54
vote
Gambar preview Kebohongan Konyol Masa Kecil

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kebohongan Konyol Masa Kecil

Sebagai anak kecil, kita pernah jadi makhluk yg lucu, polos, dan lugu. Dia, kamu, dan aku. Semua pernah jd lucu, polos, dan lugu \(>-<)/

Dan tak jarang, kepolosan kita sebagai anak2, *dimanfaatkan* oleh orangtua masing2, atau bisa jadi oleh om atau tante kita, utk usil berbohong  krna beragam alasan. Kebohongan2 yg seringkali jadi konyol jika kita sadari sekarang.

Di reddit, ada seseorang yg bikin post tentang ini. Ternyata banyak sekali kebohongan2 orangtua di masa kecil mereka yg lucu2. Sebagian ada yg mirip dg kebohongan2 umum yg biasanya terjadi di budaya kita. Nih kalo mau baca, shortlink: http://redd.it/11u6z1

Wet kecil jg pernah dibohongi lho kak. Wet pernah ditakut2i akan berubah jadi buaya kalo makan sambil tiduran..
(>-<)*mkikikik

Nah bagaimana dengan kakak-kakak sekalian? Pernah dibohongi konyol apa waktu kecil? Buat yg udah jd mama papa, pernah bohong apa sama anaknya? :D


*image: buzzfeed.com
Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 1) Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 2) Kebohongan Konyol Masa Kecil (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
Direkomendasikan pembaca lain
310 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Wet #11
Still Here
Diskon/voucher terpopuler