20
vote
Gambar preview Kebohongan neil amstrong kebulan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kebohongan neil amstrong kebulan


Pendaratan Neil Armstrong Di Bulan Adalah
Kebohongan????
Ternyata Neil Armstrong dalam misi apolo 11
mengundang banyak perdebatan. Terdapat bukti bahwa
Armstrong tidak mendarat di Bulan. Apakah itu hanya
hasil rekaya belaka?? Jika itu hasil rekayasa, siapa
orang sebenarnya yang mendarat di Bulan untuk
pertama kali???  Silahkan dibaca artikel ini

perdebatan 1 -> Bendera Amerika Berkibar di Bulan.
Hal ini tentu saja aneh, karena di Bulan tidak ada
atmosfer, jadi tidak mungkin bendera dapat berkibar, sungguh aneh bukan.

Perdebatan 2 -> Arah Bayangan pesawat dan arah
bayangan pilotnya terpisah. Sungguh aneh, ini Bulan,
bukan studio film yang punya banyak lampu dari arah
berbeda, tapi mengapa hal tersebut terjadi??

Perdebatan 3 -> Di permukaan Bulan tidak ditemukan
jejak pesawat mendarat *nah lhoo*. Bulan tidak punya atmosfer, jadi tidak bisa menciptakan angin. Hujan Saja mustahil ada apa lagi air yang dapat
menyebabkan pelapukan. Jejak pesawat saja tidak
ketemu. Bukti yang ada hanya foto, bukti fisiknya
mana??? Ingat foto bisa menipu!!

Perdebatan 4 -> Tidak nampak 1 bintang-pun di foto.
Fotonya di Bulan, Bulan tidak punya atmosfer, Bulan
ada di luar angkasa, aneh bukan tidak terlihat bintang
di foto tersebut.

Namun ada tanggapan mengenai perdebatan di atas

Untuk Perdebatan 1 -> Sebetulnya itu bukan berkibar
namun hanya dibuat efek sehingga terlihat seperti
berkibar

Untuk perdebatan 2 -> Bayangan bisa berbeda
berdasarkan topografi, posisi berdiri serta sudut
pandang

Untuk perdebatan 3 -> Karena di tempat pendaratanya
terdapat kawah, maka pesawat mendarat dengan
gerakan menyamping dan kecepatan sangat lambat

Untuk perdebatan 4 -> Jika eksposur/pencahayaan
kamera dikuatkan untuk menangkap gambar Bintang,
maka gambar yang lainnya akan terlalu terang

Jadi menurut anda Wahai Sahabat TCV, apakah
Neil Armstrong mendarat di Bulan atau tidak?? Anda
sendiri yang menilai?
Kebohongan neil amstrong kebulan (Gambar 1) Kebohongan neil amstrong kebulan (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
9 bulan yang lalu
di
165 komentar
bongiovanni #20189
PDCA
Teori konspirasi, coba bayangkan kamera tahun 70an apa udah bisa sedetail itu sampe bisa ambil gambar titik2 bintang, buktinya mereka bawa batu dari bulan ke bumi, dan batu ini d gunakan untk menentukan umur bulan, sebenarnya yang benar ada transformer d bulan, sentinel prime kalo ngak salah, :)
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Bwah, pilem2
9 bulan yang lalu
Tangerang
Ada isu batu yg dibawa itu setelah diteliti ternyata hanya kayu yg mengeras.
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Menurut saya TIDAK! karna waktu itu AS sedang perang dingin dengan Uni Soviet
AS tidak ingin kalah dengan Uni Soviet

1bukti lagi, pendaratan pada thun 1970-an itu dilakukan secara vertikal menggunakan 3jet
padahal teknologi mendarat secara vertikal baru ada sekitar thun 90-an

Gomen kalo salah
9 bulan yang lalu
Tangerang
Ya banyak yg mengatakan kebohongan ini NASA lakukan  karena tdk ingin kalah dalam persaingan dengan uni soviet.
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Toss
9 bulan yang lalu
bongiovanni #20189
PDCA
Trus sentinel prime dan otobot d mana?
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
#korbanpilem
9 bulan yang lalu
Tangerang
Di pilem sob hahaha
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Pilem apa??
9 bulan yang lalu
hannon #43524
Bogor Rain city
Waah aneh y padahal d bulan ga ad angin,
Ko bendera y berkibar! Mungkin iya mungkin tidak.
9 bulan yang lalu
Labil!
Itu astronot memutar benderanya jadi terlihat berkibar...karna di bulan kan tak ada grafitasi jadi bnderanya melayang..
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
US pembohong besar

VU
9 bulan yang lalu
Tangerang
(/‾▿‾)/\(‾▿‾\)
9 bulan yang lalu
Labil!
Itu benar apa adanya bukan kebohongan..
9 bulan yang lalu
Labil!
NASA menerangkan beberapa hal yang dipertanyakan dalam program Fox serta menyajikan bukti pendaratan di Bulan.

Soal tak adanya bintang, misalnya, NASA menyatakan bahwa hal yang sama pun bisa terjadi pada foto yang dibuat di Bumi. Kamera sulit mengabadikan spacesuit yang terang dan bintang yang relatif redup sekaligus dalam satu foto.

Tentang bendera, NASA menyatakan bahwa kibaran tak selalu diakibatkan oleh angin. Saat menancapkan bendera di tanah Bulan, astronot memutar tiangnya. Hal ini pasti akan mengakibatkan bendera berkibar.

NASA juga menyatakan bahwa para astronot tidak kembali ke Bumi dengan tangan kosong. Astronot membawa batuan Bulan yang bisa dibuktikan memiliki karakteristik berbeda dengan batuan Bumi.

Salah satu batuan bulan yang dinamai Big Mulley memiliki kawah-kawah kecil bekas tumbukan meteoroid. Ada juga bukti kimia pada batuan yang menunjukkan adanya reaksi zat pada batuan saat terpapar sinar kosmik. Ini tak terjadi di Bumi yang punya atmosfer.

NASA hingga saat itu terus menyajikan bukti-bukti lain. Contoh, wahana Lunar Reconaissance Orboitter yang kini mengorbit Bulan menyajikan adanya Lunar Modul (LM) serta alat pembantu dalam gelap, Passive Seismic Experiment Package (PSEP) dan Laser Ranging RetroReflector (LRRR), yang digunakan dalam misi Apollo.

Selain itu, ditunjukkan pula jejak sepanjang kurang lebih 50 meterdi West Crater, arah timur dari Lunar Modul. Jejak itu adalah perjalanan yang tak direncanakan dalam dua setengah jam akhir misi Apollo.

Soal bendera juga di bulan bendera apollo 11 sudah jatuh karena terkena hempasan mesin pswat luar angkasa trsbt,bnderanya bner" ada coba search di google sndiri
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Bagaimana dengan pendaratan pada thun 1970-an itu dilakukan secara vertikal menggunakan 3jet
padahal teknologi mendarat secara vertikal baru ada sekitar thun 90-an???
9 bulan yang lalu
Labil!
Amerika sbenarnya menyembunyikan teknologi mreka yg melebihi pada tahun tersebut,,sperti psawat amerika pada PD2 ,
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Untuk apa disembunyiin?? Yg menemukan teknologi lepaslandas&mendarat secara vertikal ini setau aaya bkan org AS dan tidk bekerja untuk AS
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Batu dengan huruf "C" di atasnya

Foto dari misi Apollo 16 menunjukkan sebuah batu dengan huruf "C" di atasnya yang menyimbolkan tanda properti studio.

Sumber: http://id.m.wikipedia.org/wiki/Teori_konspirasi_pendaratan_bulan
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Terdapat argumen-argumen lain yang mendukung kebenaran pendaratan di bulan. Misalnya, NASA tidak hanya sekali mengirimkan manusia ke bulan. NASA mengirim Apollo 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 menuju bulan. Apollo 13 gagal mendarat namun berhasil pulang dengan selamat. Apabila NASA memalsukan pendaratan Apollo 11, mengapa mereka harus mengirim misi lagi hingga Apollo 17. Padahal setelah Apollo 11, ketertarikan manusia terhadap bulan sudah berkurang jauh. Banyak orang yang percaya teori hoax bulan mengatakan mengapa setelah Neil Armstrong tidak ada lagi pendaratan ke bulan. Ini adalah pernyataan yang menyesatkan. Sesungguhnya Total astronot yang mendarat dan berjalan kaki di bulan ada 12 astronot (2 astronot untuk masing-masing Apollo). Setelah 1972 tidak ada lagi misi ke bulan karena Amerika mengalami beberapa kali resesi yang menyebabkan anggaran NASA dipotong oleh pemerintah Amerika.

Selain itu, para astronot membawa sampel batu bulan seberat 382 kilogram dengan lebih dari 2.000 sampel yang terpisah. Sampel-sampel itu saat ini diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Adalah mustahil NASA mampu membuat batu bulan tiruan mengingat batu bulan memiliki karakteristik unik di mana ia terbentuk di lingkungan tanpa oksigen. Hingga saat ini, hanya ada 25 sampel meteorit bulan yang dimiliki (di luar 382 kg sampel yang dibawa pulang astronot). Dan batu tersebut telah dibandingkan dan ternyata memiliki karakteristik yang sama.

Pada saat peluncuran misi Apollo 11, ada sekitar 3.500 wartawan dari seluruh dunia di Kennedy Space Center yang mengikuti proses peluncuran hingga pendaratan di bulan hingga kembali ke Bumi. Selain itu, lebih dari 400.000 karyawan bekerja pada proyek Apollo 11 hampir 10 tahun

Sumber: http://id.m.wikipedia.org/wiki/Teori_konspirasi_pendaratan_bulan
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Lu percaya apa gak??
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Kagak...
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Setuju! Gw ga percaya sama sekali sama antek2nya AS
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Iye US banyak boongnya kampretttt...
Hahaahahhaahaha

*alasanya OOT diluar dari postngan ini
Wkwkwkwkwk
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Wwkwkwkkwk
Soekarno sang proklamator aja prnah bilang
"Inggris saya linggis, Amerika saya setrika" wkwkw
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Sayang soekarno ugah gak ada yaa zal :(
9 bulan yang lalu
Tangerang
Ente berdua koplak (`▽´)-σ wkwkwkwkwkkk
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
»»»Soal bendera juga di bulan bendera apollo 11 sudah jatuh karena terkena hempasan mesin pswat luar angkasa trsbt,bnderanya bner" ada coba search di google sndiri...

Suruh search pake google apa?
(Google ada banyak prodaknya)

9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
as emg banyak menyembunyikam fakta agar keadidayaan mereka terap terjaga,kalo ga salah isu terbaru as membuat kapal selam tercepat yg pernah ada dan juga pesat berkecepatan seperti ufo dan banyak hal laen yg mereka sembunyikan yg dunia luas tak boleh tau tapi mereka slalu pengen tau tentang ada apa di negara laen,seperti pada tahun antara 2010/2011 as ingin menguasai nuklir indonesia karena dari indonesia belum mengesklporer hasil dari nuklirnya itu sendiri,jika as menguasai nuklir yg di miliki indonesia,kalian bisa bayangkan apa jadinya di 20-40 thun mendatang..
9 bulan yang lalu
Labil!
Iya tapi nuklir indonesia gak bakal di jadiin snjata melain kan untuk tujuan damai sperti pendidikan,peternakan,dan lain lain ,,Indonesia secepatnya memanfaatkan energi nuklir karena lebih ramah lingkungan dan murah. Selain untuk pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) nuklir juga bisa digunakan untuk pemantau bencana
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Iran di tuduh mengembangkan nuklir untuk jd senjata padahal badan atom dunia PBB (IAEA) dtng inspeksi hasilnya nihil,pengembangan nuklir iran masih ada dlm tahap wajar.
CMIIW

Nah PBB aja gak di percaya gmana dong?,

Indonesia bisa aja jadi korban fitnah US selanjutnya.
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Apa tuh? Koq komenya di buang?

Ambil lagi woeyyyy.........
9 bulan yang lalu
Labil!
Liat komentar gw slanjutnya yg membuktikan astronot pernah ke bulan
9 bulan yang lalu
Tangerang
Komentar ini sudah dibuang
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Komentar ini sudah dibuang
9 bulan yang lalu
klo memang pada saat itu AS menyembunyikan teknologi mereka kenapa mereka memberitahukan soal keberangkatan atau roket yg dibuat tuk ke bulan??itu namanya sama aja dengan pamer jadi buat apa pada saat itu AS menyembunyikan teknologi mereka?sedangkan mereka udah memprovokasikan soal roket mereka<roket kan teknologi tinggi yyg memiliki banyak tombol dan lainnya>
nah kenapa bees hezkykansil gazerock??
9 bulan yang lalu
Labil!
Ga tau deh ane nyerah ga bisa buktiin lagi =D iya saya percaya neil armstrong tak pernah ke bulan,,soalnya tmennya neil yg pernah ikutan ke bulan di suruh bersumpah di depan alkitab bahwa dia pernah ke bulan eh malah dia mukul orang yg suruh dia bersumpah ganjel bgt gitu =D
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Tu karena as gengsi sama unisoviet yg udah nerbangin salah satu awaknya ke luar angkasa..
9 bulan yang lalu
London
hahaha saya pun pande buat saya di bulan pake photoshop wakakaka. amerika penipu wakakaka
9 bulan yang lalu
Labil!
Tapi anehnya pada kamera jaman itu blom ada teknologi slowmotion ,,jadi gmana mreka bisa buat astronotnya lambat gitu?:O
9 bulan yang lalu
London
diatas nya tali. wkakaakka apapun itu bisa
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
ga usah jauh2,liat aja fotonya,hasilnya hampir sama dgn jepretan kamera di atas 5 mega poxel tanpa noise dan blur apa lagi cahaya yg bagus bisa tertangkap juga,sedangkan pada masa itu hasil foto masih sama kya hasil jepretan camera VGA..
9 bulan yang lalu
Tangerang
Klo beneran bohong, berarti NASA dan Neil Amstrong udh berhasil bodoh"ini manusia sedunia beess.
9 bulan yang lalu
London
buktinya sampai sekarang gk ada manusia  mau pergi ke bulan sekarng ini. karna gk bisa. blum ada org yg bisa pergi ke bulan
9 bulan yang lalu
hah setuju aku ama nih org
9 bulan yang lalu
Labil!
Nah skarang saya udah percaya bhwa manusia prnah ke bulan..

1.Soal bayangan yang tidak sejajar

Perlu untuk diketahui jika anda berada di bulan cahaya yang menyinari anda adalah dari berbagai sumber dari matahari,pantulan chaya bulan oleh matahari,pantulan bumi,bahkan dari baju astronot dan pesawat lunar module

2.Tidak ada bekas pendaratan di lunar module?

Mesin di matikan sebelum mendarat di bulan,sehingga mesin tidak meniupkan debu dan juga untuk memuluskan pndaratan karen grafitasi di bulan berbeda dengan bumi

3.Tidak terlihat bintang atau benda langit di bulan?

Permukaan bulan merefleksikan sinar matahari dan itu membuat sulit melihat bintang ,para astronot menggunakan fast exposure settings sehingga latar blakang yang di ambil sangat terbatas,"mreka mengambil gambar di 1/150 atau 1/250 per detik

4.Tentang benda yang berkibar di ruang hampa

Menurut fisika kalau kita gerakan tiang bendera dalam arah berputar,bendera akan menerima momentum putar(momentum sudut) yang akan membuat bendera berkibar di manapun ia berada(termasuk ruang hampa) jadi teori konspirasi ini lemah skali dasarnya

5.Mengapa foto2 yan bredar hanya sedikit?

Ya karena hanya beberapa foto yang menghasilkan gambar yang benar benar jelas
Sulit di bayangkan scara akal sehat tidak mungkin para astronot+para ilmuan mau berbuat pembohongan massal ini dan andai kata astronot bisa  dibeli oleh majalah yang akan menerbitkan borok penipuan ini,sepintar pintarnya mreka berbohong pasti akan ada ilmuwan yang memberkannya...
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
1.benderanya koq ga ada bayangannya kenapa ya..?
sedangkn objek dari tiang kecil yg dimiliki pesawat memiliki bayangan yg pada hal aga keci ukurannya di bandingkan tiang bemdera as yg di tanjamkan..
2.jika mesinya di matikan gimana mereka mendarat..?
sedangkan masa berat ato beban di luar angkasa berbanding dgn berat masa benda di bumi,sedangkan dalam objek foto laen bekas jejak kaki milik astonot yg berjalan jelas membekas di sana,apa ia costum para astronot lebih berat dari pesawat untuk pendaratan di bulan..
3.koq bisa ga keliatan ya,walau hanya cahaya bintang terdekat..?
tapi dari hasil photo laen menujukan ada 2 objek cahaya yg terang dan itu ada 2 buah objek yg terlihat..
4.bendera kenapa berkibar..?
sedangkan bila melalui frekuensi getar dalam ruang hampa benda yg bergetar harus memiliki masa berat suatu benda,kalo emg masih bisa bergerak berarti masa benda itu lebih berat dari masa benda yg ada di sekitarnya dung,wuuiiiihhh berat amat ya tu bendera..
5.foto yg beredar cukup banyak koq,cuman untuk domumtasi hanya sedikit yg di publikasikan,kenapa bisa begitu..?
bukankah suatu penemuan ato hal baru untuk kemajuan ilmu pengetahuan harus memiliki dolumentasi yg lengkap dan kenapa tidak ada yg di musiumkan dgn hasil yg sebenrnya ato real malah yg ada buktinya di nyatain ilang,ada apa tu..?
9 bulan yang lalu
Labil!
9 bulan yang lalu
Tangerang
TKP gan ~ ~ (\ ‾o‾)/
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Labil!
Gw jawab yg tdi satria bilang..
1.Di Bulan memang hanya ada satu sumber cahaya, yaitu Matahari. Tapi, para astronot mengambil potret mereka di sebuah perbukitan yang diterangi dengan baik. Coba tes sendiri. Berdiri di bawah sinar bulan purnama yang belum tinggi. Berdirinya di atas bukit. Kontur permukaan yang turun naik tidak beraturan menghasilkan banyak bayangan dari berbagai panjang. Akibatnya muncul ilusi kalau ada banyak sumber cahaya, padahal hanya satu. Ayolah, masak sih NASA sebodoh itu sampai masalah lampu pun lupa. Bayangan di Bulan itu rumit karena tanah yang tidak beraturan, distorsi lensa bersudut lebar, cahaya yang dipantulkan dari bumi dan debu bulan sendiri.
9 bulan yang lalu
Labil!
2.Lapisan ini tipis. Di bawahnya adalah batuan yang keras. Jadi walaupun kaki astronot berbekas, kaki modul bulan tidak dapat mencapai kedalaman yang cukup untuk membuat kawah. Kalau anda lihat videonya, ada sebuah hentakan yang menunjukkan kalau kaki modul tersebut terdorong balik karena menghantam lapisan keras.
9 bulan yang lalu
Labil!
3.Ah. Justru aneh kalau dalam foto kelihatan bintang. Coba saja kamu potret temanmu di waktu malam dengan latar belakang bintang-bintang. Bintangnya gak bakalan kelihatan. Hal ini karena kecemerlangan benda dekat kamera yaitu permukaan bulan, menutupi cahaya dari bintang yang jauh. Itu mengapa teleskop umumnya dibuat di puncak gunung untuk menghindari polusi cahaya dari bumi, dan itu mengapa di kota yang terang benderang tidak dapat dilihat bintang sementara di tengah laut dapat dilihat dengan jelas.dan ada 2 objek terang itu sbenarnya pantulan cahaya dari lensa kamera tsb
9 bulan yang lalu
Labil!
4.Terlihat berkibar-kibar? Apa benar? Itu hanya foto loh, bukan video. Bendera tidak berkibar-kibar dalam foto. Begini saja, anda lihat dua foto ini. Foto pertama menunjukkan astronot baru selesai memasang bendera dan memberi hormat. Foto kedua dibuat beberapa detik setelahnya, sang astronot tidak lagi memberi hormat. Perhatikan benderanya? Posisinya sama. Bukankah paling tidak ada sedikit perbedaan di benderanya kalau benderanya berkibar?

Terus bagaimana benderanya bisa berkerut? Perhatikan baik-baik. Ujung bendera tersebut seperti kaku. Ada sebuah kawat yang dimasukkan ke dalam kainnya. Kawat ini dibentuk sehingga bendera tersebut, well, terlihat seperti bendera. Bukannya sebuah papan reklame yang datar. Ini juga bukan semata estetika. Astronot memasangnya untuk menegakkan bendera tersebut. Sulit loh merentangkan kain di ruang hampa udara dan bergravitasi rendah seperti bulan.
9 bulan yang lalu
Labil!
Kamera tersebut di kendalikan dari Bumi. NASA tahun 1965 sudah cukup maju untuk teknologi kendali jarak jauh. Mereka sudah banyak belajar dari kesalahan. Paling tidak usaha rintisan penerbangan ke bulan sudah sejak tanggal 17 Agustus 1958. Saat itu Pioneer 0 diluncurkan dan meledak 77 detik setelah lepas landas. Soviet melakukan kesalahan yang sama pada misi pertama menuju bulan, 23 september 1958 dengan misi Luna 1958A. Pioneer 1 NASA tanggal 11 oktober 1958 juga tidak mampu mencapai bulan dan jatuh ke bumi. Soviet kemudian mengirim Luna 1958B keesokan harinya. Satelit ini meledak begitu lepas landas. Tanggal 8 November 1958, Pioneer 2 diluncurkan dan gagal lalu jatuh ke Bumi. Giliran soviet meluncurkan Luna 1958C, tanggal 4 Desember 1958. Satelit ini meledak setelah lepas landas. Pioneer 3 diluncurkan dua hari kemudian, dan jatuh. Luna 1 milik soviet tanggal 2 januari 1959 berhasil terbang dengan baik tapi justru melewati bulan dan terjatuh ke dalam matahari. Soviet sedikit senang karena walaupun tidak berhasil ke bulan, mereka berhasil ke matahari. NASA cukup cemburu, dan akhirnya tanggal 3 Maret 1959, NASA meluncurkan Pioneer 4. Ini adalah pesawat tanpa awak pertama yang berhasil mengorbit bulan. Anda lihat, ada sederetan kegagalan dan bagi bangsa yang cerdas, setiap kegagalan adalah satu langkah menuju keberhasilan. Misi luar angkasa pada awalnya selalu diawali dengan penerbangan tanpa awak, karena kemungkinan gagal sangat besar dan kematian seorang astronot yang sudah dilatih dengan teknologi dan dana begitu banyak adalah kerugian besar. Ketimbang membiarkan para astronot mengendalikan sendiri pesawat ke luar angkasa, para insinyur berusaha dengan segenap kejeniusan mereka menyempurnakan teknologi pengendalian jarak jauh. tahun 1959 mereka berhasil mengendalikan pesawat dengan sukses ke bulan. Cukup wajar bagi mereka untuk mampu mengendalikan kamera di bulan dari Bumi pada tahun 1965.pada jaman itu banyak foto yang gagal/jelek hasilnya
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Hezky_
1.maaf debu bulan..?
berarti di sana ada angin dung..bukankah di sana hampa udara,coba liat di dalam picture link yg kamu share,distrosi bayangan emg menghasilkan refleksi bayangan yg tak beraturan tapi ingat disana ada cahaya laen yaitu lampu dari pesawat untuk mendarat masa ia cahaya dari range lampu itu ga di hitung..
2.  http://ngarakyat.blogspot.com/2012/11/fakta-dan-neil-amstrong-mendarat.html?m=1 lihat aja di situ,jejak kaki astronot nampak jelas koq,masa ia berat kaki dan spatu astronot lebih berat dari pesawat sekalipun dgn modul pesawat mendarat kesping,setidaknya ada refleksi antara masa benda dan tempat mendaratnya..
3.inget itu di bulan lo dan dkat dgn bintang2 di sekitarnya,jgn samakan dgn di bumi..
4.maaf saya mengatakan berkibar bukan berkibar-kibar tu jelas menujukan aktifitas yg berbeda,masa jaman dulu udah pake mode foto slowmosen kaya di camera dslr jaman sekarang..?
keadaan bendera emg masih sam dan bila menggunakan kawat maka seharusnya pada saat dia sudah menancapkan bedera maka frekuensi getar pada tempat hampa udara sudah berhenti apa ia cemeranya secepat itu jepret si objek,berarti lebih cepat dari sytem cybershoot dung..?
4.pesawat tanpa awak..?
gila cagih baget as..bukanya pada saat penerbangan ada 3 org ya di dalam pesawat awak dari Apollo 11 itu.
Nama Niel Amstrong, Buzz Aldrin,
dan Michael Collins,Ketiga
orang itulah para astronot yang
dikirimkan oleh NASA dalam misi
penerbangan manusia pertamakali ke
Bulan dengan Apollo 11,tanpa awaknya dari mana tu..?
kata siapa jelek,org saat mereka wartawan minta foto yg laennya di bilang nasa ilang,gimana bisa ceritanya gitu..?
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
*menyimak*

Sampai saat ini argumen sama2 kuat...

Btw gue salut nih sama kalian ttp saling mencari bukti yg menguatkan pendapat kalian and gak pake emosi...

Jempol ini untuk kalian berdua..

_
              I  )                    
             /   I        
            /__',_          
          /(  __ _)\                  
         I (  __ _ ))            
         I (  __ _) )
          \(___ _)/

Keep peace...
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
karena di sini bukan tempat adu otot di sni tempat share dan berbagi ilmu dari yg ga tau jadi tau,kalo tiap apa yg di share jadi permasalahan yg ada bukan nambah ilmu tapi malah nambah musuh..
9 bulan yang lalu
Labil!
Pesawat tanpa awak Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO) tahun 2008 sudah ke Bulan untuk melakukan penelitian lanjutan, tapi pesawat ini milik NASA juga. Mungkin anda tidak akan percaya kalau potret-potret LRO membenarkan adanya pendaratan manusia di bulan, seperti dalam citra ini.

Citra Modul Pendaratan Bulan yang ditinggalkan Apollo di sana dan dikunjungi oleh satelit LROC tahun 2008.

Sumber independen mungkin adalah pesawat Kaguya milik JAXA, NASA nya Jepang. Mereka juga membenarkan adanya lokasi pendaratan Apollo di Bulan. Lihat dua potret ini, satu dari NASA dan satu dari JAXA.

Lokasi pendaratan Apollo 15 yang dipotret langsung dari lokasi oleh astronot NASA

Lokasi pendaratan apollo 15 dipotret dari jarak jauh oleh satelit Kaguya milik Jepang. Resolusi kamera Kaguya yang rendah membuat gambar batuan tidak terlihat. Liat ftonya di sini http://2.bp.blogspot.com/-Xf1snn6bTOY/T773cfCmvTI/AAAAAAAAA2I/Fmy4iNVRFUg/s1600/apollo-11.jpg

http://www.faktailmiah.com/wp-content/uploads/2010/08/potret-modul-pendaratan-bulan-dari-LROC.jpg?71b815

http://4.bp.blogspot.com/-EVBVrDKOEqk/T7sJv-pXQRI/AAAAAAAAAyY/yL7L3bDNbPE/s1600/kawah+Aristarchus+Bulan1.jpg
9 bulan yang lalu
Labil!
Presiden Nixon memberi batu bulan pada 135 negara di dunia, termasuk Indonesia, dan 50 negara bagiannya. Dilaporkan kalau presiden Nixon pernah menawarkan presiden Indonesia dan negara lainnya “sepotong bulan sebagai cenderamata” sebagaimana diberitakan dalam New York Times, 28 Juli 1969, dan dikutip dalam Astronautics and Aeronautics, 1969: Chronology on Science, Technology, and Policy, NASA SP-4014 (Washington, 1970), halaman. 249. Sayangnya tidak diketahui sekarang dimana rimbanya batu bulan pemberian Nixon tersebut pada negara Indonesia. Mungkin sekali batu tersebut disimpan di Museum Batu Bulan milik UPT Museum Propinsi Bangka Balitung di Pulau Balitung. Hal ini diperkuat keterangan majalah Tempo kalau Presiden Nixon dalam kunjungannya tanggal 27 – 28 Juli 1969 menyempatkan diri berkunjung ke museum ini.

Banyak batu ini yang hilang karena berbagai sebab. Tapi selama 40 tahun, para ilmuan yang beruntung terus mempelajari batuan bulan ini dan menyimpulkan kalau mereka benar dari bulan.
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Woless bro tentang argumenx
Sling berargumen mka kita akan sling mencri yg terbaik bwat argumen selanjutx...
Gue suka nih tentang ilmu beginian..
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Sippp setuju...

Jujur sama2 masuk akal argumen kalian mau yg kontra atau yg pro (menurut gue pribadi).

Oiya klo gw sendiri ttp pada penilain pertama klo amerika bohong.

Jujur penilain gw bukan dari penjelasan yg ilmiah kaya kalian tp dari track record amerika selama ini...

Sory kalo alasan gw mungkin gak objektif okehh...

Peace yohhhh....
9 bulan yang lalu
Labil!
Q : Pada foto-foto pendaratan di bulan, tidak terlihat adanya bintang-bintang di langit. ini menunjukkan bahwa foto tersebut palsu.

A : Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling mudah dijawab. Pertama, para astronot tidak ke bulan untuk mengambil foto bintang-bintang. Karena itu kamera disetel dengan eksposure yang pendek untuk menghindari gambar-gambar yang over ekspose. Permukaan bulan yang terang juga mengharuskan kamera disetel seperti itu. Dengan setelan seperti itu, bintang-bintang tidak akan dapat tertangkap kamera. Namun, permukaan bulan akan tertangkap dengan jelas.
9 bulan yang lalu
Labil!
Q : Pada foto-foto pendaratan di bulan, beberapa foto menunjukkan arah bayangan yang tidak seragam. Ini menunjukkan adanya lebih dari satu sumber pencahayaan, seperti di sebuah studio. Bukankah matahari adalah satu-satunya sumber cahaya di bulan ?


A : Permukaan bulan ditutupi oleh kawah, batu-batuan dan gundukan-gundukan, bukan permukaan yang rata. Karena itu cahaya yang menyentuh permukaan yang tidak rata itu akan terlihat membelok ke segala arah, tergantung kondisi permukaannya. Jika permukaannya naik, maka bayangan akan terlihat lebih pendek, jika permukaannya menurun, maka bayangannya akan memanjang. Jika kita memotretnya dari arah atas, tegak lurus, maka bayangannya akan terlihat mengarah ke arah yang sama. Namun karena foto diambil bukan dari atas, maka bayangannya akan terlihat menuju ke arah yang berbeda-beda.
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Hezky_walah mas bro lue lupa nyantumin taunnya tu jadi apa yg kita bahas soal pesawat tanpa awak miss,coba deh liat lagi punya lue,emg manteb yg dah tanpa awak,malah katanya udah banyak neliti soal planet yg karal teristiknya sama kaya bumi tapi belum tentu mirim bumi dan itu masih di uji dan teru di kaji..
- tapi inget sob,refleksi cahaya kecil dari tempat yg ga jauh dari objek utama dapat di ambil terkecuali di foto di depan lampu yg terang..
- inget juga sob range cahayanya apa lagi dari lampu kapal astronot untuk mendarat itu menjelaskan bukan di bulan karena range cahaya yg di hasilkan sama tidak ada yg dominan,sedangkan matahari merupakan cahaya yg terang di bulan..masa ia hasilnya ampe ga nimbulin bayangan kaya yg ada di bendera..
9 bulan yang lalu
Labil!
Ya,mungkin smua orang punya pndapat sndiri" ya sat ya :D tpi mnurut gw ttep neil armstrong tetap di kenang dunia sbagai pahlawan besar :D dan kata" yg paling berkesan "Itu sebuah jejak kecil seorang manusia, sebuah lompatan besar bagi seluruh umat manusia" :D
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
hezky_ia bener tu semua org punya pendapatnya sendiri tapi kita juga jgn jadi org yg bodoh yg langsung menerima itu semua tanpa mengetahui selukbuluknya karena siapa yg rugi nantinya,adalah kita sendiri dan tali persaudaraan kita,karena kita ga tau motif apa di balik semua itu,tetep aja yg kita tunggu adalah pengakuan nasa dan bukti yg real tanpa di tutup2i,maaf ya hezky kalo di post ini aku ada buat hal ga enak di kamu dan salam kenal dari aku,makasih juga buat ilmunya..salam damai..
YG MENDARAT DI BULAN PERTAMA TU SLAMET BUKAN NEIL AMSTROMG..HAAAAA
ε=ε=┏( ˆ▽ˆ)┛ kabuuuur....
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Beh! Dowo seru!

Yah kalo aku sih………

FOREVER GA PERCAYA
9 bulan yang lalu
London
banyak alasan tu
jadi apakah anda pernah berpikir ? knp dengan teknologi yg lebih canggih ini kenapa tidak ada org yg pergi kebulan?
dan kenapa neil amstong gk mau bercerita banyak tentang pengalamannya  pergi kebulan ? karena takut ketahuan kebohongan dia pegi kebulan
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Detektif langsung angkat bicara
9 bulan yang lalu
Labil!
Kta siapa neil ga crita bnyk ? Dia crita banyk sperti yg trcantum di vivanews...ada lg kok taun dpan orang india yg bakal terbang ke bulan..
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
di bahas lagi..ga nemui ujung nya kali,tunggu aja tentang pengakuan nassa akan hal ini bersama bukti2nya yg real..oky..salam damai
9 bulan yang lalu
London
tunggu aja orang itu selamat atau gk . lol
9 bulan yang lalu
London
2.Tidak ada bekas pendaratan di lunar module?

kekmana caranya dia mendarat ? kan gk ada gravitasi
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Dibulan ya ada lah, cuma 1/6 dr bumi kalo ga salah
9 bulan yang lalu
London
maksud saya rendah
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Satu lagi, pesawatnya mendarat secara vertikal memggunakan 3jet, pdahal trknologi nya baru dipake untuk militer AS thun 90-an
9 bulan yang lalu
Labil!
Ntar deh bang detektif serok,,nanti pagi deh gw jawab,,ngantuk gila hri ini capek -_-"
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Sherlock_emg bener ga ada grafitasi,tapi pendaratan dapt di lakukan dgn beberapa teknik,contohnya kaya helykomper,pesawat jet milik arab dan masih banyak laennya,inget gaya darong dari suatu masa bendakan di hukum fisika..tu pelajaran pas smp lo..
9 bulan yang lalu
London
kita ini bicara tentang roket mas. bukan helikopter atau jet
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Sherlock_maaf ya yg kita bicarakan mesin mas bro,bukan benda spesifiknya,mesin pendorok tu ga salalu roket pada saat ia mendarat dan beda lagi pada saat ia terbang,tolong di baca lagi yaa..
9 bulan yang lalu
London
sebaikknya kita lihat aja nanti siapa yg benar. payah gini banyak yg keras kepala. da  dengan teknologi bagus ini gk ada lg yg bsa kebulan. samanya photo itu kek photoshop. hahaha. gini terus payah banyak yg ngotot
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Wah ilmu bangetz nihh gan...
Low da ilmu pengetahuan tentang bumi share donk gan ke gue...
Ʈƕǎƞƙƴǒǘ
9 bulan yang lalu
Labil!
Jadi lebah yg rajin donk bogang(ga tau nama asli) :D sering" posting dan vote up,,gw liat lu cmn coment 1 kli doank -_-"
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Q mah sibuk trus teman...
Ni ja q ge rehat makax q luangin wktu bwat buka ginian teman
9 bulan yang lalu
ferrari458 #29022
Bandung
Gak percya mereka kbulan.. akal2an US aja tuh...
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Lho, komentar2nya kok ada yg hilang yah……?
9 bulan yang lalu
Labil!
Iya tuh -_-" pdhal udh nulis bnyk" -_-"
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Lapor momod aja, ini pasti ada yg ngehapus
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Emang komen bisa di apus jg yaa?

Maklum baru aku di TCV
9 bulan yang lalu
Labil!
Lapor gih sono riz,, wkwk
9 bulan yang lalu
Labil!
Komen di smua pos trnyata hilang hari ini -_-"
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Komentar bisa dihapus oleh lebah tentara dan level diatasnya
9 bulan yang lalu
Labil!
Iya, tapi mslahnya smua komen hari ini hilang di smua post -_-"
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Di postku nggak hilang
9 bulan yang lalu
Labil!
Tapi bnyk post yg ilang :O
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
@hezky tau darimana banyak yg ilang?
9 bulan yang lalu
Labil!
Dari vina =D
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Aku tanya momod katanya kerusakan server
9 bulan yang lalu
Labil!
Iya nih emang dari tdai banyak tulisan"server tidak di mengerti" truss -_-"
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Yawdah copas aja lagi gih komen2 yg tadi ilang :D

Btw satria ilang komenya :(

Hahaha
9 bulan yang lalu
Labil!
Cieee glory naksir satria y? =D
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
@hezky jeruk makan jeruk dong gua. Kamprettt...
Hahaahahaha

Ngak seru aja kasian dy kagak tau obrolan kita jadi komen yg hilang gini bukan si neil amsyiong :D
9 bulan yang lalu
Labil!
Eh glory serius lu cwok? =D gw pikir lu di tengah"nya antar cwek dan cwok jdi labil gtu =D
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Kampreetttttttt hezky yerima ini...

( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
(҂`_´)
 <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
    \ \    
   ,/﹋╯.   Jedeeerrrrrrrrrrrr

9 bulan yang lalu
Labil!
Glory (¬.¬)ƪ(¯.¯”) jitak...
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Udah mati ketembak duluan woiii masa bisa jitak?
Wkwkwk
9 bulan yang lalu
Labil!
Eh kampret lu tdi nembak kena jempol kaki gua doank wkwkwk
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Yg ini pasti tewas lu bro.

(҂`_´)
        <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
█۞███████]▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▃ ●●●
▂▄▅█████████▅▄▃▂…
[███████████████████]
◥⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙
9 bulan yang lalu
Labil!
█۞███████]▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▃●  
▂▄▅█████████▅▄▃▂...
[███████████████████]
◥⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙◤
Ngajak perang?
Gw keluarin tank perang...untung tdi gw bisa ngeles
SERRBUUU !!!!
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
.    \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
        0         "" HAAHH !!""  
     _/\_
          
      

Tank gw di bajak?
9 bulan yang lalu
Labil!
Mati lu!! ( ・,・)r鹵~<炎炎炎 ( ,   ) ④ ♓i̲̅ ƭƧ̲̣̥
 Semprot BayGon matanya..
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Udehhh sob kasian orang2 dpt notip kita perang...

Wkwkwkwk
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Komentar ini sudah dibuang
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
Ada apa ?
    ∧  ∧      
   (・ω・) 
  _| ⊃/(___    
/  L (____/
Hezky&glory_gue hadir ne,ya ga apa2 lah,toh kalo kita terusin ga ada ujungnya,yg jadi akhir tetaplah pengakuan nasa dan bukti yg benar2 real agar semua ga jadi hal abu2,buat hezki makasih atas infonya dan maaf kalo ada kata ato kalimat aku yg ga berkenan di hati kamu ya, salam kenal dari ku,buat glory salam kenal juga dari aku..dan endingnya kita berharap sebuah share bisa menjadikan kita tau dari hal yg belum kita mengerti dan jadikan kita trus belajar dari hal2 yg udah kita tau agar ga salah kaprah dan trus nambah ilmu dan silahturahmi..
 ∧,,∧  
(´・ω・)       ∧_∧
⊂( ⊆  ̄ つ☆))'Д' )
 \ /  ⊂ ⊂~ノ
 と丿 ⊂と_ノ”Buat lue berdua.. ε=ε=┏( ˆ▽ˆ)┛ kabuuuur....
9 bulan yang lalu
Labil!
..._\____________________,,
../ `--||||||||-------------------------]...............●
./_==◎______________|-------/
...),----.(_(__) /
..//(¤) / ),----""
.//___///   DOOORRRR.....
/`---- ' |  DDOORRR....
|___/  ‎​‎​
9 bulan yang lalu
satria3 #37442
dri mna hyo ( ิ- ิ )
  |  
  |―-∩
  |  ヽ
  | ●   |
  |▼) _ノ
  | ̄ )
  ( ̄  /
  T ̄|
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Cara ngepostx tuh gmn ce bro...
Psti kalian semua pake laptop yo bwat ngeposting berita ni
9 bulan yang lalu
Labil!
Gw mah pake BB bro jarang pake laptop...posting di mana dlu gan nanyanya?
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Lewat hp jg bisa kok
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Sebelumnya Ente hp nya apa sob?
9 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Pake hp jg bs bro
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Hp gue BB bro...
La itu stiap kali kalian posting sllu muncul linkx bro... Low lewat hp mah ribet bro
9 bulan yang lalu
Labil!
Klo dri aplikasi the crowd voice tinggal pencet tanda BB satu kali saja jangan 10 kali lalu pilih "Bikin Post baru" :D
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Gemana maksudnya ini?

Kn klo link tinggal di copas aja..
9 bulan yang lalu
bogang #44585
Surabaya
Tpi gue liat2 posting luh2 pade lengkap n detail bangetz gtu...
Pa luh2 pade copas jga dri google tu brita
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Iya lah, dimodif2 dikit
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Iya lah, dimodif2 dikit
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Hadehhh...

Ternyata itu maksud pertanyaanya...

*plak tepok jidat
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Wkww
9 bulan yang lalu
Labil!
Nggak tuh gw mah ga pernah copas ..ƪ("▔□▔)ʃ,,*mreka pasti ga tau gw bo.ongin
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Alah alah
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Nggak tuh gw mah ga pernah copas ..ƪ("▔□▔)ʃ,,*mreka pasti ga tau gw bo.ongin

percaya tapiii...

   ∧,_,∧
  (`・ω・´)  n_
 η  >  ⌒\/ (∃)
(∃)/   ∧  \_/
 \_/ \  丶
    / y   ノ. Preettttttttttt
   / / /
   ( ( 〈
   \ \ \
    (_(__)
9 bulan yang lalu
Labil!
.           /´¯/´¯/'´¯¯`·¸
        /'/   /    /    /.   /¨¯\
       ('(   ´   ´     ¯~/'   ')
        \                   '.   /
         \                 .·´
           \             (
            \             \
‎​‎​BФGem˚˚˚˚°º=))penghancur gigi..(*)
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Lempar Tokaiiii bogemnya

     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
9 bulan yang lalu
Labil!
Imut bgt ya POU jaman skrg kyk es krim bgitu ,,enak tuh pasti.. Lempar sini =D
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Nih abisin kalo enak stock gw masih banyak...

     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU

Gemane dah kenyang blm?
9 bulan yang lalu
Labil!
Gak enak trnyata
Nih gw balikin T*ik ny

     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫

   ノヽ
  (_  )
 (_    )
(______ ) tuinggggg...
 ヽ(´・ω・)ノ
   |  /
   UU
     ∫  ∫  ∫
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Plinplan ktnya td enak?
Wkwkwk
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Hadeh opo iki………
9 bulan yang lalu
Tangerang
Komentarnya udh balik lg bees
9 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Andai bulan bisa ngomong..., tentu neil amstrong ta' akan bohong
~(o˘з˘) siul.. ♪♬♪♬♪  
9 bulan yang lalu
Labil!
Neil emang gak bohong ah mnurutku.. Klo tdi coment ny gak kehapus -_-"
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Sudah normal tuh
9 bulan yang lalu
menurut saya memang BOHONG ^^
udah pernah debat sama penggila NASA

1. di bulan gaada gravitasi, tapi kenapa bisa berkibar?
2. pada saat ini, Rusia (yang dulu namanya Uni Soviet) sudah meluncurkan pesawat ulang alik dan berhasil sempurna mengitari bumi, tetapi NASA ketinggalan sangat jauh.. Maka dari itu NASA membuat rekayasa seperti ini
3. menurut orang yang sudah pernah ke bulan, pencahayaannya sama skali ga cocok dengan di gambar Neil Armstrong mendarat itu, cahaya mataharinya benar benar berbeda

hahahahhahaha
ini sih pernyataan aku debat di nasa.gov :D
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Yah, mirip kayak aku deh nath protesnya

Satu lagi, pesawatnya mendarat secara vertikal memggunakan 3jet, pdahal trknologi nya baru dipake untuk militer AS thun 90-an

*nyomot dr buku*
9 bulan yang lalu
hmm..
kalo ini sih katanya "teknologi" pas dulu yang dianngap AS tercanggih sepanjang masa :p
tapi menurutku, dulu baru ada rancangannya aja, tapi udah dipake sama NASA, jadinya ketauan deh boongnya :p
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Boong nasanya apa aku…?
9 bulan yang lalu
NASA lahhhhhh :p
dari dulu aku gapernah suka
pake cara curang buat ketenaran ><
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Wkwkwkkwk cara curang

India&china udah eksplor luar angkasa

Indonesia tercinta kapan yah………?
9 bulan yang lalu
ngebuat mobil aja masih nyomot dari perusahaan laen ><
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Oyyyy si nathan kemana aja lu ini dari kemaren kita debat...

Noh kalo mau lanjut debat sama si hesky dia percaya!.

*gue nyimak aja ntar*
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Nathan lagi sakit wkwk
9 bulan yang lalu
hahahahahahhaha
JKT pake 48!!!!!!
*lanjut debat OOT*
:p
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Ngak pake nath
9 bulan yang lalu
PAKEEEEEEEEEEEEEEEE
:p
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Ah, bacanya merem
9 bulan yang lalu
Labil!
Males gw mah -_-" nulis nya ribet =D kabar baiknya 2014 ada astronot india yg bakal di terbangin ke bulan :)
9 bulan yang lalu
itu kabar baik ya :P
kabar baik itu kalo ada astronot Indonesia yang ke bulan ^_^
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Ahhh lu kan tingal copas doang cu :p
9 bulan yang lalu
Labil!
Eh susah gila nyari bukti" itu woy,klo nyari kebohonganny mah banyak -_-" ,,skalian itu gw ralat jg :O
9 bulan yang lalu
hahahahhahahha
9 bulan yang lalu
[closed] #unknown
@Om sherlock komen di tempat si heskyKansilGazrock #47400  aja cz di sini yg percaya kalo si neil amsyiong pernah ke bulan cuma dia yg laen kagak percaya :D
9 bulan yang lalu
Rizaldy48 #44515
Art is An Explosion~
Nyannyan
9 bulan yang lalu
Labil!
Iya emg gw prcya -_-" gw mau tidur,capek sharian -_-"
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Tangerang