malu...

:D

tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Babangeee, untuk anak2 kita nanti, jgn dibiasakan berbohong yah, ntar gedenya jadi biru sama ungu :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iyahhh,, gw gak mw bohongin anak2 kita nanti,, #ehhh
tp mw gw kasih teka teki aja
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Anak-anak kita harus di didik dgn baik supaya negara api tidak lagi menyerang... :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
*nyimak*  ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya re,, kalo negara api menyerang, segeralah bawa anak2 kita ke tempat persembunyian, biar saiia yg menghalau negara api >.<
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Waaaah, babange memang bapak yg kebapakan... Loph yuuu pullll pokoknya :p
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
saiia yg menghalau negara api --------> at the end, denoz hangus terbakar. jd gosong :D



gosong nya warna biru..(liat avatar denoz) ;p
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Hahahaha... kaciaaann denoz kecil  :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
makanya gw gak pernah jajan waktu kecil T_T
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Gak pernah jajan gara2 keseringan mandi ya noz :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
habis mandi gw lgsg disuruh makan sore..
begitu menjelang maghrib gak boleh jajan, katanya ntar sakit perut >.<
tahun lalu
things #33671
Hahaha..
Kacian Nozchan..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
T_T
jajanin saya dong >.<
tahun lalu
things #33671
Nih..cibu..
Beli permen di warung sana
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Dulu sering dibilang, anak gadis jangan makan sambil jalan, tar jauh jodoh. Ya biasanya dulu bandel setengah ngeledek, langsung berenti tapi tetep ngunyah makanan, yg ada di sambit sendal jepit ama emak gw...(>_<'!)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ini kali ya akibat saya sering makan sambil jalan, jodoh saya di belakang jd capek ngikutin, huhuhuhu *curcol Mom, dikit >,<
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ħä⌣ª=))Ħã⌣ª=))

Buat Αќu gak ngefek reee...tapi kan mungkin maksudnya emak dulu tar kesedak, sbb emang kebiasaan sampe skrpun makan aja masih disambi macem2..>,<

Kali aja dirubah makannya duduk manis dan fokus ama makanan aja re...°•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
...makannya duduk manis dan fokus ama makanan aja re

Oke, Mom, sekarang saya kalau makan mau anteng aah, makanannya ga bakal saya sentuh sama sekali. Yosh! :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tapi kan mungkin maksudnya emak dulu tar kesedak
--> begitu disambit, nangis,, kesedek jg dehh :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Rere : itu mah kapan kenyangnya...>,<

ƗƗαƗƗαƗƗαα...ƗƗαƗƗαƗƗαα
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Denoz : kagak kena..ngelees dong..>_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bandell sihhh, jadi aja disambit sama tantee :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Biasalah namanya juga anak2..:p
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Katanya kalau rumah kita rapih, bersih, barang-barang di tempat yang semestinya, maka kupu-kupu bakalan datang ke rumah. Kalau kupu-kupu datang, akan datang juga tamu yang kita nantikan..

*skalian promosi kalau rumah sy rapih, bersih.. Jadi kalau mau datang bawa makanan yaa :3
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Gecaaan mau dibawain apa?
Gw mau kerumah niy... :)
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Martabak coklat keju yang masih anget aja, vincaaan :D

2bungkus yaa
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
nahh kalo kupu2 masuk kerumah mungkin ada benernya yaa. Soalnya beberapa kali ada kupu2 masuk kerumah,, gak lama kemudian emang datang tamu lohh
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Pasti tamu yg kamu harapkan itu aku? Iya kaaan? :p
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Ahaay, sikat re >_<
tahun lalu
Calon Playboy
Dulu ada yang bilang waktu saya kecil katanya udah gede ganteng ehh ternyata....
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Ternyata nggak...  xixixixi
tahun lalu
Calon Playboy
Jhahaha parah parah
tahun lalu
Calon Playboy
Gimana jawaban ini setelah ketemu vin?
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ternyata...

Jauh sekali dr harapan -puk-puk-puk-
tahun lalu
Calon Playboy
Jika kita bertemu pasti comment ini akan di hapus atau edit
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Ternyata gedenya ganteng banget!

Maaas Ugeeeng..!! \(^o^)/
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Aigoooo...
Wet naksir ugeng.. @_@
tahun lalu
Calon Playboy
Wet modus nih
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Dulu ada yang bilang waktu saya kecil katanya udah gede ganteng ehh ternyata....






mirip genteng :p
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Wakakakaka, mirip genteng >,<
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
orangnya belum nongol, ayok kabur reeee :p
tahun lalu
Calon Playboy
Ciyee komplaknya
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Ternyata nyaris ganteng ;d
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
kΨkώkΨk..ώkΨkkώk

Nyaris...untung kagak jadi ya ge? *kabur ah...
tahun lalu
Calon Playboy
Bwahahasem gg >_<
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
Waktu kecil gw sering duduk senderan di pintu, kata orang nanti jodohnya sulit >.<
Gw cuma percaya jodoh itu sudah di atur, perjalanan juga banyak simpangan jadi tetaplah searah satu tujuan hingga akhir perjalanan. Huhu..
Makasih nostalgianya dek wet ;p
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Kakper sering duduk senderan di pintu itu artinya bukan jodohnya sulit, tp lg nungguin jodoh :p
tahun lalu
Keep coming back
Iiiiihhhh dik wet kayaknya mau mancing kebohongan kakak waktu itu ya.
Oke deh kakak ngaku, itu yang wkt kakak bilang kalo punya klon di ticipi bisa digigit bekantan, cuma bo'ong aja. Coli ya wet cayang, itu kalna kakak cayang banget ama dik wet, takut kalo dikwet buat klon, tal di ben ama si dementol. Sun kakak dong peeliiiiisssss
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Gw sampe nangis ketawanya T__T :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
*Numpang ngakak*


wkwkwkwkwk....! #uppsss!
tahun lalu
heniell #34469
Coli ya wet cayang..

*uhuk, keselek laptop
tahun lalu
Wet #11
Still Here
"Iiiiihhhh dik wet kayaknya mau mancing kebohongan kakak waktu itu ya"

Saya gak mau mancing kebohongan, mau mancing ikan cucut aja om :p


#searching resep ikan cucut saus tiram
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
G ingat
Soalnya ortuku g begituan..
X_X
°•(>̯-̮<) mhihihi....•°  
tahun lalu
Wet #11
Still Here
"Soalnya ortuku g begituan.."

Kalo beginian?
°•(>̯-̮<) mhihihi....•°
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Larangan nyokap yg paling gw ingat " jangan gunting kuku malam-malam, gak baik....."
Namun sayangnya nyokap gak ksh alasan yg jelas...smp suatu malam gw langgar ucapan beliau dan hasilnya mata gw kelilipan parah gara" sepotong kuku yg masuk ke mata >,<

Eh berarti ini fakta ya... Relevankah dgn post ini wet? :p

tahun lalu
Wet #11
Still Here
Agak relevan, tp kurang relevan. Kebohongan, bukan larangan :D
tahun lalu
ervina #3555
Serpong city
Ƴƍ paling diinget sih, larangan jgn nonton deket2..tar orangnyaaa keluar...hiiii seremkan....
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Iya, serem >_<
tahun lalu
ditra86 #44805
Kisaran, sumut
Ane dlu klw mau jiarah ke makamnya opung, sering nunjukin pake jari (itu disana makamnya) katanya sih, ga boleh nunjuk" klw dah nunjuk, harus di gigit tu jari ampe bebekas, klw ga malamnya bakal di makan jarinya ma setan penjaga makamnya katanya...

Ampe sekarang masih percaya  T_T
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Keren, kamu masih percaya sampe sekarang, berarti kamu tipe orang yg setia yah =D
tahun lalu
ditra86 #44805
Kisaran, sumut
☜(˘̶̀ ̯ ˘̶́ ')
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Aku sering di bohongin loh kak! Apa lagi sama yg namanya gigitata aku seringgg banget di bohongin sama dia! Di bohongin itu menderita tau!! (-_-")
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ya ampun, sini adikku sayang, jadi adikku saja, betapa selama ini kamu menderita bersamanya, hati ini terluka mendengarnya. :'(
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Kk lagi diluar jogja ya? Aku nanti hari kamis mau ke jogja loh jangan kemana mana ya kak! Nanti kita ketemuan yuk!
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Aaaah, Caca dusta! Dosa loh bo'ong sama kakak cantik begini :p
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Bener kak aku tuh mau ke jogja naik kereta malam
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Itu statusnya "bye jogja^^"
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Caca Bohong... ~_~
Iya, memang mau pergi dari Jogja, Ca :D
tahun lalu
Keep coming back
Dicuekin Wet ya Re >.<
kalo gitu ke Sibolga aja.
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Iya, dicuekin Wet. Sekalian kan ini post dia, saya mau pamitan. Maaf ya semuanya telah membuat kalian kecewa :'(

*tunggu saya di terminal Sibolga ya BangEnd \(^_^)/
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Kak rere mau kemana?? Jangan pergii!! T__T hiks hiks hikss
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Ayo kita ketemuannn
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Beneran ga sih Ca mau ke Jogja? Awas loh kalo bo'ong ~_~
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Bener kakk!!! Nanti malem aku berangkatnya
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ya udah, PM Om Wet sana, siapa tau Kakak ga bisa nemuin, soalnya kan Kakak kerja, Ca^^
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Nggak ah makasih
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Ya ampun aku baca komen ini -_-

Mba gita bohong apa caca????
Kok kamu malah ke jogjaaa???
Mau nengok istrinya mas danung ya????
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Beneran mbak aku mau ke jogja habis itu ke tempat bapak
tahun lalu
Mr.xpatriate #24943
Lagi males serius ah
Adaaaaa
tahun lalu
Keep coming back
mantap.
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Hahahahaaa
tahun lalu
wardah #38801
Welcommeee Ramadhan
Klo dulu aku ..
Makan buah kalo dg bijinya ketelen bisa numbuh pohon buah itu d atas kepalaku..
Seringnya buah jerukk ..
Ɨƚα˚Ɨƚα˚Ɨƚα˚Ɨƚα˚Ɨƚα ◦˚
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Kan malah keren kak, punya kebon jeruk sendiri..
°•(>̯-̮<) mhihihi....•°
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Wet #11
Still Here